娱乐

NISSA SABYAN & AYUS SABYAN.. INILAH ENDING HUBUNGAN MEREKA !!

#NissaSabyan #AyusSabyan #Asmara

评论 

  1. Menroy Theresia

    Menroy Theresia

    14 小时 前

    Nissa kamu rugi besar berhubungan dengan AYUS si KUCING GARONG orang ini TOXIC lepaskan.. karena dimulai dengan pengkhianatan.. KARMA BURUK selalu menyertai cepat atau lambat.. karena KARMA tidak pernah salah alamat 🙈🙈

  2. vaik 1995

    vaik 1995

    20 小时 前

    😂nyesel ngab

  3. Nana Nana

    Nana Nana

    20 小时 前

    Mba ririe kamu jauh lbh cantik dr prempuan pelakor itu, ygn takut biar hidup tanpa laki" kamu pasti berhasil. Dr awal jg kamu yg bw rizki semangat ya ririe jgn putus asa🤲🤲🤲👍👍👍

  4. Nana Nana

    Nana Nana

    20 小时 前

    Ngapain jg lapor ke yg berwajib sm" sdh kegatelan, ayus g sdr yg bw rizki itu ririe di nol, pelakor bw kehancuran & sumpah bathin istri yg setia yg dihianati & anak" yg tak berdosa. Ayus & nissa tunggu aj karma klian. Tuhan itu mh adil

  5. suary

    suary

    天 前

    Salam kenal ya mas Marcel 🙏 Saya suari, mau nanya tentang pekerjaan/usaha yg cocok dgn sy, dan lebih maju. Sy sdh lama nikah tp msh blm punya anak. Juga tentang hubungan rumah tangga sy, apa langgeng terus atau tidak. Mohon solusinya ya mas 🙏🙏🙏

  6. Kosiq Bastio

    Kosiq Bastio

    天 前

    Seorang suami selingkuh? Pasti yg di cari ya cma itu. .nafsu. Di tidurin...jd klo ada yg bilang sama² cinta... Ceweknya yg bodohh... Itu trik. Rayuan supaya luluh...

  7. Alwan Alwan

    Alwan Alwan

    天 前

    Udah gk ngefans lagi dg Nisa ..gk sembut dg membawakan lagu relegius Andai itu yg menimpa dirimu rasa sakit gak? Dasar pelakor

  8. Sri Indiyah

    Sri Indiyah

    天 前

    yg perempuan jg kegatelan maka bisa jd begini

  9. Lia Rahmadani

    Lia Rahmadani

    天 前

    Klo menurut aku siih jangan dilanjut hubungan nya,karna karma berlaku. Apalagi org terzolimi doa'nya pasti dikobul. Liat aja MJ & AD skrg gmn??? trs liat ME skrg bahagia sm IM. Beruntung lah org yg terzolimi klo bs melihat karma dr Allah SWT untuk org yg menzolimi. Subhanallah,aku juga pernah merasakan menjadi org yg terzolimi, dan pelakor nya meninggal,maaf bukan nya aku bahagia diatas penderitaan org lain,tp aku termasuk org terzolimi yg beruntung karna aku bisa liat karma itu memang benar ada. MAHA BESAR ALLAH SWT.

  10. Encek Cek

    Encek Cek

    天 前

    Ramal lestyd risky billar hubungan y gimana sekarang

  11. Susi Susanti

    Susi Susanti

    2 天 前

    Kak saya mau tanya gimana hubungan saya dengan suami saya Krn kita lgi jauh"an

  12. Surya Tomo

    Surya Tomo

    2 天 前

    Selingkuh itu mengikuti nafsu setan

  13. Amalia Soedibjo

    Amalia Soedibjo

    2 天 前

    Kapan ya dingin nya masalah ini, makin hari makin panas woy

  14. yee seul yuyu

    yee seul yuyu

    2 天 前

    Mending kasihin aja tuh laki penghianat sama pelakornya coz lanjut uga percuma kl dah selingkuh kedepannya bakal terus selingkuh ,penghianat cocoknya kan sama pelakor 😞

  15. Nadira Silaban

    Nadira Silaban

    2 天 前

    Smangat buat Riri, dunia belum berakhir.. Kontennya , menginsipirasi agar berpikir panjang lah sebelum bertindak

  16. Maslikah 1234

    Maslikah 1234

    3 天 前

    Mudah" an bisa kmbali lg sm Riri istrinya 🤲

  17. LOMsuzuran

    LOMsuzuran

    3 天 前

    Banyak canel gendeng bermuculan cari makan entah bener atau tidak yg penteng viewer banyak canel sampah kok di layan ikut gila cari makan buat konten yg betul jngn modal mulut aja pakai otak yg bener

  18. winny poespo judo isnt ryanananda&kofifah

    winny poespo judo isnt ryanananda&kofifah

    3 天 前

    Habis nggambus trus ndebuss sempurna sudah hancurrr

  19. Lintang Gino

    Lintang Gino

    3 天 前

    Kapok

  20. Nanda Dwika Handayani

    Nanda Dwika Handayani

    3 天 前

    Intinya kalau nissa sabyan ngga salah, kenapa sampai saat ini dia ngga berani klarifikasi. Kalo dia benar pasti ngga terima dong kalau nama baiknya di giniin 🤣🤣🤣 Ngga berani klarifikasi karna dia merasa bersalah kaleee🤭🤣

    • nur hayati

      nur hayati

      3 天 前

      Masih galau dia mau ngaku salah takut dihujat makin gencar, karir hancur pendapatan turun drastis

  21. Encek Cek

    Encek Cek

    4 天 前

    Koko, ramal devina kirana am adzwa aurell pingin tau siap kekasih y.

  22. Yuli Delau

    Yuli Delau

    4 天 前

    Dia akan di kejar karma....hal yg sama akan terjadi lagi pada nissa... Dia akan di khianati... Hmmmm yg selingkuh pasti akan terus selingkuh... Biar wkt yg akan menjawab nya

  23. Hanan Hanan

    Hanan Hanan

    4 天 前

    Cinta karena nafsu...goblok banget yaa yang jadi si cewe...Iman nya Cuma di mulut doang...Jahat banget ngerusak rumah tangga orang ..

  24. Pasaman Barat

    Pasaman Barat

    4 天 前

    🙃😃

  25. Sumiyati Sarjana

    Sumiyati Sarjana

    4 天 前

    Biarlah ayus akan menyesal dan menderita sepanjang hidupnya di pisahkan dengan ank anknya dan dipisahkan dg istri yg diningkahi hidup dari NOL. Betapa DOSAnya NISA....

  26. shinta dewi

    shinta dewi

    4 天 前

    Si nisa nya ga berani muncul

  27. Ratminah Minah

    Ratminah Minah

    4 天 前

    Koko saya mau nanya .saya sudah lama jadi ibu tunggal dan skrng sy lg dekat sm lelaki dri Semarang nama nya Rudi .apa sy sm dia bakal bersatu apa tidak

  28. Mega azhara Wulandari

    Mega azhara Wulandari

    4 天 前

    Emng sulit sih,, perasaan bisa membuta kan segalanya,, 😌

  29. Hi Hi

    Hi Hi

    4 天 前

    Percumah Nissa Berhijab, Dan Nyanyi Lagu2 Sholawat. ujung2 nya ya ujung2n nya.... anak pak haji kok malah bejat. memalukan kedua orang tuanya.

  30. Helda Syabibi

    Helda Syabibi

    4 天 前

    Mudah mudahan terbuka semuanya biar bapaknya malu sudah bela anaknya mati Matian pake berani sumpah lagi si anak bohongin bapaknya ...pantas dia jadi pelakor ,sama Allah aja g takut berani bohongin orang tua dan berani sumpah ,,kluar kalau memang tidak bersalah Anissa knapa kaya ngumpet udah hancurin rumah tngga orang ngumpet deh elo kaya keong ,,karir hancur gara gara si cowo ganteng juga enga jelek iya ,,kalau jelek setia Masi mending ini udah jelek g setia apa yg maund pilih ..untuk istri Ayus udah buang aja laki kaya gitu ke kali biar d makan buaya ,,ks si pelakor cilik biar dia kenyang bdua makan dosa

  31. rahmadanit

    rahmadanit

    5 天 前

    Suami seperti itu campakkan ke tempat sampah!!

  32. julia terluka

    julia terluka

    5 天 前

    Cinta itu buta 😱

  33. julia terluka

    julia terluka

    5 天 前

    Cinta lokasi, berpengaruh ternyata

  34. julia terluka

    julia terluka

    5 天 前

    Hubungan lanjut atau tidak ? Aduh sakit hati ngebayangin nya

  35. Ramadani Isa

    Ramadani Isa

    5 天 前

    Ingin konsultasi masalah perasaan gmn cara kak Marcel ?

  36. Rudi Aji

    Rudi Aji

    5 天 前

    Cinta ya cinta sayang ya sayang .....tapi jga liat liat kondisi nya dia siapa dan dia udah milik siapa .... #HijabmuMengodaNafsuDunia# dan #SumpahItuBerat#

  37. I'AM ifah

    I'AM ifah

    5 天 前

    Hubungan dr hasil menyakiti wanita lain pasti gak akan bahagia

  38. TIN TIN سو مارتيني

    TIN TIN سو مارتيني

    5 天 前

    ingat pesan eyang DEWANGKARA jangan selalu berdekatan dg laki dan perempuwa ,karena iblis selalu membisikkan kata tata manis .di hati dan terlinga

  39. Nani Yusuf

    Nani Yusuf

    6 天 前

    Halo koko..tolong ramalkan lgi Hari putri ko ya..apkah Hari putri akan mnuju keserius..dan apakah mreka karirnxa kedepan baik2 saja..semoga mereka jdi fatner kerja yg cocok..punya projek yg besar

  40. Sintaria Tarigan

    Sintaria Tarigan

    6 天 前

    Nisa kamu cantik masih muda banyak cowok yg baik mau sama ananda jadi saya harap nisa ambil ke putusan utk tinggaljan ayus

  41. ita juli

    ita juli

    6 天 前

    Klo smpe nisa nerima ayus jd suanya kelak , rendah amat dirimu nisa jd sm ky wulan jamila. Penghianat cinta

  42. chika 09

    chika 09

    6 天 前

    salfok sama TV nya... dirumah ku juga masih nyimpen TV begitu😂....

  43. Elisa CLQ

    Elisa CLQ

    6 天 前

    Menyesal pas udah bangkrut

  44. Danu Satya

    Danu Satya

    6 天 前

    Yang sabar y mb Riri,pasti Allah memberi pengganti yg lebih baik,

  45. Nina Rosdiana

    Nina Rosdiana

    6 天 前

    Mudah2an aja si peramal itu bener, keduanya benar2 menyesal dan si ayus mao memperbaiki rumah tangganya dgn Riri, Amiin,,,!!!

  46. linda hutauruk

    linda hutauruk

    6 天 前

    Nanti kalau sudah satu rumah baru tau kejelekan masing-masing baru menyesal ...

  47. Nurulwadani Samsung

    Nurulwadani Samsung

    6 天 前

    Menyakiti pasti nanti disakiti juga

  48. Yusnidah Nursalam

    Yusnidah Nursalam

    6 天 前

    Nusa cari lebih dari Ayus bisa.sayangnya JD pelakor anjlok bentar lagi gak laku lagu2 nya

  49. Dian Diandra

    Dian Diandra

    6 天 前

    Pasti nanti akan muncul komen bukan cuma salah ayus dan si cabe2an tp juga salah istri seperti di tayangan lain wkwkkwkwk tp di sini perlu ditegaskan knp klrg si ayus justru membela istri sah nya kalo emang si istri tdk baik..dan mana ada istri yg udah di selingkuhin beberapa kali dgn org yg sama tp tetep menutub aib lakinya yg justru di buka oleh adeknya sendiri di kata istri gak baik? dan point paling penting yakin dech tu cabe2an bukan perempuan baik2 krn kalo perempuan baik2 tdk akan mengambil yg bukan miliknya dgn dalih cinta..kalo pun ayus cerai dan nikah ma tu cabe2an yakin dech idupnya dalam bayang2 kesalahan

  50. Dian Diandra

    Dian Diandra

    6 天 前

    Jangan menilai orang dari luarnya kadang lengkuas aja di kira daging loch🤣

    • Dian Diandra

      Dian Diandra

      4 天 前

      @Devi Triana nah itu🤣🤣🤣

    • Devi Triana

      Devi Triana

      4 天 前

      Klu di rendang bun

  51. Rini Waelach

    Rini Waelach

    6 天 前

    jng salahkan sepihak.. karna klo gk saling ngasih kode.. gk akan terjadi apa2.. inget...

  52. afini muhayya

    afini muhayya

    7 天 前

    Bukan chemistry yg ketemu,,,tapi syaithonnya dah berhasil menghancurkan rumahtangga orang

  53. Abu Naim

    Abu Naim

    7 天 前

    Nissa sabyan masih ada apem legit nya mau beli n mumpung harganya murah yg mau beli like

  54. Ningsih Setiawati

    Ningsih Setiawati

    7 天 前

    Nisa sungguh tega kaya ga ada laki laki lain aja kasian anak anak dan istrinya,

  55. mamah Dika

    mamah Dika

    7 天 前

    Selingkuh adalah pertemuan ulat bulu laki dan ulat bulu permpuan sama sma gatel... hahhahaa

  56. irma maria

    irma maria

    7 天 前

    Mau diramal dong

  57. Komang Wijayanti

    Komang Wijayanti

    7 天 前

    Kl mmng benar ada hub.gelap antara mereka,sungguh miris dan mengherankan??entah nisa yg bodoh,atau ayus yg beruntung,?yg jelas sama2 'bucin'jatuh dlm kebodohan cinta dan kegelapan

  58. Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    7 天 前

    Sokoor bimbang mas Wen orang udah punya anak masih kecil kok selingkuh sama orang lain oooo b

  59. Yulihany Hany

    Yulihany Hany

    7 天 前

    Paling muak kalau sudah bahas pelakor..mau orang terkenal mau orang kaya .. pelakor itu sampah di mata kaumnya sendiri

  60. Romi Riyanzah

    Romi Riyanzah

    7 天 前

    Kalo ending hidup mu sendiri gimna bng,hahaha becanda 🤦🤦🤦

  61. topik b

    topik b

    7 天 前

    Berbahagialah orang orang yang beriman.

  62. Fery Saputra

    Fery Saputra

    7 天 前

    perselingkuhan, kartu As ny ada di prempuan... "kalau si perempuan menyatakkan TIDAK. "Perselingkuhan tidak akan terjadi...

    • salma Twin Al

      salma Twin Al

      6 天 前

      @Nonniatina kalo saya kasian jg sama istri si ferry saputra ini kalo misal sdh punya istri. Klw blm, hati2 ya para wanita.

    • Fery Saputra

      Fery Saputra

      6 天 前

      @Nonniatina boskubyg satu ini, batu bener... "Laki2 terlahir didunia sudah sepaket dengan :pandai merayu, pandai memberi perhatian, pandai ngegombal dsb,... "dimana mana perselingkuhan itu titik letak y itu di perempuan @mbakyou, laki laki tidak lah berdaya menghapus kodratnya... "kalau si wanita tidak kegatelan, ga bkal kjadian.

    • Rossa Rosida

      Rossa Rosida

      6 天 前

      Betuuuuuul mntuuuuuul kk mau2ny sma bojony orang amiiit2

    • Gita Gartina

      Gita Gartina

      6 天 前

      Lelaki kadang lemah dalam mengendalikan hawa nafsu nya, Nah perempuan yg baik adalah yg mampu menjaga martabatnya. Jika lelaki sudah menganggap enteng sebuah perkawinan, bukannya kedepannya akan mudah buat ngulangi kesalahan yg sama?

    • Gita Gartina

      Gita Gartina

      6 天 前

      @Fery Saputra kodrat pria itu melindungi komitmen nya. Lelaki yg mudah tergoda itu kelemahannya bukan kodrat nya. CINTA nya ngak salah, kesalahan selalu dari cara orang menjalankannya.

  63. Titik Puntianah

    Titik Puntianah

    7 天 前

    Semoga kk riri di beri kesabaran,dan keikhasan..semoga sehat 2 ..selalu ,,ttp semangat..demi jagoan 2 kecil mu kk💪🏻💪🏻

  64. Titik Puntianah

    Titik Puntianah

    7 天 前

    Yg jelas anak istri lah yg jadi korban ..miris banget..

  65. Eko Trismantoro

    Eko Trismantoro

    7 天 前

    Belum resmi cerai kok nikah lagi. Punya perasaan nggak sih.kasihan istri sah dan anakmu. Jangan nyanyi religi kalau kelakuan nggak religi lagi. Bertobat lah Nissa sabyan dan bang Ayus sabyan. Sebelum terlambat

  66. Aziz Indra Setiawan

    Aziz Indra Setiawan

    7 天 前

    Aku mendoakan untuk nisa semaga di berikan kemudahan , ini ujian.

  67. Heni Amir

    Heni Amir

    7 天 前

    Bgs kl di buat Sinetron Suara Hatinya Indosiar Nih...JUDULNYA, 🍓🍒ISTRIKU PERIAS SELINGKUHANKU🍒🍓 krn yg slma ini medandani penampilannya Si Bocil adalah Sang Istri.

  68. sriani sriani

    sriani sriani

    7 天 前

    itulah yg di namakan cinta buta tk berduli apa yg akan terjadi tpi bangkai di manapun di sembunyiksn pasti akan tercium jga ujung2 nya alasannya kilaf iblisnya yg pesta tu dg kemenangan menggoda manusia.

  69. Malikh Atun

    Malikh Atun

    7 天 前

    BENAR GAK SIH

  70. Pipin Pipin

    Pipin Pipin

    8 天 前

    Sekarang ayus hrs jentel bicara yg sebenarnyaa terjadi jgn mnuntut dri nisa.

  71. STT STD502

    STT STD502

    8 天 前

    sudah ku duga.

  72. putra lanang

    putra lanang

    8 天 前

    Assalamualaikum kak tolong bacakan jodoh saya kak dan masa depan saya kak tolong y kak.

  73. Wvjsh H

    Wvjsh H

    8 天 前

    Laki orang sangat meresahkan😴😴

  74. Muhammad Azri

    Muhammad Azri

    8 天 前

    Syirik hukumnya dlm islam meramal ramal sebegini. Wahai umat islam jgn ditonton video ini ...takut² kita jatuh syirik.

  75. fahyanti fahrozi

    fahyanti fahrozi

    8 天 前

    memang saya pikir jg begitu mereka serba salah mas..soalnya menyangkut masa depan group dan jg situation

  76. Mamah Aisyah

    Mamah Aisyah

    8 天 前

    Wanita di uji ketika pasangan nya ga ounya apa2... Laki2 di uji ketika pasangan nya ga.............apa2..

  77. Sachin Katwal

    Sachin Katwal

    8 天 前

    Nggak nyangka nissa berbuat seperti ini

  78. Su Warsih

    Su Warsih

    8 天 前

    Tolong dong kk marcel ramalkn rangga azof dn haico stlh ultahny haico ke 19 thn tgl 18 Pebruari 2021 wktu yg lalu mksh

  79. Julia monzlisa

    Julia monzlisa

    8 天 前

    Ko Marcel wenn tolong ramalin gw donk🙏👍

  80. Agustina Esti

    Agustina Esti

    8 天 前

    Ga takut karma ya.

  81. Jatu's channel

    Jatu's channel

    8 天 前

    kapok. emploken iku

  82. Rizka Nur

    Rizka Nur

    8 天 前

    Kalo Dm free/ ada fee nya Ko ?

  83. Adam agis widodo Widodo

    Adam agis widodo Widodo

    8 天 前

    kalau betul mereka selingkuh apa tidak malu bapak e nissa

  84. Nur Izzati

    Nur Izzati

    8 天 前

    Aku buka ini sih cuman iseng aja 😊

  85. Ahmad Suud

    Ahmad Suud

    8 天 前

    Awas bahaya Ayus dia laki laki buaya berakal Bulus dia bukan tipe suami setia.. Ayus lebih besar nafsunya dari pada akal sehatnya

  86. AdeNurul 07

    AdeNurul 07

    8 天 前

    Pelakor suntik mati ,

  87. Suti Suti

    Suti Suti

    8 天 前

    Baik banget hati Riri lbh bain undur diri.biar berdua bebas

  88. Move In

    Move In

    8 天 前

    Cinta bener² membuat Gak waras. Nisa nisa... Gelaayyy

  89. Ny Qy Nothing

    Ny Qy Nothing

    8 天 前

    Fix mkin g mncul mkin mngisyaratkn benar adanya.. dh gtu aja.. Cemen

  90. Tata Bita

    Tata Bita

    8 天 前

    Nyesel emang datang belakangan ko.. 😂😂 klo awal2 datangnya namanya regist... 😂😂

  91. Mbah Plentong

    Mbah Plentong

    8 天 前

    Itu bukan cinta tapi nafsu... Korban iklan obat kuat... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  92. Triastika Pratiwi

    Triastika Pratiwi

    8 天 前

    Nambah lagi tukang ramal 😁 #pansos

  93. Secret Shunie

    Secret Shunie

    8 天 前

    Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba2 keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

  94. Puji Kristyaning tyas

    Puji Kristyaning tyas

    8 天 前

    Mantaaaap Om Marceeel... aku heran mmng sama Nissa ....gak menyangka ank sekecil itu yg pekerjaannya menyanyikan lagi religi kok berani bermain api dg suami orang....luntur semua kekagumanku terhadapnya...yg heran lg si Ayus...kok gak ngaca yaaaaa sdh pby anak 2...istri cantiiik....karir meroket...apa gak eman2 klu jatuh seprti ini...menyesal kmdian tak berguna bang Ayus.. pa lg Nissa...jelas madesu Nis...

  95. Suntea 'S

    Suntea 'S

    8 天 前

    Ko, saya mau donk di ramal🙂

  96. Ryan Rapz

    Ryan Rapz

    9 天 前

    Yok ditunggu lagu barunya "Kutunggu kau dengan bismillah" wkwkwkwkwkwk

    • Ayu Jhonatan

      Ayu Jhonatan

      8 天 前

      🤣🤣🤣

  97. Tati Kristianti

    Tati Kristianti

    9 天 前

    Nanti yg selingkuh nisanya kan ayusnya udah lebih tua si Nisa blm puas masa muda hhahhaha mamam

  98. Rakhma wati

    Rakhma wati

    9 天 前

    Ingat karma ya kk sabian Saya sdh pernah mengalami Hal semacam ini Sakit sunggu sakit Tp sy percaya Sebuah karma Krn apa yg kita taman Kita pula yg akm memetik hasil tersebut

  99. Yusuf Tafseer

    Yusuf Tafseer

    9 天 前

    Ora urus.... 😀😀😎

  100. Rhdh Xhxh

    Rhdh Xhxh

    9 天 前

    Ya allah tega ny nissa..merusak rumah tangga orang menjijikn

    • May formosa Ab

      May formosa Ab

      13 小时 前

      Km so suci

    • Bilqis Intan

      Bilqis Intan

      天 前

      Bukan menjijikan lagi,rasa udah neeek lht dakzal yg suka ngrusak rmh tgga orang.dua2 sama brengsex.

下一个