RINDU: Olahraga Bareng Pacar

Rindu menikmati pagi di Menjangan sambil berolahraga. Oh, indahnya kehangatan bulan madu sang Rindu.

评论 

  1. Andi Nata

    Andi Nata

    21 分钟 前

    Yang lnggeng ia mas sma mbaknya, klo cerai otomatis unsub💟👏😅

  2. Ceam geroth

    Ceam geroth

    2 小时 前

    May your two dream homes be fulfilled. And be reconciled in your household 🤲 amin

  3. Mohammad Rohman

    Mohammad Rohman

    11 小时 前

    ibnu yg dikedipin ririn kok gua yg meleleh ya jon??

  4. Muhammad Rifatkholil

    Muhammad Rifatkholil

    19 小时 前

    Mba Ririn dan Mas Jamil.. Makannya pake tangan kanan ya.. Dibiasakan

    • King's Bunny

      King's Bunny

      12 小时 前

      Itu pake kamera depan jadi nya miror mas, sebetulnya mereka makan pake tangan kanan, buktinya apa kalo itu kamera depan, lihat tulisan METALIKA di baju nya Jamil

  5. Agung Rohady

    Agung Rohady

    20 小时 前

    Makin lama Ririn kok makin mirip Angelina Jolie 😄😄😄

  6. Mahfudh Syaroni

    Mahfudh Syaroni

    天 前

    semoga cepet kumpul bareng serumah sama anak² kalian🎉

  7. Saranghae Chanel

    Saranghae Chanel

    天 前

    Ceritanya bikin baper ya,,liat mreka pandang2an gtu,,sebaper drama korea Btw buat kalian yg mau tau drama2 korea terbaru bisa mampir ya

  8. CERITA BIRU 21

    CERITA BIRU 21

    天 前

    Pasangan terhanyut tahun ini,semoga jadi pelabuhan terakhir dan selamanya cak Mil dan neng Ririn.

  9. armi yanto

    armi yanto

    天 前

    1 juta x ditonton subscribe atuh lah support atuh guys 😀

  10. Kim o son chanel

    Kim o son chanel

    天 前

    Nikah blm bang ?

  11. Anik Zulfiah

    Anik Zulfiah

    天 前

    Pasangan ini nih... contoh nyata bahwa memang jodoh itu rahasia Alloh swt. Semoga mjd klg yg sakinah maddah warohmah, dan segera dpt momongan...Rindu

  12. Rendi Hary

    Rendi Hary

    2 天 前

    Amin

  13. Hilman Alfurkon

    Hilman Alfurkon

    2 天 前

    Mba rrin cantik bner dh

  14. iklan saja

    iklan saja

    2 天 前

    Prefect cople❤ rx king👍jon🤣

  15. Riez

    Riez

    2 天 前

    Masya Allah ririn mirip banget sama Ade Maya apalagi lg joging gitu mukanya polos ga pake apa2 bener2 mirip 😢

    • Diah Shifa

      Diah Shifa

      2 天 前

      Sependapat, pas joging ya Allah mirip banget sama mantan istri nya bang Ibnu😂😂 cm mbak Ririn agak mungil, klo mbak Ade agak tinggi...sama2 cantik dan mulus ya mereka😀

  16. Nittohz hz

    Nittohz hz

    2 天 前

    maav kameranya goyang mulu, susah fokus aim ke ririn

  17. Soleh Irfan

    Soleh Irfan

    2 天 前

    semoga sehat angelina jolienya indonesia bang

  18. Dian Dian

    Dian Dian

    2 天 前

    Aminnn Allohumaminn kak... SAMAWA sllu semoga jodoh terakhir till jannah

  19. Gusti Suwandi

    Gusti Suwandi

    2 天 前

    Hello frinch

  20. Aryo Simbolon

    Aryo Simbolon

    2 天 前

    Amin

  21. Arina Hana

    Arina Hana

    2 天 前

    Merekaaa unyuuu bangett sumpahh... Liat om Jon liatin Kak ririn aku yang baperrr...

  22. Woaini Woaini

    Woaini Woaini

    2 天 前

    Mb Ririn Ekawati cantik berjodoh sama Mas Ibnu semoga berjodoh sama akhir hayat AMIN Ya Robbal Al-Amin 🤲🤲🤲

  23. Ferry anang surya

    Ferry anang surya

    2 天 前

    Konten berdua aja terus kang...pasti seruu

  24. Umiyati Ningsih

    Umiyati Ningsih

    2 天 前

    JADILAH PASANGAN APA ADANYA YA..BIAR KITA SUKA YG LIHAT...

  25. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    2 天 前

    muka nya ka ririn kaya ka hesty istrinya edo borne bang jon?🤣

  26. Achmad Sofyan

    Achmad Sofyan

    2 天 前

    semangat buat bahagia ya ....

  27. Febri T Wulandari

    Febri T Wulandari

    3 天 前

    Jamil suka dijewer sama bu halimah (kepsek SMA kartika x-1) karna suka telat masuk sekolah heeee ...

  28. Eko Saputro

    Eko Saputro

    3 天 前

    Semoga langgeng terus. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah...

  29. Pria Dewangga Official

    Pria Dewangga Official

    3 天 前

    Cepatan nikah mudah2an.

    • Albaiti Nur Jannah

      Albaiti Nur Jannah

      3 天 前

      Mereka udah nikah, coba lihat di list video nya

  30. Zona kandang Bamboe

    Zona kandang Bamboe

    3 天 前

    .👍👍👍bang jamilo ...

  31. Jaka Permana

    Jaka Permana

    3 天 前

    Mantaaaap

  32. Sujimin Lang

    Sujimin Lang

    3 天 前

    Langgeng terus ya, utamakan rasa sabar jangan egois pokoknya,,, 👍👍👍

  33. Salman Salfa

    Salman Salfa

    3 天 前

    Kayaknya harus sering2 bikin yuotube berdua deh, kegiatan tiap hari juga pasti banyak yg nonton

  34. indah dewaayu

    indah dewaayu

    3 天 前

    Kereen lo ibnu.. sekali2 gue ikut lah

  35. Detriana wahyuningsih

    Detriana wahyuningsih

    4 天 前

    Kak Ririn cantik, baik, besar hati, pinter dan mandiri selain itu sederhana bgt❤️

  36. anne dani

    anne dani

    4 天 前

    Ini mata ko ga bs pindah dr muka ka Ririn, cantik bangeeeet 😭😍😍

  37. dhewo bsaproduction

    dhewo bsaproduction

    4 天 前

    Kerenzz bang Jamilo and kak Ririn, Semoga kontennya tetap berfaedah selalu disetiap obrolannya, gue suka konten yg isinya bermutu tapi suka traveling gitu, Thanks bang Jamilo and Kakk Ririn Ngopi santai sambil ngobrol 🙏

  38. Retno Listyaningsih

    Retno Listyaningsih

    4 天 前

    langgeng selalu deh..tp kl nge vlog.suaranya kdg ilang2

  39. chimot tea

    chimot tea

    4 天 前

    berkarakter banget,semoga langgeng.amin

  40. Mahbub Hasan

    Mahbub Hasan

    4 天 前

    Matanya biki meleleh mbak ririn.

  41. HABIBI Azni

    HABIBI Azni

    4 天 前

    Ini baru vlog...suka sama dua2nya....👍👍 Sukses selalu.. sama-sama suka olahraga.( Adeeeemm gitu ya lihatnya) .semoga tembus 1 juta subscribe nya.amiin

  42. Irfan Prayudha

    Irfan Prayudha

    4 天 前

    Keliatannya...2 pasangan ini..saling membutuhkan...

  43. Dewa bala

    Dewa bala

    4 天 前

    Bang Ibnu & Mbak Ririn menurut saya pasangan yang PROPORSIONAL,,,,,,, Karena hubungan kalian diawali dengan niat & komunikasi yang sangat proporsional. Kalian kereeeeeen suka bgt lihat kalian bersatu👍👍👍

  44. Semob Kenjiro

    Semob Kenjiro

    4 天 前

    sampein tuek

  45. Aminuddin Nasution

    Aminuddin Nasution

    4 天 前

    Carilah sumber cahaya itu jangan kembali ke bayang2 gelap yg SDH dilalui ...

  46. Mbah Gendeng Lali Jiwo

    Mbah Gendeng Lali Jiwo

    4 天 前

    The best Kang Jamil ...dapat istri yang Luar biasa...

  47. Efendi Rycko

    Efendi Rycko

    4 天 前

    Seneng banget liat mba nya sama mas nya Sering sering bikin vlog berdua ya

  48. Ade Sudiyanto

    Ade Sudiyanto

    4 天 前

    Aku do'ain... Smoga rumah tangga kalian bahagia dan panjaaang... Asal punya niak baik.. pasti Allah kabulkan... Aamiin... 💓 👍

  49. Ade Putra

    Ade Putra

    4 天 前

    Jujur ririn emang cantik..

  50. mega yuliani

    mega yuliani

    4 天 前

    Aamiin doa nya..auto subscribe

  51. Zul Fikri

    Zul Fikri

    4 天 前

    Dofin mgkin msih butuh waktu Saya yakin dia akan segera menerima karena bagaimanapun langkah yang baik akan indah pada waktunya Semangat bg Ibnu semoga berkah terus

  52. Diah Williamson

    Diah Williamson

    5 天 前

    Suka couple Ini

  53. Brosis Bosque

    Brosis Bosque

    5 天 前

    Hanya ada 2 Chanel seleb terfavorit-ku yaitu •Baim Paula •Jamilo tv Karena kisah cinta Mereka mirip, Baim perjuangannya keras Utk mendapatkan hati Paula, dan Ibnu juga penuh perjuangan Utk mendapatkan hati Ririn. Mantul pokoknya...❤️❤️❤️❤️

  54. Azka Muhammad

    Azka Muhammad

    5 天 前

    bang ibnu sekali2 ajak ngetril bareng anak2 selbritis motorkros

  55. Adie Kondea

    Adie Kondea

    5 天 前

    Dua 2 nya idolaku...smoga langgeng

  56. Mamun Mamun

    Mamun Mamun

    5 天 前

    Cocok

  57. Christo Lada

    Christo Lada

    5 天 前

    😎😎😎

  58. Mohamad Aspian

    Mohamad Aspian

    5 天 前

    Ko makan pake tangan kiri

    • Sepri Akmal

      Sepri Akmal

      4 天 前

      itu mah efek kamera kali, tau sifat2 lensa kan ? wkwk....

  59. Yusuf Ayyubi

    Yusuf Ayyubi

    5 天 前

    Kedewasaan kalian yang bikin kami betah untuk melihat vlog kalian. Semoga langgeng dunia akhirat Aamiin ya robb

  60. Nuraliza Putri

    Nuraliza Putri

    5 天 前

    Mirip

  61. Vidi Anantha

    Vidi Anantha

    5 天 前

    Berkat bang ibnu aku bisa liat sisi lain dari mama ririn , suka banget sama kalian pokoknya

  62. aidah sanusi

    aidah sanusi

    5 天 前

    Dari dulu saya suka banget sama ibu hamil pas sekarang ama ini makin kiyuttttt gemes 😁

  63. aldi yu

    aldi yu

    5 天 前

    28:24 salam satu aspal 2T 👍💨💨 RX King selalu di❤

  64. Lutfiah Raffi

    Lutfiah Raffi

    5 天 前

    MasyaAllah tabarakallah

  65. FF. NOVAL

    FF. NOVAL

    5 天 前

    Idola baruu ni buatt saya...hahahaaha

  66. Mother Hiro

    Mother Hiro

    5 天 前

    Jgn sekali kali bilang operasi. Ntr kejadian deh. Operasi serem

  67. Pak Dosen Baik Hati

    Pak Dosen Baik Hati

    5 天 前

    Sukses dan bahagia selalu Bang Jamilo.salam tendang bola

  68. Pangeran Saja

    Pangeran Saja

    5 天 前

    SUZUKI RGR 150CC, Itu motor kebanggaan ku dulu tuh....

  69. Hasmini Ammase

    Hasmini Ammase

    5 天 前

    Kalian mirip banget .bikin gemes

  70. Rey Saragih

    Rey Saragih

    5 天 前

    Bobrok nya kak Ririn keluar hahaha.. Langgeng Terus Sepasang Insan yg berhasil buatku iri Pagi Ini hahahaha..

  71. Dori Rizwan

    Dori Rizwan

    5 天 前

    Semoga bahagia slalu bro Jamil.. Dan semoga chenel ny makin sukses mas bro,,amiiin🤲🤲

  72. Eliana Shafiqa

    Eliana Shafiqa

    5 天 前

    astaga tuhan yesus ini orang bisa begitu yakkk di dlm air bisa cantik bgt ya ampunnnn...mba ririnnya di jaga ya bang ibnu jgn sampe dia sedih lo

  73. mcnoey

    mcnoey

    5 天 前

    Selebritis dgn kehidupan nyata....gak jaim-settingan & natural banget.... Hidup hrs gt kan bang ? gak usah di bikin ribet, gak ganggu orang & kita happy. Salute sama berdua....bener2 humble pdhal bisa lebih...👍👍👍

  74. Leni Meliana

    Leni Meliana

    5 天 前

    22:11..yaa Allah insyaallah do'a sya untuk kalian ,smoga apa yg klian cita2kan terkobul sama Allah s.w.t dan smoga rumah tangganya samawa ,dan jg smoga apapun yg klian hadapi dlm rumah tangga klian ,smoga bisa dihadapi sma2 ya ...bahagia dan sehat sllu untuk klian berdua ..Aamiin yaa Allah

  75. I'M Human

    I'M Human

    5 天 前

    Ok jek idolaku... 😀😀

  76. Ridho Thea

    Ridho Thea

    5 天 前

    Satu kata buat kalian.. SEMPURNA Smoga allah melindungi kluarga kalian

  77. Adam Zaman

    Adam Zaman

    5 天 前

    Keren keren

  78. ardy kusmita

    ardy kusmita

    5 天 前

    Masya alloh teh ririn cantik banget.... Mudah-mudahan langgeng ya... Amiinn ya allah

  79. Bang Don

    Bang Don

    5 天 前

    Bang ibnu maaf ya...kan bnyak tuh yg komen yg ngdoain...kasih like atw love dong...biar ada kbanggaan trsndiri bang...jd kesannya bang ibnu jg respeck k pnggemar...cuma itu aja sih...maaf bang ya...

  80. Randa Frap

    Randa Frap

    6 天 前

    Amin

  81. Deer Dira

    Deer Dira

    6 天 前

    Cantiik bgtt!!

  82. Tika dew

    Tika dew

    6 天 前

    Konten yang mengandung ke uwuan . Bagi yang jomblo jika tidak kuat di mohon tutup mata

    • sitti Nur Bakri

      sitti Nur Bakri

      5 天 前

      🤩

  83. Ida Rakhmawati

    Ida Rakhmawati

    6 天 前

    Ikut ngerasain bahagia

  84. Lita 1989

    Lita 1989

    6 天 前

    Makin tua makin cantik ya ritinnnn

  85. maliki ajh

    maliki ajh

    6 天 前

    Buat podcast dong bang

  86. Danu Arif Haryanto

    Danu Arif Haryanto

    6 天 前

    26:30 klimaks video ini

  87. zup rig

    zup rig

    6 天 前

    Semoga langgeng ya JIMILO sayang

  88. Ren Oz

    Ren Oz

    6 天 前

    Kelihatan ririn bener2 orang yg teges Dan berkepribadian baik

  89. vido balwell

    vido balwell

    6 天 前

    Sumpah si gak nyangka ,,elu salah satu publik figur yg gue idolain bang jamilo ,alhamdulillah dapet sama ka ririn yg cantik,,,yg sehat sehat yaa bang Semoga langgeng sampe maut memisahkan aamiin

  90. Alfian123

    Alfian123

    6 天 前

    Semoga langgeng bahagia dunia akherat.. bisa menjadi jodoh yang panjang.. Aamiin..

  91. Dina Dinarti

    Dina Dinarti

    6 天 前

    Semoga bahagia selamanya

  92. SA'DANI DS

    SA'DANI DS

    6 天 前

    Bang klo ngevlog/selfi tuh kamera hpnya disetting dulu .. agar gambar n tulisannya gak ke balik" .. 🆗️

  93. Shila manda

    Shila manda

    6 天 前

    Smoga jd kluarga yg sakinah mawadah warahmah smp maut memisahkan kalian,doa terbaik kalian pasangan keren,dewasa bs menjaga sikap suka bgt santai gk lebay smoga selalu sukses 👍👍

  94. D' BoJez

    D' BoJez

    6 天 前

    yang DIABETES jgn nonton ini....!!! kelewatan manis dua"nya....

  95. johny nurdin

    johny nurdin

    6 天 前

    Wow sama2 kidal

  96. EGA GAMING

    EGA GAMING

    6 天 前

    Lucu.. 😂😂😂

  97. MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    6 天 前

    MantuL.. Bang Jamilo.. dalam hidup ini tdk Ada kata istilah mantan Anak. Tpi Klau mantan Istri ada. Tpi Silaturahmi jgan pernah Putus.

  98. MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    6 天 前

    Pangeran FTV idola ku. 1. jamilo (Ibnul jamil) 2. Eza Gionine. 3.MRB

  99. Rani ulfatonah

    Rani ulfatonah

    6 天 前

    Liat di chanel y ka ussy kok seru y liat pasangan ini autooo nyari chanel y plus pencet tombol merah

  100. Oppo F1

    Oppo F1

    6 天 前

    Seneng lihat mereka gx lebay kyk orang2... walaupun bru nikah.. semoga samawa bang bro.. sampai ajal memisahkan... aamiin..dan bahagia slalu.. demi yaya

下一个