SURPRISE.. SULE NGAMUK TIBA - TIBA ANDRE DATANG KE RUMAH

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

评论 

  1. Ira awalu channel

    Ira awalu channel

    12 秒 前

    Ya allah lucu bangekk 😁

  2. Bocah Anyar

    Bocah Anyar

    59 秒 前

    Saya akui sule komedian trbaik ..tpi kalo andre🤔

  3. i'm fredi

    i'm fredi

    2 分钟 前

    itu btw kenzy ngakak bet.. kaos kaki di pake sebelahan..wkwk

  4. LINDASYAH Bunda Sultan

    LINDASYAH Bunda Sultan

    18 分钟 前

    Ayo

  5. Novri Nur Rizky

    Novri Nur Rizky

    29 分钟 前

    Ngakak gara2 embul 😂😂

  6. Aisyah nurafifah

    Aisyah nurafifah

    38 分钟 前

    Bngeg Astaghfirullah😭

  7. Cah Ndeso

    Cah Ndeso

    47 分钟 前

    Ton,pager rubuhin

  8. JP Channel23

    JP Channel23

    54 分钟 前

    Kang Sule curhat 😁 Programnya tinggal 1...😅

  9. imam pokok e upload

    imam pokok e upload

    55 分钟 前

    Hadir nyimak sobat

  10. Maniac

    Maniac

    57 分钟 前

    terbaik kata siapa nih? wkwk

  11. Dzacky Syahchari

    Dzacky Syahchari

    小时 前

    Cowok itu si mbuull

  12. Nur Hayanti

    Nur Hayanti

    小时 前

    Kangen liat mereka berdua,ga pernah bosan..semoga kalian berdua sekeluarga sehat selalu ya..

  13. D&N Channel

    D&N Channel

    小时 前

    Ngukuk kucing kejepit

  14. Mustafid Arfan

    Mustafid Arfan

    小时 前

    bismillah besok rumah aku kaya gini

  15. Aruka Death

    Aruka Death

    小时 前

    FITCH...Fetish Is The Creative Hardcore

  16. Ade Hakim

    Ade Hakim

    2 小时 前

    Kapan nih bang andre maen film lagi sama kang sule 😁

  17. Elsye Ukung

    Elsye Ukung

    2 小时 前

    Gile buncit tuh perut nya

  18. Ririanti

    Ririanti

    4 小时 前

    Bukan sakit yg dirasakan kucing, tapi malunya itu lho.. hehhee

  19. Yani Yani

    Yani Yani

    6 小时 前

    Saya seneng bisa liat kalian bareng lg jd bisa ketawa ngakak trs klu dah nonton yt kalian....cape nyeuri kulit beuteung ha...ha...x

  20. Zerry Alfha

    Zerry Alfha

    6 小时 前

    Thumbnail : komedian terbaik Gue bilek : komedian terbaik??????? Halu

  21. your mind

    your mind

    6 小时 前

    Ribet banget bang Mao makan juga😂

  22. tukang dislike

    tukang dislike

    7 小时 前

    Baru ngeh kalo manggil nya SU... Hahaha

  23. Dadan Mj

    Dadan Mj

    7 小时 前

    Emang kocak kalau mereka berdua cocok betul mana likenya 👇

  24. Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat

    7 小时 前

    Kakangg oh kakang

  25. CIKLA MEDIA

    CIKLA MEDIA

    7 小时 前

    salam pak haji

  26. Anak Desa

    Anak Desa

    7 小时 前

    Komedian terbaik? PD loe Ndree

  27. Yoyo Utama

    Yoyo Utama

    8 小时 前

    permisi cuma mau ngingetin aja 45 hari lagi kita memasuki bulan puasa,semoga kita selalu di beri kesehatan panjang umur murah rejeki untuk menyambut bulan puasa🙏

  28. CURUG CIBULUH CIANJUR SELATAN

    CURUG CIBULUH CIANJUR SELATAN

    8 小时 前

    Memang paling kocak kalin berdua 😂😂

  29. Egi bolang Garut Eropa

    Egi bolang Garut Eropa

    8 小时 前

    Idola saya ini dari dulu 😂😂

  30. Efri Yanda

    Efri Yanda

    8 小时 前

    Trending kan bro...

  31. Anang anang

    Anang anang

    9 小时 前

    Taulana.tv sukses truss

  32. Yonathan NP

    Yonathan NP

    9 小时 前

    2 komedian terbaik sebelum kalian punya yutub bang

  33. gobin channel

    gobin channel

    9 小时 前

    😂😂😂ampun

  34. Omen Doang

    Omen Doang

    9 小时 前

    Ini orang-orang yg sombong bin bahil

  35. pecinta kucing

    pecinta kucing

    9 小时 前

    Mantap betul ni bang Andre dn bang sule

  36. Maudy Riezkia Andea AMd

    Maudy Riezkia Andea AMd

    9 小时 前

    Salfok ama kaos kaki nya Kenzy kenapa pakenya sebelah sih emg ya anak pelawak 😂

  37. Pono Pono

    Pono Pono

    10 小时 前

    pelawak garing

  38. Nova Mardiana

    Nova Mardiana

    10 小时 前

    Kangen lawakan kalian berdua

  39. wanda Ilham

    wanda Ilham

    10 小时 前

    collabs collabs adsense adsense "vincent rompies"

  40. Qmonk Sndr

    Qmonk Sndr

    10 小时 前

    Om sule kocak bgt 🤭

  41. Cahya Hesben

    Cahya Hesben

    10 小时 前

    kucingnya bisa ngelawak juga ya

  42. Rajab ghofar

    Rajab ghofar

    11 小时 前

    Masih mencari alasan knapa sule tranding ni wkwk

  43. NITA PUSPITA

    NITA PUSPITA

    11 小时 前

    kang sule undang pk hji andre dong d sulpod, pasti trendinggggg 1 😅

  44. Teguh Sugiarto

    Teguh Sugiarto

    11 小时 前

    Udh 2 JT orang yang nonton....masa ngga trending juga.

  45. ria ria

    ria ria

    11 小时 前

    Ngakak lihat ekspresi mereka lihat kucingnya kejepit ..wkwk

  46. Sisilia

    Sisilia

    11 小时 前

    Eh ada teh tono.haha

  47. Dono Hama Gemstone

    Dono Hama Gemstone

    11 小时 前

    Mantap❤️

  48. Cah Titi

    Cah Titi

    11 小时 前

    Mmn.

  49. Niken Pusparini

    Niken Pusparini

    11 小时 前

    Gemes deh, kucing nya

  50. Jamal Mirdad

    Jamal Mirdad

    12 小时 前

    Hahahahahaaaa

  51. Yudi Thea

    Yudi Thea

    12 小时 前

    Gampang kalau mau trending mah !!! Saya siap kasih Ide

  52. Mrs. Anggita Harahap

    Mrs. Anggita Harahap

    12 小时 前

    Knp mereka gumushhh bget...cm cerita trending2 doang tp buat senam muka dari tadi....hahaa

  53. Adib Alfikri

    Adib Alfikri

    12 小时 前

    Make ada adegan si embul kejepit segalan🤣🤣

  54. LAKI MANAI Channel

    LAKI MANAI Channel

    12 小时 前

    Kerja memgerjai😀😀🤝👌

  55. Urung VIRAL

    Urung VIRAL

    12 小时 前

    Maaf telat bang andre🙏🙏

  56. Sammy HS

    Sammy HS

    12 小时 前

    Tonn.... rubuhin !!! 😆😆😆

  57. Muhammad Ihin

    Muhammad Ihin

    12 小时 前

    🤣🤣🤣komedian terbaikkk🤔🤔🤔🤔

  58. NIAR RAHMA

    NIAR RAHMA

    12 小时 前

    Seru bgt nih .....

  59. Fatin Hafiizh Ariadhani

    Fatin Hafiizh Ariadhani

    12 小时 前

    ayo trending dong

  60. JulianaWijayaTarot

    JulianaWijayaTarot

    13 小时 前

    Bukan 2 komedian...2 youtuber 🤣🤣🤣

  61. SULE TRENDING 1

    SULE TRENDING 1

    13 小时 前

    like sule trending 1

  62. NS STORY

    NS STORY

    13 小时 前

    Ngakak hahah

  63. dewi astuti

    dewi astuti

    13 小时 前

    😂😂😂

  64. Reza Wasgita

    Reza Wasgita

    13 小时 前

    kucingnya viral lucunya pakek banget

  65. Band Jhoe

    Band Jhoe

    13 小时 前

    Komedian favorit 👍

  66. Siti Afipah

    Siti Afipah

    14 小时 前

    Kha kha cape dah

  67. Wawan cingank

    Wawan cingank

    14 小时 前

    Gue paling suka lihat kang Sule feat hj.andre

  68. Indra Bram

    Indra Bram

    14 小时 前

    Mantap kalian bikin kita semua tertawa, hati gembira sukses

  69. Tugi Men

    Tugi Men

    14 小时 前

    Ton...👍

  70. Gupinda Akimura

    Gupinda Akimura

    14 小时 前

    Kok pakai jam nya di tangan kiri pak haji. Biasa nya tangan kanan

  71. Jugul Jaya

    Jugul Jaya

    15 小时 前

    Kocak y minta ampun 😂😂😂

  72. Rich Boy

    Rich Boy

    15 小时 前

    BUKTI ALLAH TIDAK PERNAH MENCIPTAKAN IBLIS DAN SEJARAH IBLIS MENJADI PENGHUNI NERAKA SEDANGKAN MANUSIA DIBERI KESEMPATAN MASUK SORGA. Allah tidak pernah menciptakan iblis,tetapi Allah menciptakan malaikat,terbukti dari penciptaan manusia.dimana Allah tidak pernah menciptakan manusia berdosa tetapi Allah menciptakan manusia yang suci dan kudus. Tetapi kenapa sekarang manusia berdosa semua,itu karena manusia pertama yang diciptakan Allah yaitu Adam dan Hawa membangkang dengan melanggar perintah Allah.karena Adam dan Hawa tergoda dengan rayuan si ular yaitu iblis. Dari penciptaan manusia itulah TERBUKTI BAHWA ALLAH tidak pernah menciptakan iblis,sama seperti Allah tidak pernah menciptakan manusia berdosa tetapi Allah menciptakan manusia yang suci dan kudus. Maka dengan itu kita harus tau sejarah iblis menjadi penghuni neraka,karena iblis itu dulu malaikat kesayangan Allah.tetapi iblis membangkang dan melawan Allah dengan kemauannya sendiri,karena iblis ingin seperti Allah.makanya iblis dihukum dan tidak boleh hidup disorga dan menjadi penghuni neraka.iblis diciptakan dari api,makanya neraka itu penuh dengan api. Berbeda dengan manusia yaitu Adam jatuh kedalam dosa BUKAN kemauannya sendiri,tetapi karena dibujuk/dirayu/ditipu/digoda oleh iblis.karena iblis berkata kepada Adam melalui si ular,bahwa setelah memakan buah itu maka Adam akan seperti Allah mengenal yang baik dan yang jahat. Itulah makanya Allah masih mengampuni manusia dan dosa manusia ditebus Tuhan Yesus diatas kayu salib,supaya manusia dapat menerima kemuliaan Allah kembali.sehingga manusia bisa diangkat kembali kesorga ( dalam kehidupan yang kekal ) bagi yang beriman kepada Tuhan. Perlu kita harus ketahui dimana manusia hidup dibumi adalah hukuman dari perbuatan Adam dan Hawa disorga.maka dengan itu kita manusia diuji sejauh mana kekuatan iman kita kepada Allah.bagi yang lulus uji akan keimanannya maka dia akan mendapatkan kembali kemuliaan Allah dan diangkat kesorga di dalam kehidupan yang kekal.bagi yang tidak lulus imannya,maka dia akan ditempatkan didalam neraka yang kekal. Itulah sebabnya Allah harus turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus,untuk menebus dosa manusia yaitu dosa waris yang dilakukan oleh Adam waktu disorga yang menyebabkan semua keturunannya yaitu kita semua jatuh kedalam dosa dan tidak bisa hidup disorga.tetapi dalam keyakinan agama lain dosa waris itu tidak mereka kenal dan yakini.padahal sudah jelas karena perbuatan Adamlah kita hidup dibumi ini. Sehingga kita harus bersusah payah untuk mencari nafkah untuk mendapatkan makanan,sebab kalau kita hidup disorga maka kita tidak kekurangan apapun.karena Allah sudah menyediakan segala-galanya. Karena Adamlah kita semua keturunannya jatuh kedalam dosa dan karena Tuhan Yesuslah kita diselamatkan. Begitu saudaraku.

  73. Rich Boy

    Rich Boy

    15 小时 前

    Salam Damai Saudaraku dan saya tidak ada sedikitpun niat untuk menjelek-jelekkan nabi muhammad.saya hanya mau bertanya dengan fakta dan kebenaran saja saudaraku. Nabi muhammad menikahi anak kecil umur 6 thn dan disetubuhi setelah akil balik pada usia 9 thn (shahih bukhari 3894). Nabi juga menikahi Zainab istri anak angkatnya dengan pengakuan nabi,dinikahkan langsung oleh Allah dan disaksikan oleh malaikat jibril ( QS. Al-Ahzab: 37 ). Nabi juga mempunyai istri 9 orang,melebihi dari perintah Allah yang memperbolehkan maksimal 4 orang istri asalkan bisa berlaku adil. Pertanyaannya: Apakah saya mengarang..??? Apakah saya menjelek-jelekkan nabi..??? Apakah makna NILAI ahlak dan moral yang kalian ambil dari semua yang dicontohkan nabi muhammad..??? Dimanakah hormatnya seorang nabi yang sudah berumur menikahi anak kecil..??? Coba saudara jelaskan. Saya menanyakan ini karena muslim menjadikan nabi muhammad sebagai panutan dan bahkan dipermuliakan sama seperti Allah. Sebab Panutan yang benar adalah orang yang memberikan contoh yang terbaik diantara yang baik. Kalau didalam agama kristen Panutannya adalah Tuhan Yesus.karena hanya Tuhan Yesuslah yang sempurna didunia ini dan kesempurnaan itu hanya milik Tuhan.karena Tuhan Yesus adalah Allah yang turun kedunia dalam rupa manusia. Begitu Saudaraku. TUHAN MENYERTAI KITA SEMUA.

  74. Rich Boy

    Rich Boy

    15 小时 前

    KEBENARAN YANG TIDAK PERNAH DIKETAHUI ORANG MUSLIM DIDUNIA INI. TUHAN tidak beranak/diperanakkan dan tidak pernah mati karena Tuhan itu kekal selamanya. Waktu Yesus mati dikayu salib,maka yang mati itu adalah tubuhnya Yesus yaitu Firman yang menjadi manusia,sedangkan Allah yang diam didalam tubuhnya Yesus sebagai Rohnya Yesus tidak pernah mati.karena Allah itu adalah Roh. Banyak saudara kita orang muslim yang tidak mengetahui akan hal itu,sehingga mereka mengatakan bahwa orang kristen menuhankan manusia dan menyembah manusia.padahal orang kristen tidak pernah menyembah manusia,tetapi orang kristen itu menyembah Allah yang turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus. Tuhan itu satu tetapi nama atau panggilannya lebih dari satu yaitu Allah,Bapa,Tuhan Yesus dan lain-lain. Tubuhnya Yesus adalah mahluk manusia100% yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya. Tubuh manusia akan kembali ketanah karena berasal dari debu tanah dan roh manusia itu diciptakan Allah.sedangkan Tubuh Yesus tidak berasal dari tanah,tetapi Firman yang menjadi manusia dan Rohnya adalah Allah sendiri karena Allah itu adalah Roh.makanya waktu Tuhan Yesus naik kesorga,tubuhnya tidak menjadi debu tanah,tetapi tubuh kemuliaannya ikut naik kesorga,karena tubuh Yesus berasal dari sorga. Perlu kita harus ketahui bahwa Firman itu ada didalam dirinya Allah yaitu Firman dan Allah itu adalah Satu. Makanya orang kristen tidak menyembah tubuhnya Yesus,tetapi menyembah Allah yang diam didalam dirinya Yesus sebagai Rohnya Yesus dan Firmannya adalah jalan kebenaran dan keselamatan bagi semua manusia yang percaya kepada-Nya.Makanya Yesus mengajarkan Firman itu dengan dipraktekkan langsung kepada manusia,supaya Firman itu tidak disalah tafsirkan oleh manusia. Itulah sebabnya Yesus berkata didalam Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu. Yohanes 14:9. Barang siapa yang telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah). Dari ketiga perkataan Yesus diatas,sudah jelas bahwa Yesus adalah Tuhan yaitu Allah yang turun kedunia dalam rupa manusia. Itulah sebabnya hanya Yesus yang berani berkata didalam semua kitab didunia ini yang mengatakan didalam Yohanes 14:6. Akulah jalan kebenaran dan hidup.tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa(Allah) kalau tidak melalui Aku. Kenapa Yesus berani berkata seperti itu dan kenapa Utusan yang lain tidak berani berkata seperti itu..??? Jawabannya adalah karena Yesus adalah Tuhan yaitu tubuhnya Yesus adalah Firman Allah yang menjadi manusia yaitu tubuhnya Yesus dan Allah sebagai Rohnya Yesus. Tidak ada satu orangpun yang bisa menyangkal ayat itu karena itu perkataan Yesus langsung. SELAMAT MERENUNGKAN DALAM HATI DAN TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  75. Rich Boy

    Rich Boy

    15 小时 前

    JAWABAN KENAPA ALLAH HARUS TURUN KEDUNIA DALAM RUPA MANUSIA YAITU TUHAN YESUS DAN HARUS MATI DIATAS KAYU SALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA. Banyak orang didunia dan agama lain yang bertanya-tanya kenapa Allah harus turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus dan harus mati diatas kayu salib.padahal Allah mau mengampuni dosa manusia tanpa harus mati juga bisa,karena Allah itu maha besar dan maha kuasa. Jawabannya adalah: Karena semua Firman Allah dan perintahnya itu bersifat kekal atau abadi sama seperti Allah itu kekal untuk selama-lamanya. Pada waktu Adam jatuh kedalam dosa setelah melanggar perintah Allah yaitu memakan buah larangan yang ditengah-tengah taman itu.maka Adam dan Hawa diusir dari sorga karena kehilangan kemualiaan Allah,sebab hidup disorga tidak boleh ada dosa.itulah sebabnya semua keturunan Adam dan Hawa hidup dalam dosa,karena perbuatan Adamlah kita semua harus bersusah payah mencari nafkah untuk keluarga kita.sebab jika kita hidup disorga maka kita tidak akan kekurangan apapun karena Allah sudah menyediakan semuanya. Supaya manusia bisa diangkat kesorga dan hidup kembali disorga maka Allah yang membuat peraturan itu harus mati dulu,supaya peraturan itu juga mati ( Ibrani 9:16-17. Sebab dimana ada wasiat,disitu harus diberitahukan tentang kematian pembuat wasiat itu.Karena suatu wasiat barulah sah,kalau pembuat wasiat itu telah mati,sebab ia tidak berlaku,selama pembuat wasiat itu masih hidup.) Tetapi Allah itu hidup kekal dan tidak pernah mati,maka untuk menggenapi Firmanya itu Allah menjadikan Firmannya menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya yaitu Tuhan Yesus. Itulah sebabnya Yesus harus mati diatas kayu salib untuk menebus dosa waris itu dengan darahnya.sehingga setiap manusia yang percaya dengan Tuhan Yesus dan mengikuti Firmannya dapat diangkat kesorga,sedangkan orang berdosa akan dimasukkan kedalam neraka. Contoh: Seorang Raja yang berkuasa membuat suatu peraturan/perintah bahwa setiap orang yang mencuri akan dibakar hidup-hidup.maka selama Raja itu masih hidup dan berkuasa,maka peraturan itu akan tetap berlaku.tetapi jika Raja itu telah mati,maka peraturan itu juga akan mati/dihapuskan. DOSA WARIS adalah dosa yang dilakukan Adam waktu disorga yang mengakibatkan Adam dan Hawa dan kita semua keturunannya tidak bisa hidup disorga. Sedangkan dosa perbuatan Adam selama dibumi,tidak diwariskan kepada kita keturunannya.sama seperti dosa orang tua kita,tidak diwariskan kepada anak-anaknya. Untuk lebih jelas saudara bisa membaca reperensinya dalam Ibrani 9 : 11-28. TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  76. Rich Boy

    Rich Boy

    15 小时 前

    SEMUA MANUSIA DIDUNIA HARUS MENGETAHUI DASAR-DASAR YANG MENJADIKAN ORANG KRISTEN MENGHALALKAN SEMUA MAKANAN,TIDAK MENGGUNAKAN HIJAB DAN TIDAK DIWAJIBKAN UNTUK SUNAT. ●SEMUA MAKANAN HALAL Karena makanan adalah kebutuhan dalam tubuh didalam pertumbuhan selama kita hidup dan masuk kedalam perut.tetapi makanan tersebut tidak masuk kedalam hati.itulah yang membuat semua makan itu halal. Itulah sebabnya Yesus berkata didalam Matius 15:17-20. Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk kedalam mulut turun kedalam perut lalu dibuang dijamban.?. Tetapi apa yang keluar dari mulut itu berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang. Karena dari hati timbul segala pikiran jahat,pembunuhan,perzinahan,percabulan,pencurian,sumpah palsu dan hujat. Itulah yang menajiskan orang.Tetapi makan dengan tangan yang tidak dibasuh tidak menajiskan orang. ●TIDAK MENGGUNAKAN HIJAB. Kepala manusia adalah mahkota dan mahkota itu adalah suatu keindahan yang perlu kita harus jaga dan pelihara. Perlu kita harus ketahui dimana rambut itu bukan sesuatu yang memalukan tetapi keindahan,dan rambut itu tidak ada urusannya dengan iman kita kepada Tuhan.karena rambut tidak akan membawa kita kesorga tetapi rambut adalah sebagai penudung bagi perempuan.tetapi jika rambut perempaun itu dicukur,maka perempuan itu wajib menggunakan hijab sebagai penudung pengganti rambutnya.itulah sebabnya orang kristen tidak memakai hijab,tetapi jika ada orang kristen yang memakai hijab,itupun tidak ada salah selama orang itu nyaman menggunakannya. Didalam kitab 1 korintus 11:15-16. Tetapi bahwa adalah kehormatan bagi perempuan jika ia berambut panjang? Sebab rambut diberikan kepada perempuan untuk menjadi penudung. Tetapi jika ada orang yang membantah,kami maupun jemaat-jemaat Allah tidak mempunyai kebiasaan yang demikian. Arti kata kebiasaan disitu adalah menggunakan hijab. ●TIDAK DIWAJIBKAN UNTUK SUNAT. Kenapa orang kristen tidak disunat dan disunat tetapi diterima dan disucikan Tuhan..??? Karena sunat itu tidak ada urusannya dengan iman kita kepada Tuhan.sebab jika ada bagian tubuh kita yang berkurang seperti sunat,kakinya diamputasi,tangannya diamputasi dan lain-lain,tidak akan mengganggu atau tidak ada urusannya dengan iman seseorang kepada Tuhannya.sebab semua tubuh kita akan kembali ketanah karena manusia diciptakan dari debu tanah.itulah sebabnya orang kristen banyak yang tidak disunat,karena sunat pada jaman dulu itu adalah sebuah tradisi adat istiadat.tetapi untuk kesehatan ada baiknya,karena banyak orang yang kencing tanpa membasuhnya kembali. Banyak orang berkata kenapa Yesus disunat tetapi pengikutnya banyak yang tidak disunat..??? Supaya bangsa yahudi tidak mempunyai alasan untuk tidak menerima Yesus sebagai bagian dari bangsa yahudi.karena bangsa yahudi punya tradisi dan adat istiadat tentang sunat.sehingga Yesus dapat diterima dan dapat mengajarkan Firmannya kepada manusia dengan sempurna,karena Yesus adalah Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya. Jadi sunat yang diajarkan Yesus adalah sunat secara rohani bukan sunat kedagingan,dimana semua hal-hal yang jahat kita sunat atau kita buang dari dalam hati kita,sehingga kita lahir baru kembali dan memiliki iman yang bersih kepada Tuhan.sebab dengan imanlah manusia disucikan dan dikuduskan,supaya manusia dapat diangkat kesorga dan mendapatkan kehidupan yang kekal disorga. Dalam Yohanes 3:6. Apa yang dilahirkan dari daging,adalah daging,dan apa yang dilahirkan dari roh,adalah roh. Perlu saudara harus ketahui dimana Roh manusialah yang diangkat masuk kesorga,maka tubuh atau daging manusia itu tidak ada urusannya dengan iman.sebab iman itu yang dapat menyelamatkan roh manusia masuk kesorga atau neraka. TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  77. Syila Kiki

    Syila Kiki

    15 小时 前

    Selalu ngakak

  78. Amelia Puja

    Amelia Puja

    15 小时 前

    NGAKAK ASLI

  79. dwgtc

    dwgtc

    15 小时 前

    Our legend🤗 our combooo😍🔥

  80. Ayamelia Manaf

    Ayamelia Manaf

    15 小时 前

    Undang ayus sm nissa pasti top 1 trending youtube

  81. Syila Kiki

    Syila Kiki

    15 小时 前

    Ngakak

  82. Syila Kiki

    Syila Kiki

    15 小时 前

    Ngakak

  83. Sopyan tsp

    Sopyan tsp

    15 小时 前

    andre sule kompak

  84. ferri harsono

    ferri harsono

    15 小时 前

    Top hiburan

  85. Nang Rizal

    Nang Rizal

    15 小时 前

    Nah gini dong

  86. Janah Life

    Janah Life

    16 小时 前

    Ancene koplak ni duo ngakak

  87. Dede Sujud

    Dede Sujud

    16 小时 前

    🤣🤣🤣...

  88. dodi pakpahan

    dodi pakpahan

    16 小时 前

    Gue deman bangat kalau ada sule Lanjut trus berkarya

  89. ida yanto

    ida yanto

    16 小时 前

    Kalau pengen trending sebenernya mudah sih... Jangan kebanyakan iklan 🤣

  90. Kelsie Valentine Tanaka

    Kelsie Valentine Tanaka

    17 小时 前

    wallpapper nya kaya punya ak

  91. erick age

    erick age

    17 小时 前

    Asuuu show😁😁😁 gukk gukk

  92. A3 Asbe

    A3 Asbe

    17 小时 前

    Andre bkan KOMEDIAN !!! GOBLOK

  93. Khana Sanjaya

    Khana Sanjaya

    17 小时 前

    Palembang hadir Komedi Yang paling lucu bang Andre pak Sule Poko e lucu

  94. haji playboy

    haji playboy

    17 小时 前

    cnwill.info/show/jtbTfbHLmJWHj3g/sh-p-n.html

  95. Reny Nurani

    Reny Nurani

    17 小时 前

    Masi aja pengen trending,udah banyak duit juga.. bergilir baang..

  96. ALIF GAMING

    ALIF GAMING

    17 小时 前

    Suka dg chaenel ini sukses sllu

  97. Wanti Safitri

    Wanti Safitri

    17 小时 前

    Gak ad bosennya kl liat Andre SMA sule😂😂😂 ditambah ad Tono ngakak

  98. YozzzEntertain

    YozzzEntertain

    17 小时 前

    bang andre, dtg ke rmh kang sule tpi ajakin mas ery owe (Makmur) dunk.. biar kang sule surprise wkwkwk

  99. Sidi Bandaro

    Sidi Bandaro

    17 小时 前

    Tetap solid kang 👍🏻

  100. Putu Budiadnya

    Putu Budiadnya

    17 小时 前

    🤣

下一个