娱乐

TEROR BINATANG - BINATANG ANEH BERMUNCULAN DI RUMAH SULE & NATHALIE

Apa teror ini ada sangkut pautnya dengan gosip yang melanda keluarga mereka? tonton videonya sampe abiss
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. aiko matthew

    aiko matthew

    6 天 前

    6:52

  2. FIFI ANDARI

    FIFI ANDARI

    6 天 前

    Samawa ya mas sule dan mbak natalie. Semoga selalu bersama sampai maut yg memisahkan. Aamiin

  3. Tu Tumina

    Tu Tumina

    7 天 前

    Semga slmt kang

  4. Rizqi Wijanarko

    Rizqi Wijanarko

    11 天 前

    Barang kali biar rumah rumah tangga ny biar berantakan lg kali bang

  5. Muna Hafis

    Muna Hafis

    11 天 前

    Mungkin kiriman untuk kang sule, ada hubungannya dr keretakan rmh tngga kng sule.

  6. Un Da

    Un Da

    11 天 前

    Kpn ini syutingnya? Dluan mn sm isu2 Nat minta siapin pngacara utk gugat cere. Aduh jiwa kepoo kuhh..krn acara artis smua settingan. Yg asli cuma azan magrib

  7. Siti indah Wahyuni

    Siti indah Wahyuni

    12 天 前

    Semprot aja harusnya pake baygon

  8. Lilis Mulyani

    Lilis Mulyani

    12 天 前

    Aminnn🤲🤲

  9. Agung Apri

    Agung Apri

    12 天 前

    Ini natalie apa udah pulang ya Apa vidio lama

  10. aryanti kenap

    aryanti kenap

    12 天 前

    Prihatin aja klu liat rmh tangga ada masalah curhatnya disosmed,apa lg klu masalah dibuat hanya utk mendongkrak krn baru ngeluarin album ,rmh tangga kayak main2,kasian klu semua ini benar,gak dewasa banget😒

  11. Aby gi leo

    Aby gi leo

    12 天 前

    Alhamdulillah moga sehat selalu sekeluarga rukun samawa... Aamiin 🙏🙏👍

  12. Indah Fakih

    Indah Fakih

    12 天 前

    Panggilin panglima langit ja😃😹

  13. Bu tri Wahyuni

    Bu tri Wahyuni

    13 天 前

    Sekarang setiap orang kaya di panggil sultan " emang keturunan raja .haha

  14. Jekong87

    Jekong87

    13 天 前

    wah beneran terjadi dong ada masalah hari ini kang sule sama nathalie aku baru lihat kemarin sih vidio itu trending dan ada masalah

  15. Selamet 0604

    Selamet 0604

    13 天 前

    Subhanallah, rumahnya kang Sule mewah amat

  16. Sri Martani

    Sri Martani

    13 天 前

    Alhamdulillah kelg SuNat udh baikan skrg.....smg Sakinah Mawwddah wa Rohmah.... saran sy skrg mah Nathaly fokus aja sm kehamilannya dan keislamanya ,dia kan blm lm mualaf , mending panggil ustad , bljr ngaji bareng"...jgn sering" ngevlog yg lebay" gak ada manfaatnya ..

  17. Aa Aef

    Aa Aef

    13 天 前

    Semoga kang Sule sama Natalia tetap selalu baik2 saja amin

  18. Wida Royani

    Wida Royani

    13 天 前

    Semoga aa sule dan keluarga nya d lindungi tuhan aminnn aminnn yrobal alaminnn

  19. Eme Aisha

    Eme Aisha

    14 天 前

    semoga rumah tangga sule selalu ada dlm lingungan alloh swt aamiinn

  20. Ruliyana real

    Ruliyana real

    14 天 前

    Semprot baigon aja kang

  21. Say Batin

    Say Batin

    14 天 前

    Gak asyykk

  22. anisah Nur

    anisah Nur

    14 天 前

    jgn.jgn kena guna guna untuk menghancursn istri sule sm sule biar hncr kg

  23. Z

    Z

    14 天 前

    Kok msh ada ya....org yg msh percaya pake guna2 ..musyrik deh....

  24. Diana Permata

    Diana Permata

    14 天 前

    Ya allah semoga akang sule sama teh nathalie kembali lagi semoga allah swt sellu melindungi keluarga kang sule

  25. Zakaria Yoga

    Zakaria Yoga

    14 天 前

    Bnyak orang yg iri sama kesuksesan kang sule.... Sperti keluarga kak ruben onsu jg sering diteror binatang melata.

  26. Sri Lestari

    Sri Lestari

    14 天 前

    Ga ada lanjutannya ini? Penasaran

  27. luki ponco channel

    luki ponco channel

    14 天 前

    Saya curiga sama dukun teddy bear.... Org yg ga suka liat org bahagia...

  28. narti cantik

    narti cantik

    14 天 前

    Hidup persib

  29. Wina Cantik

    Wina Cantik

    14 天 前

    Panggil pang lima langit biar semua bisa terungkap siapa di balik itu semua.

  30. Deddy krendang

    Deddy krendang

    15 天 前

    Ini sebelum mba natalie pergi blom Uploadnya bang uya

  31. Septina Pitriani

    Septina Pitriani

    15 天 前

    Astagfirullah haladzim, jahat banget yang kirim kok sMpe kaya gt

  32. Yuni 1962

    Yuni 1962

    15 天 前

    Solat aja terus jgn percaya ilmu hitam Allah maha pengasih dan penyayang serahkan semua pada Allah

  33. Ismaniyah

    Ismaniyah

    15 天 前

    Mungkin ini sesuatu itu

  34. ياضلي ياروحي

    ياضلي ياروحي

    15 天 前

    Kaya rumah Olga dulu ada yg ngerajain ular gede bnget dulu sama roy kiyosi

  35. ياضلي ياروحي

    ياضلي ياروحي

    15 天 前

    Semoga samawah kang sule Sama istrinya

  36. ياضلي ياروحي

    ياضلي ياروحي

    15 天 前

    Ada orang yg hasad ingin merusak rumah tangga Kang sule mungkin wallahu alam اللهم لا اله الا انت سبحانك اني كنت من الظالمين

  37. Chi Mutz

    Chi Mutz

    15 天 前

    Semoga rukun kembali Aamiin

  38. Stefani Amalia

    Stefani Amalia

    15 天 前

    Menit ke 4:00 bilang kamar pengantin baru, berarti ini si udah lama

  39. Bibi Bibi

    Bibi Bibi

    15 天 前

    Kameramen yg benr megangnya,jgn goyang2,pusing q

  40. SPANKSTER OFFICIAL

    SPANKSTER OFFICIAL

    15 天 前

    B s and f o s

  41. Revland Mahdavikia Zaen

    Revland Mahdavikia Zaen

    15 天 前

    Gimmick

  42. Cheeda Rezky

    Cheeda Rezky

    15 天 前

    Salam utk Nathalie ya Om Uya..menikah dgn duda anaknya byk butuh kesabaran tingkat dewa & untuk menjadi ibu sambung itu memang sulit & butuh kesabaran luar biasa..insyaAllah sabar.ikhlas dan rasa syukur kita kunci kuat2 jgn sampai terpisah & hilangkan rasa cemburu..insyaAllah rumah tangga Nathalie & kang Sule akan..sakinah mawaddah wa rahmah until jannah..Aamiin..🤗

  43. NTT update

    NTT update

    15 天 前

    Semoga kang sule cepat rukun kembali ...dooa kami yg terbaik buat kang sule...

  44. ASMI MIA

    ASMI MIA

    15 天 前

    *kang sule sekarang muka ya lebih ke horror kayak btan gitu*

  45. ASMI MIA

    ASMI MIA

    15 天 前

    *aku gak bisa BAYAGIN suruh jadi pembantu nya kang sule bisa masuk gak bisa keluar PASTI KESASAR*

  46. yanie official

    yanie official

    15 天 前

    Yg nungguin Part selanjutnya kita 1 server

  47. Andi Hamiratul

    Andi Hamiratul

    15 天 前

    Setiap masalah pasti ada jalan penyelesaiannya smoga kuat ya kang

  48. Handi Hana

    Handi Hana

    15 天 前

    Ada yg ilmu hitam ke Sule NATALAN

  49. Handi Hana

    Handi Hana

    15 天 前

    BS JD kerjaan Teddy

  50. ita1302 ita

    ita1302 ita

    15 天 前

    Rumah baim wong biasa2 je gak mcm rumah artis2 mewah lain ye. .

  51. Nur khasanah

    Nur khasanah

    15 天 前

    untuk kang sule sekeluarga dekat kan diri sama Alloh

  52. Bayu gaming

    Bayu gaming

    15 天 前

    #Ini_harus_tranding

  53. teaty Sandho

    teaty Sandho

    15 天 前

    🥱org pasti punya opini siapa yang suka ganggu keluarga bang sule

  54. Kanti Ani

    Kanti Ani

    15 天 前

    Kang suleh itu kirim an. Bawa ke nengseh tinampi Kang.

  55. Muhammad Diky

    Muhammad Diky

    15 天 前

    Gue respek sama mamang gojek nya yang lagi nelpn costumer..

  56. Dadan Darusalam

    Dadan Darusalam

    15 天 前

    Lihat tabiatnya si Tedy,kelakuan si Tedy pengen hancurin keluarga nya kang Sule, .....pokonya si Tedy....si Tedy....si Tedy... Ahlinya perdukunan

  57. Afifah Fithriya Tsabita

    Afifah Fithriya Tsabita

    15 天 前

    Karena cuma lihat sekilas dan kurang jelas sepertinya itu Kecoa Madagaskar deh, dikumpulin aja terus jual lumayanlah wkwkwk

  58. Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    15 天 前

    Kiriman orang agar keluarga mereka berantakan..serem

  59. Yammi jello Jello

    Yammi jello Jello

    15 天 前

    Haduh jadi begini siih,ini ramadhan ya Alloh.ada poci kiriman.siapa nih yg jahat

  60. hugo boss

    hugo boss

    15 天 前

    kaya koq bangga,,pamer lg,

  61. Mr. loklok

    Mr. loklok

    15 天 前

    Biasax klo liat kek gini,... Aku tuh kasian ma orang2 yang bermunculan ingin menjadi tuhan😂

  62. Andi Nilawati

    Andi Nilawati

    15 天 前

    Hati2 deh sama yg Ono tu...kan sakit hati dikejar harta anak tirinya yg sdh diembat...

  63. Naufal Satrio

    Naufal Satrio

    15 天 前

    itu mah kecoa madagaskar

  64. Ersa merissca

    Ersa merissca

    15 天 前

    Mana nih lanjutan nya

  65. Nurkasih S

    Nurkasih S

    15 天 前

    Salfok ma kaosnya mbak astrid NO MILK ( SHOOKY BT21 )

  66. Shafa Wulandari

    Shafa Wulandari

    15 天 前

    Lah ini berduaan ko katanya lagi ribut

  67. Bunda 2 Satria

    Bunda 2 Satria

    15 天 前

    Kang Sule....jgn sampai syirik....percaya ke Alloh SWT...semua yg jahat akan kalah

  68. Okta Viant

    Okta Viant

    15 天 前

    Masalah rumah tangga saling cemburu itu biasa... apalagi belum 1 thn

  69. ogie mahendra

    ogie mahendra

    15 天 前

    Lah kok akur akur aja om sule?katanya lgi brantem

  70. nauri irfani

    nauri irfani

    15 天 前

    Udh panggil gus idris dan mbah pri biar ketauan siapa yg ngerjain

  71. APRIL SHUE 25

    APRIL SHUE 25

    15 天 前

    Lah ini mereka udah baikkan... PUJI TUHAN 😇

  72. HambaMU

    HambaMU

    15 天 前

    Iya bener nih ada yg guna²,mkanya kluarga kang sule jdi kacau,karna seprtinya yg guna² itu sengaja

  73. Doddy Purwoko

    Doddy Purwoko

    15 天 前

    Kamera nya terlalu goyang banget, emang gak pake stabilizer apa ya

  74. siti maryani

    siti maryani

    15 天 前

    Klo ada binatang gitu mah harus hati"kiriman santet dri orang biasanya

  75. indah susanti indah susanti

    indah susanti indah susanti

    15 天 前

    ya ad orang jahat itu

  76. Bunda KayLa

    Bunda KayLa

    15 天 前

    Smoga rmh tangga natalie dan sule dijauhkan dari orang2 yg jahat yg mau merusak rumah tangga mereka..

  77. Merpati Putih

    Merpati Putih

    15 天 前

    Jadi teringat artis Ashanty yg katanya ada kecoa/kelabang yg masuk k dlm rumahnya.

  78. female rs

    female rs

    15 天 前

    Rumah kang sule guedeee bgt...

  79. Wiratmi 2020

    Wiratmi 2020

    16 天 前

    Klu ada binatang yg aneh2 yg sekiranya membahayakan msk dlm rmh, klu di suruh keluar baik2 tak mau solusinya di bunuh dan lgsng di bakar aja itu binatangnya Kang sule.

  80. kamek orang

    kamek orang

    16 天 前

    tgh tunggu sambungan youtube nino..

  81. FACHREZA CHANNEL

    FACHREZA CHANNEL

    16 天 前

    Semoga kita sehat selalu Dan semoga corona cepat berlalu... Yang suka film action mampir 🙏

  82. Yusuf Echodono

    Yusuf Echodono

    16 天 前

    moal si teddy bear jukid dei

  83. Tia Asalam

    Tia Asalam

    16 天 前

    Sulbek mana lawaknya

  84. menul menul

    menul menul

    16 天 前

    Dirmh mah wajar ada ular,kecoak kalajengking Jan terlalu percaya dgn hal2 yg mistis ach Kita juga punya agama

  85. Bunda Azka

    Bunda Azka

    16 天 前

    alham dulilah kang sule sama bundil brsama, semoga sakinah mawadah warahmah, jujur aku sangat bahagia melihat mereka brsatu setelah kmrin ada gosip negatif, pokonya semoga 2 kluarga ini sllu bahagia brsama sukses dunia akhirat Aamiinn

  86. Oppo new J5

    Oppo new J5

    16 天 前

    Kang Sule n Nathalie smoga jdi kluarga yg SAMARA... Aamiin

  87. lukman sakura

    lukman sakura

    16 天 前

    Mobilnya banyak kaya dealer luar biasa

  88. nees aya

    nees aya

    16 天 前

    konten bagus, ambil gambar goyang2.. jd puyeng 😁

  89. Endang Susilowati

    Endang Susilowati

    16 天 前

    Jgan2 ada yg di kirim...mknya rmh tgganya mau di hancurin

  90. Yanto Bumame_QR

    Yanto Bumame_QR

    16 天 前

    Ayo bang uya, satukan kmbl Natali&sule, .. Yg stuju like

  91. Dendi Noveko

    Dendi Noveko

    16 天 前

    Ini konten kapan ya???

  92. Andien Go chanel

    Andien Go chanel

    16 天 前

    Sudah 1 rumah lagi ya alhamdulillah

  93. tanam kebaikan

    tanam kebaikan

    16 天 前

    Berarti ada orang yg gak suka.

  94. Ami Xiau

    Ami Xiau

    16 天 前

    Makasih Om Uya , netizen berharap Om Uya bisa membantu menyelamatkan Rumah Tangga mereka , netizen sayang banget sama pasangan yang satu ini

  95. Adheeva Salsabila R

    Adheeva Salsabila R

    16 天 前

    Keluarga sule bahagia apalagi ditambah bunda tambah lengkap jgan sampai cerai naudzubillahimindalikk

  96. Mr. Uklixx

    Mr. Uklixx

    16 天 前

    Maap kang uya n teh astrid...tlg donk damaikan mereka berdua,,,mmpung msh d bulan romadhon,bln yg penuh berkah....😀🙏🙏🙏

  97. Choky Akihiko

    Choky Akihiko

    16 天 前

    Sombong dia skrg

  98. Elia rosita

    Elia rosita

    16 天 前

    di tunggu klanjutannya

  99. Anuku

    Anuku

    16 天 前

    Aploud ulang ya, Karna rumor beredar gosip SULE, Biar dapet view 😂😂😂

  100. DM Channel

    DM Channel

    16 天 前

    Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending

下一个