娱乐

VIRAL Video Pria Pasang Tulisan di Belakang Motor karena Istri yang Dibonceng Sedang Hamil

TRIBUNNEWS.COM - Video pria memasang tulisan di belakang motor karena membonceng istri yang hamil menjadi viral.
Kisah itu diunggah oleh akun TikTok @chikitasap_, Jumat (26/3/2021). Video yang menarik perhatian warganet itu telah ditonton 1,4 juta kali.
Pengunggah video terlihat penasaran dengan tulisan yang dilihat. Ia pun berusaha mendekat dengan pengendara yang memasang tulisan di belakang motor itu.
Setelah bisa mendekat, ternyata pria itu meminta agar pengendara lain mengerti jika dirinya sedang membonceng istri yang hamil.
Berikut keterangan dalam video viral tersebut:
"Tadi pagi pas mau berangkat ke kantor. Tiba-tiba lihat ada sebuah tulisan di belakang motor.
Karena tulisan kurang jelas, kita coba kejar biar bisa lihat dengan jelas. Kupikir bakal ga kekejar, karena motor bisa nyalip-nyalip.
Tapi ternyata pelan banget, kita langsung kejar. Ternyata di motor itu tertulis 'sedang membawa istri hamil mohon mengerti terima kasih'.
Masya Allah ternyata bener ya, kalau wanita bertemu dengan lelaki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu. Sehat-sehat bumil semoga lancar lahirannya," tulis akun itu.
Konfirmasi Tribunnews
Pengunggah video itu bernama Ungky Chikita (23) asal Yogyakarta. Ia mengaku merekam videonya saat di Jakarta Barat pada Jumat (26/3/2021) lalu.
Chikita mengungkapkan, tidak sengaja bertemu dengan dua orang dalam videonya. "Saya tidak mengenal karena memang sedang di jalan," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (5/4/2021).
Dirinya sangat yakin jika pria dan perempuan yang ia rekam itu memang pasangan suami istri. "Saya rasa itu suami istri, karena suami mengendarai motor dengan pelan dan hati-hati," ungkap dia.
Chikita mempunyai alasan mengapa mengikuti pengendara motor yang dilihat di jalan tersebut. Ia mengira, tulisan yang dipasang di belakang motor itu hanya untuk lelucon.
Namun, ternyata pria itu meminta pengendara lain sabar karena sedang membonceng istri yang hamil.
"Awalnya saya hanya melihat sebuah kalimat yang lumayan panjang," katanya. "Saya pikir hanya kalimat lelucon yang biasa dipasang untuk seru-seruan."
"Namun setelah mencoba mendekat, itu tulisan memang serius dan sebagai peringatan pengendara di belakangnya agar lebih sabar dan mengerti karena sedang membawa ibu hamil," jelas Chikita.
#VIRAL #Video #PriaPasangTulisanDiBelakangMotor #IstriYangDiboncengSedangHamil
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNwill business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论 

  1. Brilio brothers

    Brilio brothers

    6 天 前

    Baik sekali abang nya

  2. novika yanti

    novika yanti

    7 天 前

    Emang klo digonceng motor klo kenceng trus tabrak geronjalan tu sakit bngt.n bisa keguguran ran juga klo kandungan lemah cz q ngalamin. Tpi alhamdulillah g sampai keguguran pas digonceng pak dek q

  3. Lismara Sila

    Lismara Sila

    8 天 前

    Ketika wanita menemukan lelaki yg tepat..

  4. Ade Suci Chairany Sirait

    Ade Suci Chairany Sirait

    8 天 前

    Masha Allah ❤️

  5. Elfi Zukhrina

    Elfi Zukhrina

    12 天 前

    Pasti anak pertama.... 😅

  6. Dapur Alagedabra

    Dapur Alagedabra

    15 天 前

    Aku Jadi Ingin Nulis Yang Sama di Depan Rumah: Trimakasih Suamiku selama 9 Bulan Kau Bonceng aku PP Kerja Pagi Malam Panas Hujan dg Penuh Kasih Sayang Hingga selamat sampai Rumah.

  7. CANARY CAMPUS BIRD FARM AGEN KENARI MALANG JATIM

    CANARY CAMPUS BIRD FARM AGEN KENARI MALANG JATIM

    15 天 前

    Betul sya jg sempat kebayang gt dl pernah istri pendarahan kecil krn di malang bnyak jln lobang😭...semoga semua bumil sehat lancar semua adek.bayi dan ibu nya ...

  8. Resita TP

    Resita TP

    16 天 前

    Semoga kelak bisa dapet suami yang begituu 😭

  9. Jakarta City

    Jakarta City

    17 天 前

    Jl. Dari kembangan menuju cengkareng

  10. Halimah Halimah

    Halimah Halimah

    19 天 前

    Baik nya saya kagum , Alhamdulillah

  11. Binti Arifah

    Binti Arifah

    20 天 前

    Jd ingat waktu sy hamilthn 2010,setiap naik ojek,jarang driver yg mau sy bayar,,alasan beliau,simpan uang utk desk nya aja,ada jg yg beralasan membawa wanita hamil adalah suatu rejeki yg wajib di syukuri,,,semoga bpk2 driver yg pernah mengantar sy kerja dulu,selalu dilimpahkan Rizki dan diberi kesehatan ,panjang umur amin amin amin🙏

  12. Diana Moon97

    Diana Moon97

    21 天 前

    Aku bukan seorang ibu bahkan belum nikah tapi ini kok mengharukan banget aku nangis tapi juga senyum senyum

  13. irvan hendri

    irvan hendri

    21 天 前

    Inj yg kemaren di upload suaminya di group fb itu toh

  14. Bintang Bergas

    Bintang Bergas

    21 天 前

    Sehat Selalu ya Buu🙏

  15. PIKIOO CNS

    PIKIOO CNS

    22 天 前

    Idaman 💙💙

  16. Haris Icha

    Haris Icha

    23 天 前

    Kata debay didalam perut: "Love you ayah sama bunda" :)

  17. OBAY MANANTA CHANEL

    OBAY MANANTA CHANEL

    24 天 前

    Jaman sekarang apa aja dibilang viral hhhhhh

  18. STORY PARA ARTIS

    STORY PARA ARTIS

    24 天 前

    Wanita akan diperlakukan seperti ratu jika dia tepat mendapatkan lelaki yg bener bener menyayanginya

  19. Haha Hihi

    Haha Hihi

    24 天 前

    Aww co cweet

  20. wong ndeso

    wong ndeso

    24 天 前

    Dulu suamiku juga begini pelan bgt klai naik motor aku hamil seperti ratu di manjakan terus 😀

  21. Nraisyahokta

    Nraisyahokta

    24 天 前

    Wanita akan menjadi ratu bila bertemu dengan pria yang tepat 👍

  22. Ridho Gaming

    Ridho Gaming

    24 天 前

    pengen mewek

  23. Obet 88

    Obet 88

    24 天 前

    kluarga idaman

  24. Dian Junaedi

    Dian Junaedi

    25 天 前

    Kelakuan orang Indonesia kalau ada pengendara sepeda motor pelan kalau gak diseruduk,diklasonin sampai berisik.makannya inisiatif pasang tulisan seperti itu.

  25. Ulizt ceprez

    Ulizt ceprez

    25 天 前

    Yaudah ayukk nikah

  26. Teti R Saputra

    Teti R Saputra

    25 天 前

    Masya Allah..

  27. Wahyu Syahrizal

    Wahyu Syahrizal

    25 天 前

    Keren kali kau bg,salut aku

  28. Taniah permata Permata

    Taniah permata Permata

    25 天 前

    Kapan aq Kawin dan punya calon kek gtu🥺😭😭

  29. Puteri Bumi Kenyalang

    Puteri Bumi Kenyalang

    25 天 前

    ❤️

  30. Sabriana brian

    Sabriana brian

    25 天 前

    ماشاء الله Terharu banget,semoga mnjdi pasangan yg diridhoi Alloh menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

  31. Alfateh Rizki

    Alfateh Rizki

    25 天 前

    Karena sayangnya dengan istri 👍👍👍👍

  32. Antoni Siantar

    Antoni Siantar

    25 天 前

    Istriku hamil anak ke dua.. Alhamdulillah...

  33. sadex led

    sadex led

    25 天 前

    Sehat sehat calon debay🤗

  34. qomi siuce

    qomi siuce

    25 天 前

    tidak layak di tiru, plat nya gak kelihatan dan melanggar

  35. Miss Sachi

    Miss Sachi

    25 天 前

    Jadi inget bawa istri waktu hamil, bawa motor pelan2 sampe diklaksonin dan dimaki orang... Untung dede Sachi dan Mama selamat sampai tujuan... Jadi terharu kalo lihat ibu hamil dibonceng suaminya seperti ini.

  36. attha rizky

    attha rizky

    25 天 前

    Aneh deh gitu aja bisa viral

  37. bambang mursidiyanto

    bambang mursidiyanto

    26 天 前

    Alhamdulillah , istri saya juga sedang hamil mintanya istri kalo digonceng pelan" aja ya mas.. kasian dedek yg didalem.. jawabku oke dedek acu... Siyappp... Heheh😂😂😂

  38. rawa belong rawa belong

    rawa belong rawa belong

    26 天 前

    Doakan sya jg sdr2 disini agar istri sya di berikan kehamilan oleh allah.. Ammiiin alluhumma ammiiinn...

  39. Aniek Khasanah

    Aniek Khasanah

    26 天 前

    aku juga takut kalo boncengin orang hamil... takut kenapa napa😅😅

  40. Vivi Rachmala

    Vivi Rachmala

    26 天 前

    Sweet banget... Terimakasih buat para suami yg sdh memperlakukan istrinya dgn baik...

  41. Gue juga Indonesia

    Gue juga Indonesia

    26 天 前

    Ada rombongan pejabat; "teet..toottttt..wiwww..wiwwww"

  42. Mawar Bhodas

    Mawar Bhodas

    26 天 前

    Gw nyampek hamil tua naik motor k mn2 sendirian😤😤 ntah lh

  43. jhawir salamonyy

    jhawir salamonyy

    26 天 前

    wanita akan menjadi ratu jika bertemu pria yang tepat

  44. Krisna Nawawi

    Krisna Nawawi

    26 天 前

    Dulu saya juga begini, bonceng istri hamil tua, naik motor mio jadul. Bawa motor pelan, selalu menenghindar lobang dan serta pelan pelan ketemu polisi tidur. Ketika itu pulang kerja dari kantor sengaja jemput istri di kantor nya. Naik motor mio. Bawa nya itu gk bisa di atas 30. Pada emosilah di belakang saya. Lalu banyak yang nyalip saya lalu lihat saya dan istri saya, banyak yang minta maaf. Ketika yang menyalip melihat istri sedang hamil tua. Ada juga yang gk punya otak, udah nyalip, lalu kita di geber geber. Terus yang mobil nglaksonin terus terusan. Pas nyalip kita buka jendela, saya bilang (maaf saya sedang bawa istri hamil) lalu dia kelakson 2 kali, bertanda minta maaf. Setiap mobil lewat untuk menyalip kita bilang begitu. Bedanya yang di video menggunakan tulisan, sedangkan kami dulu tidak. Sensansi dan pelangalaman bonceng istri hamil tua di jalan besar dan ramai, jalur orang orang pulang kerja, itu sangat berharga. Hehe

  45. anggara mulya

    anggara mulya

    26 天 前

    Org kalo bawa motor gx kasian sama org sekeliling, yg mau nyebrang ajah susah

  46. Shezan Rafanda

    Shezan Rafanda

    26 天 前

    Mungkin lbaru mau punya anak sedang sayang sayang nya

  47. Yu Helmi

    Yu Helmi

    26 天 前

    😭😭

  48. Moh Lutfi

    Moh Lutfi

    26 天 前

    bagus itu jadi tidak membahayakan dan selalu berhati hati jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan semoga selamat Amin

  49. Ali Ngimron

    Ali Ngimron

    27 天 前

    Udah pernah dulu

  50. ROCKSTAR SQUAD

    ROCKSTAR SQUAD

    27 天 前

    Miris sih, gw juga ngalami. Orang banyak tidak sabaran kalau ada Motor/Mobil pelan main klakson. Apalagi di Kota Besar, sudah tau jalan macet main klakson sembarangan. Emang kalo udah diklakson ribuan kali jalan jadi lancar?

  51. ara_ bella763

    ara_ bella763

    27 天 前

    Aku iri 🤧🤧🤧

  52. Morin Puara

    Morin Puara

    27 天 前

    Suamiku dulu jg gtu krn khmilan prtmaku keguguran stlah nunggu lmyn lma akhr'y sy hmil lg n suami bawa kndraan'y sangat pelan sma org lari mgkn cpt org lari'y🐸

  53. Suddenly Something

    Suddenly Something

    27 天 前

    platnya manaa?

  54. Nining Suningsih

    Nining Suningsih

    27 天 前

    so sweet bgt sih

  55. Tri N Tri Channel

    Tri N Tri Channel

    27 天 前

    So sweet papi

  56. Raisa Zahra

    Raisa Zahra

    27 天 前

    doain ya guys mudh2n lahrian ya istri ak lncar gda hlangn,,,

  57. Islam Miraj

    Islam Miraj

    27 天 前

    Terharu bikin netes air mata 😢

  58. Taufik Bawang

    Taufik Bawang

    27 天 前

    Ide yg bgus untuk menyiasati para pengendara yg gk sabarrr

  59. Sutiani 123

    Sutiani 123

    27 天 前

    Suami saya juga, pas saya lgi hamil naik motornya pelan pelan banget, takut debay nya knp2, tp gk sampe masang tulisan 😂

  60. kartono tono

    kartono tono

    27 天 前

    Knp gk kepikiran yah pasang tulisan ky gitu waktu dulu pas kehamilan pertama istri..jd gk hrs berantem sama pengendara laen dijalan

  61. Erni Tania

    Erni Tania

    28 天 前

    Masya Allah.....

  62. arief hakim

    arief hakim

    28 天 前

    Gmn sih ya.. Sbar dlm artian gmn. Emg klu bumil di jln meraung2 apa ngamuk gmn. Ahh ra jelas

  63. FNX. FF

    FNX. FF

    28 天 前

    Kalo udah cinta yaaaa begitulah

  64. chanel ibunya kifa & abil

    chanel ibunya kifa & abil

    28 天 前

    Pasangan sosweet

  65. Iwan sutrisno Sutrisno

    Iwan sutrisno Sutrisno

    28 天 前

    Wkwkwkwk cerdas

  66. Destien Andhika

    Destien Andhika

    28 天 前

    Plagiat kaya yang vidio sebelumnya

  67. Hendra Dodo Sukarlin

    Hendra Dodo Sukarlin

    28 天 前

    Tribunnews beritanya sekelas obrolan ibu" komplek

  68. Yonggy Setiawan97

    Yonggy Setiawan97

    28 天 前

    Ada ada aja yang lagi pengen viral. 😅 tapi gapapa ,yang penting menginspirasi banyak orang 😁

  69. Mifta Khairina

    Mifta Khairina

    28 天 前

    Skrg apa" viral

  70. Hen Hen

    Hen Hen

    28 天 前

    Ini baru namanya romantis

  71. Izol Ama

    Izol Ama

    28 天 前

    Jadi Mao nikah 😂 ya Allah

  72. Fathur 093

    Fathur 093

    28 天 前

    Itu bagus

  73. yulianto rahardjo

    yulianto rahardjo

    28 天 前

    manstap

  74. Haryo Tutuko

    Haryo Tutuko

    28 天 前

    suami sayang istri

  75. wisnu maritza

    wisnu maritza

    29 天 前

    Suami yg baik karena selalu menjaga pangeran katon bagi anak anak nya

  76. Rita supriana

    Rita supriana

    29 天 前

    Kemarin lalu ketemu lg beli cemilan di ruko pondok ungu permai

  77. Andri Wijaya

    Andri Wijaya

    29 天 前

    YANG BELUM NIKAH.NO COMENT✌️✌️✌️

  78. Farida Haryanti

    Farida Haryanti

    29 天 前

    Koq aku nangis ya😢

  79. yuyun Poins

    yuyun Poins

    29 天 前

    Emang kudu di tulisin biar pada tau yg belakang..kadang yg belakang suka ga sabaran termaksud saya jga kalo ga tau

  80. Dedy Semangat

    Dedy Semangat

    29 天 前

    Sebagai driver ojek online, hal yg sangat menakutkan saat membonceng ibu2 yg sudah hamil besar. Bukan karena apa, tp benar2 takut terjadi apa2 saat saya bonceng. Berasa membonceng istri sendiri benar2 ingin menjaga sebaik mungkin senyaman mungkin supaya kandungannya baik2 saja. Walaupun sebenarnya saya belum menikah 😥

    • Raihan Akbar

      Raihan Akbar

      11 天 前

      So Sad 😭 nanti jua dapat istri kok mungkin blm ada jodoh ya mas sabar ai

    • Ariffiki chanel

      Ariffiki chanel

      21 天 前

      Sya jdi inget pas hamil 8bln mau ke setasiun naek ojek si abang ojeknya ketakutan bawa sya si abangnya bawa motor pelan banget ktanya takut sya knpa2😂😇🙏MasyaAllah tabarakallah

    • Ani Qori'AH

      Ani Qori'AH

      22 天 前

      Sabar ye bang. Sesama jomblo, harus saling memberi semangat 😂

    • Johanna Hutauruk

      Johanna Hutauruk

      23 天 前

      Bangke, "seperti membonceng istri sendiri" tp ternyata blm nikah😭😭😂😂

    • Haha Hihi

      Haha Hihi

      24 天 前

      Sing sabar yo mas semoga bisa segera menikah dpt istri yg baik dan segera punya anak yg berbakti dan rezekinya dilancarkan.

  81. Koma Jaya

    Koma Jaya

    29 天 前

    Ini benar2 laki2 macho.

  82. Koma Jaya

    Koma Jaya

    29 天 前

    Ini benar2 laki2 macho.

  83. rosi handayani

    rosi handayani

    29 天 前

    masyaallah sehat selalu mereka.berdua..debay yg di perut nya.jg..aamiin

  84. Mustari Mustari

    Mustari Mustari

    29 天 前

    Bagus bang biar ga di klaksonin mulu ama yg di belakangnya

  85. imam saiman

    imam saiman

    29 天 前

    😅😅😅 takut anak nya kaget SMA klakson mobil tronton 🤭🤭

  86. After You

    After You

    29 天 前

    merinding liat nya ,salut sama laki nya sungguh mulia menjga seorg wanita

  87. Dex Dex

    Dex Dex

    29 天 前

    Izin save ya

  88. Restu Azis

    Restu Azis

    29 天 前

    Suaminya kreatif

  89. LINA SAHARA

    LINA SAHARA

    29 天 前

    Hanya di indonesia like dan komentar bisa menyebabkan RINDU 😛🙏 Assalamualaikum wrwb

  90. mas bro chanel

    mas bro chanel

    29 天 前

    Yang jomblo aku doa in segera dapat jodoh,, hihihi

  91. kapuyuak55 asoi

    kapuyuak55 asoi

    29 天 前

    Kayak gak ada berita lain yg mau ditayangkan, kasian sekali kau tribun

  92. Usfia Fitriana

    Usfia Fitriana

    29 天 前

    Beruntungnya

  93. Supoyo Supoyo

    Supoyo Supoyo

    29 天 前

    👍👍👍suami idaman

  94. Opiek Abdul Azis

    Opiek Abdul Azis

    29 天 前

    Itulah laki laki ..rasa malu sudah hilang Klaw sudah berhadapan urusan istri dan anak ...👍👍👍👍👍

  95. Z Aftor

    Z Aftor

    29 天 前

    Maaf ini sih sekedar kisah saya : Waktu istri saya hamil walau saya ada motor, lebih baik saya jalan kaki ke bidan untuk cek. Dan pas proses pada hari H saya lebih baik sewa mobil karena lebih aman. Klo menurutku namanya roda dua resiko lebih besar.

  96. neng iis

    neng iis

    29 天 前

    😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  97. Cup Acabraa

    Cup Acabraa

    29 天 前

    Banyak yg kaya gini udah biasa

  98. jumaitri margianto

    jumaitri margianto

    29 天 前

    Yg begini aja viral buset

  99. Shifu Yan

    Shifu Yan

    29 天 前

    Doaku agar kalian hidup Bahagia dan Selamat ..

  100. andrie irawan

    andrie irawan

    29 天 前

    Daerah jorr kembangan ini, ane liat kmaren senin pagi..

下一个