娱乐

Aduhhh Kasian!! Selfi LIDA Udah Kepeleset.. Balon Juga Meledak!! [Time Bomb] | Semarak Indosiar 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2117902-aduhhh-kasian-selfi-lida-udah-kepeleset-balon-juga-meledak-time-bomb-semarak-indosiar-2021?

Indosiar kembali mengajak anda bergembira, menikmati sajian baru yang semakin seru, bertaburan artis top tanah air yang membuat malam anda semakin segar. Happy dan tetap sehat nonton Indosiar di rumah saja dengan menyaksikan penampilan memukau para artis di Semarak Indosiar!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论 

  1. Henra Pattinjo

    Henra Pattinjo

    20 小时 前

    Duo selatan mantap

  2. Aman Saleh nst

    Aman Saleh nst

    天 前

    Lucu deh ceppy .... Hahahha Aku ketawa nih

  3. Lia Puspitasari

    Lia Puspitasari

    天 前

    Hahahaha gw ngakak bgt pas gunawan nyanyi gula2, "mana mungkin suamiku pulang kerumah mu" hahahaha a irfan ampe bengong dengernya. :D

  4. Ryand Pengi

    Ryand Pengi

    天 前

    Terharubbanget liat rara dari jauh nolongin sahabatnya Ceppy👏

  5. Rama Deden

    Rama Deden

    天 前

    Uuhh gemess rara lari nolong selfi

  6. Yumiko San

    Yumiko San

    天 前

    Lebih terhormat selfi daripada rara Selfi islami banget pakaiannya. Jadi bagus diliatnya

  7. NETIZEN INDO

    NETIZEN INDO

    天 前

    ceppi ku😍😘😗😙😚

  8. Baharuddin Bahar

    Baharuddin Bahar

    天 前

    Ooooooo....... Randa sekarang sikapnya sdh berubah ya!! Sma selfi, biasanya randa yg cpt nolongin ceppy.

  9. Baharuddin Bahar

    Baharuddin Bahar

    天 前

    Ceppy, hatihati,, salut sama rara, baik banget.

  10. Ihwal Gunawan Alwing

    Ihwal Gunawan Alwing

    天 前

    Ada gitu orang jatuh diketawain bukannya di tolongin pada nga punya otak yaaa, salut sama rara aja gercap bgt lari

  11. Desi Mailina

    Desi Mailina

    2 天 前

    Si Gercep Ipin yang langsung nolongin Ipin sama Ka Ros Liat ka Ceppy jatoh auto ingat ka Lesty dung gua wkwkwkwkwkwk Kangen SELERA, kangen bangetttttttt liat kebersamaan mereka bertiga. Sekarang jarang satu frame yak betiga Kalaupun ada ga sempet ketemu alias ngobrol kagak tau dah kalo lagi off cam

  12. Anha Mariana

    Anha Mariana

    2 天 前

    ceppy best

  13. memancing dan berburu

    memancing dan berburu

    2 天 前

    san san san langsung pingsan hhh cepy cep

  14. Ireng Kasmadi

    Ireng Kasmadi

    2 天 前

    Gercep banget Rara hahaha

  15. Sovia Yank

    Sovia Yank

    3 天 前

    Upss...liatin tuh siadek Ipin sampai berlarian dr jauh dg sigap lgsg nolong sikk Upin.. emg deh 2 ksygn Best 4ever

  16. Aksar Muhammad

    Aksar Muhammad

    3 天 前

    Kenapa yg lainya nda nolong.? Selfi kan pake hijab jadi nda enak kalau bantuin berdiri takutnya ada bahasa bukan muhrimnya,,,, wkwwkw

  17. Iwanprananto Prananto

    Iwanprananto Prananto

    3 天 前

    Harusnya jangan anak perempuan yang dibelakang apalagi takutan, justru laki2 yang dibelakang biar tuh balon meletus didepan mukanya. Tampang sih gagah-gagah coy, sama kelepon gituan takut, banci juga gak takut sama balon🙄🙄🤭

  18. Adhy Adhy

    Adhy Adhy

    3 天 前

    Selfi yamma lida upojiki

  19. Cak Kholil

    Cak Kholil

    3 天 前

    Apikasi

  20. Wendri Ndrii

    Wendri Ndrii

    3 天 前

    Gimana tuh randa katanya deket sama selfi ko selfi jatuh ngga di tolongin malah di ketawain coba nasar ada di situ pasti nasar tolongin selfi.

  21. Endha syaputra

    Endha syaputra

    3 天 前

    Dek Raraaaaaaaaaaaa kau begitu sayang ma kakakmu dek????

  22. Akmalsyah Mamek

    Akmalsyah Mamek

    3 天 前

    Insya ALLAH gak cedera ya

  23. Eka Mustika Arsyid

    Eka Mustika Arsyid

    4 天 前

    respect sma rara😍 gercep banget nolongin ceppy❤

  24. Hen Dra

    Hen Dra

    4 天 前

    Hhhh

  25. Nensi kenisa

    Nensi kenisa

    4 天 前

    Duo selatan best upin ceppy ipin rara ❤❤

  26. OC oziL Channel

    OC oziL Channel

    4 天 前

    Hahah kena tumbal Kata aa irfan "takutnya selfi pingsan lagi" hahah

  27. Bintang Nurani

    Bintang Nurani

    4 天 前

    duo selatan.. mengharukan..

  28. Hasma yani

    Hasma yani

    4 天 前

    Jatuhnya beneran tu GK kayak tetangga sebelah jatuhnya sengaja cuma mau cari perhatian

  29. Atok Om

    Atok Om

    4 天 前

    Kek gini ni suka aku nonton.gak ada gimmick.cuma lucu-lucuan.seru banget.SELFI upojiki.

  30. Edi Pgsd

    Edi Pgsd

    4 天 前

    Keliatan banget perhatian rara

  31. Nur fahdila Dila

    Nur fahdila Dila

    4 天 前

    Duo selatan RASEL the best👍🏻👍🏻

  32. Nurazmi Na

    Nurazmi Na

    4 天 前

    Rara paling jauh posisi y tapi dgn sigap langsung menolong.. Berlari sekecang y gimana kalau dia jatuh.. Kamu mmg luar biasa sayang..

  33. Achmad Rifai Maulana

    Achmad Rifai Maulana

    4 天 前

    Lopyu rara

  34. Rohman Bili

    Rohman Bili

    4 天 前

    Salut sama Rara kakaknya jatuh dia lari menolongnya kasian Selfi jadi malu dan lucu

  35. Masita Ita

    Masita Ita

    4 天 前

    Cepi Rara luvluvluv

  36. mansor akhsani

    mansor akhsani

    5 天 前

    Dor dor dor.... Aaaaauuuuuuuuuuuhh sambil banting selang

  37. refResH Rahmat

    refResH Rahmat

    5 天 前

    Semoga Rara segera ikut jejak Selfi berhijab

  38. Helisda Laila Laila

    Helisda Laila Laila

    5 天 前

    Sumpah selfi aku sakit perut

  39. Rasyid 73

    Rasyid 73

    5 天 前

    Liat selfi jatuh rara langsung lari membantu. you are just the best friend forever.

  40. 2TS4_18_MUHAMMAD SALMAN ALFARIS

    2TS4_18_MUHAMMAD SALMAN ALFARIS

    5 天 前

    Dalam hati selfi : aduhh sakitnya sih ga seberapa, malunya itu loh😭 Wkwkwk makasih rara udh nolongin selfi

  41. Kakak Hikmah

    Kakak Hikmah

    5 天 前

    Persahabatan yg luar biasa

  42. amey asmuin

    amey asmuin

    5 天 前

    Salut sama rar,walaupun dia jauh langsung lari

  43. 18ahok

    18ahok

    5 天 前

    Dengan refleknya rara langsung lari. Attitude mu rara 👍 👍👍

  44. Widiya Lestari

    Widiya Lestari

    5 天 前

    Ceppi ...

  45. anis anisa 1 y 2 w

    anis anisa 1 y 2 w

    5 天 前

    Rara walaupun jauh dari Selfi tetep lari bantu Selfi tapi yang Deket sama Selfi ngga bantuin

  46. Erwin Bustomi

    Erwin Bustomi

    5 天 前

    Astaga kasian cefy

  47. Duo selatan Indonesia

    Duo selatan Indonesia

    5 天 前

    yg ada khawatir adek nya jatuh juga saat lari nolongin kakak nya

  48. Ach N Salim

    Ach N Salim

    5 天 前

    Padahal Rara paling jauh loh dari posisi selfi jatuh tapi dia yg nolong duluan, yg dideketnya cuma ngetawain😒

  49. Gerry Suwarno

    Gerry Suwarno

    5 天 前

    Ngakak ya salam sampe jatoh gitu.😃 Emosi gue sama yang sebelum selfi

  50. Azka Alfarizi

    Azka Alfarizi

    5 天 前

    Salut sma ade rara,,pdahal dia jauh dri situ tpi gercep nolongin selfi,,,salah stu bukti klo rara ini mmg baik hatix

  51. Pangki Angki

    Pangki Angki

    5 天 前

    Selfi kasian😭🤣

  52. dion official

    dion official

    5 天 前

    Randa cuek Bebek liat selfi jatuh.. Cuma bisa nya gombalin doang

  53. PYRS Ary channel

    PYRS Ary channel

    5 天 前

    Ceppy....

  54. Tiara Rara

    Tiara Rara

    5 天 前

    Semua laki laki yang dipanggung itu gk ada otak dan gak ada kepedulian sama sekali. Orang udah jatuh malah ngetawain rame rame. Terbukti perempuan (rara) lebih peka dari tuh laki smua

  55. shyyzyy

    shyyzyy

    5 天 前

    Selfi jatuh ajaa yg nonton byk yaaa

  56. Zahara Noor

    Zahara Noor

    5 天 前

    Kasihan Selfi....Rara sungguh penyayang

  57. Asri Amboluse

    Asri Amboluse

    5 天 前

    Selfi Idolaku

  58. Sagitarius

    Sagitarius

    5 天 前

    Rara lari kencang buat bantu Ceppy. Dan gw salpok sama bang Shandy yg ngulurin tangn buat bantu tapi ragu krna Ceppy pakai hijab mreka segan bagi laki2 jdi jgn slh paham gaes. Teteh Nita malah sbuk ktwa bukan bantuin

  59. Inah Dwi jayanti

    Inah Dwi jayanti

    6 天 前

    Terharu...pdhal si dedek upin brdiri jauh di blakang tp cpt2 lari nolongin kk upinx...luar biasa best duo selatan.

  60. Rossa Daengmatonna

    Rossa Daengmatonna

    6 天 前

    Rara itu syng bnget ama selfie

  61. Marhama Marhama

    Marhama Marhama

    6 天 前

    Hadir kalau ada rara

  62. Alena Channel

    Alena Channel

    6 天 前

    Duhhh keliatan banget kalo ipin sayang banget sm Upin,,sehat2 terus ya kalian kesayangan😘

  63. Nur Laeli

    Nur Laeli

    6 天 前

    Aa Irfan seneng banget 😯😮 ketawa ny pulen pollll😭😭

  64. Ria S

    Ria S

    6 天 前

    Kasian Ceppy nya jatoh...

  65. UCU DEWI

    UCU DEWI

    6 天 前

    ngakak habis nnton ny, malam2 ngakak itu sesuatu kwkwkwk

  66. Rounah Afandi

    Rounah Afandi

    6 天 前

    Randa BT bngt bukan bantuin selfie 👎🏿

  67. Aji Riyanto

    Aji Riyanto

    6 天 前

    Rara lari bantuin selfie , yg sekitar pada ngetawain aja.. lucu kali ah

  68. Asyiah Fadil

    Asyiah Fadil

    6 天 前

    Rara syg kk ceppi

  69. Asyiah Fadil

    Asyiah Fadil

    6 天 前

    Duo selatan the best

  70. Nila Cahyani0701

    Nila Cahyani0701

    6 天 前

    Ceppy lagi nangkap kodok katanya

  71. Asyiah Fadil

    Asyiah Fadil

    6 天 前

    Ceppi lucu

  72. Jaeni Purwanto

    Jaeni Purwanto

    6 天 前

    selfi jatuh y hati hati y tp keren selfi jd lucu .ttp di antara yg lain selfi no 1 .mksh buat rara m yg lainya yg udh nolongin selfi y

  73. gaga official

    gaga official

    6 天 前

    Ngakak

  74. gaga official

    gaga official

    6 天 前

    Aduh dasar k ceppy

  75. yub S

    yub S

    6 天 前

    Ih ayang cepy jatuh kasihan

  76. hasan tv

    hasan tv

    6 天 前

    Hati2 sayang

  77. Siti Alsalam

    Siti Alsalam

    6 天 前

    ya allah kasian ceppy jatoh...begitu garcep nya si ipin...padahal posisi nya dia sngt jauh,lari dg cepat demi kk nya.ini lah yg di nama kan sahabat sejati,langsung di tolong ketika sahabat nya terjatoh.sehat sll ya ceppy ama rara...

  78. Dewi Dp

    Dewi Dp

    6 天 前

    kok randa malah ketawa.in selfi sih bukan nya bantu.. sahabat macam apa lu nda ..

  79. Reza Aulia Putri

    Reza Aulia Putri

    6 天 前

    RARA ORANG TERGERCEP YANG NGEBANTUIN JIKA ADA ORNG JATOH PLISSS MAKIN CINTA SAMA RARA WKWK

  80. Albugishie.o3 All

    Albugishie.o3 All

    6 天 前

    Bangga sama adex,bgtu mlht kkx trjtuh lngsung lari mnolong kaka nya

  81. Izzat Rafardhan

    Izzat Rafardhan

    6 天 前

    Rara keliatan bgt sayang sama selfi langsung lari

  82. Dilla Nurfadillah

    Dilla Nurfadillah

    6 天 前

    Selfi jatuh kita panik lah lah dia langsung duduk bersila.. Rara jauh dipojokan lari tebirit biriit nolongin meluk kakaknya... Untung gak jatuh juga .. Randa selfi baru pgang balon ud tutup kuping pas jatoh jdi bngung kan mau ngapainnn badan diem tpi tatapannya tajammm.. Gunawan ribet kelahihi lirik lagu suaminya suamiku jadi itu sbenarnya suami siapa...? Knpa pas balon dipegang kak ruben lama bgt meledaknya yah ? Trio julit kaget liay ceppy jatuh tkut dia pinsan pas tau selfi gpp mereka ngakakk...

  83. Birgal 92

    Birgal 92

    6 天 前

    Randa diam aja ngga nolongin teman palsu hehe

  84. sdn07 silang4

    sdn07 silang4

    6 天 前

    Haha...haha.. Ceppy.. lucunya..

  85. yanti ok

    yanti ok

    6 天 前

    Rara yg gercep pdahl rara di belakang loo..yg lain cuma liatin doang

  86. Shaiful Shahriman

    Shaiful Shahriman

    6 天 前

    Ya allah terharu tengok rara lari lari ke selfieeeee

  87. sahril Aja

    sahril Aja

    6 天 前

    Fokus sama teriakan selfi wkwkw

  88. dhesy e

    dhesy e

    6 天 前

    Yang saya salutkan dri rara jiwa penolongnya itu, dia gk mikir lg padahal bahaya jga pke hig hils lari kencang tp alhamdulillah kau anak baek nak... buat senior teh nita & juwita trmksh atas tontonan & tertawaannya.

  89. Cem Paka

    Cem Paka

    6 天 前

    😂😂😂😂lucu....keren

  90. Suryani ani

    Suryani ani

    6 天 前

    Kasihan ceppy😍😂

  91. Mama Nadira

    Mama Nadira

    6 天 前

    Kok gue ngakak ya....

  92. Mari Ani

    Mari Ani

    6 天 前

    Duo selatan is the best mereka kakak adik yg patut dicontoh dan kakak adik yg saling menyayangi kaya saudara kandung sendiri

  93. Suprihatini Entin

    Suprihatini Entin

    6 天 前

    Itu pertanda......

  94. putu sumiarsih

    putu sumiarsih

    6 天 前

    Ttp smangat Selfi anggap jatuhnya itu bagian dri konsep perform hehe...makasi adik Rara yg sdh gercep bantuin kakaknya

  95. Rifai Dayat

    Rifai Dayat

    6 天 前

    Fokus ke.rara langsung lari begitu tau Selfi jatuh,,,good Rara

  96. Nur asisah Asisah

    Nur asisah Asisah

    6 天 前

    Duo selatan memang best persahabatan rasa saudara

  97. Tamami AR

    Tamami AR

    6 天 前

    Ngakak AQ gara2 selfie

  98. FITRI AND THE CAT'S

    FITRI AND THE CAT'S

    6 天 前

    Ceppy best

  99. Suci Suci

    Suci Suci

    6 天 前

    Best rara sahabat sll ada buat selfi😊gua ngakak yakin pas jatuh gt lucu😂

  100. Zyahrul Mochammad

    Zyahrul Mochammad

    6 天 前

    Senang liat.x rara dan selfi

下一个