娱乐

Gus miftah jawab pertanyaan sulit pendeta || GUS MIFTAH special ramadhan 2021 uncilent cafe lampung

Untuk Yang mau mengundang Gus MIFTAH MAULANA HABIBURRAHMAN bisa contact resmi di nomer ini
1. +6287760883737 (Mas Fajar) Wilayah Jabar
2. +6281392523470 (Mas Andre) Jateng dan DIY
3. +6285840831245 (Mas Aris) Luar Negeri
4. +6282334477099 (Kang Mustofa) Jawa Timur
======
pengajian gus miftah disemarang SYAIR DAN SYIAR bersama walikota hendrar priyadi
cnwill.info/show/lbSqa4XXcLeCgJo/sh-p-n.html
pengajian gus miftah di pekalongan nyiroro kidul
cnwill.info/show/mOCTbKqrr5CZsoA/sh-p-n.html
pengajian gus miftah bersam gubernur jateng ganjar pranowo dan deddy courbuzier
cnwill.info/show/ebCpcJnWe5Znam8/sh-p-n.html
pengajian gus miftah di semarang bersama walikota semarang hendrar priyadi
cnwill.info/show/gL-Yb5vVjbCdhaI/sh-p-n.html
pengajian gus miftah di banyuwangi sebelum corona
cnwill.info/show/f7bHgm-2aZlkqow/sh-p-n.html
pengajian viral gus miftah didenpasar bali macet 3 kl
cnwill.info/show/ntHHkX-XmrNsjow/sh-p-n.html
pengajiangus miftah di pracimantoro wonogiri bersama anggota dpr wawan digojlok habis habisan
cnwill.info/show/mtnceq-7k9JliWc/sh-p-n.html
pengajian gus miftah dipekalongan saat new normal
cnwill.info/show/i7-0eWnLZq-GfIg/sh-p-n.html
pengajian gus miftah dipekalongan terakhir saat kasus corona meningkat
cnwill.info/show/arqtmXyxsL1pZpo/sh-p-n.html
pengajian gus miftah milad ponpes ora aji
cnwill.info/show/hL3Mg6jVf5StpKY/sh-p-n.html
==========
gus miftah lucu
gus miftah terbaru 2021,
gus miftah ceramah,
gus miftah terbaru 2021 lucu,
gus miftah deddy corbuzier,
gus miftah live,
gus miftah ceramah di klub,
gus miftah sholawat,
gus miftah atta halilintar,
gus miftah atta,
gus miftah aurel,
gus miftah aldi taher,
gus miftah anang ashanty,
gus miftah atta aurel,
gus miftah baru

评论 

  1. Mr.J surabaya

    Mr.J surabaya

    小时 前

    Jadi kaya tebak2 an plat nomor bus di jalan..kalau..kalau..kalau...hmm

  2. Muhamad Sholeh

    Muhamad Sholeh

    小时 前

    Halah halah halah Pak MIFTAH KAMU BELAJAR DULU DEH ILMU NAHWU KAMU BACA DALIL MASIH GLEPOTAN AMBURADUL BELAJAR DULU ILMU NAHWU PAK MIFTAH. BIAR GAK SESAT CERAMAH NYA

  3. suelly war

    suelly war

    小时 前

    Betul pak 👍👍👍👏👏👏

  4. Agri Alvian

    Agri Alvian

    小时 前

    Gus miftah ini kelihatannya bnyk becanda ya tapi ilmunya dapet, daripada ceramahnya serius banget tp malah bikin ngantuk

  5. Muhammad Iqballallah

    Muhammad Iqballallah

    2 小时 前

    Veak, oh ini toh ustadz yg dlu pernah dakwah di cleb malam sekarang di gereja ! Kacau2 heran gw ni ma orang koe waras apa gmn atau gila sih, berani2'nya koe dakwah digereja innalilahi wainnailaihi rooji'un, Gus2 koe ini ustadz tapi sayang'nya loe bersifat hati ibliz ,jelas2 bagi orang yg beriman harom hukumnya apa lgi dakwah masuk gereja,. Gus2 dakwah itu ada tempatnya kacau2 tidak AllahuAkbar Semoga umat Islam di jauhkan dari orang munafik dan dzolim dari kekufuran Takbir AllahuAkbar3x

  6. retno kustiningsih

    retno kustiningsih

    2 小时 前

    Terus pertanyaan sulitnya apa dan jawabanya apaaaaa miiiiin?

  7. wawan suteja

    wawan suteja

    2 小时 前

    anies baswedan yg ikut masuk gereja bersama gus miftah kok ga disebut kafir ya ?

  8. Arief Setiawan

    Arief Setiawan

    2 小时 前

    wonosbo hadir

  9. robby setia

    robby setia

    2 小时 前

    Cerdas

  10. Viran Devinra

    Viran Devinra

    2 小时 前

    Allohumasholi'ala sayhidina muhammad

  11. muhamad al fatih

    muhamad al fatih

    2 小时 前

    Miftah bukan gus miftah, pengen tau bapaknya kyai mana

  12. Makmur Lukman

    Makmur Lukman

    3 小时 前

    Mantap Gus

  13. Agus Susanto

    Agus Susanto

    3 小时 前

    Luar biasa gus, suon ilmunya. S3hat selalu gus

  14. Marjoko Wi

    Marjoko Wi

    3 小时 前

    0

  15. I Nyoman Sudarta, SS

    I Nyoman Sudarta, SS

    3 小时 前

    Mantap Gus Miftah...👍👍👍

  16. Yulianto Yanto

    Yulianto Yanto

    3 小时 前

    Gus heubuat begitu santai tak perlu jubah kebesaran dab surban yang panjang tapi cara berdakwah bikin umur panjang

  17. haryono dj

    haryono dj

    3 小时 前

    Saya Suka dgn DAKWA panjenengan Gus, seneng PLESETAN👍👍👍

  18. mini ninul

    mini ninul

    3 小时 前

    ASALAMUALAIKUM...WR WB ...HADIR ...MS GUS..SALAM DR PONOROGO.

  19. Karomah Chanel

    Karomah Chanel

    3 小时 前

    ISlam memang jangan memecah belah Umat tetapi yg harus di taati oleh Islam janganlah mencampur Adukkan di Antara yg Haq dn yg batil, Islam harus mengetahui Hukum2 yg Harus nya tdk boleh di langgar, dn Islam di Haramkan apabila UmatNya membenarkan Agama lain selain Agama Islam,

  20. haryono dj

    haryono dj

    3 小时 前

    Asyik dengerin, dari meja sy ber Sholawat👍 Alhamdulillah🙏

  21. Mally. Ferdinand

    Mally. Ferdinand

    3 小时 前

    Wkwkwk SUCIPTO

  22. Putrii Suswanto

    Putrii Suswanto

    3 小时 前

    Pengen bgt gus miftah jd saksi pernikahan saya dan pasangan😇😂

  23. Joran mancing Mania

    Joran mancing Mania

    4 小时 前

    Mantap sekali hadir nyimak dari lampung timur

  24. Eki Setyanto

    Eki Setyanto

    4 小时 前

    Enek amplop e orak tah?

  25. Asnadzah asna

    Asnadzah asna

    4 小时 前

    kediri sambi hadir

  26. Yusup Marpaung

    Yusup Marpaung

    4 小时 前

    Sorry gue gak resfect!!! Asumsi lah.

  27. Asnadzah asna

    Asnadzah asna

    4 小时 前

    wa alaikum musalam warohmatulohi wb wr

  28. yani aja

    yani aja

    4 小时 前

    😍😍😍

  29. As As

    As As

    4 小时 前

    Gus silsilah darimana miftah bukan Gus karena tidak ada silsilah seorang kiyai, Gus itu hanya mumpung biar tenar, kl ingin tau lbh lanjut buka CNwill Gus najih Putra mbah maimun zuber

  30. AGR Vlogsss

    AGR Vlogsss

    4 小时 前

    Jasa skip 46:05

  31. Gasoes Nduren

    Gasoes Nduren

    4 小时 前

    Owhh

  32. Agoy Agoy

    Agoy Agoy

    4 小时 前

    Gus Miftah ini sombong atau tegas... Sulit utk di artikan... Hanya rahasia di dalam rahasia Nya ... Hanya Gus Miftah yg bisa menjawab nya. Krn diri kita ibaratkan kolong... Suatu bayang bayang .... Kata-Nya Buya syakur... Semoga berkah dan barokahnya utk kita semua Nya.

  33. Ratu Akhifa

    Ratu Akhifa

    4 小时 前

    Bukan Gus karna bukan anak kyai

  34. Tomi Alsa

    Tomi Alsa

    4 小时 前

    Kacau omongan nya, janda dan uang

  35. FRANS SETIYA PRIMANANDA

    FRANS SETIYA PRIMANANDA

    5 小时 前

    Iya bener di amalkan di GREJA YA PAK MIFTAH 😂😂... Alang buyan🤦🤦

  36. Anang PUJAKESUMA

    Anang PUJAKESUMA

    5 小时 前

    Salam PJKS🙏🙏

  37. Bsb95 Channel

    Bsb95 Channel

    5 小时 前

    😍😍😍😍😍😍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  38. C H A R R Y c h a n e l

    C H A R R Y c h a n e l

    5 小时 前

    11:25

  39. F S Hidayatul muna

    F S Hidayatul muna

    5 小时 前

    Lampung lbih baik

  40. malik malik

    malik malik

    5 小时 前

    assalamualaikum wb . guss

  41. Koo Ko

    Koo Ko

    5 小时 前

    wedus iku

  42. Realme Realme

    Realme Realme

    5 小时 前

    Tolong admin sampae kn pertanya'an saya untuk Gus Miftah. Knapa dalam hal ibadah kita kok ngikuti Mazhab. Pdahal kita umat Nabi Muhammad. Knapa kita tidak mengikuti ajaran Rasulullah supaya ada keseragaman dan tidak menjadi persoalan di tengah umat.. contohnya di pelaksana'an tahyat awal dan akhir yg Gus bilang..

  43. Ernez Brownies

    Ernez Brownies

    5 小时 前

    Gue pernah dengar hadis barang sapa yg duduk bersama org2 fasik , munafik dsb maka Allah akan menyatukan hati mereka . GM kebanyakan duduk bersama org2 sperti itu liat saja dr cara penampilan nya sudah mencerminkan . Lama2 cara berfikir nya yg berubah tambah lama lg hati nya yg berubah 😏 .

  44. Odik Sodikin

    Odik Sodikin

    5 小时 前

    Miftah ngaku Ki ya,i Kyai dungu jual agama demi uang... Popularitas..... Ga pantas di bilang gus....

  45. Rudi Nurhidayat

    Rudi Nurhidayat

    5 小时 前

    Hahah sembarangana. Nabi isa dan nabi yahya. Bersetatus hatsur tapi bukan cucunya dajal kan. Wkwkwk

  46. richa78 richa78

    richa78 richa78

    5 小时 前

    Lampung hadir

  47. Dores Andi

    Dores Andi

    5 小时 前

    Jatinegara tegal jateng hadirrr,, semoga gus miftah panjang umur berkah umur di banjiri rizki halal berkah barokah berlimpah aamin dan smg sehat terus aamin

  48. FERDI IRAWAN

    FERDI IRAWAN

    5 小时 前

    57:09

  49. ibin Ubin

    ibin Ubin

    5 小时 前

    gak percya sebnyak itu di murtadkan

  50. Yudha Achmad

    Yudha Achmad

    6 小时 前

    Ustad gila,sombong banget...

  51. Yai Sirum

    Yai Sirum

    6 小时 前

    Sehhat slalu kiyai

  52. Yudha Achmad

    Yudha Achmad

    6 小时 前

    Ngaku kiyai tapi mulutnya jorok banget..apa krn setiap malam kamu di lokalisasi ya agus??

  53. Yt Bouriq

    Yt Bouriq

    6 小时 前

    lama2 kok duancuuuuk gus....wkwkwkw logika yg sempurna tpi bikin ngakak

  54. Bentokece Bentokece

    Bentokece Bentokece

    6 小时 前

    Gus kmu kn sama" pendeta

  55. Bumi Manusia

    Bumi Manusia

    6 小时 前

    Mks pencerahanya Gus Mus.

  56. Fathan M Zaky

    Fathan M Zaky

    6 小时 前

    Bukan putra kiyai ngaku gus wkwkwkwkw dan parah nya lagi gak pernah mondok di pesantren, berdakwah tanpa ilmu cuma rekayasa kata bukan tuntunan tapi tontonan wes angel2 akhir zaman

  57. ZAKI 1575

    ZAKI 1575

    6 小时 前

    Yg dicari 46:13

  58. Ekawati Atii

    Ekawati Atii

    6 小时 前

    Pngn soan kaleh Gus Mifta,,, sht trus Gus,,,

  59. Aries prsetyo

    Aries prsetyo

    6 小时 前

    Hadir dr jabung, desa adiluhur gus

  60. Hedi susetyo channel

    Hedi susetyo channel

    6 小时 前

    Assalamualaikum, saya senang mengikuti alur pembahasannya, Alhamdulillah Bulan penuh berkah membawa hikmah

  61. bunda hasan

    bunda hasan

    6 小时 前

    PURWO KERTO ~HONGKONG HADIR UNTUK GUS MIFTAH

  62. Mardia Mardia

    Mardia Mardia

    7 小时 前

    Apaan...

  63. Mutiara Sibuea

    Mutiara Sibuea

    7 小时 前

    W cinta habib Rizieq

  64. suhep upip

    suhep upip

    7 小时 前

    Gus yg campur aduk ke imanan nya,,,kasian beragama,,,

  65. Bambang Heriyanto

    Bambang Heriyanto

    7 小时 前

    mnrt Gus Najih Mas Miftah jgn dipanggil Gus ,soalnya bkn anak Kyai .mulai saat ini panggil sj Mas Miftah sj .yg setuju like

  66. sang kuriang

    sang kuriang

    7 小时 前

    Tolong Kasih tahu Gus mifthah kenapa dia suka mengolok ngolok sesama muslim tapi lembut kebeda umat...? Orang pakai cadar dipermasalahkan orang ngumpul dimonas disebut Jamaah Monaslimin padahal disitu ada alm. Syeh ali jaber alm. Ust arifin ilham dll..

  67. Asyikin Nor

    Asyikin Nor

    7 小时 前

    Blm puas utk jawaban soal poligami

  68. Hairul Hairul

    Hairul Hairul

    7 小时 前

    Ustat sesat lu

  69. Indra Dwi Al baqri

    Indra Dwi Al baqri

    8 小时 前

    Miftah ustadz gadungan

  70. noer farida

    noer farida

    8 小时 前

    Mojoagung hadir

  71. Faiqoh Himmah

    Faiqoh Himmah

    8 小时 前

    Haduuuh...

  72. wong santun

    wong santun

    8 小时 前

    Miftah ini mental nya yg sangat bagus 👍👍👍 👏👏👏

  73. Susana Amnifu

    Susana Amnifu

    8 小时 前

    Setuju Gus..maju terus menyuarakan kebenaran..surga bukan milik agama tertentu

  74. jb bp

    jb bp

    8 小时 前

    Gus miftah ,paling no 1 ,di trima di kalangan manapun ,sehat slalu pnjang umur ,amin

  75. Sutrisno Sut

    Sutrisno Sut

    8 小时 前

    UASlah yg dakwah sewajarnya, penampilan sederhana,ilmunya luar biasa

  76. Susanto Tohid

    Susanto Tohid

    8 小时 前

    👍👍👍

  77. Muhammad Sulaiman

    Muhammad Sulaiman

    8 小时 前

    Cara anda sudah bagus, tapi tolong jangan lupakan untuk menyampaikan akidah Islam pada non muslim, pemahaman untuk orang non muslim tentang batasan batasan yang dapat mempengaruhi dan merusak akidah. Dan agar orang non muslim tidak salah faham tentang ajaran Islam pada saat untuk menghormati hari raya diluar Agama Islam Coba untuk mencontoh Buya Yahya, gus. Menghormati agama lain, Harus ! Tapi kalo sampe kebablasan dari Akidah, Jangan !!!

  78. Mataram Raja

    Mataram Raja

    8 小时 前

    Jatim hadir

  79. Maman Maman

    Maman Maman

    8 小时 前

    Gos abal2

  80. Hanzo Harako

    Hanzo Harako

    8 小时 前

    Ketawa nangis

  81. Niar Yunihartati

    Niar Yunihartati

    9 小时 前

    Banyak nya singkatan jandamu gus ngkakak gue

  82. Redmi 4a

    Redmi 4a

    9 小时 前

    Gus entut ilate dowo Pinter ngethuprus, SENG percoyo dgn miftah bakalan kecelik,

  83. bebek wekwek

    bebek wekwek

    9 小时 前

    Lah masak ya gus mifta dari Lampung baru tau

  84. Tion Sanjaya

    Tion Sanjaya

    9 小时 前

    Ada yg tahu gus miftah itu anaknya kyai siapa ya???

  85. KONTOL Tv

    KONTOL Tv

    9 小时 前

    Mantap gus

  86. Jamil Lah

    Jamil Lah

    9 小时 前

    GUS MIFTAH ,KOK BISA nyambut agama BUDH ,dgn bagus

  87. OR TV

    OR TV

    9 小时 前

    Yang bnr ah

  88. Hr Rbu

    Hr Rbu

    9 小时 前

    Gbu gus mitfah.

  89. Fadiel aoleng

    Fadiel aoleng

    9 小时 前

    Ketauan gk tau baca kitab

  90. Suwindi Aflah

    Suwindi Aflah

    9 小时 前

    gos dari mna anak kyai bukan kluaran dari dugem agos²

  91. Mail Is

    Mail Is

    10 小时 前

    Ust abal2 Kw

  92. Vincents Angeloz

    Vincents Angeloz

    10 小时 前

    org berwawasan n pngalamanny luas.salut..org hebat tuk smua sesama..👍👌

  93. ertika 27

    ertika 27

    10 小时 前

    😅😅😅

  94. Syamsul Hadi

    Syamsul Hadi

    10 小时 前

    kutim nyimak

  95. Lia Deswena

    Lia Deswena

    10 小时 前

    Lope u pull bah😘

  96. adi 81

    adi 81

    10 小时 前

    Malaysia hadir

  97. Jamal Kapar

    Jamal Kapar

    11 小时 前

    Npa di potong potong siaran nya ...

  98. Ghea Dedy

    Ghea Dedy

    11 小时 前

    cakemu gus mbok ojo asal ngomng

  99. Surat Man

    Surat Man

    11 小时 前

    Manusia jahat memang layak masuk neraka..., walaupun islam pd akhir hidupnya kebetulan jadi murtad.

  100. Bpk Sultan

    Bpk Sultan

    11 小时 前

    Bingung aku mau panggil apa orang ini ,saya mau panggil Gus Mifta ,kayanya tidak sesuai dengan apa yg dipertontonkan beliau lewat medsos ,mungkin orang ini lebih cocok kita beri nama ,,seorang yg hobbi merangkai kata² menjadi kalimat mutiara ,dan menurut saya apa yg menonjol sama orang ini dan menjadi kelebiihannya yah itu merangkai kata.selain dari itu hai kaum muslimin hati2 dgn orang ini ,sepertinya orang inilah yg dimaksud ,seorang ustad yg duduk diatas pintu2 neraka yg siap melemparkan orang2 yg mengikutinya masuk keddalam neraka.

下一个