音乐

Putri Delina - Buktikan (Official Music Video)

Putri Delina - Buktikan
Putri mempersembahkan karya terbaru Putri bertajuk “Buktikan” terinspirasi dari kisah nyata yang Putri alami 6 bulan sebelum cerita single ketiga sebelumnya yang bertajuk “Menahan Rasa Sakit”.
Single ini menceritakan seorang laki-laki yang mencintai Putri dari awal bertemu, laki-laki ini berjuang untuk bisa mendapatkan Putri dengan cara membuktikan perjuangannya. Di setiap caranya membuktikan, ternyata tidak membuahkan hasil manis, ia harus menelan kekecewaan karena ternyata ada banyak orang yang mendekati Putri juga, dari pandangannya ia merasa terkalahkan akan hal itu dan memilih untuk mundur perlahan dan mencoba untuk memulai kasih yang baru dengan orang lain walaupun hatinya masih tertuju untuk Putri.
Arti “Buktikan” untuk Putri itu bagaimana cara kita membuktikan sesuatu kepada pasangan kita. Gimana cara kamu mem”Buktikan”? Apakah sudah kamu “Buktikan”?

Music Video Credits :
Production House : Pio Creative
Creative Director : Aafi Mochamad Syaugi
Assitant Director : Irvan Ramadhan Saputra
DoP : Reza Ramdhani
Unit Production Manager : Hardy Priadie
Editor : Reza Ramdhani, Aafi M.S
Assistant Camera : Gilang Naufal
Gaffer : Hafidz Fauzan, Hanif Aji
Still Photography : Saska Paloma Gladina
Stylish : Wilma Dheana, Sheila Venesa
Make Up Artist : Eigynur Augustin
Talent Coordinator : Eggy Septiyara
Bts : Bayu Krisangga
Runner : Faisal G, Faizal F, Adi Saca
All cameos : DANIEL, RADIT, FARIZ, SILVAN, FIKRI, REIKA, SHAFIRA
Location :Critical 11 Bandung (@critical11.id)
Pustaka Loka Universitas Widyatama Bandung (@widyatama.id)
Vila Pavilion Bandung (@pavilion_19)
Aditi Coffee House Bandung (@aditicoffeehouse)
Song Credits :
Title : Buktikan
Written By : Putri Delina Song &
Lyric : Putri Delina
Produced & Arranged by : Rishanda Singgih
Additional Keys by : Ivan Alidiyan Additional
Guitars by : AdeAvery
Additional Instrumentation by : Rishanda Singgih
Executive Producer : PK Manajemen & PD Record
Producer : Keithna Mariam
Recorded at Bro’s Studio Jakarta
Vocal Director : Bowo Soulmate Vocal
Editor : Hery Alesis
Mixed by Stevano at Sembunyi Studio
Mastered by Gerard Rumintjap
Available on all DSP
backl.ink/144089192
Set RBT “Buktikan” on
rbtone.id/buktikan
Follow and do the “challengeBuktikan” on TikTok
vt.tiktok.com/ZSJJJFDLN/
Putri Delina on social medias:
Email : pdrecordsindo@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Tiktok : putridelinaaa
Putri Delina business inquiries:
Keithna Mariam (+6282258998831)

评论 

  1. elin bolang

    elin bolang

    19 分钟 前

    Empuk

  2. U N I

    U N I

    5 小时 前

    tiba tiba ada di beranda

  3. Jang Kurnia

    Jang Kurnia

    6 小时 前

    Ngena bangettttt lgunya...sukses teteh...

  4. Tehref2

    Tehref2

    8 小时 前

    Lucuuuuu

  5. Riyona Citraloka

    Riyona Citraloka

    9 小时 前

    Pas basket lucu puol wkwk

  6. Renn

    Renn

    9 小时 前

    Endingnya menggantung sekali

  7. KAWULL DUNIA

    KAWULL DUNIA

    9 小时 前

    Halussssss

  8. Citra Daily

    Citra Daily

    10 小时 前

    Wowwwww my kampussssssssss. Kereen pengambilan gambarnya jadi pangling

  9. Delvis Syawalia

    Delvis Syawalia

    10 小时 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  10. 10. Dwita Febriana

    10. Dwita Febriana

    10 小时 前

    Gemoyy bangett sihh

  11. Dinda Tiara

    Dinda Tiara

    10 小时 前

    lah kok plot twist ini :v

  12. Nur Ain Syafarah Tari

    Nur Ain Syafarah Tari

    11 小时 前

    Lucu ihh 😭😭

  13. Marlina Kirana

    Marlina Kirana

    11 小时 前

    LEBIH FOKUS KE VIDEO KLIPNYA KETIMBANG DENGER LAGUNYA 😂

  14. Vanessa Gutama

    Vanessa Gutama

    11 小时 前

    KAWAL SAMPE HALAL

  15. Gita Nurjanah

    Gita Nurjanah

    11 小时 前

    Sukses kak mputsss

  16. Diah Rodiah

    Diah Rodiah

    11 小时 前

    Endingnya bikin penasaran

  17. Naisyla Risma egayanti

    Naisyla Risma egayanti

    12 小时 前

    Baper kakkkk

  18. -wahyu.

    -wahyu.

    12 小时 前

    Aaaa keren

  19. Lita Lito

    Lita Lito

    12 小时 前

    pas dengerin lagunya lalu liat video nya jadi ikut bahagia, ntah kenapa, padahal hati sedang mendung

  20. san san

    san san

    13 小时 前

    Kok gak jadian sama yg ganteng ya

  21. Bocah Nakal

    Bocah Nakal

    14 小时 前

    Bab

  22. fatimatuz disma

    fatimatuz disma

    14 小时 前

    scarlett : punten..

  23. Devia Azzahra

    Devia Azzahra

    15 小时 前

    👏👏👏👏

  24. Dwi Nada Yulianti

    Dwi Nada Yulianti

    15 小时 前

    Suka bgt lagunya kak

  25. Dhea Ananda Official

    Dhea Ananda Official

    15 小时 前

    Keren banget kak, lagunya enak di dengerin, video klip nya bagus banget

  26. aliefvia dewi

    aliefvia dewi

    17 小时 前

    fokus ke lirik lagu (x) fokus ke pemain videonya (v) wkw

  27. angelina tra

    angelina tra

    17 小时 前

    Sarawak Malaysia selalu hadir buat keluarga puteri Delina.....

  28. Sabrina Amelia

    Sabrina Amelia

    17 小时 前

    Keren ya bisa collab ama Ji Chang Wook 😍😍

  29. Veni 01

    Veni 01

    17 小时 前

    Jeff ganteng banget

  30. Nadiya Ayu Rizky Saraswati

    Nadiya Ayu Rizky Saraswati

    17 小时 前

    Cowoknya ganteng, cocok sama putri 👍👌

  31. Arya Zibran Khalifah

    Arya Zibran Khalifah

    17 小时 前

    Tumben iky blm komen

  32. Rohimmatu Latifah

    Rohimmatu Latifah

    17 小时 前

    Langsung dapet inspirasi buat nerusin cerita di wattpad, thank's kak putri💗 Sukses terus💫

  33. Fathimah Izzatunnisa

    Fathimah Izzatunnisa

    18 小时 前

    Sumpah Kerennn bangett sukaa

  34. SherLina Muktiana Dewi

    SherLina Muktiana Dewi

    19 小时 前

    Lagunya asikkk😍

  35. Annie Montella

    Annie Montella

    19 小时 前

    Sukses selalu putdel..

  36. Imas Msi

    Imas Msi

    19 小时 前

    Haii putri &bunda Sukses trus ya kalian

  37. Risya Kdi

    Risya Kdi

    20 小时 前

    AGHHH sukses kaa

  38. Yosep Bahtiar Widianto

    Yosep Bahtiar Widianto

    20 小时 前

    Kak Putri, request Cover Lagu "BUIH JADI PERMADANI".

  39. Teteh sunda ff

    Teteh sunda ff

    22 小时 前

    Salpok sma vidio clip nyh, bikin baper

  40. Via Via

    Via Via

    22 小时 前

    Sukses selalu putri delina

  41. Turisno Kusmiati

    Turisno Kusmiati

    22 小时 前

    Suara anak kng sule keren2 semua..sukses selalu pudel

  42. Fitri Yanii

    Fitri Yanii

    23 小时 前

    Cinta beda agama y

  43. Nk Nindi Tea

    Nk Nindi Tea

    天 前

    Semoga sampay kepelaminan tth putry yg cantik dan baik hati sopan santun ..semoga kalian berjodoh Aminnnnnnnnn YaAllah semoga doaku dikbulkn ..A jef semoga setia jngn pernah menyakiti hati teh putry karena dia tak pantas tuk disakiti sayangi dia terus🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼💏💏💏👨‍👩‍👦👨‍👩‍👦👨‍👩‍👦👨‍👩‍👦👨‍👩‍👧‍👦👨‍👩‍👧‍👦👨‍👩‍👧‍👦👨‍👩‍👧‍👦👨‍👩‍👧‍👦

  44. Ramdanijunior Ramdani

    Ramdanijunior Ramdani

    天 前

    Semoga suksea teteh putri..Aamiin ya Allah

  45. Nabila 148

    Nabila 148

    天 前

    Berasa baca novel

  46. Dinda Putri

    Dinda Putri

    天 前

    Teh suruh enjannnnn nyanyi ini coba

  47. JAFFA Jati Asih Fish Farm

    JAFFA Jati Asih Fish Farm

    天 前

    Bagus lagunya, enak di dengar sebelum tidur

  48. Sintia Muliani

    Sintia Muliani

    天 前

    Widyatama lovers 😂

  49. Margaretha Octaviani

    Margaretha Octaviani

    天 前

    Jujur bgt, menurut gue pribadi lagu sama video clip nya kok gak nyambung ya ? Bagian endingnya juga gak paham sih gue. Mungkin ada yg sependapat dengan gue ?

    • Rae Rai

      Rae Rai

      21 小时 前

      Cerita di mv ini, sambungannya ada di mv satunya lagi, yg judulnya 'Menahan Rasa Sakit'.

  50. sania a

    sania a

    天 前

    Salfok kukunya Jefri 😂

  51. Mutiara Tanjung

    Mutiara Tanjung

    天 前

    Mantab I love this song

  52. epa epol

    epa epol

    天 前

    Sukses terus kak :3

  53. Afrida Tria Pamujianti

    Afrida Tria Pamujianti

    天 前

    difilm in bagus ni

  54. sekolah nindy

    sekolah nindy

    天 前

    Semoga trending

  55. Ikke's Diary

    Ikke's Diary

    天 前

    Woww kerenn ...

  56. Rins kurnia

    Rins kurnia

    天 前

    Enak banget lagu ya sukses slalu mput

  57. isnani yulianti

    isnani yulianti

    天 前

    Liat music videonya jdi kangen waktu kerja di gedung pustaka loka huhuu. Sukses selaluuu putriii

  58. Rifkah Isnainiyah

    Rifkah Isnainiyah

    天 前

    Suaranya merdu asik didenger

  59. karaoke time!!!

    karaoke time!!!

    天 前

    kok baper liat videonya, like like hehehe

  60. Huda H. Abidin

    Huda H. Abidin

    天 前

    Bikin web series pls 😍😍😍💛

  61. Huda H. Abidin

    Huda H. Abidin

    天 前

    😍

  62. Ai Puji Rahmawati

    Ai Puji Rahmawati

    天 前

    cute bangetttttttttttt

  63. Alga W

    Alga W

    天 前

    Suara ny adem banget😍🥰

  64. Eka Ayu

    Eka Ayu

    天 前

    Udah membuktikan tetapi tetap dikecewakan:)

  65. Andra Bers

    Andra Bers

    天 前

    OHHH TERNYATA SETINGAN YA PACARAN JEFRI SAMA PUTDEL HAHAHAHAA , CUMA BUAT NAIKIN AJA , KARENA JEFRI CUMA JADI ARTIS MUSIC VIDEO PUTRI DELINA

  66. Revnak Afra Kartal

    Revnak Afra Kartal

    天 前

    🥰😍

  67. hera wati

    hera wati

    天 前

    Suka suaranya teh putri .. sukses selalu teh putri

  68. Rani Diaz

    Rani Diaz

    天 前

    Sukses trs kak putri...

  69. Della Febriani

    Della Febriani

    天 前

    YOKKKK TRENDING!!!!

  70. ishmakhan khan

    ishmakhan khan

    天 前

    Suaranya mantap bgt euy

  71. Official LolaaRA

    Official LolaaRA

    天 前

    Inti dri video ini, iklan scarleett:"") hihii

  72. Marica ilham Fahlevy

    Marica ilham Fahlevy

    天 前

    Kerennnnn❤️❤️❤️❤️❤️

  73. Labib Syah

    Labib Syah

    天 前

    Suaranya sopan banget masuk telinga 😭

  74. Puta Puti

    Puta Puti

    天 前

    Terkeren yang pernah di lihat, kalian lucu banget. Bikin film gih.

  75. Parsida Annisa

    Parsida Annisa

    天 前

    merasa menggantung ceritanya😭

    • Putri Delina

      Putri Delina

      天 前

      coba langsung ke mv menahan rasa sakit yaa hehe

  76. Marni Pasa

    Marni Pasa

    天 前

    Kawal sampe halall

  77. zora zora Nuraida

    zora zora Nuraida

    天 前

    Keren banget

  78. Nabil Putra

    Nabil Putra

    天 前

    Asyyiiikkkkkkk

  79. Regita Ayu Ramadhanti 12 IPA 4

    Regita Ayu Ramadhanti 12 IPA 4

    天 前

    mv nya gemoy

  80. Herlina Jasmine

    Herlina Jasmine

    天 前

    Putri Delina...good job sayang ❤.Berkah selalu. Aamiin YRA 🙏

  81. 13 Resi Irma Anggraini

    13 Resi Irma Anggraini

    2 天 前

    Serasa liat korea dong

  82. Yuni Andriyani

    Yuni Andriyani

    2 天 前

    Dengerin di radio kayanya enak deh suasananya ujan2 sambil nge miee ih enaaak bet

  83. Yunisa Kartika

    Yunisa Kartika

    2 天 前

    Vidio clip nya keren

  84. NONA MIRROR

    NONA MIRROR

    2 天 前

    Kakak adik suara sm2 bagusnya..aku bener2 dengerin suara putri delina serius warna suaranya hampir sm kaya kakaknya rizky febian

  85. chania 27

    chania 27

    2 天 前

    Harus tren nih

  86. Erni Yulinda

    Erni Yulinda

    2 天 前

    Suaranya bagus, enak didengar

  87. ikbal Hidayat

    ikbal Hidayat

    2 天 前

    Keren Salam dri balikpapan kaltim

  88. Yulia Rakhmawati

    Yulia Rakhmawati

    2 天 前

    Bismillah trending 😍

  89. Qhonita Yuliati

    Qhonita Yuliati

    2 天 前

    ayoo dong.. pucukkk.. pucukk.. pucuukkk

  90. Haris Adintin

    Haris Adintin

    2 天 前

    Wah kampus akuh ajhaa

  91. Bako Tv

    Bako Tv

    2 天 前

    Tranding dong

  92. Ni Wayan Okta Artika Dewi

    Ni Wayan Okta Artika Dewi

    2 天 前

    trendingg

  93. Ka ka

    Ka ka

    2 天 前

    Ttep Semangat mput ....

  94. Ka ka

    Ka ka

    2 天 前

    Putri kereeeennnnn

  95. Lutpia Azzahra

    Lutpia Azzahra

    2 天 前

    🖤🖤🖤

  96. Khairatul Jannah

    Khairatul Jannah

    2 天 前

    Berasa nonton drama :)

  97. TRY JULY

    TRY JULY

    2 天 前

    😍

  98. Andreas sukmajati anjarkuma

    Andreas sukmajati anjarkuma

    2 天 前

    Lagune keren banget

  99. Amanda Syafira

    Amanda Syafira

    2 天 前

    lagunya mewakili prsaan🥺💘💘

  100. Hasan Fauzi

    Hasan Fauzi

    2 天 前

    aku suka banget sama teh putri aku berharap kebahagian selalu untuk teh putri...pas sama jef aku baper ikutin sllu konten dan IG nya pas tau jef beda agama agak males nonton konten hanya berharap terbaik aja buat teh putri soal e teh putri baik sayang kalau di sakiti. pas tau jef mualaf aku ikutin terus IG dan konten kontennya teh putri jef.. semoga Allah lancarkan segala sesuatu urusan teh putri dan jef..amin...

下一个