娱乐

RUMAH AISH KEBANJIRAN !! LANTAI SATU TERENDAM!!!

=================================
Selamat menonton!!!
=================================
SOCIAL MEDIA:
INSTAGRAM : ammarzoni
INSTAGRAM : _irishbella_
INSTAGRAM : airrumiakbar1453
=================================
Join Our Agent
AIRKIDSWEARS
airkidswear
=================================
More info :
INSTAGRAM : _aish.team_
For Business/Endorse :
CP : ( DZ ) 08811953674
Makasih buat kalian semua yang udah mau nyempetin nonton video kita ya. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk konten selanjutnya, share untuk membagikan keseruan kami ke kerabat kalin dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita!!!

评论 

  1. Tatik Tatik

    Tatik Tatik

    19 小时 前

    Semoga ALLAH memberi yg terbaik untuk kita semua umatnya,karna ini tanda akhir zaman agar kiranya kita semua lbih mendekatkan diri padanya aamiin.

  2. MAS DIMS_

    MAS DIMS_

    天 前

    Kangen sinteron cinta suci 😢😢😢

  3. Muhhamad riki amang Muhhamad riki amang

    Muhhamad riki amang Muhhamad riki amang

    天 前

    Yang sabar kaka di Kalimantan Selatan juga kena musibah banjir😭😭😭😭😭

  4. elang sakti

    elang sakti

    天 前

    Minimal saling berbagi dngn org org yg terkena banjir,berbagi dukanya😭😭😭

  5. bundaF3

    bundaF3

    2 天 前

    yah gmn lg, cm bs ikut prihatin buat warga jkt 😭😭

  6. Sumarni Bayan

    Sumarni Bayan

    2 天 前

    Hello

  7. Derri Fanus

    Derri Fanus

    2 天 前

    Cari Isa ALMASIH Yaitu Tuhan yesus jurus Selamat dunia selagi ia masih ada berdoa kepada dia , kalau irisbella tidak tau nanti bisa di ajarakan sama orang kristen berdoa yg benar

  8. Emi nadia

    Emi nadia

    2 天 前

    Ooo kasihan

  9. bajol angop

    bajol angop

    2 天 前

    Sesungguhnya Kami Yang Di Tanggerang 4 Meter Udah Rumah Gaa Tingkat Lagii

  10. Bambang Purwanto

    Bambang Purwanto

    2 天 前

    Inilah salah satu keberhasilan Abbas .....banjir .....😀😀😀😀 Pantas dpt penghargaan😀😀😀😀

  11. Farfar Hanhan

    Farfar Hanhan

    3 天 前

    Pindah ke deket rumah saya di gunung putri alhandulillah zona aman

  12. no name¿

    no name¿

    3 天 前

    Semoga dipermudahkan segala urusan ny sertaa di beri perlindungan

  13. Suprapto Risky

    Suprapto Risky

    3 天 前

    Kapok

  14. Tiara ayudia

    Tiara ayudia

    3 天 前

    Ya kn rmh ny mewah 3 lantai jadi aman

  15. Tiara ayudia

    Tiara ayudia

    3 天 前

    Bodo amat dahh mreka wokay

  16. Yusuf Malik

    Yusuf Malik

    4 天 前

    Itulah klo memilih pemimpin yg pintar berkata kata bukan pintar bertindak

  17. Iman Suparman

    Iman Suparman

    4 天 前

    Baby air kedatangan air...

  18. YOLA A. DIreja

    YOLA A. DIreja

    4 天 前

    emang mba irish gak ngecek dulu wkt beli rumah ya..pantesan itu rumah dibuat 3lantai mungkin emg riwayat KENA BANJIR mba😔

  19. YOLA A. DIreja

    YOLA A. DIreja

    4 天 前

    nah ini doang yang ditakuti saat memilih hunian.. jd harus bener hatihati liat air, lingkungan, dataran tanahnya,trs deket kali ga..😭

  20. Arsyilla Romezza D'Rossi

    Arsyilla Romezza D'Rossi

    4 天 前

    Mirip Sandrina Michelle

  21. Yasmin Queen

    Yasmin Queen

    5 天 前

    Sama ...kak airis q pondok jaya mampang prapatan...tenggelam jg barang2 ambrux semua....dan ini banjir terparah.....

  22. SANARA channel

    SANARA channel

    5 天 前

    Waduhh sayang yaa rumah bagus juga kebanjiran

  23. Mentahan FF Check

    Mentahan FF Check

    5 天 前

    _CUMAN MAU NGINGETIN 42 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR AMINN_

  24. Shinta Ratmin

    Shinta Ratmin

    5 天 前

    alhamdulillah cinere ga banjir kak :)

  25. PROJECT DARI HATI

    PROJECT DARI HATI

    5 天 前

    Itu listriknya masih nyala mba ,gak konslet dibawah kebanjiran ???

  26. Santoso Tanara

    Santoso Tanara

    5 天 前

    Sepertinya tahun lalu dijkt ada banjir yang diatasi korban2nya saja tapi saat musim kemarau dilupakan banjirnya akibatnya banjir tahun ini makin parah karena ga dipikirkan solusi mencegah banjir

  27. Muyassaroh Achmad

    Muyassaroh Achmad

    5 天 前

    Pen nangis liat saudara² yg terkena musibah banjir

  28. Tekap Tunggul

    Tekap Tunggul

    5 天 前

    Percuma juga masyarakat nya sadar dan tidak membuang sampah sembarangan.kalo saluran air nya penuh dengan kecebong ya tetep aja bisa menyebabkan banjir.

  29. Ini Wiwi

    Ini Wiwi

    5 天 前

    Org kaya kok ngeluh

  30. ty

    ty

    5 天 前

    Bencana alam mulai berdatangan dan dunia udah tua😭

  31. Amanda Avriesta

    Amanda Avriesta

    5 天 前

    Semua pasti ada hikmahnya tetap positif thinking

  32. Awalia Oppo

    Awalia Oppo

    5 天 前

    Stay Safe semua 🙏💪Semangat 🥺Kami bntu doa🙏

  33. Indriani Khwe

    Indriani Khwe

    6 天 前

    Smoga banjirnya cepat surut Aamiin,,

  34. Sugiyanti

    Sugiyanti

    6 天 前

    Doa. Aa gym...?

  35. Gilang Aditia

    Gilang Aditia

    6 天 前

    Sama banget cerita ya ka, aku air di depan pager aja udah semata kaki dan itu jam menunjukan pukul 2.30...air makin lama makin naik dan hampir se atap, dan air mulai surut abis isya...Pas mau ngebersihin rumah dan isi ya boom.... Barang²yang kerendem,ngambang itu hilang karena ke bawa hanyut:)

  36. Herman Syah

    Herman Syah

    6 天 前

    semoga cepat surut banjir

  37. wiwin chanel

    wiwin chanel

    6 天 前

    iih gnteng skli bby oyy gmas q nak

  38. wiwin chanel

    wiwin chanel

    6 天 前

    si dede bingung

  39. Tini Sanmuhadi

    Tini Sanmuhadi

    7 天 前

    Kakak semoga ngga kenapa napa ya😞

  40. Idku Susy

    Idku Susy

    7 天 前

    maaf nih sblmnya.. seharusnya jgn menangis ketika kita ditimpa musibah, sebaiknya introspeksi diri aja knp kita dikasih musibah oleh Alloh, apakah kemarin kemarin itu kita sombongkah, atau kita kikir kurang sedekah, mgkn kita sedekah tp kurang gitu ho jumlahnya, ga seimbang mgkn apa yg kita punya dgn jmlh yg kita sedekahkan.. pokonya instropeksi dirilah.. kita ini manusia tempatnya dosa tau..!!

    • Rumi Solichawati

      Rumi Solichawati

      3 天 前

      Emang kamu tanpa dosa ????

  41. Diani Rianti

    Diani Rianti

    7 天 前

    Qadaralloh mba ais semuany khendak allah,,, yg ga mgkin trjadi kata allah bisa trjadi... Yg sabar ya mba ais,, sehat trus..

  42. Naura zafarani

    Naura zafarani

    7 天 前

    Lucu skli Baby Air .. Gemmess

  43. Naura zafarani

    Naura zafarani

    7 天 前

    Fokus ke tulisan , mom jngn sedih di sini ada Ar .. Emg ada air , bnyk mlhan , org kbnjiran . 😁🙏

  44. Rut Nopera

    Rut Nopera

    7 天 前

    Kak iris aku jga kena banjir kak

  45. Irwand CBZ

    Irwand CBZ

    7 天 前

    semua kembali kpada allah.....cuma 1 jngn sekali2 anda menyakiti kekasih allah di atas bumi allah....ujiannya berat

  46. Lili Wahyuni

    Lili Wahyuni

    7 天 前

    Semoga semua segera berlalu ya aish,dan semoga d limpahkan rejeki sebanyak air yg masuk ke dalam rmh aish,tetap sabar utk aish dan ammar serta keluarga

  47. Nur Ikakh

    Nur Ikakh

    7 天 前

    Masya Alloh ganteng banget anaknya 😍😍

  48. M.A. ROZAQ kun

    M.A. ROZAQ kun

    7 天 前

    nonton ga komentar kayanya kurang afdol yang ga sengaja baca komentar aku.semoga semuanya sehat selalu dan semakin sukses

  49. noni Aprilia

    noni Aprilia

    7 天 前

    Dlu free york juga langganan banjir th 2007 sm th brp gt wktu smp ,, tapi klo ga bgtu hada crita, pokonya nikmati saja alhamdulillah ,cm dloteng lantai 2 sm klrga , turun tinggal nyetor nyemplung ,ckckck

  50. Diandi Family

    Diandi Family

    7 天 前

    Jgn kebanyakan mengeluh ... BOSAN ..kita yg gak mampu aja tetep selalu stabil dan bersyukur

  51. Gendhis nada mahira

    Gendhis nada mahira

    7 天 前

    listrik cadangamnya bleh juga tuh

  52. Fuji Utami

    Fuji Utami

    7 天 前

    Aku di jkt ngalamin banjir gt udh lebih dr 10th ka irish. Mana g punya tingkt. Alhasil ngungsu di pul bis dulu

  53. ifa bahagia

    ifa bahagia

    7 天 前

    gak dikampung gk di kota diterjang banjir bln january kmrn rumahku jga trjg bnjir masuk dapur tp gk papa mga ada hkmahnya

  54. A4 Family

    A4 Family

    7 天 前

    Assallamuallikum,, salam sehat semuanyaa.. yuk gotong royong❤️

  55. Maria F.

    Maria F.

    7 天 前

    Yg sabar. Ya embk. Iris. Bela

  56. Boy

    Boy

    7 天 前

    Mana nih air blm masuk kedalam tanah

  57. Muhammad Ridho

    Muhammad Ridho

    7 天 前

    Itu ujian kk kk kuu sayangggg

  58. Muhammad Ridho

    Muhammad Ridho

    7 天 前

    Kasihanilah orang2 yang benar2 paling miskin kebanjiran🙄

  59. chacha Risa

    chacha Risa

    8 天 前

    Kami yg tinggal dataran rendah udah biasa kena banjir,

  60. Hasan Sugibit

    Hasan Sugibit

    8 天 前

    Buat drainase vertikal di sekitar rumah , lumayan buat menyerap ratusan liter air.

  61. Mazin Oman

    Mazin Oman

    8 天 前

    Semua akan kita di tinggalkan kecuali amal Ibadah, harta yg kita bawa mghadap Allah Swt.....

  62. Jainudin chanel

    Jainudin chanel

    8 天 前

    Paling aman ibu kota negara 2

  63. Oky Wibawa

    Oky Wibawa

    8 天 前

    Permisi kak.. Izin promosi channel kak. Soalnya lagi berjuang di youtube.. sukses terus buat kak ais. Dan semoga banjirnya cepat surutt

  64. Alifia Saputri

    Alifia Saputri

    8 天 前

    tepat jam 00.00, 20 Februari 2021 adlh hari ulang tahunku dan seluruh Jakarta banjir, rmh ku pun banjir 😭. semoga dgn adanya bnjir, bisa membuat ku lebih bersyukur atas segala nikmat yg telah diberikan Allah kepadaku dan keluarga, aamiin.

  65. Reyhan Reydra

    Reyhan Reydra

    8 天 前

    Astagfiruallah semua emank titipan semoga semus musibah ini cepat usai

  66. Riandra Tuasikal

    Riandra Tuasikal

    8 天 前

    😱😱

  67. Syfa Nurul

    Syfa Nurul

    8 天 前

    Bersyukur aja kak rumah ku pun tenggelam

  68. MBAK PETHONG CHANEL

    MBAK PETHONG CHANEL

    8 天 前

    Wohhhh ramalan mbk yu terjadi... RUMAH2 MEWAH KENA BANJIR..😲😰

  69. Ellen Yahya

    Ellen Yahya

    8 天 前

    Emang rumah dia dimana ya

  70. Sa'adatul Hayati

    Sa'adatul Hayati

    8 天 前

    semogaa ada kebaikan dibalik musibah... Aamiin ya Rabb

  71. ZA _09

    ZA _09

    8 天 前

    Doa yang terbaik

  72. Chanel nenden

    Chanel nenden

    8 天 前

    Semoga airnya cepat surut

  73. sani ngep channel

    sani ngep channel

    8 天 前

    Hati2 kalau banjir nanti semua kota tengkelam nanti semoka tidak terjadi yang kita tidak dinginkan ya

  74. Uminah Sri umyati

    Uminah Sri umyati

    8 天 前

    Teh iris bela harus sabar aja ,ini takdir semua karena alam

  75. Do NiHa Da Nisubar

    Do NiHa Da Nisubar

    8 天 前

    Semoga anies tetap jadi gubernur DKI JAKARTA seumur hidupnya. Biar lengkap derita para penjual ayat dan mayat. Hehehehee.......

  76. Uminah Sri umyati

    Uminah Sri umyati

    8 天 前

    Ya Alloh kebanjiran

  77. Desi Susilowati

    Desi Susilowati

    8 天 前

    Wuuuiihhh banjir tahun ini hebat melebihi banjir awal tahun 2020...rumah2 artis tahun ini kebanjiran,tuhan maha adil

  78. Fitri Hernanik

    Fitri Hernanik

    8 天 前

    Rumah murah bintaro bebas banjir ka cluster

  79. LUTFIAH PLAY

    LUTFIAH PLAY

    8 天 前

    Aku juga Banjirr😭

  80. Fina sufinah MLF

    Fina sufinah MLF

    8 天 前

    Semoga g ada banjir2 lgi Aamiin Duhh air gumush bngt unchhh

  81. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma

    8 天 前

    Ni gimana sih brita kok banyaksuara pd

  82. adinda Juliana Yasmin

    adinda Juliana Yasmin

    8 天 前

    Maaf kak aku malah salfok sama subtittle nya😭

  83. pane STORY

    pane STORY

    8 天 前

    mulai skrg yg tinggal d jakarta buat rumah panggung aj biar klo banjir aman....soalnya jktt uda terlalu padat huniannya.

  84. Nabilah Yunus

    Nabilah Yunus

    8 天 前

    Temen" nya air sekali nya dateng rombongan jadilah banjir

  85. Herlin Setiawati

    Herlin Setiawati

    8 天 前

    Anaknya Irish lahirnya barengan sama almarhum putri aku😭😭 tgl 18 sep'20...

  86. Mas Dari

    Mas Dari

    8 天 前

    Alhamdulillah di desa saya gak ada banjir 😊😊😊😊😊😊😉😉😉

  87. RATU SHAKIA Official

    RATU SHAKIA Official

    9 天 前

    Ya Allah semoga air nya cepat hangus ya aminn🙏

    • Rumi Solichawati

      Rumi Solichawati

      7 天 前

      Kok hangus ??? Maksudnya ???

  88. Novita sari

    Novita sari

    9 天 前

    cnwill.info/show/eZ2koq-Xo6pljJA/sh-p-n.html

  89. Nurul Wafiroh

    Nurul Wafiroh

    9 天 前

    Semoga banjirnya cepet surut Yo keluarga Ais amin amin

    • Rumi Solichawati

      Rumi Solichawati

      7 天 前

      Sudah surut seminggu yg lalu

  90. Annisa Eljinan

    Annisa Eljinan

    9 天 前

    Bukn jkt aja is... banjir kota lain jg Jawa barat jg parah

  91. Firmansyah Ambon

    Firmansyah Ambon

    9 天 前

    Yang sabar ya semoga si kecilnya sehat tapi istrinya nggak jadi nggak kepanasan

  92. Yoyok Yukata

    Yoyok Yukata

    9 天 前

    Semoga airnya cepat meresap ke tanah

  93. mohammad solihin

    mohammad solihin

    9 天 前

    Kami di Kalimantan barat malah kemarau.... hampir satu bulan lebih tidak turun hujan

  94. bodong kenyot

    bodong kenyot

    9 天 前

    Alhamdulillah orang kaya ngerasain kebanjiran juga...jangan menangis itu belum seberapa

    • Rumi Solichawati

      Rumi Solichawati

      7 天 前

      Manusiawi sekali namanya keba musibah siapapun pasti sedih asal nggak berlebihan dan nggak berlarut -larut

  95. 21 M.PraYoga Setiawan 7H

    21 M.PraYoga Setiawan 7H

    9 天 前

    terakhir maret 😂 Asiap pakeh P

  96. BUJANG KERAS Z

    BUJANG KERAS Z

    9 天 前

    MAKA NYA NIKAH SAMA GIORGINO

    • BKL•atak

      BKL•atak

      3 天 前

      @vmale__ Hon hahaha,...komennya mantul.

    • Susi Santi

      Susi Santi

      7 天 前

      @Ade Irma bnr tu say.... Klo g corona aish pzt sah ke Belgia n keliling Eropa, dl j c ginong kluar negri sok pcrn ma irrish

    • Ade Irma

      Ade Irma

      7 天 前

      @Susi Santi ya bener tuh. Hehehe. G perna liburan keluar negri y. Udh g ad gratisan sich.

    • Susi Santi

      Susi Santi

      7 天 前

      Nikah sm idola lo mlh jdi miskin.... Irrish yg ngebiayain hidupnya tu c cowok romantis (rokok makan gratis). Cowok benalu... Skrg j kyk gembel g da yg ngajakin nyalon

    • Ade Irma

      Ade Irma

      7 天 前

      @Putry Aysha ya bener tuh fans SMA idola ny kelakuan ny sama aj y. Idola ny munafik tuh. PD hal dia yg selingkuh tpi seakan2 dia tersakiti.

  97. teman sejati

    teman sejati

    9 天 前

    Ganteng bngt ddek ny ka😊😊

  98. Arni Yulita

    Arni Yulita

    9 天 前

    Sama2 saling menguatkan ya mba,,saya jam 2 malem harus ngungsiin bayi saya umur 8 bln,balita saya umur 2,5 thn dan si kakak 7 thn berjalan di bawah hujan sambil menerjang banjir sendiri pula,,Masya Allah klo inget itu semua nangis aja bawaanya,,ngk terbayang mengalami banjir separah itu

  99. Adeliaz _

    Adeliaz _

    9 天 前

    Moga lekas surut kak keep strong😊

  100. bunda

    bunda

    9 天 前

    ITU lah ,semua ITU hanya titipan ,ini ujian dr allah

下一个