RUANG INTEROGASI: RINTANGAN YANG DIHADAPI NATHALIE DENGAN SULE

Di Ruang Interogasi Nathalie Holscher ini Gilang Dirga akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan menohok untuk Nathalie.
Seperti, apa saja rintangan yang harus dihadapi Kang Sule dan Nathalie dalam rumah tangganya? serta banyak pertanyaan lainnya.
Selengkapnya saksikan di Ruang Interogasi.

SUBSCRIBE cnwill.info/home/OnSPFj580U4cIenTr2iAGQ.html?view_as=subscriber
------------------------------------------------------------
INSTAGRAM :
Gilang Dirga
gilangdirga
Manager : Broer - 081318871795
Endorsement: @yuliadian 08174122584
Adiezty Fersa
adieztyfersa
Contact person or endorsement
Tina @aferecords - 081385508015 / 082254067188
#adiezgilang #ruanginterogasi

评论 

  1. Fafa Afsheensa

    Fafa Afsheensa

    8 小时 前

    SALUTTTTT 🥺

  2. Islahiyah Okta

    Islahiyah Okta

    天 前

    Next nisa sabyan :v

  3. Wilantika Diah angesti

    Wilantika Diah angesti

    2 天 前

    coba lakik nerima anak sambung berpaket2.. gmna ya wkwk

  4. Gina Fadillah

    Gina Fadillah

    3 天 前

    Kak gilang intrograsi sama zaskia mecca dong ttg perjalanan dg mas hanung juga anaknya mas hanung

  5. Raihan R3 Kece

    Raihan R3 Kece

    5 天 前

    Lemak nian oy nonton pokes ini😂😂😂

  6. Baitul Rahman

    Baitul Rahman

    6 天 前

    klo orang baik belum pernah masuk di zona kacau. percaya lah mereka pengen cepat² keluar atau mati pilihan terburuk. hey si anak cewek kalau kau ragu sama jejak nya yg dulu, rangkul dan mendekat lah dan dia juga mencoba belajar menjadi yg lebih baik buat kalian.

  7. Eka Nurfibiyanti

    Eka Nurfibiyanti

    7 天 前

    Kisah percintaan nathalie sama kang sule jujur sprti kisahku alhamdulillah aku punya suami duda juga dia pnya anak 1 sudah kelas 6SD perbedaan usia jauh banget aku 21tahun suami 35 tahun...awal"pun aku ngerasa capek krna mkir juga ga mngkin umur udah 21 tahun mash mau main"soal cinta trs tdinya berat banget nrima suami dngan keadaan dia sndri jga udah pnya anak takut diomongin tetangga takut dikucilkan saudara"jga trutama orangtua sndri apalagi profesi dia juga seorang pelaut orang mampu juga pnya mobil pnya usaha sndri sawah jga bnyak tpi alhamdulillah aku ga prnah brhnti ngeyakinin org"disekitar aku dan jga ngeyakinin orang tuanya dia juga ini lo dia jdoh aku dia yg mampu memahami wanitanya dia yg mau mmbuat nyaman wanitanya dengan hal hal sederhana aku juga bilang ke orangtuanya insyaallah saya mampu mnrima dia apa adanya tnpa hrus mlihat hrta yg dia mliki saat ini...dan alhamdulillah skrg smua org"mrestui hbnganku dngan dia trmksd orangtuanya alhamdulillah juga aku lagi mengandung anak kedua usia bru 3mingguan...mhon doanya ya smoga saya selalu diberi kesehatan dan kelancaran smpai persalinan nnti Pesannya semangat mbak nathalie saya jga mrsakan bhwa mnikah dngan seorang duda yg sdah mmpnyai anak itu tantangan trsndri untuk kita kita hrus bner"bsa menyayangi dia sprti anak kandung kita sndri smoga mbak natahalie mmpu mlewati apapun mslah yg bkal dihadapi dngn kang sule dan sllu langgeng hbungannya aminn😊

  8. Putra SquadDay

    Putra SquadDay

    7 天 前

    Dan akhirnya?

  9. inces meyeus

    inces meyeus

    8 天 前

    Aku juga sama suami beda 15

  10. CHANA OFFICIAL

    CHANA OFFICIAL

    8 天 前

    Ini nih jawabannya, kalau yg kemaren cum isu biasalah artis, dr sni kliatan kok klo Nathalie sma kang sule saling cinta, langgeng trs 👍🏻 smoga kyk bunda Ashanty n mas anang

  11. Lajujayatehnik 198

    Lajujayatehnik 198

    9 天 前

    mau nitip pesen buat nathalie,sebesar apapun masalahnya jgn pernah tinggalkan rumah yg di jadikan tempat tinggal kalian berdua,karna istri yg sholehah tidak pernah pergi meninggalkan rumah.Walaupun ingin menenangkan hati dan pikiran tetaplah izin ke suami.dan semasa menyendiri ingatlah masa" indah kalian,harga diri di dunia apa gunanya dibandingkan dengan kesabaran dan ketabahan hati seorang istri kepada suami.Diluar sana masih banyak problema hidup yg lebih banyak tp 1 jwbn dr masalah itu smua kesabaran akan berbuah indah pada waktunya.

  12. Krisismoneter 98

    Krisismoneter 98

    9 天 前

    Bunaaaaa semangat, badai pasti berlalu💓💓💓

  13. Mumtaz Mehndy Official

    Mumtaz Mehndy Official

    9 天 前

    Keknya ini video lama yak?

  14. Lina Tan

    Lina Tan

    9 天 前

    Gilang horor jir... ngulik nya 😁😁😁✌

  15. Syifa Sintahapsari

    Syifa Sintahapsari

    10 天 前

    Semangat nathalie ya masih banyak kok yg sayang & peduli sma kamu💪😊

  16. Syifa Sintahapsari

    Syifa Sintahapsari

    10 天 前

    Speechless banget ya Allah

  17. Susi susilawati

    Susi susilawati

    10 天 前

    Kak Ricis ... coba apakah sosok ricis bakal speak up dsni.. . Bantu up ayoo ❤

  18. Fadhel Muzar

    Fadhel Muzar

    10 天 前

    HTB lagi bang

  19. koma alan

    koma alan

    10 天 前

    Menit 13.20 pas cerita sule. Gilang dirga mirip banget suaranya sama sule

  20. Hotmaria Diana

    Hotmaria Diana

    10 天 前

    Sungguh kasihan. Berharap bahagia dapat rumah besar, suami banyak uang, sampai rela ganti kepercayaan. Dan sekarang jrengggg. 😂😂😂

  21. NoyNoy Official

    NoyNoy Official

    11 天 前

    Kak gilang Podcast sama Mami Sara Wijayanto dong

  22. FD Hidayah

    FD Hidayah

    11 天 前

    19:04 - 19:14 sindiran apa gimana ini ? 😂😂😂

  23. Elus Thea

    Elus Thea

    11 天 前

    Semoga istiqomah selalu, Natalie...

  24. Windi Setia

    Windi Setia

    11 天 前

    ini konten abis konflik apa blm yaaaah

  25. DEDY HARYANTO Chanel

    DEDY HARYANTO Chanel

    11 天 前

    Kang Sule SDH tajir, ya pilih Sule lah😀

  26. Indra Surya Nugraha

    Indra Surya Nugraha

    11 天 前

    Epak

  27. leoni zerlinda

    leoni zerlinda

    11 天 前

    next ria ricis dongg

  28. Ryon GavDix

    Ryon GavDix

    11 天 前

    Hidup adalah pilihan dan perjuangan. Semoga damai dan bahagia dengan kehidupan yg sudah di pilih.

  29. Nur 45

    Nur 45

    11 天 前

    Gwe disini liat gara2 ada berita pisah, ada yang sama?

  30. Sinta Nta

    Sinta Nta

    11 天 前

    Dah rame aja

  31. Gladys Liany Faradisa Liany Faradisa

    Gladys Liany Faradisa Liany Faradisa

    11 天 前

    Semoga Natalie bisa berfikir jernih tdk terpengaruh dengan komentar2 keluarga yg menyudutkan kang Sule.. Semoga kembali bahagia dg kang Sule.. anak2 kang Sule adalah anak2 yg baik dan mandiri .. dmkn jg Kang Sule hrs benar2 fokus menyayangi istri sebab yg lain blm tentu sebaik mba Natalie.. sdh jodoh wajah kalian menyatu mirip loh.. Kang Sule n anak2 bantu istri pertahankan Hidayah Iman Islam jaga dan rawat bersama dg memperbagus Ibadah sebab Nikmat terbesar dlm hidup ini adalah Beragama Islam..

  32. kamelia Channel

    kamelia Channel

    12 天 前

    Gilang kepo

  33. Siti masria

    Siti masria

    12 天 前

    Bunda yg tulusss ❣️

  34. Saidi Mhmmd

    Saidi Mhmmd

    12 天 前

    24:00

  35. bang bambang

    bang bambang

    12 天 前

    Berat sih sebenarnya jdi natalie

  36. Penonton Musiman

    Penonton Musiman

    12 天 前

    12:58 :(((

  37. Sopia Pia

    Sopia Pia

    12 天 前

    😫

  38. Iteung Wulandarii

    Iteung Wulandarii

    12 天 前

    Jadi sedih:(

  39. Fitri Melliyani

    Fitri Melliyani

    12 天 前

    mudah"an kak gilang cepet punya anak dan kak nathalie dimudahkan sgala urusan aamiin🙏

  40. Toko Kacoeng

    Toko Kacoeng

    12 天 前

    cnwill.info/show/eq24iISQksVkeng/sh-p-n.html

  41. anggi lesmana

    anggi lesmana

    12 天 前

    karna wanita itu sosok manusia terkuat..

  42. RNDMCHNL

    RNDMCHNL

    12 天 前

    Boong banget, dari hati, dari duit lah ajg

  43. Yoyi Yayay

    Yoyi Yayay

    12 天 前

    Kang Sule itu in Syaa Allah. Org yg shalih. Lucu mnghargai wanita. Ma Syaa allah. Ndak selamanya semua di jilat dri cover. Nice bunda. Pertahankan yg udh jelas baik.

  44. Silva Yulisda

    Silva Yulisda

    12 天 前

    Terharu banget.... semoga masalahnya cepat selesai ya bunda:)

  45. Aris Pule

    Aris Pule

    12 天 前

    Semua hidup pasti ada rintngannya... Semua yang terjadi atas izin Allah

  46. mika na70

    mika na70

    12 天 前

    Siapa yg nonton sambil boker

  47. Anang Hana

    Anang Hana

    12 天 前

    Ya Allah,hidayahmu , Alhamdulillah orang yg AQ idolakan sehat

  48. Nama Sharah

    Nama Sharah

    12 天 前

    Woiii jadi candu sama channel bang gilang :"

  49. me me

    me me

    12 天 前

    Kesini gara2 malas scroll channels yg gaje. Yang kalo bilang ' dikutip dari channel gaje X, Y, Z..." hadeuh

  50. Nike pangrib

    Nike pangrib

    12 天 前

    Beda 17tahun🥺

  51. me me

    me me

    12 天 前

    Biarin aja sih, orang rumah tangga berantem mah biasa kali. Seleb kan manusia juga. gue juga awal2 berantem, pisah rumah, keluarga nyuruh cerai, tapi kaburnya ga kerumah keluarga. Alhamdulillah, udah bisa nerima kekurangan pasangan. Ga nuntut kesempurnaan lagi. Dulu juga aku kenal sebentar terus nikah, jadi masa adaptasinya ya pas nikah, nikahin karakter keluarganya juga yg beragam. Modalnya cuek, biar ga baper.

  52. maria fatima

    maria fatima

    12 天 前

    Klo ada masalah pribadi jgn publikasikan di medsos!!!biar hubungan tetap awet selamanya.

  53. RG

    RG

    12 天 前

    jumlah yang pengen masuk surga?

  54. Fathan Logic Shop

    Fathan Logic Shop

    12 天 前

    Trending dong

  55. Andi Kaisar

    Andi Kaisar

    12 天 前

    Apakah akan ada drama keluarga didasari pura” biar rame kayak keluarga uya kuya ??we dont know

  56. fatma septiana

    fatma septiana

    12 天 前

    tim nunggu natalie buka hijab dan minum amer lagi

  57. XcAXbDR

    XcAXbDR

    12 天 前

    Yang kemari karena kepo ada? Mungkin kita satu jurusan 😀👍

  58. ichanurhasan

    ichanurhasan

    12 天 前

    suka banget sama gilang :( enak banget orangnya diajak curhat

  59. COFFEE vs WiFi

    COFFEE vs WiFi

    12 天 前

    Etttt.. bsa ngemong klo tukang becak mang maoo ape????????!!!!!!!!? jadi laki klo ga MAPAN ya TAMPAN...ettttt bleguxxz

  60. mondoficial

    mondoficial

    12 天 前

    Mas gilang parah si pertanya'an menit 04:12 gada cara yang lebih halus gitu

  61. Yunita Sn

    Yunita Sn

    12 天 前

    Orang berkelas mah dari ngomongnya aja keliatan elegan banget❤️

  62. Fitria Nurlaila

    Fitria Nurlaila

    12 天 前

    sedewasa"nya perempuan yang menghadapi perkenalan sebulan,pasti kaget pas di bawa nikah. . aku jg ngalamin. . tp akhirnya cerai krn blm ada nya perkenalan yg terlalu dalam. . heuhh

  63. Muhammad Rizky Abdullah

    Muhammad Rizky Abdullah

    12 天 前

    Allah tuh sebenernya gamau sule sama natalia itu berpisah

  64. Praa Kuhh

    Praa Kuhh

    12 天 前

    nahlo kejadian😅

  65. Evi Yunitasari

    Evi Yunitasari

    12 天 前

    Ada part 2 ga yaa seruuu

  66. Takiya Genjeeaaahh

    Takiya Genjeeaaahh

    12 天 前

    Kasian ojan

  67. Handi Hana

    Handi Hana

    12 天 前

    NATALAN WJHNYA UD KYK FERDI BANGET

  68. Nouna Vesek

    Nouna Vesek

    12 天 前

    Ko putri kya bnyak nungtut ya ,,

  69. Rayenrayn

    Rayenrayn

    12 天 前

    Ilmu hitam gk tu

  70. blue house

    blue house

    12 天 前

    How to become :"

  71. Kogoro Mouri

    Kogoro Mouri

    12 天 前

    Kesini gara2 kepo

  72. WONG NDHESO

    WONG NDHESO

    12 天 前

    Karena dwitnya banyak gitu aja kok repot...dwet segalanya men...

  73. KIM DEFIYA

    KIM DEFIYA

    12 天 前

    ini di upload 4 hari yg lalu...mang konfliknya mb natali pergi dr rumah sih kapan??heheh g updte ma berita jdi kurang maksd ni...wawancaranya kan sayank bnget sama kang sule kok pergi gtuu....

  74. Devi Putri

    Devi Putri

    12 天 前

    Diliat dari kaya nya

  75. Susan Anggraeni

    Susan Anggraeni

    12 天 前

    Nathalie org yg tulus

  76. Mulai Aja Dulu

    Mulai Aja Dulu

    12 天 前

    Hahaha, basott

  77. SAMUDRA TV

    SAMUDRA TV

    12 天 前

    karna sule tajir brayyy..

  78. Winda Wulandari

    Winda Wulandari

    12 天 前

    kesini gara2 berita natalie

  79. Dunia Netra

    Dunia Netra

    12 天 前

    Nyimak

  80. Adis & Ishma daily vlog

    Adis & Ishma daily vlog

    12 天 前

    Apakah berita ini hrs viral....

  81. Ahmad Zaelani

    Ahmad Zaelani

    12 天 前

    Seperti kata pepatah yunani kuno : "Cewek makin nakal makin kaya, cowok makin kaya makin nakal"

  82. Laila Nur

    Laila Nur

    13 天 前

    iya kesini krn viral mau cerai itu. Moga aja mereka baik2 sja.

  83. Zafran Tsaqib

    Zafran Tsaqib

    13 天 前

    Edhdjdjhz

  84. Elis Sugiarti

    Elis Sugiarti

    13 天 前

    Semoga rumah tangganya dapat dipertahankan

  85. Aziz Channel

    Aziz Channel

    13 天 前

    Gw : pengen banget koleb sama Gilang, Andre, Sule, Atta Gw fans Banget Ama mereka Temen Gw : Ngimpi lu, ibarat lu orang udah lama gila mau sembuh Gw : apa iya bisa atau hanya halu 🥺🥺🥺

  86. Vesti Pradilla emalia

    Vesti Pradilla emalia

    13 天 前

    Bahasanya gilang q Sukak bangett👍👍😊

  87. Fadiaa

    Fadiaa

    13 天 前

    Salut sm ka nathalie 😘😘😘😘😘🥰🥰🥰ily kaaa nata 😘🤗

  88. Siti Bengbeng

    Siti Bengbeng

    13 天 前

    Kak gilang. Selanjutnya Nagita slavina dongggg🤤

  89. Irma Silawati

    Irma Silawati

    13 天 前

    Sy sk ngikutin acaraintrogasi

  90. Nur Din

    Nur Din

    13 天 前

    Ini wanita hebat kang,, jgn sia" in

  91. ERIK JAELANI

    ERIK JAELANI

    13 天 前

    Tasikmalaya hadir

  92. Ratna Suci

    Ratna Suci

    13 天 前

    Mau ngumumin hamil aja ake setingan dl ya bund

  93. devi rahesti

    devi rahesti

    13 天 前

    13:08 - bagian sensitif bgt buat di bahas... Dan ga semua orang paham rasanya jd wanita yg tersudutkan. Kadang kaum sendiri yg bikin tersudut... miris sih

  94. Lucky Twin

    Lucky Twin

    13 天 前

    Ternyata kedewasaanya natalie masih jauh,, di berita yg lagi viral

  95. Dani Ramdani

    Dani Ramdani

    13 天 前

    Kunci jadi istri dari anak2 sebagai ibu sambung adalah hrs bisa menerima anak2nya dgn dalam fikiran anak2 itu ada rasa sayang pada ibu aslinya. Sule pun mengungkapkan sayang ke istri pertama pda anak2 itu sebagai ungkapan bahwa kasih sayang anak2 tdk boleh hilang sama ibunya. Natali adalah sebagai ibu mereka sekarang yg hrs dihargai dan dihornati sebagai ibunya mereka, tp bukan berarti mereka hrs mlupakan kasih sayang dr alm ibunya

  96. Gio Nii

    Gio Nii

    13 天 前

    baru tau klau nathalie muallaf

  97. Hotma Manullang

    Hotma Manullang

    13 天 前

    Boooin

  98. Yohanna Lumban Toruan

    Yohanna Lumban Toruan

    13 天 前

    Emang jutek...

  99. fandira rizkiyana

    fandira rizkiyana

    13 天 前

    Suka dewasanya kak gilang Nyess bnget setiap beri saran Sangat suka sekali

  100. Indera Gandi

    Indera Gandi

    13 天 前

    Hahaha.kasian jual iman demi harta Sule gak taunya diselingkuhi🤣🤣🤣🤣

下一个