GAK USAH LIAT HARGA LAGI !!! ASAL AZKA SENENG NIKITA LANGSUNG BELIIN !!!!

Haii Beps..
Episode kali ini nikita mau ajakin azka liat liat mobil mewah nih ??
kira kira azka mau beli yang mana ya beps ??
semahal apa juga sih ini mobil ???
simak sampai habis ya beps...
Jangan lupa Follow Second Account Instagram Nikita Mirzani ya beps
IG : @nikitamirzanimawardi_172
dan follow terus vlog-vlog gokil dari Crazy Nikmir Real ya beps !! biar gak ketinggalan hal hal gokil apalagi yang dilakuin nyai !!! dan jangan lupa like, comment, share ya beps

评论 

  1. Alan Caboiy

    Alan Caboiy

    13 小时 前

    Semoga slalu jd ibu yg baik buat anak2 nyai..

  2. Citra 202

    Citra 202

    21 小时 前

    Semoga sukses selalu ya amii

  3. muhammad khoeruman

    muhammad khoeruman

    天 前

    kak azka mending mondok di GONTOR biar jadi anak sholeh..

  4. Arjuna Maulana

    Arjuna Maulana

    天 前

    Ya allah bisa punya rumah aj sudah bersyukur bgt gak usah yg miliaran yg penting ada sja sudah sembh sujud pkokny ...semoga diijabah doa2 amin

  5. GELAP 00

    GELAP 00

    天 前

    Mami beliin aku motor pcx boleh gak

  6. Nur Laela

    Nur Laela

    天 前

    Kk niki bener-bener seorang pejuang keras untuk keluarga juga anak" Sebagai singel parents...apa pun yg di beli buat mereka bukan yg kaleng-kaleng...Saluuutt sama ami niki... 😘😘😘😘

  7. 23_Muh. Ardiansyah Zainul Saha

    23_Muh. Ardiansyah Zainul Saha

    2 天 前

    Woww

  8. Rusdi alkamil alkamil

    Rusdi alkamil alkamil

    2 天 前

    Ya allah mudah mudahan sya dpt rizki dari nyai

  9. adella Nurmala

    adella Nurmala

    3 天 前

    Sukses sllu kk niki♥️♥️♥️😘😘

  10. Fada mulia lubis

    Fada mulia lubis

    3 天 前

    Nice 😊😊😊

  11. Maria gloria Gloria

    Maria gloria Gloria

    3 天 前

    Nyai... Mantappp

  12. davit saputra chenel

    davit saputra chenel

    4 天 前

    Semoga nyai sehat selalu murah hati rezeki lancar

  13. purtiko

    purtiko

    4 天 前

    Lihat judulnya, gua kira azka nya om dedy, ternyata bukan😅

  14. Herman Sayuti

    Herman Sayuti

    4 天 前

    Azka ksh aq aja mobil nya Ikhlas kok aq nerima nya Hhhhhhhh

  15. Kepek Kuning

    Kepek Kuning

    4 天 前

    "the next like brow" "the next like brow" "the next like brow" Mari gotong royong ya.......

  16. Chicie Yanti

    Chicie Yanti

    4 天 前

    Kok kak niki kyak lebih sayang azka dari pda yg lain ya. Apalagi sama anak pertama.

  17. Alifiannurrahman Syahputra

    Alifiannurrahman Syahputra

    5 天 前

    Saya mau dong nyai😂😂😂😂😂😂

  18. Heri Hermanto

    Heri Hermanto

    5 天 前

    The real sultan 💋😇 , sehat terus nyai and family . Semoga rejeki selalu lancar 🥰

  19. Muhammad Ali

    Muhammad Ali

    5 天 前

    Sehat selalu non niki dan jangan dengarkan yg pantas untuk di dengar di telinga karna mereka hanya tukang nyi"r

  20. Surya Pro

    Surya Pro

    5 天 前

    jarang komen tpi suka liat konten nya kak niki 😊

  21. Gabriella Annarita

    Gabriella Annarita

    5 天 前

    Nyaiii..beli porche jangan lupa minta bonus bantal.lup u.

  22. Galuh Susanti

    Galuh Susanti

    6 天 前

    Teman doakan saya ya hamil ditahun 2021 ini.. sudah lama menunggu hampir 6thn..

  23. Ibu Tina

    Ibu Tina

    6 天 前

    Semoga rejekinya nular ke keluarga sy..Aamiin. THN ini BS beli mobil jg.Aamiin

  24. Kolop Kolip

    Kolop Kolip

    6 天 前

    Subhannallah

  25. Hendra Guswafa

    Hendra Guswafa

    6 天 前

    Saya beliin ninja dong

  26. Arista Yoga

    Arista Yoga

    7 天 前

    Andaikan mami nikita mamiku 🤣

  27. Phoniexpcy

    Phoniexpcy

    7 天 前

    6 M woy😭😭😭🔥!!! Sedekahkan untukku kek nyai 😌🙏.

  28. MG arrazi Musik

    MG arrazi Musik

    7 天 前

    Eng ing eng

  29. Andi Zee ali

    Andi Zee ali

    7 天 前

    Semoga nyai sekeluarga sehat

  30. Anak mamah Mamah

    Anak mamah Mamah

    7 天 前

    Aq ra mundur seko chenelmuu.....

  31. Ilham Moek

    Ilham Moek

    7 天 前

    Denger uang 700 aja udh alhamdulillah bersyukurnya, gimana yang 7M di bilang cuman,subhanallah mantul

  32. Feri Tobo

    Feri Tobo

    8 天 前

    Luar biasa.. Tetap jadi apa adanya 🙏

  33. Teguh Indra

    Teguh Indra

    8 天 前

    Itu di pluit ya yg sorum baru nya rudi salim

  34. Martin Alexyanto

    Martin Alexyanto

    8 天 前

    Klo gua di beli in emak rokok sebungkus aduh bahagia nya gimana gitu loh😂tpi gak pernah maksa bersyurlah Azka bisa di beliin mobil😂

  35. kiki

    kiki

    8 天 前

    menunggu anak nyai besar pasti bakal jadi pengusaha

  36. _NoobQueen kw

    _NoobQueen kw

    8 天 前

    #baimwong. Sok Maunya bebas tapi ujungnya cuman bikin konten wkwkkwk

  37. Tomi Jpisa

    Tomi Jpisa

    8 天 前

    gw dri dlu biar nyai ngomong nyablak mendingan nya i kmnh" dri pada nisah nisah .......spelakor

  38. Exuardo . Gds

    Exuardo . Gds

    8 天 前

    Sukak punya mama Nikita toxic 😂 hefans keren👍

  39. Macan Loreng

    Macan Loreng

    8 天 前

    Azka nya pinter mobil nya gak mau di jual malah kasih ke orang.. Semoga besar sukses selalu dan saling berbagi..

  40. Nad Syafii

    Nad Syafii

    8 天 前

    Senang jadi orang tua bisa nuruti anak...semoga mbk Niki sehat terus panjang umur..

  41. surya Horor

    surya Horor

    9 天 前

    ini kan yg ngeremehin surga nya allah 😭

  42. Muhammad Saleh

    Muhammad Saleh

    9 天 前

    Hahahahaha

  43. Teggar Baggoez

    Teggar Baggoez

    10 天 前

    Salfok plat mobil nya wkwkw.. B 2 54NGE anjay

  44. Khoirul Hifzillah

    Khoirul Hifzillah

    10 天 前

    Gajadi beli cuma minjem doang

  45. arka putra bungsu

    arka putra bungsu

    10 天 前

    Teteh nika seorang ibu yg baik sukses selalu ya teh salam kenal dari arka buat teteh nika mirjani

  46. Ade putra Irawan

    Ade putra Irawan

    10 天 前

    Ini baru oke nyai ... Kalai si @isazega pasti setres lihat ini..wkwkwkwkwkw

  47. Ranci Ranci

    Ranci Ranci

    11 天 前

    Semoga nyai tambah banyak resky ny

  48. Muhamad ilyasa

    Muhamad ilyasa

    11 天 前

    Nyai minta batuan modal dong buat buka kios burung di muaraanngke. Biyar selalu brkembang.

  49. Ade cocktail

    Ade cocktail

    11 天 前

    Nyai sebenarnya orang baik ❤

  50. Naz Ran

    Naz Ran

    12 天 前

    Ya Allah tambahkan Rejeki mbak Niki lebih banyak lagi Amin...

  51. Eko Rahsianto

    Eko Rahsianto

    13 天 前

    Sby hader,anti skip iklan,kak nikita rmhny gede banget tu..apa gk btuh tenaga serabutan y kak"buat bersih2 kmar mandi,ngepel lantai,krn lg btuh banget krjaan ni kak"krn mau hari raya ni...

  52. Vianandari official

    Vianandari official

    13 天 前

    7 M,, cuma skedip doang mah untuk nyai ,, semoga shat sllu nyai dn skluarga 😍😍😍

  53. Tony Ahmad

    Tony Ahmad

    13 天 前

    lagi manasin kelamin karet deh gue liat2,,,😁😁😁canda karet😁

  54. Kim Ncimah2002

    Kim Ncimah2002

    13 天 前

    Busettt jagoh jgk nyaii😍😍😍

  55. agus pramono

    agus pramono

    13 天 前

    Josssss.....bisone mong nyawang.

  56. Budi Negara Soedjono

    Budi Negara Soedjono

    14 天 前

    Gimik you tube hahaha 😂😂

  57. Selvi ang

    Selvi ang

    14 天 前

    Azka ...ganteng ....Maminya syg banget sama azka

  58. Hamidah utarida divayanti Diva

    Hamidah utarida divayanti Diva

    14 天 前

    Rezeky Azka ya nak .insya Allah Ami beliin

  59. Wara wiri Hoby

    Wara wiri Hoby

    14 天 前

    Mantap Jiwa Nyai Nikmir ..

  60. nike sport

    nike sport

    15 天 前

    Hmm;( jadi anak orang kaya enak cuk;(ga kaya gue mau beli mtr juga harus pke duit sendiri beli hp juga kerja sendiri😌bayar uang sekolah juga kerja sendiri😋 PANTANG MENYERAH😌 DA SUKSES MAH TE KUDU SARJANAH👍

  61. Imam Bonjol

    Imam Bonjol

    15 天 前

    Aku beliin dong 😂😂🙏

  62. Christiani Sakaya

    Christiani Sakaya

    15 天 前

    Di Jepang mobil porche gak begitu mahal -+2 M juga dapat .

  63. Sansan Sansan

    Sansan Sansan

    15 天 前

    Lop yu nikmir my panutan aink donkzz

  64. Muttaqin Aqin

    Muttaqin Aqin

    15 天 前

    Naah, pake baju gini, Niki lebih santun, jadi lebih enak liatnye👍👍

  65. Krisna Samsung

    Krisna Samsung

    15 天 前

    Wrna kesukaan aku bnget awww😍😍😍

  66. Cikal Amelia

    Cikal Amelia

    15 天 前

    Salut bngt am nyaiiii😭❤❤❤

  67. AMIN TV

    AMIN TV

    15 天 前

    Nyai mmng gila

  68. Imas Sulastri

    Imas Sulastri

    15 天 前

    Ibu yang baik subhanallah

  69. Putra jaya andika

    Putra jaya andika

    15 天 前

    Kayak nya si bencong gk mampu beli lamborgini deh

  70. Amat Bamalam

    Amat Bamalam

    16 天 前

    Beli Rolls royce dawn aja nyai 2 pintu 4 tempat duduk cocok buat nyai dan anak anak Atap nya bisa di buka, posisi buka pintunya juga sangat cocok buat nyai (wanita) keren bnget sumpah mobil nya😍 Sangat rekomendasi😄

  71. Putri Andini

    Putri Andini

    16 天 前

    pengen sukses kaya kak niki ma kak fitri wanita strong😇😊

  72. Ustini Tini

    Ustini Tini

    16 天 前

    Seneng banget gitu liat canel nyai gitu menghibur

  73. yulitha pramesti

    yulitha pramesti

    16 天 前

    Kebayang klo dapat uang dari nyai hehehe

  74. Yogik Kurniawan

    Yogik Kurniawan

    16 天 前

    Kak Niki inginkan main ke kak Niki yogikkurniawan77

  75. CHOIRUL PUTRI

    CHOIRUL PUTRI

    16 天 前

    Nge fans banget sama kak nikmir❤️

  76. Rita Riantuta

    Rita Riantuta

    16 天 前

    Semoga aq kecipratan wangnya dari nyai 🤗

  77. eki Chanel

    eki Chanel

    16 天 前

    Kasi ke saye satu ke Kalimantan lah kak

  78. Nikadek Nilasari

    Nikadek Nilasari

    17 天 前

    Katanya duit kecil.kok beli tahun depan.😂😂😂😂👎

  79. Linda Astuti Handriani

    Linda Astuti Handriani

    17 天 前

    Sukses Dan sehat selalu buat mbak nikita

  80. shomad elek

    shomad elek

    17 天 前

    Waduh kyk mau beli mainan g liat spek malah lihat warna aja😅

  81. Dika Shafa channel

    Dika Shafa channel

    17 天 前

    cnwill.info/home/-c7XZhnkETEUUUF7RfvXPg.html

  82. Ahmad Neddy.

    Ahmad Neddy.

    17 天 前

    Kl 6 m kecil boleh lah kl kasih ke aku 7 jt aja😂

  83. gunara channel

    gunara channel

    17 天 前

    Bagus warna hijau . I like green

  84. l'M Jeey

    l'M Jeey

    17 天 前

    "mobil yang 7M yg mana?" Aduhh tu anak enteng bener nyebut nya😭😭

  85. Aa Bb

    Aa Bb

    18 天 前

    Nyai emang The besttt 👍👍👍👍

  86. Ayu Kristina

    Ayu Kristina

    18 天 前

    Sehat slalu Nyai Niki,.. Sukses terus kedepannya ya.... 😇😘😘

  87. Ayu wulansari

    Ayu wulansari

    18 天 前

    Ihh gemesss sm nyai....kek sombong sombong gtu tpi percaya akuu

  88. BC sitay

    BC sitay

    18 天 前

    Semoga rejekinya menular ke keluarga saya aammiinn...

  89. Fhendi Supryadi

    Fhendi Supryadi

    19 天 前

    Bg dong rejekinya klw ada lebih nya😂😂😂😂.mg sehat selalu tuk semuanyah amin...

  90. Hendrik Ramadhan

    Hendrik Ramadhan

    19 天 前

    kita klo pengen apa2 nabung dulu. Beda sama mereka. Tinggal bilang beli. Tinggal tunjuk beli. Semoga sehat selalu buat nyai dan keluarga

  91. Anita Grenia ChristNoel

    Anita Grenia ChristNoel

    19 天 前

    Anaknya keg Ami nya suka mau berbagi keorg2. Ga tanggung2 anak Ami mau berbagi mobil😂... Semoga pintu rezekinya dibukakan terus kak Niki🙏

  92. tut masda bali

    tut masda bali

    19 天 前

    Sukses ya mbak Nikita yg cantik paling seksi ...kpn yg bisa ketemu langsung sm...mbak yg cantik

  93. Amanda Lucy YS

    Amanda Lucy YS

    19 天 前

    *Bukanya pake Doa, disitu gw ngakak dengernya* *keren Nyai, ya Allah...bagus banget mobilnya.* *Alhamdulillah...rizki Azka.*

  94. IAN SA

    IAN SA

    19 天 前

    Semoga kita bisa sukses seperti nyai amin

  95. Hypnotis supranatural indonesia

    Hypnotis supranatural indonesia

    19 天 前

    Joss gan doss mantap

  96. Receh Gope

    Receh Gope

    20 天 前

    Niki belom di bilang kaya, buka mobil mewah aja engga tau

  97. XI IPS 5 /6328 / NI PUTU DIAN LESTARI DEWI

    XI IPS 5 /6328 / NI PUTU DIAN LESTARI DEWI

    20 天 前

    duh gue malah salfoknya ke vespa yg dipake awkarin❤

  98. Ricky Yusuf

    Ricky Yusuf

    20 天 前

    😆😆😆betul NYI ngapain beli mobil mahal baru cuma buat diri disiksa naik turunya 😆😆😆😆👍😇💖💖☕☕

  99. Lianes Christina

    Lianes Christina

    20 天 前

    Jaket xa nicky sukak 😘😘

  100. adi pamuka89

    adi pamuka89

    20 天 前

    Sih papi onlen tambah kepanasan pasti

下一个