音乐

SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipt : AYUS
Tersadar ku berpikir
Tentang kasih sayang Mu
Tak pandang Kau memberi
Tak pilih Kau mengasih
Maaf kami telah lupa
Hati tertutup dosa
Keangkuhan ku rasa
Melupakan pencipta
Kau beri segalanya
Nikmat dan karunia
Tak satupun di dunia
Terlupa terlupa
Reff :
Ya robbana ya rohman
Ya allah ya allah
Ya robbana ya rohim
Ya allah ya allah
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
Boy Voice : Imron
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
Ass. Director : Ahmad Ihfadz
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Ainul
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Gaffer : Saiful
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

评论 

  1. BANG TUTORIAL14

    BANG TUTORIAL14

    44 分钟 前

    Pokoky sukses terus buat Nissa aku tunggu karya karyamu JANGGAN LUPA SENYUM HARI INI 🤗

  2. Fadelibu Gantng

    Fadelibu Gantng

    56 分钟 前

    Kpn slawatan indah kaya gini bnyk bgt disliknya mending klo kaya gini ganti ajh jgn Nisa lgi kesannya cuma karna Nisa ora²ga suka solawatanya

  3. Alis putri Purnama

    Alis putri Purnama

    小时 前

    Kalo Ayus tulus mencintai Nissa dia akan menjaga tidak merusak ....lha ini 🤔

  4. Laila nur Lizah

    Laila nur Lizah

    5 小时 前

    keren bangettttttttt view sama lagunyaa

  5. Laila nur Lizah

    Laila nur Lizah

    5 小时 前

    kak nissa aku padamuuuuu

  6. FADLAN ALHIJ

    FADLAN ALHIJ

    6 小时 前

    Lo kuat nisa lo wanita hebat gua yakin akan hal itu , dan pegang omongan ini ketika semua lo bisa lewatin semua dengan lebih dekat kepada sang pencipta maka smua Rezeki dan cita citamu akan terwujud ,, aminnn ,,, semangat terus yah nisa masih banyak fans yang setia sama lu nisa keep calm

  7. Wensi Fesilia

    Wensi Fesilia

    9 小时 前

    Semangat Nissa,,

  8. MAG Music Channel

    MAG Music Channel

    12 小时 前

    Masyaallah indahnya cnwill.info/show/bK6ynZnWoJR5raI/sh-p-n.html

  9. Secret Admirer

    Secret Admirer

    13 小时 前

    Berharap di setiap tahun sabyan memiliki karya yang lebih baik terus menerus.

  10. ANDIK DOY OFFICIAL

    ANDIK DOY OFFICIAL

    16 小时 前

    Tetap support sabyan tanpa memperdulikan masalah pribadi musiknya makin dewasa . Inget dunia kejam

  11. ilaaa

    ilaaa

    16 小时 前

    Di Instagram mh komentar nya pada pedes semua, Alhamdulillah di sini mah ga terlalu 😊

  12. Najwa Delpi

    Najwa Delpi

    16 小时 前

    Masyaallah 😊 merdu banget

  13. Dedeh Kurnia

    Dedeh Kurnia

    20 小时 前

    prtma mncul sangt dipuji2, hingga datang suatu masalah yg membuatnya dihujat habis2an seakan ingin melenyapkannya dari dunia hiburan, tetapi kini ia mulai dimaafkan dan kembali dipuji2

  14. Wira Ksatria

    Wira Ksatria

    21 小时 前

    Hemm

  15. Waskita Utama

    Waskita Utama

    21 小时 前

    Takbir

  16. Aa Sae Official

    Aa Sae Official

    22 小时 前

    Slalu sehat kuat smuanya 🥳🥳🥳

  17. Ocoz Fujikawa

    Ocoz Fujikawa

    23 小时 前

    Gue mah bodo amat, dia mau berbuat apa aja, itu mah urusan dia sama Allah. Yang saya tau ssaya suka karyanya.

  18. BUSID EVOLUTION

    BUSID EVOLUTION

    天 前

    - Didunia ini ada malaikat yg tugasnya hanya beribadah dan tak pernah salah. - Ada juga setan, yg ditakdirkan untuk terus berbuat salah. - Allah ciptakan juga hewan yg punya nafsu saja. Tak dikasih akal. - Manusia diciptakan utk menjadi ketiganya. Kadang benar seperti malaikat.kadang salah karena kena bujukan syaitan. Kadang diperbudak oleh nafsu. Kau dan aku adalah manusia.yg terkadang sok benar seperti malaikat.kadang jahat seperti setan .kadang khilaf . Bahkan kadang hanya diperbudak nafsu seperti hewan. Kalau tak pernah salah, berarti kita malaikat.

  19. Megand Channel

    Megand Channel

    天 前

    Alhamdulillah, selesai sahur langsung denger nissa adem rasanya..

  20. EWEUH GAWE

    EWEUH GAWE

    天 前

    Yo semuanya jangan lupa bangun sahurrrr...

  21. Asriadi bin hasanuddin

    Asriadi bin hasanuddin

    天 前

    Imam Hasan Al Basri berkata Barang siapa mencaci orang atas dosa yang telah dia taubatkan pada Allah pada masa lalunya, maka Allah tdk akan membuatnya meninggal sebelum melakukan dosa yang sama (Imam Hasan Al Basri)

  22. Rizky_ Abdurachman

    Rizky_ Abdurachman

    天 前

    subhnallah😇semua pernah salah yg penting gak zinah

  23. e'neng Ayati

    e'neng Ayati

    天 前

    Slalu suka karyanya Sabyan/ Nissa Ramadhan Kareem Mubarak 1442 h

  24. umi mutaqiyah

    umi mutaqiyah

    天 前

    suaranya enak ,yg nyanyi cantik,ngangenin

  25. Lenny archer

    Lenny archer

    天 前

    Soft bangets suaranya nissa..😘

  26. Mican moki kevin keiden

    Mican moki kevin keiden

    天 前

    Nissa uda ngeluarin lagu baru, yuk dicek

  27. Nafisah Falcata

    Nafisah Falcata

    天 前

    Lokasi syutingnya dimana ya ??

    • Megand Channel

      Megand Channel

      天 前

      Padang pasir bromo, curug cikaso sukabumi, danau situ gunung sukabumi, cuma itu yg saya tau

  28. Wulan Sari

    Wulan Sari

    天 前

    Assalamu'alaikum.. Salam hadir dan santun buat kamu nissa sabyan😗😍 Terima kasih nissa lagu ini cukup membuatku nyesek ingat dosa"ku yang dulu😢😭 semoga nissa sabyan semakin sukses Aamiin ya allah..👍😢

    • Febri Ary

      Febri Ary

      天 前

      Aamiin Yaa Allah...

  29. Taufik nopri official

    Taufik nopri official

    天 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  30. s__y__a__k__i__r

    s__y__a__k__i__r

    天 前

    I love ka Nissa❤️😘

  31. Anwar Aisyah

    Anwar Aisyah

    天 前

    Gak terasa air mataku jatuh mendengarkan lagu ini... menyentuh bangat....

  32. tussi ulpiah

    tussi ulpiah

    天 前

    Andai hatimu selembut suaramu nisaa.. 😥

    • Triple_s

      Triple_s

      11 小时 前

      Hatinya lebih lembut dari suaranya dan lebih indah dari parasnya...

  33. airin miqaila

    airin miqaila

    天 前

    Ttp suka liat nisa dan dengar suarax...bodoh amat tentang kasusx,itu urusanx dengah Allah,krn kt manusia tdk akn prnh luput dri kata salah dan khilaf,kt tdk punya alasan untuk menghakimix,yg jelas sabyan ttp the best...

  34. Putri Fatana

    Putri Fatana

    天 前

    Lokasinya indah , adem diliat . Dimana ya ?

  35. Riyan Novirza

    Riyan Novirza

    天 前

    Dari nissa dan Ayus kita belajar...cukup nikmati karya mrk, tpi Tdk tentang kehidupan pribadi mrk.🙏👍 Mantap. Bener sih

  36. ハイ!

    ハイ!

    天 前

    Bgs lagunya tinggal tobat aja

  37. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    天 前

    *SEBAIKNYA ZAKAT FITRAH ITU 3 KG BUKAN 2,5 KG* Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan bagi masyarakat agar memberlakukan zakat fitrah sebesar 3 kg. Ini artinya, lebih besar 0,5 kg dibandingkan zakat fitrah yang biasanya hanya sebanyak 2,5 kg. "Kami menyarankan umat muslim untuk mengelurkan zakat fitrah sebesar 3 kg. Imbauan ini sebenarnya sudah dikeluarkan MUI sejak beberapa tahun lalu, namun sampai saat ini belum tersampaikan secara menyeluruh pada masyarakat," MUI akan memberikan selebaran imbauan pada organisasi masyarakat Islam dan masyarakat tentang besaran zakat fitrah tersebut. Dengan ini diharapkan keraguan tentang keabsahan zakat keluar dari perdebatan yang terjadi. Pada zaman Rasulullah Muhammad SAW, besaran zakat ditentukan dengan satu sha atau empat mud (satuan ukuran). Pada saat ini, setelah dialihkan dari mud menjadi kilogram (kg), maka terjadi perselisian penentuan besarnya satu mud menjadi ons. "Ada ulama yang menyatakan satu mud adalah 6 ons, sehingga dikali empat menjadi 2,4 kg. Ada juga yang menyatakan satu mud 6,5 ons, bila dikalikan empat menjadi 2,6 kg. Dan ada juga yang menyatakan satu mud 7 ons bila dikalikan empat menjadi 2,8 kg," ujarnya. Dia menambahkan, perbedaan pendapat mengakibatkan terjadi perdebatan. *Untuk itu, ulama mengimbau untuk mengelurkan zakat 3 kg, dengan harapan keluar dari perdebatan tersebut. "Apabila berzakat menggunakan ukuran 3 kg, maka apabila ada kelebihan dianggap untuk sodaqoh pada kaum dhuafa.* Sebab, lebih baik lebih saat memberi daripada kurang apalagi ukurannya tidak pas," tegasnya. Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan umat muslim untuk menyempurnakan ibadah puasanya. Zakat fitrah ini adalah zakat perseorangan, sehingga biaya yang dikeluarkan orang itu merupakan pengeluaran biaya pribadinya. Sehingga, tidak diperlukan laporan atas pengeluaran zakat fitrah ini *MENDING LEBIH DARIPADA KURANG* *dan lebinya juga cuman 0,5 kg (setengah kilo gram) setahun* *semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan hati yang lapang sehingga dapat berbagi kepada sesama*

  38. Abu Fathah

    Abu Fathah

    天 前

    yang baca komen ini berarti tau kalo 8 hari lagi lebaran,,sedih bakal ditinggal ramadhan lagi, semoga puasa kita semua tahun ini di terima oleh Allah swt, dan semoga tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dgn lengkap keluarga kita semua, Aamiiin.. Terima Kasih tahun ini.. 05/05/2021

  39. solihan arif

    solihan arif

    天 前

    Lagu lagunya selalu menyentuh hati, selalu menunggu lagu2 terbarunya

  40. Triple_s

    Triple_s

    天 前

    "Khuzil afwa wa'mur bil 'urfi wa a'ridh annil jaahiliin" (al a'raf : 7), sikapi dengan maaf para pemfitnah, penggunjing dan pencela...lakukan kebiasaan yg baik (tetap berkarya) dan abaikan orang orang bodoh...."yadra'uuna bil hasanaati sayyi'aati"(ar ra'ad : 22), menolak kejahatan (fitnah, gunjing dan caci maki) dengan kebaikan (karya yg indah)......Luar biasa seorang NISSA SABYAN.

  41. nathrah khairrudin

    nathrah khairrudin

    天 前

    ramai orang bilang wajah saya sama seperti nissa sabyan. hahaha. joking! terus maju sabyan. love from malaysia :)

  42. Elisa006geming

    Elisa006geming

    天 前

    Semangat terus kk ana do'ain Semoga sukses selalu amin😊

  43. Nurul Aden

    Nurul Aden

    天 前

    Waw

  44. vitto iter

    vitto iter

    天 前

    Denger lagu ini langsung baper

  45. Tri Wahyuni

    Tri Wahyuni

    天 前

    Mampir kesini, kangen Suara merdunya nissa.

  46. fahrul Lazi

    fahrul Lazi

    天 前

    Tidak ada yang pantas menghakimi seseorang selain allah swt, tidak ada yang tak pernah buat dosa karena kita manusia, bukan malaikat bahkan bukam rasul, terus berkarya sabyan, salam dari riau pekanbaru

  47. Yosafat Dias Renanda

    Yosafat Dias Renanda

    天 前

    Liat Nissa senyum & ceria, gw jd sedih klo ngebayangin gimana psikisnya dia skrg, dihujat habis2an, smpe ga pernah muncul sama skali, bahkan di sosmed pun ga berani.. Gw masih berharap smua drama ini cuman settingan sabyan bwt ndongkrak penjualan album.. Gpp diprank gw rela koq, yg penting gw bisa liat Nissa sperti Nissa yg gw kenal dulu lagi 😭

    • Salwa S

      Salwa S

      20 小时 前

      gue pun gk percaya mbk, mungkin nissa masih diem aja selama ini pasti ada alesannya, aura dia positif banget, temen2 gue terinspirasi berhijab dan mulai hijrah karena ndengerin sholawat dan lagu dari dia, masih gk percaya sosok yg menginspirasi seperti nissa melakukan perselingkuhan itu😭, karena gk satu kali ini dia di hujat, sebelum2 nya dia juga pernah di hujat karena beberapa masalah tapi dia tetep diem aja😥

    • DARK DARK

      DARK DARK

      22 小时 前

      Gk kasian ngap keluarga yg udh di hancurin nya?

  48. Al Ayyubi

    Al Ayyubi

    2 天 前

    Liriknya bagus utk diresapi.. Alhamdulillah saya sudah mengcover versi hadroh,yuk tonton🙏🙏

  49. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    2 天 前

    Manusia dari air mani. Jijik semuanya juga

  50. Angga Setiawan Ependi

    Angga Setiawan Ependi

    2 天 前

    SABYAN Mantap

  51. musicTV

    musicTV

    2 天 前

    l o v e 😍😍😍😍

  52. Revi Okrizal

    Revi Okrizal

    2 天 前

    Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad

  53. Revi Okrizal

    Revi Okrizal

    2 天 前

    Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim

  54. Aulia Rahma

    Aulia Rahma

    2 天 前

    🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱

  55. Salman Farzi

    Salman Farzi

    2 天 前

    Terus berkarya ka Nissa🔥kita smua sayang ka Nissa,cover ya Tarim 🙏

  56. Risty Maelani

    Risty Maelani

    2 天 前

    Masyaallah

  57. Teti Gunawan

    Teti Gunawan

    2 天 前

    Sholawat terus berkumandang dikalangan muda dan tua bahkan anak"

  58. BTS ARMY

    BTS ARMY

    2 天 前

    I'm leaving this comment here so, After a month or a year if someone likes it, I will get reminded of this song.❤❤❤

    • BTS ARMY

      BTS ARMY

      16 小时 前

      @Retno Wirnati you are welcome.

    • Retno Wirnati

      Retno Wirnati

      天 前

      Okay thanks u bro

  59. arrafi Abdullah

    arrafi Abdullah

    2 天 前

    Wow nice song

  60. Ilham Halik

    Ilham Halik

    2 天 前

    Selamat berkarya nissa sabyan di bulan yg penuh berkah ini,yaitu:di bulan ramadhan thn 1442h semoga & semoga karir anda lancar jadi penyanyi sukses,walaupun keinginanmu jadi nara sumber tdk tercapai cri jln lain aja dh okedh itu aja

  61. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    2 天 前

    *Amalan supaya terbayar hutang* Doa dari Rasulullah agar Terlepas dari Bingung dan Utang Siapa pun yang memiliki utang tentu ingin segera terbebas dari utangnya. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. Naudzubillah. Karenanya, menurut Siti ‘Aisyah, Rasulullah ﷺ selalu berlindung kepada Allah agar terlepas dari jeratan utang, sebagaimana yang diriwayatkan al-Humaidi dalam Musnad-nya, nomor hadis 246. Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan doa yang pernah diajarkan Rasulullah ﷺ kepada seorang sahabat Anshar, sebagaimana yang diriwayatkan Abu Dawud, nomor hadis 1555, berikut ini. Disebutkan oleh Abu Sa‘id al-Khudri, pada suatu hari, Rasulullah ﷺ masuk ke masjid. Ternyata di sana sudah ada seorang laki-laki Anshar yang bernama Abu Umamah. Beliau kemudian menyapanya, “Hai Abu Umamah, ada apa aku melihatmu duduk di masjid di luar waktu shalat?” Abu Umamah menjawab, “Kebingungan dan utang-utangku yang membuatku (begini), ya Rasul.” Beliau kembali bertanya, “Maukah kamu jika aku ajarkan suatu bacaan yang jika kamu membacanya, Allah akan menghapuskan kebingunganmu dan memberi kemampuan melunasi utang?” Umamah menjawab, “Tentu, ya Rasul.” Beliau melanjutkan, “Jika memasuki waktu pagi dan sore hari, maka bacalah:” اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ [Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl] Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.” Abu Umamah menuturkan, “Setelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.” Demikian doa yang diajarkan Rasulullah ﷺ agar kita terlepas dari lilitan utang yang sering kali diikuti oleh rasa ketakutan, kesusahan, kelemahan, kekikiran, dan seterusnya. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita semua. *sebaiknya di baca 41x atau 100x* Amîn yâ mujîbas sâ’ilîn.

  62. sejarah islam

    sejarah islam

    2 天 前

    Bismilah dan akhiri dengan alhamdulilah .sudah

  63. FAUZILENI TV fishing

    FAUZILENI TV fishing

    2 天 前

    Yg di sini komen suara nya bagus sadar ga sih secara tdk langsung kalian ngasih dukungan ke p*lakor ini coba deh bayangin klw kalian ada di posisi ririe fairus ank istri di pisagkan dari bpk nya mikir deh udah jelas" islam melarang musik bedakan musik sma sholawat deh

  64. Ozy Suzy

    Ozy Suzy

    2 天 前

    Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  65. Ozy Suzy

    Ozy Suzy

    2 天 前

    Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  66. Andi Hadinah

    Andi Hadinah

    2 天 前

    💚

  67. Syawal Hussin

    Syawal Hussin

    2 天 前

    😍

  68. Indra Lesmana

    Indra Lesmana

    2 天 前

    Teh Nissa Coba coverin lagu TAQWA versi bahasa Arab atau Korea🙏🙏🙏🙏

  69. Fajar Dwi Purnama

    Fajar Dwi Purnama

    2 天 前

    Request kak ,lagu judulnya ayat-ayat cinta pliss🙏

  70. Khoirul Mustofa

    Khoirul Mustofa

    2 天 前

    Alhamdulillah tetep istiqomah bersholawat kak Nissa. Di setiap kebaikan pasti banyak cobaan,

  71. Dhiana DYNA Dyna

    Dhiana DYNA Dyna

    2 天 前

    Aq tetep fans mu cantik... Biarlah yg terjadi menjadi urusan mu dan YAROBBMU... 😘❤💕💖

  72. Rima amora Lovyou:709

    Rima amora Lovyou:709

    2 天 前

    Kak yg lagu trending ya tarim ya tarim pliis

  73. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    2 天 前

    *keterangan dalam kitab Majmu’atul Mubarakah”, karangan syech Muhammad Shodiq Al Qohhawi* . Shalat kafarah Bersabda Rasulullah SAW : " Barangsiapa selama hidupnya pernah meninggalkan sholat tetapi tak dapat menghitung jumlahnya, maka sholatlah di hari Jum'at terakhir bulan Ramadhan sebanyak 4 rakaat dengan 1x tasyahud (tasyahud akhir saja, tanpa tasyahud awal), tiap rakaat membaca 1 kali Fatihah kemudian surat Al-Qadar 15 X dan surat Al-Kautsar 15 X . . Niatnya: ” Nawaitu Usholli arba’a raka’atin kafaratan limaa faatanii minash-shalati lillaahi ta’alaa” . Sayidina Abu Bakar ra. berkata : "Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, "Sholat tersebut sebagai kafaroh (pengganti) sholat 400 tahun dan menurut Sayidina Ali ra. sholat tersebut sebagai kafaroh 1000 tahun. Maka bertanyalah sahabat : umur manusia itu hanya 60 tahun atau 100 tahun, lalu untuk siapa kelebihannya ?". Rasulullah SAW menjawab, "Untuk kedua orangtuanya, untuk istrinya, untuk anaknya dan untuk sanak familinya serta orang-orang yang didekatnya/ lingkungannya." . Setelah selesai Sholat membaca Istigfar 10 x : أَسْتَغْفِرُ اللهَ الْعِظِيْمِ الَّذِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ وَ أتُبُوْا إِلَيْكَ Kemudian baca sholawat 100 x : اللَّهُمَّ صَلِّّ عَلَى سَيِّدِنَا محمّد Kemudian menbaca basmalah, hamdalah dan syahadat Kemudian membaca Doa kafaroh 3x : اَللَّهُمَّ يَا مَنْ لاَ تَنْفَعُكَ طَاعَتِيْ وَلاَ تَضُرُّكَ مَعْصِيَتِيْ تَقَبَّلْ مِنِّيْ مَا لاَ تَنْفَعُكَ وَاغْفِرْ لِيْ مَا وَلاَ تَضُرُّكَ يَا مَنْ إِذَا وَعَدَ وَفَا وَ إِذَا تَوَعِدُ تَجَاوَزَ وَعَفَا اِغْفِرْ لِيْ لِعَبْدٍ ظَلَمَ نَفْسَهُ وَأَسْأَلُكَ اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ بَطْرِ اْلغِنَى وَجَهْدِ اْلفَقْرِ إِلَهِيْخَلَقْتَنِيْ وَلَمْ أَكُنْ شَيْئًاً وَرَزَقْتَنِيْ وَلَمْ اَكُنْ شَيْئاً وَارْتَكَبْتُ اْلمَعَاصِيْ فَإِنِّيْ مُقِرٌّ لَكَ بِذُنُوبِيْ فَإِنْ عَفََوْتَ عَنِّيْ فَلاَ يَنْقُصُ مِنْ مُلْكِكَ شَيْئاً وَإِنْ عَذَبْتَنِيْ فَلاَ يَزِدُ فِيْ سُلْطَاِنكَ شيئاً اَللَّهُمَّ إِنَّكَ تَجِدُ مَنْ تُعَذِّبُهُ غَيْرِي لَكِنِّيْ لاَ أَجِدُ مَنْ يَرْحَمْنِيْسِوَاكَ فَاغْفِرْ لِيْ مَا بَيْنِيْ وَبَيْنَكَ وَمَا بَيْنَ خَلْقِكَ اِرْحَمْنِيْ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَيَا رَجَاءَ السّائِلِيْنَ وَيَا أَمَانَ اْلخَائِفِيْنَ إِرْحَمْنِيْ بِِرَحْمَتِكَ الْوَاسِعَةَ أَنْتَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ يَا رَبَّ الْعَاَلمِيْنَ. اَللَّهُمَّ اغْفِرْ ِللْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَاْلمُسْلِمِيْنَ وَاْلمُسْلِمَاتِ وَتَابِعِ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ بِالْخَيْرَاتِ ربّ اغْفِرْ وَارْحَمْ وَ أَنْتَ خَيْرُالرَّاحِمِيْنَ وصل الله على سيّدنا محمّد وعلى ألِهِ وصحبه وسلّم تسليمًا كثيرًا والحمد لله ربّ العالمين. أمين. . *SETELAH ITU BISA DI TERUSKAN MENGKODLO SHOLAT YANG LIMA WAKTU* Waktu : Yaitu, shalat sunnah kafarat yang hanya kesempatannya di hari Jumat akhir Ramadhan batasnya antara waktu dhuha dan Ashar. . Semoga bisa mengamalkan dan ada manfaatnya. . Allahuma sholi 'ala sayidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'alihi wa shohbihi wa salim

  74. Velyta Velyta

    Velyta Velyta

    2 天 前

    Tetap semangat jangan dengarkan apa kata orang lain,penting kan diri kita sendiri tanpa mendengar apa kata orlain :") biarpun mereka membenci kita kita harus tetap tenang dan bersabar 🙏🏻

  75. Ana Azzarah

    Ana Azzarah

    2 天 前

    Masih kecewa sih, setidaknya ngomong, biar legaa aq nya

  76. atik sitinurhayati

    atik sitinurhayati

    2 天 前

    kereen tetap semangat bersholawat

  77. Teuku Fahmi

    Teuku Fahmi

    2 天 前

    Bagusnya jangan pakai piano

  78. Miazatul Khanifah

    Miazatul Khanifah

    2 天 前

    Ademm dengernya

  79. flovin 19

    flovin 19

    3 天 前

    streaming trs sambil nunggu lagu terbaru sabyan💕💕💕

  80. Prince Jorrdan

    Prince Jorrdan

    3 天 前

    the best💓💓💓💓💓💓💓

  81. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    3 天 前

    Kebiasaan buruk atau goreng adat itu harus dibuang dilenyapkan disingkirkan dari muka bumi.

  82. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    3 天 前

    Goreng adat atau kebiasaan buruk itu kalo sesuatu yang di inginkan tidak sesuai yg di inginkan suka marah.

  83. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    3 天 前

    Goreng adat atau kebiasaan buruk itu kalo sesuatu yang tidak di inginkan suka marah.

  84. Uman Jaya

    Uman Jaya

    3 天 前

    Alhamdulillah sudah ada 3 lagu terbaru yang masih diprivate diplaylist single original, semoga besok segera keluar

    • flovin 19

      flovin 19

      3 天 前

      Aamiin

  85. Raiza Keren

    Raiza Keren

    3 天 前

    Membela yang salah, dan yang benar disalahkan. Inilah wajah akhir zaman

    • Triple_s

      Triple_s

      3 天 前

      Makanya perlu menggunakan akal supaya tidak hanyut dalam arus propaganda menyesatkan.

  86. Ncol Aamir

    Ncol Aamir

    3 天 前

    Nissa

  87. Febri Ary

    Febri Ary

    3 天 前

    Menunggu video terbaru Sabyan ❤️❤️❤️

  88. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    3 天 前

    Allah itu bukan pembantu, minta doa kepada allah pengen jadi presiden tapi ga jadi ? Allah lah yg berkehendak jadi terserah allah . Mau allah kasih atau ga itu urusan allah.

  89. Lezi Saputra

    Lezi Saputra

    3 天 前

    Mantap kak nissa'''semoga sabyan makin sukses''lanjut kan karir mu...😊😉

  90. Marchella Sanda

    Marchella Sanda

    3 天 前

    Jijik gw

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      @Marchella Sanda komen saya menanggapi komen negatif yg merusak akal dan hati..., Selain itu pujian atas kebaikan dan keindahan.

    • Marchella Sanda

      Marchella Sanda

      天 前

      @Triple_s kalau orang yang komen di medsos itu bodoh lalu anda.....saya tidak mau ladenin anda lagi ya ...

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      @Marchella Sanda iya memang terserah anda....tapi orang yg paling memalukan adalah orang yg pamer kebodohan dan kebusukan hati di depan publik, misalnya komen di medsos....

    • Marchella Sanda

      Marchella Sanda

      天 前

      Dan gw juga gk akan percaya sama berita2 kalaungak ada bukti ya untuk anda silahkan menilai nissa tapi gw punya penilaian lain untuk nissa ya ok

    • Marchella Sanda

      Marchella Sanda

      天 前

      @Triple_s dan gw itu ngak punya masalah sama lo dan nissa pun ngak akan lihatkan

  91. GuaRian

    GuaRian

    3 天 前

    Ini judulnya apa?

  92. Ramdani Official

    Ramdani Official

    3 天 前

    Kak semangat karna cuma solawat yg ka bawakan adem bikin hati kami adem di mana kalau sedih cuma lagu kk yg bikin Aku semangat lagi Dari ramdani

  93. Adhy Dhanar

    Adhy Dhanar

    3 天 前

    Ikeh ikeh

  94. S hikmatul aulia

    S hikmatul aulia

    3 天 前

    Nissa come back 😊

  95. pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    3 天 前

    Seorang wanita itu kalo ingin masuk surga gampang ga banyak amalan. Yang penting rukun islam dan taat pada suaminya

  96. Ai Riska Rahmatunisa

    Ai Riska Rahmatunisa

    3 天 前

    Bahagia bgt yaa diatas penderitaan orang lain..

  97. chaa cha

    chaa cha

    3 天 前

    jujur gk ad yg bisa gantiin kak nissa sumpah ana sampai ketiduran dengerin lagu ini... tetap semangat kak nissa..🤗

  98. Esi ArL

    Esi ArL

    3 天 前

    Kerennnn

  99. Imelda Putri

    Imelda Putri

    3 天 前

    I'm sure you can get through all of this Nissa, keep up the spirit, we love you 🥺❤️

  100. Febrian Maulana

    Febrian Maulana

    3 天 前

    Knp gw netesin air mata nonton mv yang ini ya allah😭😭🤲

下一个