AKHIRNYA NATHALIE HOLSCHER MINTA MAAF DAN MENGAKU MASIH SAYANG SULE FERDY BAHAGIA KARENA LAKUKAN INI

Sule Dan Nathalie Holscher Hari ini Jum'at 23 April 2021
Sule nathalie holscher
Ulang Tahun Rizky febian romantis di hari valentine
Putri delina dan Jeffry Reksa Lamaran?
Sule Menikah Bulan Madu
Lagu Baru Sule Dan Nathalie Holscher
pernikahan Sule Dan Nathalie Holscher
Ulang tahun Sule
Sule Nathalie Holscher Sunah Official
Momen Rizky Febian Ketemu Nathalie Holscher
Sule Dan Nathalie Makin romantis
Sule Dan Nathalie Holscher Bucin
Bagaimana Reaksi Rizky Febian Mendengar Ayahnya Sule Akan Menikah Dengan Nathalie Holscher
Sule Dan Nathalie Holster Bocorkan Tanggal Pernikahan Mereka
Sule dan Nathalie holscher Tema indonesia
Nathalie Holscher ketemu putri Sule Rizky febian
Sule Dan Nathalie Acara Santuy
Sule di Kabarkan Akan Segera Menikah Dengan Nathalie Holscher Begini Reaksi Anak Sule Ayah Rizky Febian ini Atau Sahabat Dari Andre Taulany Terlihat Bahagia Pria Kini Sibuk di Sule Chanel Atau Tema Indonesia Hingga Canda wayang ini Di anggap Serasi sama Nathali
Tonton juga Berita Artis
Sule Punya Gandengan Baru
Sule dan Nathalie

File idola menyajikan informasi Seputar berita artis hari ini, gosip terbaru hari ini, berita selebritis hari ini, berita selebriti terbaru hari ini, berita artis indonesia, gosip artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru, selebriti, informasi artis, kabar artis, selebritis, berita artis hari ini, berita artis terbaru hari ini di indonesia, berita artis terbaru, gosip artis hari ini, insert hari ini, berita terbaru, brownis hari ini, rumpi, berita terkini, kabar selebritis terbaru hari ini, selebritis terbaru, berita artis, gosip, gosip hari ini, trending youtube, berita artis terkini, info artis, berita, selebrita, trending dan masih banyak lagi informasi berita viral lainnya.

- Berikut ini daftar artis populer Yang Kami Sajikan update April 2021:
Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Rizky Billar Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Verrell Bramasta, Natasha wilona, Ashanty, Syahrini, Nagita Slavina, Entis Sutisna (Sule), Aurel Hermansyah, Atta halilintar, Ruben Onsu, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Betrand Peto Putra Onsu, Luna Maya, Ariel Noah, Amanda Manopo , Billy Syahputra
- Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

#Sule #NathalieHolscher #Menikah #Putridelina #Rizkyfebian

评论 

  1. Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di Jerman

    5 天 前

    Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

  2. eva herawati

    eva herawati

    8 天 前

    Keduanya saling instrodpeksi dirilah,,sule sedikit memanjakan istri dgn perhatian, dan Nathali apapun yg dirasakan dlm perkawinan ngak prl org luar ikut campur

  3. Rafiah Jiuru

    Rafiah Jiuru

    11 天 前

    Namanya jga Org hidup ya Tentunya banyak Masalah,dn kalau tak punya masalah ya ==😂😂😂Mati

  4. Rawie Enzo

    Rawie Enzo

    11 天 前

    Settingan ah...

  5. Rizaldy Hara14

    Rizaldy Hara14

    11 天 前

    Kalo ga hamil sule jadi diceraikan gak netizen ?

  6. fitrina ulfha

    fitrina ulfha

    11 天 前

    Hadooohhh natalie Ini😩

  7. bakol onde onde

    bakol onde onde

    12 天 前

    Paling juga nanti kl sampe cerai kembali seperti dulu lepas jilbab

  8. Zhe amai Zaretta

    Zhe amai Zaretta

    12 天 前

    Cari sensasi doang biar jadi tranding topik . #settingan #sandiwara

  9. Itha FindaC57

    Itha FindaC57

    12 天 前

    Dewasalah... Permasalahan rumah tangga/apalgi udh ada ank yg pada dewasa lho... bukan untuk komsumsi publik...lgi Seninya mah dipertahanin...untuk komsumsi publik

  10. Itha FindaC57

    Itha FindaC57

    12 天 前

    Urusan rumah tangga yg harusnya rahasia suami istri kok dibuat sebagai permainan😑harusnya tak perlulah publik tau... Cukup seninya ajha kang sule dipertahanin...urusan rumah tangga jgn untuk konsumsi publik...😑

  11. Itha FindaC57

    Itha FindaC57

    12 天 前

    Hadeh...ini hnya sekedar permainan🤔

  12. Yosua Agung Pramudi

    Yosua Agung Pramudi

    12 天 前

    Cemen lah kwkwkw ,mabok doang

  13. xixie 2

    xixie 2

    12 天 前

    Hilang respect sm nathalie hihiii seharus nya sebagai istri apapun yg trjadi dlm rumah tangga gk boleh minggat dr rumah, terlepas dr apapun yg trjadi, klo pen rehat kn bisa ngomong baik2. Begini jd nya klo ilmu tentang rumah tangga y minim, nikah nya cuma krn udh cape dlm pencarian, nikah pengen doang blm tau ilmu nya. jd Klo ada mslh kabur, curhat di sosmed ngomong soal cerai jd konsumsi publik, Noraaaak.

  14. dorra saiiangg

    dorra saiiangg

    12 天 前

    Mangkan nya klu sudah berumah tangga lebih baik tertutup sama keluarga atau orang tua jgn sampai tau keluh kesah rumah tangga,

  15. Ayu Rahma

    Ayu Rahma

    13 天 前

    Manusiawi lah namanya rumah tangga pasti akan selalu ada masalahnya Cuman karna mereka artis jelas jadi sorotan publik,,,, Semoga tetap langgeng ayah sama bundil....aminnn

  16. Randi Andrian

    Randi Andrian

    13 天 前

    Bener kan settingan .

  17. Yuliana Yustina

    Yuliana Yustina

    13 天 前

    Halahhh sensasi aja, naikin rating

  18. M Sarwono

    M Sarwono

    13 天 前

    Alhamdulilah

  19. Arudi Hartono

    Arudi Hartono

    13 天 前

    wanita itu kalau ada masalah dlm rumah tanga jgn sering mengadu ke orang tua biar rmh tanga kalian nga hancur orang tua itu tau nya apa @

  20. Arudi Hartono

    Arudi Hartono

    13 天 前

    biduk rmh tanga itu jgn sampai orang tua ikut campur dgn urusan kita dgn istri kalau tidak mau hancur @

  21. Nur Ainn

    Nur Ainn

    13 天 前

    biasalah , tidak semua org kuat utk menghadapi sesuatu . kdng org memerlukan masa bersendirian utk berfikir. Kita mesti faham , pemikiran setiap org berbeda dan cara mereka untuk menenangkan diri juga berbeda so jgn semudah itu utk menghakimi seseorang hnya kerana kita cuma melihat di kaca tv atau sosmed kerana kita tidak akan pernah tahu apa yg sebenarnya mereka telah lalui atau perasaan isi hati mereka yg sebenar so be clever as the netizens:)

  22. Taupik Hidayat

    Taupik Hidayat

    13 天 前

    intinyamah klo ada maslh ga perlu posting ataw curhat di medsos,yg da malah memperkeruh masalah,kbnykan artis jama kini memberi sedekah jariyah,dipoto disebarkan di medsos..sama aja bohong

  23. jhua sukma

    jhua sukma

    13 天 前

    Kang Sule itu orgx sabar loh.....semarah marahx seorang istri ga boleh ninggalin rumah....

  24. Ag Tomih

    Ag Tomih

    13 天 前

    Dh GK anehh udh ku duga pengen naikin nama si ituhh🤣

  25. Diary of Zed

    Diary of Zed

    14 天 前

    balikan dong,kan lagunya uda rilis 😎

  26. Shankewilaa kewilaa

    Shankewilaa kewilaa

    14 天 前

    Bersyukur bgt ngeliat kalian akur lagi

  27. ajat Sudrajat

    ajat Sudrajat

    14 天 前

    Ass..aku cinta ma kluarga bang sule sya mhon jngn ad perpishan ya abang ma bunda nataly

  28. Manis Pahit

    Manis Pahit

    14 天 前

    Krna hamil maka nya balik ke remah apa dia mau hamil tampa suami nya

  29. ai sha

    ai sha

    14 天 前

    Alah munafiq luh natali... Oma nya kyk gt kok nhomng nya

  30. Nur Ibad

    Nur Ibad

    14 天 前

    K A L I A N G O B L O K D I T I P U

  31. Robert Johns James

    Robert Johns James

    14 天 前

    jaga keluarga mu sule... usah lagi teks ke mana mna... kalau sama sama perempuan bincang hal kerja liatin isteri mu agar tidak timbul salah faham.... jgn lindungi apa2.. itu kunci keluarga harmoni....kepercayaan tapi perlu ada kesetiaan

  32. Nur Ibad

    Nur Ibad

    14 天 前

    S E T T T I N G A N

  33. arini rini

    arini rini

    14 天 前

    Pansosss

  34. Dwi Aria Kurniawan

    Dwi Aria Kurniawan

    14 天 前

    Ora mutu.. Ora penting..

  35. simplecommentify

    simplecommentify

    14 天 前

    Album barunya sudah keluar tuh, lumayan promosi gratis. Pemirsah kena prank :)

  36. Sa Da

    Sa Da

    14 天 前

    jngn sk obral aib sndiri..terutama dlm rumh tngga...klu msih doyan tdr bareng....malu itu gk bs d bli ...

  37. Tunisaa Tv

    Tunisaa Tv

    14 天 前

    Ati2 kang Sule nathale ngakuin kesalahan karena belum dapet apartemen belum puas morotin hartanya

  38. Yeni Fbriani

    Yeni Fbriani

    14 天 前

    Kannn setingan buat naikin rating

  39. Fenrir Pilot

    Fenrir Pilot

    14 天 前

    Pansos...spy canal yuotube naik...

  40. CS kluarga besar desa sumber cirebon bahagia

    CS kluarga besar desa sumber cirebon bahagia

    14 天 前

    baru 5bulan lo masih panjang perjalanan masih banyak lika liku mesti nya baik buruk sifat suami kita jgn diumbar ke pihak kita karna itu sama menjatohkan imam kita kalau kita nurut patuh tau gmna harus jd istri pasti suami juga akan sayang& simpati ama kita

  41. Mon Cil

    Mon Cil

    14 天 前

    Kurang terlalu suka si sma natali

  42. S Hemia

    S Hemia

    14 天 前

    Itu masalah masih kecil, blom masalah anak2 yg melawan ibu tiri, dan ipar2 atau mertua yg ikut campur,atau masalah selingkuh atau dimadu sedangkan kita udah punya anak banyak yg nggak gampang pisah, dan harus bertahan...walau sakit tp kita harus bertahan, jadi istri dibutuhkan tahan banting, kuat iman, mandiri, tidak cengeng, serba bisa, pasti bisa melewati semuanya....Alhamdulillah semua hal sudah saya lalui.

  43. Lidya Weru

    Lidya Weru

    14 天 前

    Settingn, malas sm si mbak ini.

  44. Tri Tyas Indri ani

    Tri Tyas Indri ani

    14 天 前

    Istri yg tidak menjaga amanah dan kehormatan suami dan mengumbar aib keluarga ke pihak publik neraka lah tempat nya ,,

  45. sania yasmin

    sania yasmin

    14 天 前

    Klu masih sayang ya di jagalah selagi suami baik" aja, suami yg selingkuh aja banyak istri" yg menitupi aib suami, jadilah istri yg cerdas mana yg harus di pamerkan dan mana yg harus di umbar maslah rumah tangga cuma istri dan suami yg tau cari solusi bukan lari nah kalau gini kan malu apalagi suami di jelek" yg ini dan itu sekarang malu sendiri dn kembali,ya alhamduillah, moga langeng jadikan semua pelajaran untuk kita semua jadilah istri yg cerdas cari solusi bukan lari.

  46. Budi Rahayu

    Budi Rahayu

    14 天 前

    Alhamdulillah..... Kami bangga punya kalian.... Ibu Natalie dan Kang sule...... Semoga hanya ajal yg bisa pisah kan kalian br2

  47. Siti Rahma

    Siti Rahma

    14 天 前

    Seharusnya Natali itu hrus lebih Pham dengan semua klurga Sule..krna dah tau Sule dan klurga nya.. hrus Mnjdi dewsa itu ga gmpng tapi se orang wanita yang siap di nikahi sma lki" yang Prnh Br klurga dan mempunyai anak..hrus siap sgla nya

  48. Princess Channel

    Princess Channel

    14 天 前

    Makanyaaaa kalo masalah rumah tangga tuh jgn suka di laporkan ke keluarga,, jadi malu kan anda Nathalie,, sok cantik

  49. lina herlina

    lina herlina

    14 天 前

    Kalou masih sayang..suami pulang lah kumpul lagi sama kang sule..dan anak anak cukup pelajaran jangan.sampay terulang lagi..😊

  50. Deni Setiawan

    Deni Setiawan

    14 天 前

    Hallahh ntr jg rujuk !!! Biasa lahh ini lebay tingkat dewa nya artis yg sdh ga laku bgni nih ! Bkin berita setting setting setting lalu gaspolll ga pake rem di blow up sm media di ekspos terussss sampe Viral ral ral... 😔 Smakin dibahas smakin viral otomatisss rating share si artis trsebut nantinya pasti akan naek lg ! 😔😩 Basi lah ! Maennya sm vicky pras sih.. gni deh jdnya ... 😔😫😫😪👎👎

  51. riri Story

    riri Story

    14 天 前

    Ga usah di jemput lagi deuh... Udah keluarga nya ngomong nya ngacoh

  52. riri Story

    riri Story

    14 天 前

    Hmmm lebay kaya boca...

  53. Jamal Kapar

    Jamal Kapar

    14 天 前

    Ayo kita harus bersatu mengangkat satu pemempin yg betul betul berani .kami orang Sabah siap Klau di perlukan ..selami hati ni kita semua juga yg menjaga tpi ini tidak boleh di biarkan Kerna dia akan masuk dalam wilayah penguasai kita.. Klau semua kepentingan mereka taoke taoke ini di jaga sama kita sendiri . Artinya mereka boleh tau kekuatan kita kalau kita di gunakan sama dia......

  54. Jamal Kapar

    Jamal Kapar

    14 天 前

    Mana nak dapat tu baju..

  55. Jamal Kapar

    Jamal Kapar

    14 天 前

    Dari dulu banyak orang tau kalau ini semua setingan..soal malam jumpa Baim dan di beliin kerata baru ...esok sudah ada isu berpisah ..padahal malam nya bgitu bahagia dapat mobil dan ketemu Baim paula buat konten. . Tpi kan biasa seorang artis mbuat cerita demi konten di la isu panas dgn melibatkan kluar ga...bnyak tu setingan ..

  56. Bontoet Tulung Agung

    Bontoet Tulung Agung

    14 天 前

    Hmmmzzz.. kok w mencium aroma² Pansos ya Canda Pansos 😅

  57. keluarga josun

    keluarga josun

    14 天 前

    gimiknya mantap

  58. andifa TV

    andifa TV

    14 天 前

    Ketika tanah menunjukkan jati dirinya.. tanah tidak akan menjadi langit..meski pansos setinggi langit., semua akan terungkap dengan sendirinya..

  59. Apuy puy

    Apuy puy

    14 天 前

    uda la yg rukun2 ja .skrng bunda jaga calon debay nya jgn kerja berat berat lg .bolok jaga tu bunda

  60. Yeyet Ayi

    Yeyet Ayi

    14 天 前

    Masalh iyeu teh di manfaatkan ku media mah....

  61. Linda Army

    Linda Army

    14 天 前

    Settingan ternyata😂😂

  62. PAUL TUWANAKOTTA

    PAUL TUWANAKOTTA

    14 天 前

    Harusnya malu mslh keluarga dibikin rame

  63. Ocip Saputra

    Ocip Saputra

    14 天 前

    Aku udah terlanjur sayang sama keluarga sule dan nathalie.. aku mohon kalian kumpul lagi ama keluarga kalian..aku rindu c andalan kalian.

  64. Dela Sari

    Dela Sari

    14 天 前

    Pulang bun kasian perdy....

  65. Zumi rahmatin farida

    Zumi rahmatin farida

    14 天 前

    Aduhh setingan kali ya

  66. Kunti Lanak

    Kunti Lanak

    14 天 前

    Jadi enggk suka lg ama Nathali dan keluarganya !!kecewa mengapa mereka begitu!

  67. Lucky Afifi di atasi hati yg iklas den iman

    Lucky Afifi di atasi hati yg iklas den iman

    14 天 前

    Sae sae begitulah seharus nya

  68. Ttyc Cycy

    Ttyc Cycy

    14 天 前

    Y itu oranG tua JNgn suka itu campus urban rumh tngga ank penting bnyak yang lngsung be pengacara

  69. entis sutisna

    entis sutisna

    14 天 前

    Yg komen, yg udah pada tua2, hadir

  70. Meyzira Yofriska

    Meyzira Yofriska

    14 天 前

    keluarga natali udh koar" gak jelas ,, blg sule sesat sgala macem ,, 😔😔

    • HAKIM SIAGIAN

      HAKIM SIAGIAN

      14 天 前

      Mantap

  71. lisha ollala

    lisha ollala

    14 天 前

    Sebaik2nya istri tdk akan main kabur dr rumah n tdk curhat disosmed Semoga kang sule n teh natali akur n langgeng rumah tangganya

    • HAKIM SIAGIAN

      HAKIM SIAGIAN

      14 天 前

      Keren

  72. biggie lorenzo

    biggie lorenzo

    15 天 前

    Drama !!! Maluuuuu dehhhhh

    • HAKIM SIAGIAN

      HAKIM SIAGIAN

      14 天 前

      Pingin ketawa

  73. Roro Nenna

    Roro Nenna

    15 天 前

    Drama drama hadeh

  74. Fitriah Fitriah

    Fitriah Fitriah

    15 天 前

    Natalie lebih dewasa aja klu udah begini sp yg malu

  75. Novi Nopie

    Novi Nopie

    15 天 前

    Heran sm istrinya dikit2 umbar aib rmh tangga..ujungnya baikin🙄🙃

  76. yolan yolan

    yolan yolan

    15 天 前

    Nathalie itu kebanyakan sensasi, contoh tuh gigi

  77. Ahmad Rubai

    Ahmad Rubai

    15 天 前

    Keluarga nathali terlalu ikut campur

  78. Fauzia Fadhali

    Fauzia Fadhali

    15 天 前

    Yg sabar mba Nathalie..nikah dengan duda bnyk anak sdh ada yg dewasa lagi pasti berat..semoga RT nya baik2 saja langgeng sampai maut memisahkan

  79. Fahrudin Udin

    Fahrudin Udin

    15 天 前

    Itu mah biasa bawaan si jabang bayi dlm kandungan yg membuat sang ibu jadi agak sensitif ,,, "

  80. Neneng Atikah

    Neneng Atikah

    15 天 前

    Klo ada masalah jangan pergi dari rumah, bicarakan dengan baik, dan jangan mengungkapkan aib,

  81. karolince nainggolan

    karolince nainggolan

    15 天 前

    Sekali lg kalau ribut jangan pulang ke Rumah Orang tua,mending pergi belanja belanja menunggu Hati reda.Untung Sule udah Dewasa hrs sabar menghadapi istri yg msh muda.

  82. daiii viie

    daiii viie

    15 天 前

    Gak usa dikit2 mengaduh.. kasihan suamimu... Da jlek di mata kluarga mu,, balik lagi nya... Sekli mungkin msh memafkam jg sulenya.. tp kalo kek gtu terus lama2 kesel jg... Ada masalah dkit smpai yg di luar negri pun ikot2

  83. No Name

    No Name

    15 天 前

    Msih syang krna bnyk duit

  84. rany vivian

    rany vivian

    15 天 前

    Keluarlah album lagu

  85. Nazwa Kayla

    Nazwa Kayla

    15 天 前

    Alhamdulillah akhirnya kembali damai semoga langgeng ya amiin love pokoknya dan di jagakya kandungannya teh nathalie

  86. Syntha Kia

    Syntha Kia

    15 天 前

    Wanita tdk bersyukur...sok cantik. banyak Gimiknya...Semangat Kang Sule sabar ...!

  87. Lidia Tjioe

    Lidia Tjioe

    15 天 前

    Apaan sih Nathalie ini malah jelekin keluarga yg belain dia, ntar kl ribut lagi ama suami, malu lagi ke keluarganya.

  88. najib abrori05

    najib abrori05

    15 天 前

    Hore selamat kalian semua kena prank🎉🎉🎉

  89. frisca Adrean

    frisca Adrean

    15 天 前

    Gk malu tuh nnek'y yg koar" udah sewah lawyer untk cucu'y brcerai....skrg cucu'y incluk" dtg lg k kang sule...mka'y nnek tua gk usah koar"....preman jg kyak ank kecil...mslh rmh tangga d up d sosmed jd konsumsi public

  90. R4DEN _H4NTORO

    R4DEN _H4NTORO

    15 天 前

    Pansos 😉😉 UANG shooping krg x.

  91. dapur bunda susi

    dapur bunda susi

    15 天 前

    Klasifikasi kok sambil mkn g puny etika etika ya Wak Sindir sindir suami pula,apa kurang apa yg d lakukan keluarga mu Jdi istri kok drama bnget 🤦🤦

  92. Marwah Nurul Fadilah

    Marwah Nurul Fadilah

    15 天 前

    Udh kbiasaan minggat dri rmh nti jg psti gtu lg...

  93. Yulia Pratama

    Yulia Pratama

    15 天 前

    Sudah saya duga cmn setingan buat naekin viewer 🤣🤣🤣

  94. Suyati Yati

    Suyati Yati

    15 天 前

    Sampiingkan eggoooiiiissss kalau ingin rumah tangga langgeng selamanya contoh mbk gigi...

  95. Linda Padja

    Linda Padja

    15 天 前

    Nih perempuan lebay

  96. mimit rahayu

    mimit rahayu

    15 天 前

    kak NATALI contoh lha NAGINASLAFINA ya mungkin bawa,an beby

  97. mimit rahayu

    mimit rahayu

    15 天 前

    kak NATALI bawa,an bayi

  98. Shofan Fadli

    Shofan Fadli

    15 天 前

    Semoga tetap bersatu berjodoh sampai hayat

  99. Lusiana magdalena Magdalena

    Lusiana magdalena Magdalena

    15 天 前

    Lebayy

  100. Baja Jakarta Jakarta

    Baja Jakarta Jakarta

    15 天 前

    belum2 sudah koar2 main kabur / minggat Mari gitu yah balik lagi

下一个