娱乐

SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

#syekhalijaber

评论 

  1. Michael Eten

    Michael Eten

    个月 前

    Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.

    • Arvin Suryadi

      Arvin Suryadi

      20 天 前

      P

    • Zefr Channel

      Zefr Channel

      个月 前

      Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..

    • Zona Bahasa

      Zona Bahasa

      个月 前

      Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa🙏

    • Eny Dewi Arsita

      Eny Dewi Arsita

      个月 前

      Allahu akbar

    • eirenindries lly

      eirenindries lly

      个月 前

      @Firja tullah kok maksa?dia kan udh punya agama respect

  2. Bagus Priyanto

    Bagus Priyanto

    8 小时 前

    Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...😭😭 Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,😭

  3. Lova Love

    Lova Love

    11 小时 前

    Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi 😭😭😭

  4. Rise Four Boys

    Rise Four Boys

    17 小时 前

    Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback

  5. fayadh bajuber

    fayadh bajuber

    18 小时 前

    Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber

  6. Muhammad Haykal

    Muhammad Haykal

    天 前

    percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi

  7. Muhamad adi Adistian

    Muhamad adi Adistian

    2 天 前

    Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa

  8. Promedia Cell

    Promedia Cell

    2 天 前

    seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....

  9. MOZAM TEAM

    MOZAM TEAM

    2 天 前

    Sedih

  10. Reyhana Nur Azizah

    Reyhana Nur Azizah

    3 天 前

    Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana 🥺🥺

  11. Adit Cino

    Adit Cino

    5 天 前

    Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang

  12. Adly Azzahir

    Adly Azzahir

    5 天 前

    Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah😭

  13. Ayu Hanov

    Ayu Hanov

    6 天 前

    Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.

  14. Mystikerz Kun

    Mystikerz Kun

    7 天 前

    Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(

  15. Entertaiment INA

    Entertaiment INA

    7 天 前

    Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..

  16. Ahmad Alfath

    Ahmad Alfath

    8 天 前

    *Selagi orang² yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok 🙏. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosa² yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb 🤲🙏... Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*

  17. Aldi Kurniawan

    Aldi Kurniawan

    9 天 前

    Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!

  18. Marendra A.K

    Marendra A.K

    10 天 前

    baru berani nonton 15 feb 2021...

  19. Nor Hasanah

    Nor Hasanah

    11 天 前

    🖤🖤🖤

  20. Billkobe Channel

    Billkobe Channel

    13 天 前

    Undang Ustadz Felix donk om ded

  21. KOPI ROBUSTA OFFICIAL

    KOPI ROBUSTA OFFICIAL

    13 天 前

    Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.

  22. biasa aja

    biasa aja

    13 天 前

    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,. Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn... Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..

  23. Muchammad Burhanuddin Yusuf

    Muchammad Burhanuddin Yusuf

    14 天 前

    اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه 🤲🏻

  24. Kang Dede Ciamis

    Kang Dede Ciamis

    14 天 前

    Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....

  25. Salma Amin

    Salma Amin

    14 天 前

    Innalillahiwainnailaihirojiun 😭

  26. frido perdana

    frido perdana

    15 天 前

    One of best 'Ulama was targeted

  27. Desi sartika

    Desi sartika

    15 天 前

    Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..

  28. BOI

    BOI

    16 天 前

    Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,

  29. vika vianca

    vika vianca

    16 天 前

    Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini

  30. made in god

    made in god

    16 天 前

    Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded🙏

  31. Nur Aurelia

    Nur Aurelia

    16 天 前

    Smoga beliau Husnul khotimah😭😭😭

  32. Mahfudin Rizqi

    Mahfudin Rizqi

    17 天 前

    Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa🥺 , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT

  33. duta ahmad

    duta ahmad

    17 天 前

    Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..

  34. Kevinreza kurniawanoktovian

    Kevinreza kurniawanoktovian

    18 天 前

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi

  35. Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat

    Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat

    19 天 前

    Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...🙏👍👍👍

  36. Wita Widianty

    Wita Widianty

    19 天 前

    😭😭😭

  37. Om Dig

    Om Dig

    19 天 前

    Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah

  38. Muhammad diva ramadhan

    Muhammad diva ramadhan

    19 天 前

    Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg lalu☹️🥺

  39. FourEightOne Channel

    FourEightOne Channel

    20 天 前

    Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin

  40. ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN

    ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN

    20 天 前

    tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya👍👍👍

  41. devie bebo

    devie bebo

    20 天 前

    😭😭😭😭

  42. Anton Hebat

    Anton Hebat

    21 天 前

    Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong cnwill.info/show/gJqbgJ2qcrR9kaI/sh-p-n.html

  43. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    22 天 前

    Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin

  44. Evan Asima Channel

    Evan Asima Channel

    22 天 前

    Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber 😢

  45. Daniel Prasetyo

    Daniel Prasetyo

    22 天 前

    Saya umat kristiani turut berduka cita... Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk 🥺

  46. Lisma lusyana

    Lisma lusyana

    22 天 前

    Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,😭😭sampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  47. Latip Kabadi

    Latip Kabadi

    23 天 前

    Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum

  48. Kesya Alfadilah

    Kesya Alfadilah

    24 天 前

    beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya😍

  49. Andalusia Channel

    Andalusia Channel

    24 天 前

    Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin

  50. Babajek Raginang

    Babajek Raginang

    24 天 前

    Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya

  51. Babajek Raginang

    Babajek Raginang

    24 天 前

    Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah 😢😢

  52. Robert Kaming

    Robert Kaming

    24 天 前

    Bahkan hago viral tentang ini 😢

  53. Dian Sentosa Channel

    Dian Sentosa Channel

    24 天 前

    Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah

  54. Judy Andrea

    Judy Andrea

    24 天 前

    Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau. Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh Alfatihah untk sheikh ali jabeer

  55. Galuh Banua Chanel

    Galuh Banua Chanel

    24 天 前

    Auto mewek,,,,

  56. Bayu Shinee Oktara

    Bayu Shinee Oktara

    24 天 前

    Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih

  57. Muhammad Rayhan

    Muhammad Rayhan

    24 天 前

    Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin

  58. Novia Saumi Hidayah

    Novia Saumi Hidayah

    25 天 前

    Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah

  59. Dapid Bekam

    Dapid Bekam

    25 天 前

    Ga kuat gue nontonnya Ikut nangis Subhanallah Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya

  60. Gak Jelas

    Gak Jelas

    25 天 前

    Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang? Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini. Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang. Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content. Adsensenya nya bang, tolong.🙏🙏

  61. HLM 3642

    HLM 3642

    26 天 前

    beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau

  62. Ron Chanel

    Ron Chanel

    26 天 前

    Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.

  63. Fadillah Sonia

    Fadillah Sonia

    26 天 前

    Al fatihah buat alm syekh ali jaber 😇 Dan sehat selalu om deddy 😇

  64. ady adysajja

    ady adysajja

    26 天 前

    Islam itu indah

  65. Nazhara miftah Dinifasya

    Nazhara miftah Dinifasya

    26 天 前

    😭😢😢😢😭😢

  66. Tati Wijayanti

    Tati Wijayanti

    26 天 前

    Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat CNwill...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan🙏🙏🙏

  67. ʟelis ʀʊsliawati

    ʟelis ʀʊsliawati

    27 天 前

    Bismillah... Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .

  68. Mang Ntar

    Mang Ntar

    27 天 前

    Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa, Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua, ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini. ,,,,,, Innalilahiwaiannailaihi roji'un, Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah

  69. Rika Mayer

    Rika Mayer

    27 天 前

    Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini

  70. Andi Ian Parengrengi

    Andi Ian Parengrengi

    27 天 前

    Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu -Umar bin Khattab

  71. MDR 505

    MDR 505

    27 天 前

    Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy

  72. Perikanan Bantaeng

    Perikanan Bantaeng

    27 天 前

    knp sy udh nangis di 40 detik pertama

  73. Rofiq EAZ

    Rofiq EAZ

    27 天 前

    Aku merindukan Syekh Ali Jaber

  74. Ira Meriyana Pitaloka

    Ira Meriyana Pitaloka

    27 天 前

    Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah😭 Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:) Om Deddy aylopyu ❤️❤️

  75. Ahmad Faiz

    Ahmad Faiz

    27 天 前

    Sedih😭😢😵😷

  76. Fivi Ekoastuti

    Fivi Ekoastuti

    27 天 前

    Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...

  77. Ilyas Bolang

    Ilyas Bolang

    28 天 前

    😭😭😭

  78. 212 brrr

    212 brrr

    28 天 前

    2 miliar ne konten

  79. Sinau Bareng Roudlotul Afkar

    Sinau Bareng Roudlotul Afkar

    28 天 前

    Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER 😭

  80. getaway 2 gamer

    getaway 2 gamer

    28 天 前

    Sampai hari ini saya masih rindu

  81. Eva Maytsa Michelle

    Eva Maytsa Michelle

    28 天 前

    Semoga syekh Ali di surga nya alloh

  82. Akbarrudin Rudin

    Akbarrudin Rudin

    28 天 前

    Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om

  83. H2 and Family

    H2 and Family

    28 天 前

    Mas dedy coba undang syekh muhammad jaber adik dari syekh ali jaber,

  84. Moh Imam Syekhudin

    Moh Imam Syekhudin

    28 天 前

    Yang nusuk almarhum Syekh Ali jaber. Pasti akan menyesal seumur hidup nya.

  85. Pintu Rezeki

    Pintu Rezeki

    29 天 前

    Semoga Syekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang terbaik. Amiin

  86. putry Tmm

    putry Tmm

    29 天 前

    Klo nonton di video tentang syekhalijaber aku langsung nangis 😭😭

  87. Ahmad Sudiyanto

    Ahmad Sudiyanto

    29 天 前

    Yang kita lihat mengenai sosok kelembutan beliau adalah tidak lebih dari bayangan nya saja

  88. Ranum Rashya Assyiva

    Ranum Rashya Assyiva

    29 天 前

    Hal yg baru juga gue sadar disini, iya juga ya kok kayanya gaada pernyataan dari Syekh ttg penusukannya ya kecuali di podcast om deddy? Entah dari pihak Syekh yg memang nggak mau atau emg ga ada attention dari petinggi?

  89. 11 Firman Ardiansyah

    11 Firman Ardiansyah

    29 天 前

    Sedih banget rasanya Sampek berhari hari 😭

  90. Rajsharma Sharma

    Rajsharma Sharma

    29 天 前

    Tanpa terasa air mata jatuh.bang dedi aja yg begitu kuat bs menetes air mata utk syekh ali jaber.semoga semua org bs mencontoh beliau syekh ali jaber.doa terbaik dr Dubai moga bang dedi tetep bs istiqomah

  91. Ida Nurfitri

    Ida Nurfitri

    29 天 前

    Mas Deddy .... Saya jd ikut nangis... Saya ini muslim kampret... Tp setelah mendengar petuah "Belajarlah Islam dari Islamnya", hati saya rasanya tertunduk.... Malu pada Alloh....

  92. 03. Aisyah Rahmayani LLU27

    03. Aisyah Rahmayani LLU27

    29 天 前

    Anjim ikutan nangis gua pdahal baru oppening :"

  93. Dzaki Ktb

    Dzaki Ktb

    29 天 前

    Jadi pengen tau si siapa aja yg unlike video ini😭

    • ThE BeAtLeS

      ThE BeAtLeS

      29 天 前

      bot youtube, gak ush heboh dahhh

  94. Ardi Gunawan

    Ardi Gunawan

    29 天 前

    Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiun, ini yg bener om Dedy, penyebutan yg om Dedy sudah benar di awal lillahi, tp yg kedua kurang dikit yaitu ilaihi, semangat om Dedy🙏

  95. Murniati Mur

    Murniati Mur

    个月 前

    Sabar mas Dedi itu takdir dr alloh.kita semua😂bgt CPT meninggalkan kita.dia betul ulama menjlnkn mnyampaikan Krn alloh👍👍👍

  96. Nihal ali Sultan

    Nihal ali Sultan

    个月 前

    Gak nyangka om dedi juga bisa nangis ...😭😭😭allah yarhhamma semoga belio tenang di sanah .

  97. Syafitri Pebrizalti

    Syafitri Pebrizalti

    个月 前

    Pengenn jumpa om Dedy😭

  98. Syafitri Pebrizalti

    Syafitri Pebrizalti

    个月 前

    Pengenn jumpa om Dedy😭

  99. 男の子悲しい

    男の子悲しい

    个月 前

    Orang yang taat agama akan lebih dahulu diambil dari ALLAH SWT 😭😭😭 Karena Allah SWT sayang kepada orang ² itu 🙏🙏

  100. Erie Febrian

    Erie Febrian

    个月 前

    itu tanda antum diberi kelembutan hati dan pikiran yang terbuka untuk hidayah... kesedihan kita adalah anugerah Allah.... kesedihan adalah bentuk hidayah...

下一个