喜剧

BUKA PUASANYA DI RUMAH A IKY🥰

#rizkyfebian
#bukapuasa
#sulefamily

评论 

  1. Nur khasana Akbar

    Nur khasana Akbar

    3 天 前

    Ya a iki,,to sk buka goreng2an dk mkn nasi

  2. Nyam Nyam

    Nyam Nyam

    4 天 前

    Makanan nya mana? 😁

  3. Syifa Rumaisya

    Syifa Rumaisya

    4 天 前

    Maa Syaa Allah, lagunya sangat menginspirasi..

  4. Maya 1472012jL0000

    Maya 1472012jL0000

    4 天 前

    Aa iky boleh tya kang sule itu sapa Ya Aa 😁

  5. Maya 1472012jL0000

    Maya 1472012jL0000

    4 天 前

    Aku bos iky mkan nasi cuma 1 x wktu saur tpi g cuma aku sih rata2 orang sini, tpi ada jga yg mkan nasi wlpun 1 mnggu skli.

  6. Atma Wahyudi

    Atma Wahyudi

    4 天 前

    S

  7. Yeni Putri

    Yeni Putri

    5 天 前

    A iky ganteng bgt yaallahhhh

  8. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor

    5 天 前

    Enak sua4anya kng sule Dan iki nyambung klau duet👍👍👍

  9. Efrin Pratidina

    Efrin Pratidina

    5 天 前

    a' iky butuh personal asisten ga? abdi rek ngelamaar atulah

  10. M.R.R.

    M.R.R.

    5 天 前

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar tante natalia dan keluarga besar om anton abox dan keluarga besar sule famly dan keluarga besar sule chanel aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 berbuka lah yang manis manis karena yang manis itu gulali hehe😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🤭🙏semoga puasa kita semua diterima oleh Allah SWT aamiin#

  11. Reddy Darori

    Reddy Darori

    5 天 前

    Sekali-sekali... Vlog yg kaya yg bawaain di acara berita,kang...🙏

  12. Rakyat 62

    Rakyat 62

    6 天 前

    Luci bgt Iki kalo ngomong sunda

  13. Ulinnuha Nasa channel

    Ulinnuha Nasa channel

    6 天 前

    Sunah official lama ga update !! Kngeennn

  14. Siti Cooking Life

    Siti Cooking Life

    6 天 前

    Iky ganteng harusnya multi peran penyanyi, aktor, model

  15. gambar nub lD

    gambar nub lD

    6 天 前

    Di tunggu lagu nya

  16. LANA PENGGEMAR ATTA

    LANA PENGGEMAR ATTA

    6 天 前

    Mantap

  17. Maria Ulfah

    Maria Ulfah

    6 天 前

    Kangen bundil

  18. LAR# gumelem#

    LAR# gumelem#

    6 天 前

    Selamat berbuka puasa kang sule...

  19. Pet Riadi

    Pet Riadi

    6 天 前

    Live dong sama bunda

  20. ciktom84 cikkuntom

    ciktom84 cikkuntom

    6 天 前

    Muka ferdy sama a'iky,handsome

  21. Peri Api

    Peri Api

    6 天 前

    kang sule perawatab dong

  22. Rahmat Maryono

    Rahmat Maryono

    6 天 前

    nggak bisa liat smpe full...maklum wifi numpang...tv lagi rusak jg jadi nggak bisa liat infotaiment🤭

  23. Yenni Mangeke

    Yenni Mangeke

    6 天 前

    Selamat berbuka puasa

  24. Ali Hasan3193

    Ali Hasan3193

    6 天 前

    #timgorengan

  25. sri redjeki

    sri redjeki

    6 天 前

    Iky mirip mama lina☺

  26. Luxiaty Dafina

    Luxiaty Dafina

    6 天 前

    Emang sekeluarga udah cinta sama seni. punya seni dibidng apa aja. Jd mau buat apa aja pasti bagus... hhe

  27. Evie Evie

    Evie Evie

    6 天 前

    Iky senyum nya buat cenat cenut😂😂😂😂

  28. ulpah asyifa

    ulpah asyifa

    6 天 前

    #gorengan

  29. Yuli Vivo

    Yuli Vivo

    6 天 前

    Riau hadir

  30. Renal 95

    Renal 95

    6 天 前

    untrog maneh kang., Dede viral.. belikan MobiL,.,.

  31. yogi ediansah

    yogi ediansah

    6 天 前

    saya yakim rizky pebrian akan jdi legend nya indonesia dngan smua karya" nya..amin

  32. Alwya Mohamad

    Alwya Mohamad

    6 天 前

    Mantap

  33. Alwya Mohamad

    Alwya Mohamad

    6 天 前

    Dubay.hadir

  34. Mohamad Pikri

    Mohamad Pikri

    6 天 前

    Rindu yuzeng euy

  35. MASYHUDIN TV

    MASYHUDIN TV

    6 天 前

    TIM GORENGAN

  36. h44rde jazzy

    h44rde jazzy

    6 天 前

    Rumah dan segala isinya sudah lengkap, tinggal cari sang ratu

  37. Maria Cenil

    Maria Cenil

    6 天 前

    Saya kurang mkn gorengan ..kolesterol

  38. Jajang Sutomo

    Jajang Sutomo

    6 天 前

    NGABUBURIT SEGERRRRR!!!!

  39. Doni Refandi

    Doni Refandi

    6 天 前

    Di sini sahur kang sule

  40. Pemburu Dollar

    Pemburu Dollar

    6 天 前

    Kang mirip lagu nya santuy malam tv..

  41. AMAU TV

    AMAU TV

    6 天 前

    Alhamdulilah alus pisan

  42. Indramayu Lestari

    Indramayu Lestari

    6 天 前

    Glsnya gede banget kng sule

  43. Riska Dubai

    Riska Dubai

    6 天 前

    UAE Emirates Dubai hadir

  44. Farhan Elfath.R

    Farhan Elfath.R

    6 天 前

    Cukup senang,senang kali nonton CNwill kang Sule memang asikkkk banget dahhh udh fansss banget ini mah

  45. Xyexryana Xyelyn

    Xyexryana Xyelyn

    6 天 前

    #Team gorengan, Antapani

  46. Hutari Supriyadi

    Hutari Supriyadi

    6 天 前

    Trendingkan..Gas Polll Guys

  47. bon sai

    bon sai

    6 天 前

    Kang yujeng kemana aja nih ko ga pernah nonghol lagi

  48. Yulia Ahmad

    Yulia Ahmad

    6 天 前

    Anu kasep aa iki jedah hadir

  49. bagus wijaya

    bagus wijaya

    6 天 前

    Alah siaa euyy ngeunah gening lagunya,kuyy lahh buattt👍

  50. Aris Selamet Riswanto

    Aris Selamet Riswanto

    6 天 前

    A Iki menunjukkan bahwa makan gorengan tetap bisa bernyanyi dengan bagus😂

  51. Soul Hadi

    Soul Hadi

    6 天 前

    Slam dari china

  52. marco 288

    marco 288

    6 天 前

    Kang kumpulin dong karyawan keluarga karyawan pemusik anak SE nya untuk buka puasa bersama, kan kata om sule dulu bgitu pas mau nikah, saya akan bikin nanti 1 kali 2 minggu harus kumpul makan makan di rumah, ayo dong kang, gw paling senneng kalau om sule bareng karyawannya

  53. BACAIN GADGET

    BACAIN GADGET

    6 天 前

    Gorengannya mantep tuh kanbg

  54. Wawan Tanjung

    Wawan Tanjung

    6 天 前

    Bundil Tara kasorot kamera ayena mh kang

  55. Mmh Tea

    Mmh Tea

    6 天 前

    Abudabi hadir kng sule

  56. endang marwati

    endang marwati

    6 天 前

    Aku gorengan a iky , makan nasi nya pas waktu sahur

  57. Afrizano Umar

    Afrizano Umar

    6 天 前

    Hadirr dri tanjung priokkkk yg punya kawasan badboy

  58. Afrizano Umar

    Afrizano Umar

    6 天 前

    Hadirr dri tanjung priokkkk yg punya kawasan badboy

  59. linda nurliaa

    linda nurliaa

    6 天 前

    Iki doang lahh

  60. izuna

    izuna

    6 天 前

    Bang sule, coba cosplay draken di anime tokyo revengers

  61. Ani Tanur

    Ani Tanur

    6 天 前

    Slamat berbuka ayah suleh dan aa iky

  62. retno kharisa01

    retno kharisa01

    6 天 前

    Kang Sule anaknya ganteng² yaaa..

  63. retno kharisa01

    retno kharisa01

    6 天 前

    😂😂😂😂 ngakak liat kang Ajun bergaya,,,sehat² semua kang Sule & kru,a iky & kru

  64. Doni Putra

    Doni Putra

    6 天 前

    Family👌🏻👍

  65. DAUN

    DAUN

    6 天 前

    🙏.,. Mhonmaaf tmen2. mhon bntuanya tman. Sya hnya ingin brtahan hidup. Tak ada kerjaan lg.🙏 Sya orang biasa. D"sini C"nel kuliner sederhana/sensasi makanan/foodgasm sederhana & membantu memperkenalkan/mempromosikan usaha bapak/ibu pedagang "pejuang" kehidupan. Semoga teman2 sukses selalu. Trima kasih teman.

  66. Herlina Budi Asih

    Herlina Budi Asih

    6 天 前

    Seneeeeeeng..... Dengerin Aa iki bercerita dengan berbahasa sunda.... Iki melestarikan bahasa ibu....

  67. Unika kasihmu

    Unika kasihmu

    6 天 前

    #☝💪🙏💞

  68. fhu fuu

    fhu fuu

    6 天 前

    Taiwan hadir

  69. Rendi Basuki

    Rendi Basuki

    6 天 前

    Surabaya hadir,kang sule...

  70. Leni azah

    Leni azah

    6 天 前

    Taiwan hdr kang Sule

  71. Pobi putra

    Pobi putra

    6 天 前

    Viewers turun 95% nih kang.. ibu2 pindah chanel atta semua😂😂

    • Pobi putra

      Pobi putra

      6 天 前

      @Iqra YT kan emang ada bunda disana😂😂

    • Iqra YT

      Iqra YT

      6 天 前

      @Pobi putra ngapain entar di hujat Sule karna pembohongan

    • Pobi putra

      Pobi putra

      6 天 前

      @Iqra YT 😂😂😂😂 saran gua bikin judul aja ada bunda 😂😂 pasti ditonton 😂😂

    • Iqra YT

      Iqra YT

      6 天 前

      @Pobi putra ngk tau gua...yg penting yg lain pada suka bunda ada di vlog kalao ngk ad bunda viewnya lumayan banyak hilang😂

    • Pobi putra

      Pobi putra

      6 天 前

      @Iqra YT sulpod sub 7jt lbh, ngundang pelawak ternama, kalah telak sama sule family subs 1,1jt view 3jt lbh pdhal live buka puasa biasa bareng bunda+ferdy😂😂.. pnnton ga bth lawakanmu lg kang udah garing, tapi ibu2 bahagia lihat kebersamaan ferdy+bunda😂😂

  72. Rihamat Aje

    Rihamat Aje

    6 天 前

    Mantap... Kang!👍👍

  73. Sula Eman

    Sula Eman

    6 天 前

    Selamat menyambut mlm lailatul qodar

  74. Daily play

    Daily play

    6 天 前

    Klu di Indon gorengan nya sedap2

  75. Asep Ruswita

    Asep Ruswita

    6 天 前

    Buat lagu baru lagi gitu mang sule ke A iki dari Arus t jambudipa kolmas Atas cisarua sehat sdayana kanggo klg mang sule.Aamiin yra👌

  76. Tata Doang

    Tata Doang

    6 天 前

    Kang sule undang Anya dong di sulpod

  77. Rini Niken

    Rini Niken

    6 天 前

    Mantab Kang, sukaes selalu Sule Family.....

  78. deding sudarso

    deding sudarso

    6 天 前

    Iky,,,sanggup teu sibunda, putdel,ferdi, njan jdi model video klip lagu brikut y?,,,kang sule mh toong,,,, kn caritana kabur jd TKI

  79. Imelda Rosiana

    Imelda Rosiana

    6 天 前

    Team nasi bisa bikin kenyang

  80. Rani Puspitasari

    Rani Puspitasari

    6 天 前

    Da aku mah ngga pernah makan nasi buka puasa sllu gorengan😅😋

  81. YAYAH YASIROH

    YAYAH YASIROH

    6 天 前

    Asyik banget lagunya tuh! Lanjutkan!

  82. Fina Rose

    Fina Rose

    6 天 前

    👍👍💪❤️😘

  83. Imelda Rosiana

    Imelda Rosiana

    6 天 前

    Halo sule famili semoga sehat selalu semangat semangat tersenyum bahagia rezeki nya lancar bertambah sukses bahagia rezeki bertambah halal lancar sukses selalu tersenyum bahagia

  84. Riva Yulianti

    Riva Yulianti

    6 天 前

    Raos psn,buka puasa langsung ku gorengan

  85. Malc and Ray

    Malc and Ray

    6 天 前

    Mohon bantuannya dengan mendukung saya. Semoga mendapat pahala yang berlimpah di bulan Ramadhan ini. Saya membahas tentang persepedaan. Terima kasih

  86. Sri Murtiningsih

    Sri Murtiningsih

    6 天 前

    Semarang hadir

  87. Iyus Rustinah

    Iyus Rustinah

    6 天 前

    Gorengan

  88. masbo work

    masbo work

    6 天 前

    Orang Sunda mah menu wajib pasti ada gorengan 👍😁

  89. abidzar alghifari

    abidzar alghifari

    6 天 前

    Mmg bnr y ada ungkapan kl ank laki2 itu copyan mmnya bngt...( Cz lht Iky jd inget sm teh Lina mirip bngt..) slmt mnnti mlm Lailatul Qadar d mlm2 ganjil d 10hr terakhir Ramadhan..👍🙏

  90. kapten Daseng

    kapten Daseng

    7 天 前

    Yujeng skrng udh pindah ke konten doel sumbang asli..

  91. Adinda nur amalia

    Adinda nur amalia

    7 天 前

    sehat selalu om buat sekeluarga semoga diberikan rezeki berkah dan diberi kesabaran dan ketabahan yah om buat semua kesalahpaham yg beredar, aamiiinnn....

  92. AIR&API

    AIR&API

    7 天 前

    Semoga sehat dan sukses sll kang Sule.

  93. Faiyah fOrmosa siaucie

    Faiyah fOrmosa siaucie

    7 天 前

    Aku pngen masuk camera ceunah wkwkw

  94. Redds

    Redds

    7 天 前

    pingin liat ferdy ama bundanya.

  95. Pur Pur

    Pur Pur

    7 天 前

    Aduh gorenganya mauuu

  96. Nisa Watilina

    Nisa Watilina

    7 天 前

    Klo putdel tinggal nya di bdg.ya?

  97. pra yogo

    pra yogo

    7 天 前

    tapi yang manis belum tentu SETIA kang!!

  98. Dapur Vita & Fredy

    Dapur Vita & Fredy

    7 天 前

    Menu buka puasanya sama ya ada gorengannya

  99. Juhuiko Santoso

    Juhuiko Santoso

    7 天 前

    Bojonegoro jawa timur hadir om sule

  100. eka miftakhul rahma

    eka miftakhul rahma

    7 天 前

    Mana tim buka puasa makan gorengan sambil main gitarr😍

下一个