JAMET! : KENAPA IGUN LEBIH PILIH DEDDY CORBUZIER DARIPADA RUBEN ONSU???

#jamet​​​​​​​​​​ #qissyoutv​​​​​​​​​​ #ayutingting​​​​​​​​​​
Qiss Youuu,
Di JAMET kali ini kita kedatangan @Ivan Gunawan ini pecah banget, tonton sampe habis biar kalian gak baper..
Nonton sampai habis ya guys biar tahu keseruannya Ayu bersama @Ivan Gunawan .

SELAMAT MENONTON!

----------------
Terima kasih yang sudah menonton videonya ☺️
Like, comment, dan subscribe channel CNwill Qiss You TV jangan lupa share ke teman-teman kamu juga ya!
Follow Social Media:
Instagram : qissyoutv?igshi

Twitter : qissyoutv​​

-----------------
For Business / Endorse :
CP : +62 857-1401-1955
-----------------
Ayo tonton terus video yang lainnya buat hiburan kamu, hanya di channel Qiss You TV.
Qiss You Muaaaaaaaaaah

评论 

  1. Qiss You TV

    Qiss You TV

    3 天 前

    berapa orang yg ngarep THR lebaran?!?! 👇🏻👇🏻👇🏻

    • Meisha Riniarsyih

      Meisha Riniarsyih

      2 天 前

      Mau kk ayu

    • Syamsiyah

      Syamsiyah

      2 天 前

      Mauu

    • Ayi Smiler

      Ayi Smiler

      2 天 前

      Mauuu cukup ongkos pulkam aja deh

    • Edy Go-86

      Edy Go-86

      2 天 前

      Mauuuuuu.....

    • Lakysha Naomi

      Lakysha Naomi

      2 天 前

      Boleh...kalau rezeki....

  2. Eva Ahmad

    Eva Ahmad

    2 小时 前

    Ka ayu collab bareng keanu lg dong, seru bgt klo ngeliat kalian berdua.. Kocak bgt.

  3. Yudha Gaming

    Yudha Gaming

    3 小时 前

    koleb sama RANS dong

  4. Isthayunita D'fadlan

    Isthayunita D'fadlan

    3 小时 前

    2 blan cerei.. Ngakakkk

  5. Gita Marchella

    Gita Marchella

    5 小时 前

    my tom jerry comeback askjkfgjkajsgka

  6. Cak Ellis Tv

    Cak Ellis Tv

    5 小时 前

    Jodoh mo itu yu Ifan

  7. User Hafid

    User Hafid

    5 小时 前

    Kasian janda ini Masi aja nuguin Rafi Ahmad .Uda sama Kiwil aja dia kan sudah .saya bantu sabkreb dec

  8. Ririn Novika asriana

    Ririn Novika asriana

    6 小时 前

    Ka lipstiknya cantik

  9. Dwi mey_90

    Dwi mey_90

    6 小时 前

    suka sama kalian berdua..💜

  10. Winda Noveriyan

    Winda Noveriyan

    7 小时 前

    Ayu tambah keliatan mungil disamping igun....

  11. Sri wahyuningsih

    Sri wahyuningsih

    7 小时 前

    Salfok sma kak ayu yang suka mukul perutnya kak igun, gtu aja aku dah ketawa😂 sehatsehat buat kalian berdua 😇

  12. handika dika

    handika dika

    7 小时 前

    # Boikot you tube ayu ting2

  13. Toyyibah Aiba

    Toyyibah Aiba

    7 小时 前

    Semoga kak Igun dan Kak Ayu jodoh aamiin

  14. rarara

    rarara

    7 小时 前

    Semoga mereka bersatu aamiin

  15. Naniek Irawati

    Naniek Irawati

    8 小时 前

    Ayu cocok m.igun hanya igun yg syg tulus yg lain blum.tentu

  16. Dinaa Sabrina Suryani

    Dinaa Sabrina Suryani

    9 小时 前

    Durasinya kurang panjanggg

  17. Surya Channel

    Surya Channel

    10 小时 前

    Yuk..knp gak terima igun aja seh ...KL dia mau nikah krna ibadah kan bagus yuk ..drpada laki2 yg nikah krna nafsu aja ..yg setuju 👇👇

  18. Sumiati 1201

    Sumiati 1201

    10 小时 前

    Maaf kak ayu,saya seng liat Ace brownies,aplgi lht kk ayu SM kk igun,,kak ayu cr apalagi sih jodoh udh didepan mata,kak igun orgnya baik,biar kelihatannya sprti itu tp orgnya tulus,brtggjwb,maaf ya kak ayu kalau salah saya salah bicara

  19. KONTRAKTOR KARYA KREASI POOL

    KONTRAKTOR KARYA KREASI POOL

    10 小时 前

    ettt dah kapan ya gue dateng di acara nikahan mereka...ngarep bett pen kondangan, bener pen kondangan klaw allah menjodohkan mereka...amin

  20. Putri Irmatia

    Putri Irmatia

    10 小时 前

    Igun itu laki laki jujur bgt

  21. Rizka Emi

    Rizka Emi

    10 小时 前

    Maaaau kak😊

  22. Im S

    Im S

    10 小时 前

    Ayunya yang gayel Ivan engga bohong ayu cium bibir Ivan apa engga ngaku karena malu ayunya yang namanya janda udah lama

  23. keisha ayatul husna

    keisha ayatul husna

    10 小时 前

    mau dong bu ayu (THR) 🙏

  24. ZevitaAzka DIY

    ZevitaAzka DIY

    10 小时 前

    Berdua cucok nih

  25. ZevitaAzka DIY

    ZevitaAzka DIY

    10 小时 前

    Keren mah... Ivan gunawan

  26. painter Art

    painter Art

    10 小时 前

    Bu ayu yakin deh kalo nikah sama igun pasti bahagia seumur hidup Yakin banget

  27. INFO UPDATE YANG VIRAL

    INFO UPDATE YANG VIRAL

    11 小时 前

    SEMOGA Ytbku ssukses kak ayu Ya Allah ...🙆‍♀✔️✅

  28. diah ercha

    diah ercha

    11 小时 前

    Cakep

  29. Krisnapati Bayu

    Krisnapati Bayu

    11 小时 前

    Keliatan banget Igun suka banget sama Ayu

  30. aripuji official

    aripuji official

    11 小时 前

    Udah teh SM KK igun,dia kelihatan tulus ko

  31. john back

    john back

    12 小时 前

    Mau banget

  32. Imam Rizki

    Imam Rizki

    12 小时 前

    Igun lucunya kalao berantem ssma dedi

  33. Nuri,olivia,zidane Family

    Nuri,olivia,zidane Family

    12 小时 前

    Mau dong thrnya k ayu

  34. Eva Cahaya

    Eva Cahaya

    12 小时 前

    Tdk ada laki2 yg lbh mencintai ayu selain kak Igun.

  35. nadya hasn

    nadya hasn

    12 小时 前

    Mauu

  36. Shie Lia

    Shie Lia

    12 小时 前

    Yu,tempat makannya di Depok namanya apa aja y dan depoknya mn aja sy sering narik dpt ke Depok pengen banget singgah di tempat mkn ayu sy driver makasih

  37. Bella Purnama Sari

    Bella Purnama Sari

    13 小时 前

    Ada super duper mega bintang..jadi nontonn

  38. G I

    G I

    13 小时 前

    Badannya ayu cuma sepaha igun

  39. Nuniek Handayani

    Nuniek Handayani

    13 小时 前

    Love both of you 😘

  40. wiwi wilani

    wiwi wilani

    14 小时 前

    Cowok banget nich ma igun

  41. wb hezty

    wb hezty

    14 小时 前

    Suka banget pasangann ini😀

  42. Lestari Putri

    Lestari Putri

    14 小时 前

    Wah aku suka banget ngelihat mereka berdua akrab,sempga mereka jodoh karena ALLAH

  43. Zeni Anggraeni

    Zeni Anggraeni

    14 小时 前

    Cocok teh Ayu sama a igun

  44. Siti Nurlaela

    Siti Nurlaela

    15 小时 前

    Tom Jerry colab lucuu kdg akur kdg berantem hihi

  45. Lely Sagita

    Lely Sagita

    15 小时 前

    Ayu Ting Ting love you, idolaku dari dulu, slalu is the best ❤️❤️👍👍kak igun seru

  46. Kartika Wulandari

    Kartika Wulandari

    15 小时 前

    Nagus alasannya kalau nglawak nda mau jadi bahan buluin kan igun

  47. Vins Collection

    Vins Collection

    15 小时 前

    Semoga ka ayu dan ka igun berjodoh ya Allah❤❤

  48. keluarga mawni

    keluarga mawni

    15 小时 前

    Nnton ini jd ikutan ngakak jg😂😂 klo d ksh thr mah mau jg 😂

  49. Ahmad Burhan

    Ahmad Burhan

    15 小时 前

    Lebih baik laki laki yang bisa beri kenyamanan sikat bu ayuu hehehe

  50. Susmiati Adam

    Susmiati Adam

    15 小时 前

    Smga igun ma ayu berjodoh

  51. Isnaini Safity

    Isnaini Safity

    15 小时 前

    q fens y leslar tp q suka klian

  52. Tri Lalalend

    Tri Lalalend

    16 小时 前

    Cocok

  53. Meli Saskiano

    Meli Saskiano

    16 小时 前

    The next Ruben Onsu sama Ifan Gunawan pasti kocak banget.

  54. Yati rangga Yati

    Yati rangga Yati

    16 小时 前

    Maaf yah..apa ga BSA sdkt sopan gitu duduknya ayu..dan biarpun bersahabat ga seharusnya bgt nempel Kya gitu,Ama laki laki kesannya gmna gitu

  55. Emilda Kuspraningrum

    Emilda Kuspraningrum

    16 小时 前

    Selalu suka liat kalian ga garing, pasangan yg sesungguhnya itukan pasangan yg ga nutup2i kelemahan dan cuma nampilin yg baiknya doang, Krn hidup itu panjang, capek kalo pura2 terus... Kalian itu apa adanya, berantemnya iya becandanya iya.. itulah pasangan.. udah gt lucunya lagi yg igun feminim outside but manly inside, yg ayu Maco tomboy nyablak outside but keibuan inside gt.. lucu kan.. hehhe

  56. Maria Alesta

    Maria Alesta

    16 小时 前

    Jijik sama japok!!!

  57. Maria Alesta

    Maria Alesta

    16 小时 前

    Japok gak ada etika bnget kalo ngobrol sama siapa aja tangan mukul2

    • Hafis ajitia Saputra

      Hafis ajitia Saputra

      16 小时 前

      Jiji lagi ketika ada orang yang ngurusin hidup orang lain!

  58. OLVI DIANA

    OLVI DIANA

    17 小时 前

    Ketulusan se2orang itu bisa dilihat dari sikap & tingkah lakunya....cara memperlakukan kita sbgai perempuan. Sebagai perempuan Lebih baik menikah dg orang yg mencintai kita dari pada menikah dg orang yg kita cintai. Krn InsyaAllah menikah dg orang yg mencintai kita lebih mampu menjaga & mempertahankan kita. Jodoh g' bakal ketuker ya Teh Ayu... InsyaAllah akan dikasih yang Terbaik dari yg Baik. Qiss You TV best!!! Sukses selalu....❤️❤️❤️🙏🙏🙏

  59. Devano 0110

    Devano 0110

    17 小时 前

    Semua mau Bu ayu demi bahagia in keluarga terutama anak..

  60. yuli& aji

    yuli& aji

    17 小时 前

    Ayu wanita baik. Banyak sahabat yg sayang sama ayu.sukses untuk qis you sukses selalu

  61. Eka Saputri

    Eka Saputri

    17 小时 前

    Cuma bsa ng doa.n smoga kak igun sma kak Ayu br jodoh.. Aminn.. Kak igun kliatn syg bgt sma kak Ayu..

  62. Benkz's Family

    Benkz's Family

    17 小时 前

    Mau THR yuukkk, gak ada THR nih😂😂😂❤️❤️❤️❤️

  63. Alimay Channel

    Alimay Channel

    17 小时 前

    Thr dong😂

  64. yeye ambarwati

    yeye ambarwati

    18 小时 前

    Dari sekian banyak artis yg d ajakin Collabs selalu d tayang in knapa yg collabs dengan Didi Riyadi ga pernah d tayang in sampe ganti tahun🤭🤔🙄

  65. Ayu Three

    Ayu Three

    18 小时 前

    Saya doakan kalian akhirnya menikah, masing masing dilevel tertinggi yang namanya mencintai. Igun : pasti lebih tahu ayu dan masa lalunya, tapi dia tidak pernah mengelak untuk mengakui dia suka ayu, belum melamar karna ingin memantaskan diri, dan menunggu Ayu membuka hati sepenuhnya untuk igun, sementara ayu, meski pernah berpindah hati beberapa kali, tetap aja kembali lagi dekat dan nyaman kalau ama igun.

  66. irwan firdaus

    irwan firdaus

    18 小时 前

    Salut buat igun,semoga segera dpt istri soleha

  67. Megilliandi

    Megilliandi

    18 小时 前

    Berapa kali kah Kak Igun di Tabok Ayu Ting Ting ? Ada yg bisa ngitungin? 🤣

  68. rhena resty

    rhena resty

    18 小时 前

    IVAN GAK PUASA KARENA LAGI DATANG BULAN..

  69. M.R.R.

    M.R.R.

    18 小时 前

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar tante ayu ting ting dan keluarga besar om ivan gunawan aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤😇😭😭🌹🌹🌹🖤🖤🖤minta tolong undang lagimakasih om igun makasih🤭🙏

  70. Maula Salsabiela Channel

    Maula Salsabiela Channel

    18 小时 前

    Sy cma mo kasih saran ma tim qis you..kalo bs bintang tamu. Yg beda. .knp tmn ayu LG...bosen..Ruben..igun..Wendy. Cari bintang tamu artis yg lain..misal Reza Rahardian..Herjunot Ali...RIna rose...ini sih JD bosen

  71. Lintang Ayu

    Lintang Ayu

    18 小时 前

    ayu korek2 idung mulu

  72. Gitaris Handal

    Gitaris Handal

    18 小时 前

    Ayu artis sok

  73. Siti Asiyah

    Siti Asiyah

    18 小时 前

    Obrolan mesum... Sahabat mesum

  74. ʂꀤ ɓʋɳɠʂʋ

    ʂꀤ ɓʋɳɠʂʋ

    18 小时 前

    Terkocak jamet season ini,mdh2n ayu sama igun jodoh ... 🤭

  75. Lidia Sitohang

    Lidia Sitohang

    18 小时 前

    Mau

  76. keisha ayatul husna

    keisha ayatul husna

    19 小时 前

    mauuu.,,dong THR dr bu ayu ting ting 🙏

  77. Friti Widyati

    Friti Widyati

    19 小时 前

    Sepanjang nonton ini gw malah fokus ayu megang2 idung

  78. Tikah Atikah

    Tikah Atikah

    19 小时 前

    Ini sebenarnya pertanyaannya ada yg keulang lagi ya

  79. Ufairah Regina

    Ufairah Regina

    19 小时 前

    Pokoknya ayyigun best deh

  80. Aty Kayla

    Aty Kayla

    19 小时 前

    Hadir dari singapore

  81. Teteh Rossa

    Teteh Rossa

    20 小时 前

    Igun itu luar nya laki laki dalam nya perempuan wkwkwkwk

  82. rabiatul adawiyah

    rabiatul adawiyah

    20 小时 前

    Mau dong THRnya mba ayu

  83. rabiatul adawiyah

    rabiatul adawiyah

    20 小时 前

    Kk igun lucu kok sebenarnya ,,kk igun to lucunya saaat dia marah marah

  84. Siti fatimah

    Siti fatimah

    20 小时 前

    Mauuu.. Buat masuk sekolah anak

  85. Tika Tika

    Tika Tika

    20 小时 前

    Gemes liat ka ayu gebuk" perut ka igun

  86. Ahmad tri Ahmad tri

    Ahmad tri Ahmad tri

    20 小时 前

    Q udah liat 3 kali tetep aja ketawa2 sendiri hhhh

  87. Atika Naila

    Atika Naila

    20 小时 前

    Semoga berjodoh dm KA igun

  88. s3manajemen pendidikan

    s3manajemen pendidikan

    20 小时 前

    ya allah... jodohkan mereka...

  89. Dhea Adyatama94

    Dhea Adyatama94

    21 小时 前

    Ya allah jodohkanlah ayu dan igun soalnya igun itu sayang luar dalem sama ayu keliatan bangt , igun itu tulus banget baiknya natural ,doakan mereka yuukkk semoga ayu dibukakan pintu hatinya untuk igun amiiiiiinnnn 😍😇

  90. Pudji Utami

    Pudji Utami

    21 小时 前

    bikin ko ten lg am igun..lucu sahabat ayu rosmalina

  91. Aida Fasarella

    Aida Fasarella

    21 小时 前

    Kejar daku kau ku tangkap

  92. Mahesa Hesa

    Mahesa Hesa

    21 小时 前

    Seru kocak abis dah

  93. Cahaya Rizkilla

    Cahaya Rizkilla

    21 小时 前

    Knpa sih ayu dikit2 ngupil

  94. Cahaya Rizkilla

    Cahaya Rizkilla

    21 小时 前

    Semoga yg dua ini berjodoh aminnn

  95. Safira Sahira

    Safira Sahira

    21 小时 前

    Hadir

  96. RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    22 小时 前

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... @betawi_1973 ...🍈😁😁🍒😂

  97. RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    22 小时 前

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... @betawi_1973 ...😎😍😍🍑😎😎

  98. ivoryNSW

    ivoryNSW

    22 小时 前

    Tim aygun dr duluuuu sll brhrp mreka t jdohh

  99. siska yoelinar

    siska yoelinar

    22 小时 前

    Ntar mah ayu ting2 Bareng jln2 sama ka igun bikin vlog nya

  100. Dodol Garut

    Dodol Garut

    23 小时 前

    Kocakk berdua Ayu Igun

下一个