娱乐

Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNwill Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论 

  1. Agus6 Istiawan

    Agus6 Istiawan

    10 小时 前

    Keren Arsy, smg bisa mengikuti jejak Bunda dan Ayahnya menjadi penyanyi besar nantinya

  2. Nenk Devita

    Nenk Devita

    14 小时 前

    Bagus suara nya

  3. Tjeng Hermawan

    Tjeng Hermawan

    天 前

    7了7

  4. Salomina Salomina

    Salomina Salomina

    天 前

    Sungguh sebuah pesta pernikahan yang akan selalu dikenang ..sepanjang waktu 👍👍👍💕💕💕💕💕

  5. Nur'aini S.Ag.

    Nur'aini S.Ag.

    天 前

    Kereeen habis😂😂😂👍👍👍

  6. Ika Hartati

    Ika Hartati

    天 前

    Udah berapa kali aku nonton ini dan ngga bosen bosen

  7. Atika Trirahayu

    Atika Trirahayu

    2 天 前

    Arsy tuh anak yg sangat menarik. Memikat. Sehingga banyak d cintai... good luck Arsy.....bintangmu sudah bersidar

  8. avrilia rachmawati

    avrilia rachmawati

    2 天 前

    Smart Arsy..

  9. Mas Ganteng MashitA

    Mas Ganteng MashitA

    2 天 前

    Kaget mereka dh nikah baru tau gua wk.

  10. Faisal Lubis

    Faisal Lubis

    2 天 前

    Arsy... Keren banget.. mentalnya dah ok .. kelak jd bintang ya arsy

  11. nisa treeJ

    nisa treeJ

    3 天 前

    seneng bgt cantik suaranya bagus idola masa depan

  12. Nadine Candra

    Nadine Candra

    3 天 前

    Aku sayang keluaraga hermansya dan halilintar aku mau jadi sahabatnya aurell aku sayang dan cinta sama aurell

  13. Wanjan Samosir

    Wanjan Samosir

    4 天 前

    Dakarbit trus.........suara jlek begini saja ditampilkan di mka umum hadeh........

  14. Hamidah Dinda

    Hamidah Dinda

    4 天 前

    Gemoy banget dua kali aku liat dia nyanyi di acara pernikahan ka atta di tv sama di hp

  15. Idea Officially

    Idea Officially

    5 天 前

    Gak bosan2 aku play terus, gemes bgttt ama arsy

  16. ingin hilang ingatan

    ingin hilang ingatan

    5 天 前

    Ada yg sadar nggak sih mic dia jauh tp suarany msh kedengeran jelas bgt ky agnezmo kalo nyanyi micnya jauh tp suaranya wow bgt

  17. curly utari

    curly utari

    5 天 前

    Salut buat loly msh nuntun arsy utk ngatur iramanya 💖

  18. Ahnan Jagalan

    Ahnan Jagalan

    5 天 前

    Duh lucunya arsy bikin gemeessss

  19. Cellene Abigail

    Cellene Abigail

    6 天 前

    Wow kamu suaranya cantik banget arsy

  20. Covid Sembilan Belas Pro

    Covid Sembilan Belas Pro

    6 天 前

    👍

  21. Rozeti Supono

    Rozeti Supono

    6 天 前

    👍hebat keluarga anang asanti

  22. eva dwi fransiska

    eva dwi fransiska

    6 天 前

    Umur berapa arsy

    • ika maturbongs

      ika maturbongs

      3 天 前

      6 thn

  23. Yanti Megawe

    Yanti Megawe

    7 天 前

    Arsy cantik

  24. putri maulina

    putri maulina

    7 天 前

    Arsy secinta itu sm aurell... Diakhir video ini, dia masi sempetnya blg bye kk loly 😀🤩 gemezzhh deh..

  25. Marianieu

    Marianieu

    7 天 前

    Bye kak Lolly, kenapa aku yang sedih Arsy ucapkan perpisahan

  26. Novi Yulita

    Novi Yulita

    8 天 前

    Masa alloh arsi cntik banget ...gemes

  27. Naila Ramadani

    Naila Ramadani

    8 天 前

    Suara nya bagus tuh 🥰

  28. anita puspitasari

    anita puspitasari

    8 天 前

    ARSY imut sekali

  29. Uki Damayanti

    Uki Damayanti

    8 天 前

    ❤️❤️❤️

  30. Sukses Sukses

    Sukses Sukses

    8 天 前

    Luar biasa,suaranya bagus sekali

  31. Dedeh Benny

    Dedeh Benny

    9 天 前

    Calon diva manca negara arsy

  32. MIKAT MANCING MAKAN

    MIKAT MANCING MAKAN

    9 天 前

    Anak artis dua2 penyanyi nular bakat nya

  33. Entin Kusniati

    Entin Kusniati

    9 天 前

    Arsy semoga sukses pernikahan kaka Loly sama kaka atta sakinah Wardah waromah ya

  34. ernita Yusriati

    ernita Yusriati

    10 天 前

    Tak bosan 2 liat arsy ni..

  35. Ruminah Rudiantoro

    Ruminah Rudiantoro

    10 天 前

    Halo arsi nyanyi nya bagius banget pinter cantik

  36. Rama

    Rama

    11 天 前

    kek orang prindapan wkwkwk

  37. Sarah Ain

    Sarah Ain

    11 天 前

    😍😍😍😍

  38. Uchan zaoldyeck

    Uchan zaoldyeck

    11 天 前

    Keren banget Arsy...... 😍😍😍👏👏👏👏

  39. Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    12 天 前

    My snowman n me...

  40. Rajid Ginting

    Rajid Ginting

    12 天 前

    Menit ke 2.36 atta pikir sudah selesai. 😅

  41. Khaira Talita

    Khaira Talita

    12 天 前

    Allham dulilah suaranya bagus vavorit ku

  42. saidah oktriani

    saidah oktriani

    12 天 前

    Anak aku terinspirasi bngt ,tiap hari nyanyi kayak arsy

  43. Regista Wati

    Regista Wati

    13 天 前

    3.19

  44. Edismond Martais

    Edismond Martais

    13 天 前

    Mantap arsi lagu nya

  45. Jude Elbakri

    Jude Elbakri

    14 天 前

    ❤️ Queen arsy

  46. Anna Setyowati

    Anna Setyowati

    14 天 前

    puter lagi ...arsy imut cantik..pinter...kpn tampil di tv lagi ya

  47. Rizkina Andini

    Rizkina Andini

    14 天 前

    Insecure b.inggris sama arsy😟

  48. Sifa Qiaraa!!!

    Sifa Qiaraa!!!

    14 天 前

    Lucu banget arsy

  49. Galang Panjaitan

    Galang Panjaitan

    15 天 前

    Kalo ga gara" Ws gua gabakal kesini🗿

    • r v

      r v

      5 天 前

      Ap itu ws .. 😂

    • blue team paling kece

      blue team paling kece

      14 天 前

      same bro

  50. Dumaria Fortika

    Dumaria Fortika

    15 天 前

    ttg tangga nada it arsy ok arsy kereen

  51. Dumaria Fortika

    Dumaria Fortika

    15 天 前

    wowowoow arsy with snowmen hahaha lhatvkata tmanin arsy ya ka loly jh keren arsy coool

  52. Atika Trirahayu

    Atika Trirahayu

    15 天 前

    Bunda yg penuh cinta. Pipi yg hangat...kak loly yg selalu ceria. Ksk Ziel yg siap menjaga dan Arsya yang bahagia...keluarga yg sangat luar biasa.

  53. Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    16 天 前

    Kesini Krn kangen dgn suara Arsy nyanyi

  54. Revina Putri

    Revina Putri

    16 天 前

    Arsy.lucu

  55. Agus Gus

    Agus Gus

    16 天 前

    Acara nikahan siapa si..

    • Agus Gus

      Agus Gus

      4 天 前

      @r v ah bukan aku mah yd dateng nya jg cumah rt..

    • r v

      r v

      5 天 前

      BKN nya nikahan km ya ?

  56. rahman rifah

    rahman rifah

    17 天 前

    Koo pinter ya ❤️❤️❤️❤️❤️

  57. Munarto Bagus

    Munarto Bagus

    17 天 前

    # trending

  58. Rahasia Igkita

    Rahasia Igkita

    17 天 前

    HANCUR Suaranya

    • r v

      r v

      5 天 前

      Alkhamdulillah bagus koq Yg bilang hancur, Krn yg dengerin gendang telinganya LG hancur tuch ..

  59. Stephanus EPHAN

    Stephanus EPHAN

    17 天 前

    Crjacrv😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  60. Stephanus EPHAN

    Stephanus EPHAN

    17 天 前

    eeee^ee^eeee^eeeeeë😊😊😊😊😊

  61. Stephanus EPHAN

    Stephanus EPHAN

    17 天 前

    27.😃 28.😊 29.'😎 30.🤑31.💀

  62. Oppo Purple

    Oppo Purple

    17 天 前

    pulau halang hadir wiwik erwantika

  63. Norma Handayani

    Norma Handayani

    18 天 前

    Hai arsi ini kakak nuri safitri dipanggil nuri umur 8tahu kakak tinggal di kayumas itu artinya danum paroi teman kakak banyak ada anas saida enjeli rastian zahra ixbal atul jakrik itu adek nya atul

  64. Ahnis Wolin

    Ahnis Wolin

    18 天 前

    Ya Allah aku kok g bosen²ya sm Arsy pdhl aku sudh dengerin sia yg asli enak Arsy serak²basah trs vokale jelas bgt

  65. Ahnis Wolin

    Ahnis Wolin

    18 天 前

    Jiah....gemes²

  66. Dewi Saribanon

    Dewi Saribanon

    19 天 前

    Arsyyy bikin kita gemesss

  67. nicolas hadi

    nicolas hadi

    19 天 前

    suaranya bagus tp lebih baik kalo dia diam

    • r v

      r v

      5 天 前

      Comen mu GK beraturan & itu lbh baik klo lor LBH baik GK coment .. oke

  68. Ahnis Wolin

    Ahnis Wolin

    19 天 前

    Hhhh kemayu gemes aku g PNY anak cewek kok Arsy pinter banget

  69. Edi Susanto

    Edi Susanto

    20 天 前

    Joget² dk jelas

  70. Edi Susanto

    Edi Susanto

    20 天 前

    Aposi ta

  71. Yudhistira Aji

    Yudhistira Aji

    20 天 前

    Arsy top markotop

  72. arum& mama

    arum& mama

    20 天 前

    Udah cantik, suaranya bagus, Arsy imut pintar lagi 😍😍

  73. Misel Masur

    Misel Masur

    20 天 前

    Arsy pinter banget nyanyinya

  74. Murni Tarigan

    Murni Tarigan

    20 天 前

    Ngga bosen2 nonton terus Sukses Arsy

  75. model silalahi

    model silalahi

    20 天 前

    2:36 siprank settingan kena prank asli

    • navykaze

      navykaze

      16 天 前

      U got the point

  76. Eka Mulyana

    Eka Mulyana

    20 天 前

    Jangan kasih kendor gan :-

  77. Eniel laraswati Wati

    Eniel laraswati Wati

    20 天 前

    Kereeen arsy Inilah bakat warisan yg ga bisa dihindari.....jd orang lain ga bisa bilang asal....krn sdh turunannya....

  78. panji tengkorak

    panji tengkorak

    21 天 前

    Darah seni dari ayah dan ibu nya sudah nampak....sehat selalu ya buat keluarga besar Anang dan selamat menempuh hidup baru buat Atta dan Aurel semoga sakinah mawadah warohmah . Arshy semoga jadi anak yg Sholeha...anak yg cerdas..berbakti pada kedua orang tua berguna bagi bangsa dan agama.(amin) Liat mas Anang bener bener Ganteng banget...wajah yg kalem dan senyum yg santun.

  79. Nurul Komar

    Nurul Komar

    21 天 前

    Subhanallah...😍😘

  80. Neneng Huliyah

    Neneng Huliyah

    21 天 前

    kereeen Arsyi

  81. Yudhistira Aji

    Yudhistira Aji

    21 天 前

    Bahagia gemes lucu liat arsy anak sekecil itu berusa memberikan yg terbaik di hari bahagia kk loly nya

  82. Tuti Nawati

    Tuti Nawati

    22 天 前

    🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  83. Tuti Nawati

    Tuti Nawati

    22 天 前

    Waw luar biasa Arsy👍👍👍👍👍😀😀😀😀😀

  84. Lova Dewangsa

    Lova Dewangsa

    22 天 前

    ❤️❤️❤️

  85. Anton Stevanus

    Anton Stevanus

    22 天 前

    Lucu nya Arsy

  86. Maria.Nic Urfa

    Maria.Nic Urfa

    22 天 前

    Jozzz 👍👍👍👍👍👍👍👍

  87. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah

    22 天 前

    Keliatan cyg nya sama kk loly sempat nya bilng by kak loly

  88. YourMom

    YourMom

    23 天 前

    "CNwill dulu kompetitif siapa yang paling kreatif" "CNwill sekarang Bisniss, siapa yang paling banyak reward" Memang creator dituntut agar bisa menarik minat masyarakat, tapi semuanya harus dijalankan dengan benar, harus memikirkan berbagai aspek apakah itu bermanfaat, pernah gak mereka berpikir dampak psikis, pola pikir, dan perilaku orang-orang yg nonton konten mereka, bukan sekedar bikin haha hi hi VNGNC, Reza Arap, Skinnyindonesian24 Next who? Kenapa senior CNwill jarang upload video seperti Tim2one, Bayu Skak, Kevin Anggara, Agung Hapsah, Last Day Production? Ya, karena mereka mengutamakan kualitas video, memikirkan konten secara matang. I miss CNwill id 2016. DULU KARYA SEKARANG DICARI UANG, NYAMAR GEMBEL,PARKIR, NEXT NYAMAR JADI ASTRONOT

  89. Suparno Diman

    Suparno Diman

    23 天 前

    Arsy nyanyi nya bagus banget buat kak aurel & kak atta

  90. Joce 22

    Joce 22

    23 天 前

    Nanti anak Aurel nyanyi di pernikahan Arsy

  91. Dede Nurhayatie

    Dede Nurhayatie

    24 天 前

    Suaranya bagus, cantik sangat menggemaskan🤗

  92. Lies Rahayu

    Lies Rahayu

    24 天 前

    Gemes selalu liat arsy..

  93. budi teguh sartono

    budi teguh sartono

    24 天 前

    Lucu banget arsy......Calon diva indonesia.

  94. Siti Muaeni

    Siti Muaeni

    24 天 前

    Keren arsi nyanyinya...

  95. Aditia Kusmarta

    Aditia Kusmarta

    24 天 前

    Gemesin bgt pintar lucu dan lain nya semua ad di arsyi

  96. Putra Pratama ramadhan

    Putra Pratama ramadhan

    24 天 前

    Arsy... Nama yg sungguh berat

  97. Safaat Najuwa

    Safaat Najuwa

    24 天 前

    Tidak bosan

  98. Arum Setiowati

    Arum Setiowati

    24 天 前

    Luar biasa Arsy...cantiik

  99. MUNAZILMA star

    MUNAZILMA star

    24 天 前

    2:37 lucu, dikira udah selesai nyanyi😂😂

  100. Gita Novizah

    Gita Novizah

    24 天 前

    Omgt😍

下一个