TERTANGKAP ANTEK 69 DUKUN SANTET SIAP DI PENJARAKAN!!!

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: mazkaryoryo
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论 

  1. Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf

    5 天 前

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  2. Edoh Yuningsih

    Edoh Yuningsih

    6 天 前

    Mams karyo ati ati jangan sakittt mams

  3. Edoh Yuningsih

    Edoh Yuningsih

    6 天 前

    Semoga pada sadarrr yaaa jangn menuruttt napsu okk

  4. andri wijayadi

    andri wijayadi

    7 天 前

    Orang kaya gini mah jangan kasih ampun mamas Karyo

  5. Dody Dores

    Dody Dores

    8 天 前

    Cubur aja kesungai

  6. Hj Sri Dewi hartati

    Hj Sri Dewi hartati

    8 天 前

    Allahu akbar

  7. Nahrowi Rowi

    Nahrowi Rowi

    8 天 前

    Mhn ilmunya di buang..trs di santet balik aja mms karyo🙏🙏🙏

  8. Farisadhisaputra Faris

    Farisadhisaputra Faris

    8 天 前

    Carikan angrang aja di tambah santet biar senang mereka utk kenang kenangan Kuntet itu Guru

  9. Zainal Pekanbaru

    Zainal Pekanbaru

    8 天 前

    Santet sampai mti

  10. Advent Terina

    Advent Terina

    8 天 前

    Dibunuh aja mas,di ceburin nanti makin meraja lela dan makin kuat,kalau ga di santet balik yg ga ada obatnya

  11. Mugiyono Mugiyono

    Mugiyono Mugiyono

    8 天 前

    Di bikin lumpuh

  12. armal nopendi

    armal nopendi

    8 天 前

    Ya olloh masih anak2 di jalan yg sesat subhanaloh lapor pulisi mas

  13. Bagas Sulaiman

    Bagas Sulaiman

    8 天 前

    Semoga Mama's karyo dan santrinya di lindungi allah swt

    • Bagas Sulaiman

      Bagas Sulaiman

      8 天 前

      Mas Karyo baik amat mreka jga tega

    • Bagas Sulaiman

      Bagas Sulaiman

      8 天 前

      Di habsin ajagus

    • Bagas Sulaiman

      Bagas Sulaiman

      8 天 前

      Suarany kurang kedengran

  14. Supryatna Supryatna

    Supryatna Supryatna

    8 天 前

    Di kasih pelajaran biar jerah

  15. AngelacollinTEH MAR CollinMARIAH

    AngelacollinTEH MAR CollinMARIAH

    8 天 前

    ILMU NYA CABUT BIAR TIDAK BRBUAT LG

  16. Jamoe Kediri

    Jamoe Kediri

    8 天 前

    Kulo g di bakar di lumpuhkan saja biar di ingat seumur hidup

  17. AngelacollinTEH MAR CollinMARIAH

    AngelacollinTEH MAR CollinMARIAH

    8 天 前

    UDAH MAS KARYO DI MMPUSIN AJA ORANG2 YG KURANG AJAR MAMPUSIN

  18. Siti Romlah

    Siti Romlah

    8 天 前

    Belajar yg bener jangan kebanyakan ngevlog wkwkw Ama cewek kalah

  19. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    8 天 前

    Assalamualaikum wrbr .mohon maaf mamaz karyo,kalau bisa jgn pisik pakai krn nanati nya bisa di larikan pasal 351 pihak berwajib trims

  20. Sarteika Sarteika

    Sarteika Sarteika

    8 天 前

    Amiiin yarb

  21. iLis Sumarni

    iLis Sumarni

    8 天 前

    Waalaikumslm guru

  22. Bu Anik

    Bu Anik

    8 天 前

    Di desak trus aja... Smpe me ngjwb grombolanya tinggl di mn . Bhy itu krn msh anak2 sdh pd kilf syrf wjrnya.

  23. dwi rizki utama

    dwi rizki utama

    9 天 前

    knapa harus di penjarakan ya

  24. Aby Yaza

    Aby Yaza

    9 天 前

    Mamas karryo satu ajj blm kelar kok chanel yg satunya....

  25. Maryam Suckri

    Maryam Suckri

    9 天 前

    Limpar.keair.aja.santit.dulu.baru.limpar.keair

  26. noonoo noonoo

    noonoo noonoo

    9 天 前

    Smbil tonton dn medoa kn klian smoga klian semua d kasih k slmatkan dn perlindungan dri allah stw

  27. KERA SAKTI

    KERA SAKTI

    9 天 前

    Semoga Allah SWT Beserta Para Malaikat Nya Slalu Melindungi Mas Karyo & Santri2 nya Dlm Memberantas Kebatilan di Bumi Nusantara...Amin 🤲🤲🤲

  28. Nolo Sulasmi

    Nolo Sulasmi

    9 天 前

    Alhamdullah mamaz selalu sehat Semoga dalam lindungan AllahSWT Aamiin

  29. titik T

    titik T

    9 天 前

    Assalamualaikum..Tetep semangat Mamas Karyooo...Semuga Mamaz dan kru tim dan sahabat" dan para santri"nya,,selalu dlm lindungaNya..Amiiin..

  30. Ayudia Ayudia

    Ayudia Ayudia

    9 天 前

    Bagi dia rasa santet aja MMS karyo..biar dia tau rasanya MCM mana..

  31. Ayudia Ayudia

    Ayudia Ayudia

    9 天 前

    Setel abis MMS karyo..org mcm tu buat apa nk bagi peluang..masih bocah"LG dh buat hal..

  32. Idah Lestari

    Idah Lestari

    9 天 前

    Ya aallah lindungilah mamas karyo dan juga guru"yang lain beserta santri" nya berikanlah kesehatan dan kekuatan untuk beliau .

  33. Idah Lestari

    Idah Lestari

    9 天 前

    Ya aallah kasihan sekali masih kecil"udah belajar ilmu santet semoga di buka hatinya agar sadar dan insaf ke jalan Aallah swt aamin

  34. Nabil Aja

    Nabil Aja

    9 天 前

    Sip film nya menghibur😊 Smoga lancar acaranya 👍🏻

  35. Nabil Aja

    Nabil Aja

    9 天 前

    Sip film nya menghibur😊 Smoga lancar acaranya 👍🏻

  36. Nabil Aja

    Nabil Aja

    9 天 前

    Sip film nya menghibur😊 Smoga lancar acaranya 👍🏻

  37. Milana Harahap

    Milana Harahap

    9 天 前

    Dukun Banyak Ibls 😈

  38. Sunah Imah

    Sunah Imah

    9 天 前

    santet balek biyar tau rasa

  39. Faridu

    Faridu

    9 天 前

    Cameramenya di ganti dong biar gk jelek ambil gambarnya msa dari dulu smpe sekarang begini mulu

  40. Adi Mulyono

    Adi Mulyono

    9 天 前

    Karyo karyo klo mau bikin film santet jngn ank kecil buat setingn hahaa,,,,

  41. Sahriyal 123

    Sahriyal 123

    9 天 前

    Hajar aja sampai ngaku

  42. Mansursnnr Mansur

    Mansursnnr Mansur

    9 天 前

    Santet balik mamas karyo tinggal dah biar mampus diah

  43. Fatmh Ggg

    Fatmh Ggg

    9 天 前

    Orang jahat seperti. Ituharusdipenjara.supayakapokemangtidaadahukumannyah.orangmembunuhulama

  44. Fatmh Ggg

    Fatmh Ggg

    9 天 前

    Saya Darisaudi.hadir.mudahmudahan.adadalam.lindungan. alloh mudahmudahan. Mama's. Karyodiberikesehatanselamanya.amin

  45. Fatmh Ggg

    Fatmh Ggg

    9 天 前

    Saya Darisaudi.hadir.mudahmudahan.adadalam.lindungan. alloh mudahmudahan. Mama's. Karyodiberikesehatanselamanya.amin

  46. Fakhri Fai

    Fakhri Fai

    9 天 前

    Asslamualaikum..saya dari malaysia ..saya selalu melihat video maz karyo...sya cuma mau bg tau kalau video tu isi hanya hiburan bagi tahu saja yg benar cerita nya cakap saja benar....pasal nya ramai yg nonton...saya harap teguran saya dapat di ubah cerita2 yang di upload..salam dari malaysia..amin..

  47. يني الغامدي

    يني الغامدي

    9 天 前

    Ustad mamas karyo🙏🙏 sehat selamat dunia mupun akerat amin

  48. riyani idriyani

    riyani idriyani

    9 天 前

    Waalaikum salam, klo menurut saya di santet balik aja biar mereka tau rasanya santet

  49. Rosnani Nusantara

    Rosnani Nusantara

    9 天 前

    Dicabut ilmu2nya dan santet balik sampai mereka tidak bisa berkutik lagi

  50. Sri Sri

    Sri Sri

    9 天 前

    Habisi hajar dan sampe parah, santet yg lebih parah

  51. Sri Sri

    Sri Sri

    9 天 前

    Semangat mas karyo? Selalu dlm lindungan alloh? Brantas dukun " santet yg jahanam dan menyesatkan warga gan orang yg tidak bersahah jadi korbanya

  52. ابراهيم نجار

    ابراهيم نجار

    9 天 前

    Salamualaikom medinah selalu hader Mas karyo 👍❤️

  53. Kongsableng Sableng

    Kongsableng Sableng

    9 天 前

    Beri pljaran sampai kpok santet dulu biar ngrasain sakitnya santet...

  54. Syafry Yanto

    Syafry Yanto

    9 天 前

    Ambil aja sukmanya mamaz,

  55. Wahyoni Wahyoni

    Wahyoni Wahyoni

    9 天 前

    استغفر الله العظيم Masih anak muda2 sdh bljr ilmu iblis NA'UDZUBILLAH, Mending bljr ilmu HIKMAH Mas Mas sama Gus Mamas Karyo kmu mnjdi anak yg sholeh gx sesat. Tolong tuntun sruh bertaubat Gus Mamas Karyo InsyaAllah dia mau bertaubat. جزاك الله خيرا ، Guru Smg Allah memblz guru dng kebaikan dan rizki yang melimpah , آمين

  56. Yova Febrianto

    Yova Febrianto

    9 天 前

    Cirebon hadir kang maaz

  57. Noor Eani woow

    Noor Eani woow

    9 天 前

    Astaghfirullohal azdiiimm..knp g nyari ilmu yg baik yg diridhoi alloh..masih bau Kencur udah Salah jln,apakah ort nya gatau, anaknya seprti ituh..

  58. Denys Irham86

    Denys Irham86

    9 天 前

    Suruh merasakan bagaimana rasanya santet...

  59. Simafg Efvfdd

    Simafg Efvfdd

    9 天 前

    Kok masih kecil"kayanya gus

  60. ah kim suleiman

    ah kim suleiman

    9 天 前

    Yg benarnya org itu buat salah apa ya? Kurang jelas kesalahan nya.

  61. Ajiza hendra

    Ajiza hendra

    9 天 前

    Di tggu kasepuhan kejawen dari solo ....... Ayo adu ilmu Ilmu km msh kasar ....!!!!

  62. Ajiza hendra

    Ajiza hendra

    9 天 前

    Acara tdk bermutu mau adu kesaktian cari musuh sepadan ..... Mas karyo

  63. Falisha

    Falisha

    9 天 前

    Masih muda2 umur mereka ttp tidak mahu mencari pekerjaan halal.. Lebih baik menjadi petani dpd menjadi pengikut iblis mcm ni..

  64. Hayat Nadeen

    Hayat Nadeen

    9 天 前

    Mantap

  65. Ahmad Ridwan

    Ahmad Ridwan

    10 天 前

    Nyimak

  66. Yus Yusup

    Yus Yusup

    10 天 前

    Ya bawa ke yg berwajib dan keluarganya ...!!!

  67. Boy Boy

    Boy Boy

    10 天 前

    Langsungcabut.ilmusantetbalik

  68. Yoko Yokohama

    Yoko Yokohama

    10 天 前

    Tolong Berasatu lihat di live kii mercon

  69. Aris Tiara

    Aris Tiara

    10 天 前

    Remdem dulu sj guru. Biyar d buka mulut.

  70. Gusmaniriati En

    Gusmaniriati En

    10 天 前

    Santet terus sampai dia mengaku

  71. Kiblat

    Kiblat

    10 天 前

    Santet lepas tu tanya mau taubat atau tidak....

  72. syamsul Norazmiena

    syamsul Norazmiena

    10 天 前

    Antar ke penjara guru biar pak polisi berehkn pulak.

  73. syamsul Norazmiena

    syamsul Norazmiena

    10 天 前

    Antar ke penjara guru biar pak polisi berehkn pulak.

  74. tri sutrisno

    tri sutrisno

    10 天 前

    siksa mamaz karyo byr ngaku di mana tempat persembunyianya teman temanya,

  75. berhijrah

    berhijrah

    10 天 前

    Saya baru hadir mamas karyo.., klu usulan sy bawa mereka ke tempat intograsi yg bner2 aman dan buang semua ilmu yg ada ditubuhnya. Dan berikan pencerahan agar mereka bertobat Krn msih muda-muda jgn sampai salah jln lg.🙏🙏

  76. Sofyan Bahtiar

    Sofyan Bahtiar

    10 天 前

    Pukulin dgn santet yg dia rasakan sakitnya santet ksh pelajaran buat dia sakitnya disantet

  77. Caa Ul

    Caa Ul

    10 天 前

    Tangerang hadir mas..

  78. Pramita Sari

    Pramita Sari

    10 天 前

    Telanjangi trus di iket pakai tali lalu di seret semua itu dukun

  79. tinasuziandaridwirahayu

    tinasuziandaridwirahayu

    10 天 前

    Assalamualaikum wr wb SURABAYA Hadir GUBES 🙏🙏🙏🙏 Semoga GUBES Beserta Master2 Selalu Dalam Lindungan ALLAH SWT.......... Aamiin 🤲🤲🤲🤲

  80. Umy Nurul

    Umy Nurul

    10 天 前

    panggang mmz karyo

  81. Oppo Bagan

    Oppo Bagan

    10 天 前

    Gas teruuuus

  82. Umy Nurul

    Umy Nurul

    10 天 前

    hajar mamaz karyo

  83. rini apriani

    rini apriani

    10 天 前

    santet balik sampai muntah darah

  84. Ummik 80

    Ummik 80

    10 天 前

    Masih anak ²_itu yaa,, masya allah,,

  85. Paima wono

    Paima wono

    10 天 前

    Betul santet balik biar merasakan sakitnya orng yg di santet bukan main pisik pakai menyakitin tanpa kekerasan

  86. Redmi 6a

    Redmi 6a

    10 天 前

    Assalamualaikum Guru di bawa ke padepokan saja di Sandra aja di tanya sampei mengaku di mana kawan kawannya tempat sembunyi ya,, semoga Guru dan murid muritnya berjaya teruus di diridhoi Alloh SWT Ammin

  87. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad

    10 天 前

    Hajar sj sampe mampus,kl nyakiti orang seenaknya sendiri,santet aja biar tau rasa,

  88. cahaya ngebruk

    cahaya ngebruk

    10 天 前

    DI HIPNOTIS SAJA ...BIAR NGAKU...

  89. Lupias Gateng

    Lupias Gateng

    10 天 前

    Siksa dulu santit balik 👍👍🙏

  90. Lupias Gateng

    Lupias Gateng

    10 天 前

    Selat berjuag mmz mg bersa allah

  91. ulfa khoiriyati

    ulfa khoiriyati

    10 天 前

    Tlg santet balik aja mas biar mereka merasakan jg sakit nya santet

  92. Sumardi Sumardi

    Sumardi Sumardi

    10 天 前

    Kami punya usul di bikin strok aja guru

  93. Fatima Wate

    Fatima Wate

    10 天 前

    Assalamualaikum wr...wbr ustadz mamas karyo klo udh tertangkap gitu ada bukti yg kuat sebaik nya serahkn kehukum jgn main hakim sendiri ea pak ustadz maaf ini sekedar saran aja karn kami sebagai fans pak ustadz mamas karyo sayang sama pak ustadz olh karn itu sekali lg serah kn kehukum biar tau rasa di penjara

  94. Tarjo Kuntarjo

    Tarjo Kuntarjo

    10 天 前

    Alkandulilahirobilalamin.

  95. rewo rewo

    rewo rewo

    10 天 前

    MMS kryo,,,smg sht slalu,,,

  96. ABI SAS Media

    ABI SAS Media

    10 天 前

    Semoga Mamaz Karyo dan Tim PSS selalu sehat walafiat dan dilindungi oleh Allah Swt Aamiin yaa rabbal'aalamiin. Sahabat PENCINTA SHOLAWAT NABI mampir ke chanel kami ya. Jazakumulloh khoiron katsiiron terima kasih

  97. putra pasundan Ac

    putra pasundan Ac

    10 天 前

    dsh csbut ilmunya mamaz

  98. rewo rewo

    rewo rewo

    10 天 前

    Disantet j org kayax gt MMS kryo

  99. Umi car car

    Umi car car

    10 天 前

    Apa Gubez udah pulang dari jawa kesetambat yah...

  100. putra pasundan Ac

    putra pasundan Ac

    10 天 前

    top mamaz semekdon klw ga mau taubat.

下一个