娱乐

Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 23 Februari 2021

评论 

  1. Ikatan Cinta Rcti

    Ikatan Cinta Rcti

    11 天 前

    0:20 Vom.ind.in

  2. Mr Tamvan

    Mr Tamvan

    12 天 前

    Cara nambah view nya gimana kak

  3. Amel Dea

    Amel Dea

    13 天 前

    Pasti ceritanya lebay lagi deh cape sama aja senetron lain nya

  4. Wakhid Lambang

    Wakhid Lambang

    13 天 前

    😭malam ini egk bisa nonton IC..hujan deres banjir listrik mati...batre hp jg pas habis🤦istri udh sewottt egk bisa nonton sinetron favoritnya 😀😀😀

  5. Rahayu Trihandayani

    Rahayu Trihandayani

    13 天 前

    Iya pak sut maslahnya kelarin dlu satu2 jgn dibikin bulet gpp episode dikit yg penting berkualitas dr lama episode tapi crtanya GK jelas mending dikit tapi berbobot🙏

  6. Rahayu Trihandayani

    Rahayu Trihandayani

    13 天 前

    Semoga malam ini full Andin sama Al aja yg ditayangin soalnya males klu yg ditayangin Elsa ma Nino aja Bosen. Soalnya yg ingin dilihat Al ama Andin Ama keluarga Al aja laine males lihate🙏

  7. Amel Dea

    Amel Dea

    13 天 前

    Lama lama nyebelin bertele tele bosen di penjara masih bisa jahat males jadi nya

  8. Yesi Oktiansari

    Yesi Oktiansari

    13 天 前

    Aq fikir ud Aladin otw.. G tw nya msh menegangkan

  9. Dewi Gusnita

    Dewi Gusnita

    13 天 前

    Smoga gk ada gangguan,,biar jls smuanya

  10. nayaka_ humairah nihe

    nayaka_ humairah nihe

    13 天 前

    kasian al kl tau reyna bukan anak roy...smg al ttp sayang sm reyna..dan segera buat aladin...biar pnya ank sndiri...

  11. Zahro Nur

    Zahro Nur

    13 天 前

    Mas al...galau...

  12. Restu Bimantara

    Restu Bimantara

    13 天 前

    Liat ms Al lembut dn murah senyum ,trus gandeng tangan Andin aj aku kadang ikut happy ..ayo dong ms Al ..ank siapapun Reyna ..teteplah seperti dulu ...terimalah ...ku mohon pak suut ...ms Al tetep bijak ...kasian reyna ..siapapun ayahny kan ibunya tetep Andin ... Ihh ..Elsoooot ...kapooookk ..lu

  13. Roudaya Eta

    Roudaya Eta

    13 天 前

    Paling nanti ada telpn bunyi Atw ada yang ngetuk pintu Bikn tegang ajh 😬😬😬

  14. Fitri aqila

    Fitri aqila

    13 天 前

    Semoga Andin gk salah paham dengan pertanyaan mas Al..

  15. Yayah Alifah

    Yayah Alifah

    13 天 前

    Mudah2n ga membuat papa al berubah yah rasa sayangnya ke reina🥰🤗

  16. mamaton 95

    mamaton 95

    13 天 前

    Aku tuh GK peduli sama pertanyaan Al ke Andin,mendingan cuss otw ke komen....,lucu" komen nya,sampe senyum"sendiri...,bahkan sampe ngakak"....,ada yg nyalahin pak sudd lah,lucu....😂😂

  17. Margareth Teacher

    Margareth Teacher

    13 天 前

    Semoga aja gk banyak halangan, dan andin bs jujur sm si al dan gk diem2 bae mulu. Ribet

  18. Rima Zahra TV

    Rima Zahra TV

    13 天 前

    Hbs ini aladin on the way donk plisss

  19. Atun Atun

    Atun Atun

    13 天 前

    Semoga Andin jawab yang sebenernya biar mas al ga ke gannggu pikirannya . 🙏

  20. Susi Anti

    Susi Anti

    13 天 前

    Udah bosen pertnyaan ini berapa episode.g ke jawab g usah di tayangin tayangin ajh elsa di siksa tmnya di penjara gw lebih suka😂🤣

  21. Fah

    Fah

    13 天 前

    Ehhhhh saya gemes dehhh sama pak sut rasane pngin 👊🏼 sll bikin jntung sya deg2an nunggu tr mlm....

  22. Alexsa Qirana

    Alexsa Qirana

    13 天 前

    semoga Nino cepet tau klo Rena ank ya karena Nino syg ya tulus ga Kya Al dia syg Rena kena Rena ank roy

  23. Siti Zuliana

    Siti Zuliana

    13 天 前

    Semga cepat clear. Masalah nya

  24. Hanny Amral

    Hanny Amral

    13 天 前

    Nino sama mirna aja

  25. Lena Santos

    Lena Santos

    13 天 前

    Smga ngk berbelit yea.. Biar ngk bosan nntonx.

  26. Marrey Saad

    Marrey Saad

    13 天 前

    Nah gitu dong mas al dn andin smg km cpt hilap ya

  27. saimah bojong

    saimah bojong

    13 天 前

    Anak siapapun Reyna setelah mas Al tau ...tolong yah mas Al sayangi dia....

  28. Vany Av

    Vany Av

    13 天 前

    Jngn bilang Andin ngambek lgi tanpa ngejelasin dulu sma mas Aldebaran🤗😉

  29. DYA OFFICIAL

    DYA OFFICIAL

    13 天 前

    Mas al klu udah tau reyna anaknya nino ga berkurang yach rasa sayang nya,,terima dengan lapang dada

  30. Entis Sutisna

    Entis Sutisna

    13 天 前

    Jangan salah paham terus mas al,,,emang andin wanita apaan

  31. Tes Tos

    Tes Tos

    13 天 前

    Tok tok tok Ma pa reyna bobo disini ya.. ya... jgn terlalu berharap lah... tkut kecewa

  32. Ezzar Kristian

    Ezzar Kristian

    13 天 前

    Mas Al kapan khilafnya

  33. Nur Hayati

    Nur Hayati

    13 天 前

    Lihat trailernya bikin dag dig dug' suara mas Al terdengar berat bgt ketika menayakan soal anak andin seperti sedang merasakan keraguan dan ketakutan. Apakah andin akan tersinggung lalu marah atau malah andin memberikan penjelasan dan pengertian ,tapi kalau menjelaskan apakah mas al udh siap mendengar kebenarannya .

  34. Pemuda 02

    Pemuda 02

    13 天 前

    3 jam udah 200k aja penonton nih caranya gimana kak biar viewnya nambah🙏

  35. lina marliana

    lina marliana

    13 天 前

    Aladinnya belum ya??

  36. Endie Ayoe

    Endie Ayoe

    13 天 前

    Udah pst itu anak mas Nino donk mas Al, Krn ANDIN itu istri yg setia Pd suami....

  37. dhanik triagustin

    dhanik triagustin

    13 天 前

    gemes ih cuma mau tahu reaksinys andin aja gagal terus....

  38. Fajar Aristiyono

    Fajar Aristiyono

    13 天 前

    Aduh kalo reyna adalah Nindy berarti Nino akan mengetahui kalo reyna adalah anak kandungnya terus reyna akan pilih ikut Nino atau andin 😭😭😭😟😟😱😱😥😥

  39. Darni Buah

    Darni Buah

    13 天 前

    👍👍👍👍👍biar ta ada lagi pehalang dan prasangka untuk al adin bahagia sepenuh nya

  40. Neni Maiyani

    Neni Maiyani

    13 天 前

    Semoga dgn mas Al nanya ke Mb Andin tentang kehamilan nya..bisa cepat terungkap Rayna anak siapa menurut mas Al..biar mas Al gk galau lagi..tp tetap sayang sm Rayna ya..❤

  41. Alfia Hikmah

    Alfia Hikmah

    13 天 前

    Dia Yang diatas ranjang , Aku Yang Deg degan 😂

  42. Ida aida

    Ida aida

    13 天 前

    Pengen bger masalah al dn andin selesai biar g ada salah paham teruss pokus kemasalah elsa ja

  43. Aisyah Aulia Azzahra Chanel

    Aisyah Aulia Azzahra Chanel

    13 天 前

    Selalu berharap tiap malam masalah nya clear tentang siapa Reyna sebenernya disini yang kesiksa Andin, Andin taunya anakanya udah gaada ternyata masih ada,dan kalo kasus ini bisa kebongkar nama Andin juga bersih,kalo memang Andin engga selingkuh sama Roy😭😭😭

  44. Azriel Navila

    Azriel Navila

    13 天 前

    Mb andin di ksh tau aja gk ush marah mb mas al jujur aja siapa reyna habis itu bikin adek buat reyna aladin

  45. 레몬 니아Lemonia

    레몬 니아Lemonia

    13 天 前

    Bingung gw , yang lain pada minta buruan kasih tau siapa papa sebenarnya reyna , tapi justru sebaliknya nanti yang lain juga gak mau kalau al benci sama reyna , terus maunya gimana ??

  46. Diana Handayani

    Diana Handayani

    13 天 前

    Bikin jantunan nih tralierny

  47. dhany akba

    dhany akba

    13 天 前

    nach gitu donk Al ...to the point...biar gak gagal paham n semuax clear..,👍👍

  48. Meli Isa

    Meli Isa

    13 天 前

    Kirain ada petir lgi,trnyata cma nanyain ttng anak😑

  49. Ika 1988

    Ika 1988

    13 天 前

    Paling hanya mimpiny Aldebaran 😂😂

  50. Ening Praptining

    Ening Praptining

    13 天 前

    Smoga semuanya cpt terselesaikan dn Al dpt menerima Reyna dng penuh cinta tanpa melihat siapa ayah Reyna

  51. Winar Ho

    Winar Ho

    13 天 前

    Suka banget sama sinetron ini.Btw itu badcover/sarung bantal gak pernah ganti deh

  52. Meida Selvia

    Meida Selvia

    13 天 前

    Udh jarang liat mereka becanda" lagi jadi males nontonnya, ada masalah selalu ngomong dlm hati trs ga diomongin

  53. Widya Anggrina

    Widya Anggrina

    13 天 前

    Malam ini Aladin harus on the way pak sud.biar semngat nontonnya

  54. Muhamad Agus

    Muhamad Agus

    13 天 前

    Andin jawab nya dlm hati..al pusing sendiri..romanya IC muter2 lg ini ceritanya..kpan bahagianya klga aladin...

  55. Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    13 天 前

    Mudah mudahan andin menjawab yaaa

  56. Ida Farida

    Ida Farida

    13 天 前

    Al pasti shovk banget anatara takut reyna diambil roy atau andin marah oas tay alesan al adopsi reyna

  57. Surtini Ilyas

    Surtini Ilyas

    13 天 前

    Kapan andin hamil nya dong biar aladin segera on the way..lama bngtt sih

    • Kanaya Putri

      Kanaya Putri

      13 天 前

      Udh gk ngarep bun aladin otw,,, dh di atur ma pk sud,,, dhh mo tamat baru aladi hdir. !!😂😂

  58. Ririh Mei

    Ririh Mei

    13 天 前

    Udah mau ke 3 kalinya tentang pertanyaan siapa ayah kandung reyna kalau gagal lagi bener bener dah ah pak sut

  59. Mei Andini

    Mei Andini

    13 天 前

    Keren. Al nanya bener lho....... Ini awal dari segalanya .... Al harus kuat hati. Tai apapun yg membebani Al , andin kan bantu memeringankan

  60. Nadhim123 Rizqianta

    Nadhim123 Rizqianta

    13 天 前

    Bubarkan IC acara sampah dan GK mendidik 👍

  61. Bunga Manalu

    Bunga Manalu

    13 天 前

    Mudhn tidak ada halangan lgi Masak satu rumh satu kamar cm nnyk tentang andin hamil anak siap az sush amat Tolong dong pak sut cm nnyk itu az ada az halangn Lancarkan pak sut nino berhak tau ank kandungnya masak ayah kandung dijauhkan sama anaknya sndry....

  62. Warto Edi_S

    Warto Edi_S

    13 天 前

    Butuh jwbn atas pertanyaan ini aja perlu berepisode2 huuuu bikin kesel pak sut nunggunya😅

  63. ANDIN IKATAN CINTA

    ANDIN IKATAN CINTA

    13 天 前

    JANGAN LUPA NONTON YA NANTI MALEM

  64. Erna Erna

    Erna Erna

    13 天 前

    Semoga MLM ini masalah Rena clear, dan mas Al juga jujur kalo Rena itu nindi biar ga ada rahasia LG biar Aladin cepet on the way

  65. Liza

    Liza

    13 天 前

    Semoga Andin gak marah

  66. Nurhadiati Hastuti

    Nurhadiati Hastuti

    13 天 前

    Tinggal tes dna aja susah amat

  67. Budi Santoso

    Budi Santoso

    13 天 前

    Jangan marah ya mb andin sama mas Al....dia tanya begitu biar smuanya jd clear dan terbuka biar tdk ada lg rahasia diantara kalian brdua dan mnjdi psangan yg harmonis...!?

  68. santi oktafia

    santi oktafia

    13 天 前

    aku berharap rahasia elsa cepat kebongkar

  69. Dedy Bae

    Dedy Bae

    13 天 前

    Mudah2han rahasia Elsa cepet terbongkar biar Andin dan Al bahagia.

  70. Arip Aprianto

    Arip Aprianto

    13 天 前

    Cepat cler cz nindi,pak sut udah kelamaan ni andin menata hatinya untuk al,kami kangen adegan andin manja2 sama aldebaran yg bikin baper,da segera aladin hadir....ok

  71. Eka Ktb

    Eka Ktb

    13 天 前

    Bosen paksut klw gk JD trus tnya nya,udh LG gk JD on the way Aladin...d tmbh cuma mau nanya aja bisa nunggu 3 hari sih...pnonton udh capek nungguin adegan uwuww lagi😍😍😍

  72. jk ji

    jk ji

    13 天 前

    dag dig dug lagiii jantungku ☹

  73. Farhah Agnia utami

    Farhah Agnia utami

    13 天 前

    Mdh2an Andin ga ada gangguan dalam menjawab nya..biar bisa clear,ga ada lg prasangka tak jelas dr mas Al nya

  74. Wiryo Suyono

    Wiryo Suyono

    13 天 前

    Klu ntar mlm msh ad gangguan lg, bs emosi lho p. Sut ws tho biar cpt clier biar penonton in lega

  75. Cepi Serang

    Cepi Serang

    13 天 前

    mdh2an Al akan tetep sayang sm Reyna walaupun Reyna bkn anak Roy.......kan anak Andin jg.,.

  76. Asih Sumarni

    Asih Sumarni

    13 天 前

    Biar CPT jelas trs Aladin hadiiir...biar kami.lihat km hamil ndiiin...pasti cuantiknya nggak ketulungan...entar km di syang2 sama mas Al

  77. luky ulfa

    luky ulfa

    13 天 前

    Ayolah cepet d.jwab biar gg Muter2 brfikir trus

  78. Nur Hafshah.

    Nur Hafshah.

    13 天 前

    nanti kalau udh tau al kalau reyna itu bukan anak roy, al akan bersikap dingin sm reyna apa ngga ya?:), kalau iya kasian si reyna huhuhu

  79. Sri Ati Rahmawati

    Sri Ati Rahmawati

    13 天 前

    Aku gk banyak berharap, kadang di trailer sm nonton langsung suka beda.

  80. Yuliani Lestari

    Yuliani Lestari

    13 天 前

    Mas Al klo sdh dpt jwban yg fixed dr Andin, jgn galaw yaa.. Ttp stand tall aja utk informasi akurat tsb, n makin sayangin Andin n Reyna. Apa mas Al hny ingin memenuhi ego belaka bhw Reyna bagian dr dinasti Al Fahri,menyenyampingkan sisi baik Andin, istri mas Al sekarang, yg ttp setia pd pasangannya wkt itu..Mas Nino...

  81. lely majid

    lely majid

    13 天 前

    Berharap bisa tuntas mlm ini masalahnya

  82. Susianti Ayuning tyas

    Susianti Ayuning tyas

    13 天 前

    OALAH GAK JD DAG DIG DUG DEER GARA" MAS AL BAHAS KEHAMILAN MBK ANDIN .PIYE IKI

  83. Lia Ajja

    Lia Ajja

    13 天 前

    Semoga pertanyaan mas Al yg bikin Andin salah paham

  84. Mas Binajir

    Mas Binajir

    13 天 前

    Semoga kita bisa menjadi orang yang baik sesama manusia Sandang pangan papan musibah di mana mana banjir longsor angin puting beliung Kita berdoa semoga mereka di luar sana yang mengalami musibah diberikan kesabaran ketabahan

  85. RIZKY'S family

    RIZKY'S family

    13 天 前

    Mudah2 an andin trbuka..gk trsinggung atau marah.dan Al if bs mnrm Rena sbgi ank andin meski bkn anak Roy.

  86. Siti Yogo

    Siti Yogo

    13 天 前

    Moga satja mas al mau mnerima reyna juga andin yah pak sut

  87. ARYA SALOKA OFFICIAL

    ARYA SALOKA OFFICIAL

    13 天 前

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Terimakasih saya ucapkan untuk semua yang menyukai sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami. berkat kalian semua kami bisa bertahan sampai saat ini. mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Suport terus ya' jaga kesehatan semua TERIMAKASIH........

    • Lina Kumalasari

      Lina Kumalasari

      13 天 前

      Sehat sllu mas Al .

    • Dila Widya

      Dila Widya

      13 天 前

      Amin

    • chibi cute

      chibi cute

      13 天 前

      Ic lovers... 😍

    • heri indiati

      heri indiati

      13 天 前

      Sehat selalu semua cree, dan pemain IC, jangan lupa disertai do'a💪💪💪

    • Kartika Putri

      Kartika Putri

      13 天 前

      sehat selalu pemain,kru,dan pak sutradaraaa ....selaluuu suksees IC🤗🤗🤗

  88. Sopian Pian

    Sopian Pian

    13 天 前

    Sebelum kenal sama bang Bili org2 ga kenal sama yg nama nya Amanda manopo

  89. Mas Binajir

    Mas Binajir

    13 天 前

    Kenapa sihhh semua masyarakat repot dan sibuk urusin sinetronnn Mendingan kita mengurus keluarga kita masing masing Beribadah untuk di akhirat Kerja untuk di dunia Pemain ikatan cinta kan kerja mereka dapat uang Lah kita se Indonesia kalau terus urusin sinetron urusin komentar mikirin sinetron IC bisa kelaparan nggak ada uang untuk menyambung hidup Tolong buat semua teman teman di manapun berada Banyak sekali di luar sana yang kekurangan sandang pangan papa ekonomi terlantar kalangan kebawah Jadi kita harus bersikap sederhana kasihan banyak sekali musibah musibah di luar sana terutama di Indonesia ini

  90. Dwi Priyanto

    Dwi Priyanto

    13 天 前

    Masalah apa lagi ya Saya jadi takut nih

  91. Joy Jaki

    Joy Jaki

    13 天 前

    Dr kmeren2 susah bnget nanya andin hamil anak siapa..mudah2an x ini bisa terjawab..kasian mas Al,bsa stres mkirin itu truz tiap hari...😔😔😔

  92. Dwi Cahyani

    Dwi Cahyani

    13 天 前

    pk sut tlng ya segera diprjelas soal spa ayah kndungny nindi/reyna, jgn dihalang2i lg, biar mslhny jg cpt selesai, gk digantung n dimuter2in trs.....

  93. Risma senja Emelia

    Risma senja Emelia

    13 天 前

    Nanya kek gtu ajh susah beut al al dr kemaren duh ileh,,, baru hari ini llu tanyain wkwkwkkw pak sut nya bikin rada emosi wkwkwk

  94. muhammad akmal

    muhammad akmal

    13 天 前

    Semoga andin g marah ya sama al

  95. miati 29

    miati 29

    13 天 前

    Semoga rasa sayang mas AL gk berkurang sm Reyna meskipun Reyna bkn anaknya Roy 🙏

  96. mb ak

    mb ak

    13 天 前

    semoga nanti malam ada jawaban dari bu bos andin agar mas bos al gak galau mulu dan aku harap apapun itu jawabannya dari bu bos mas al kan tetap menyayangi ,cinta nak reina seperti anaknya sendiri dan reina akan tetep memilih bersama papa al dan mama andin selamanya mereka bertiga tetap bersatu Aamiin yang di tanya bu bos andin aku yang dag dig dug ser

  97. Dewi Kustiani

    Dewi Kustiani

    13 天 前

    Ya gitu Mas Al tanya langsung jangan menduga duga saja

  98. Amat Sbgs

    Amat Sbgs

    13 天 前

    Moga msalah spa bapa kandung reyna cpat beres, dan moga mas Al bisa terima reyna ,sayang reyna meski reyna bkn ank roy ya... Amin..okey.👍👍

  99. asyifa a

    asyifa a

    13 天 前

    Hayoo tamatin ic dgn ending bhagia, sebelum ramadhan. Kalo belum jg tamat Kasian arya ramadhan masih suting, nggak bisa kumpul sama anak en istri. Trus bg billy buru2 nikahi manda bis lebaran nanti.

  100. Yasmien Aşk

    Yasmien Aşk

    13 天 前

    Al akan hancur saat tau Reina Anak Nino Nino akan hancur saat tau Andin tdk pernah berselingkuh dan hamil anak Roy Elsa akan hancur saat semua orang tau kalau dia pembunuh Roy Andin akan bahagia saat tau Reina anaknya dan semakin cinta sama Al karena dia yg memperjuangkan Reina dari panti asuhan

下一个