娱乐

Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论 

  1. Rigger Pain

    Rigger Pain

    4 天 前

    Saya Menyarankan cari lah laki2 Yang Melihat Wanita cantik bisa mengalihkan pandangannya, Karena laki2 tersebut menandakan dia bisa menjaga Nafsunya dan Soleh.

  2. Qurbaniati Mustopa

    Qurbaniati Mustopa

    5 天 前

    Atau jgn2 nissa sdh dicoblos sama ayus kalau benar sdh nikah siri.... Ckckckck... Wanita gateeeelllltellltellltelll....

  3. Qurbaniati Mustopa

    Qurbaniati Mustopa

    5 天 前

    Nissa tu orangnya kasar... Lihat saja ayus nanti akan dikasari sama nissa... Rierie kamu wanita yg terbaik tp disia siakan ayus.... Dasar ayus goblok....

  4. Jujung 123

    Jujung 123

    6 天 前

    (Untk neng ririe yg tabah hati) sa'at nanti gue yg ganteng (😎) akn datg pdmu, sbagai pnjaga diri & hatimu, laksana robbinhood, pengganti ayus sableng, yg krempeng & jelek (🤓🤡) 😃😄😅.. 😜

  5. merry tan

    merry tan

    6 天 前

    Dimna mna pelakor itu emang kurangajar, tapi yg laki jg sama dobel2 kurangajarnya.Lupa semua kesetiaan isterinya.

  6. Alinda Dewi

    Alinda Dewi

    8 天 前

    Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

  7. SevenSon

    SevenSon

    8 天 前

    Lebih cantik ririe daripada Nissa.

  8. firmansyah MT

    firmansyah MT

    9 天 前

    Lagian poligami ga mau sih...

  9. firmansyah MT

    firmansyah MT

    9 天 前

    Gpp ... lanjutkan..

  10. adeirma liannur

    adeirma liannur

    9 天 前

    Mau muntah liat gaya ny geli banget..

  11. adeirma liannur

    adeirma liannur

    9 天 前

    Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

  12. Seroja Masri

    Seroja Masri

    9 天 前

    Ga usah berpisah Baik kam sj Semua ada hikmah nya Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

  13. Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 天 前

    Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

  14. Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 天 前

    Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

  15. Lisna Wati

    Lisna Wati

    9 天 前

    Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

  16. Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 天 前

    Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

  17. Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 天 前

    Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

  18. Sefrizal Komara

    Sefrizal Komara

    9 天 前

    Mending gua farming dulu ah...

  19. Wahyu Nirma

    Wahyu Nirma

    9 天 前

    Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

  20. Naya Aprilia

    Naya Aprilia

    9 天 前

    Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2 .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

  21. City Pizza

    City Pizza

    9 天 前

    2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

  22. Zul Febryan Azmi

    Zul Febryan Azmi

    9 天 前

    cnwill.info/show/lZOqpW2ZfJSde5A/sh-p-n.html pelakorr

  23. Mia Ari Yanti

    Mia Ari Yanti

    10 天 前

    Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

  24. Bang Kibo

    Bang Kibo

    10 天 前

    Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

  25. arham sapolo

    arham sapolo

    10 天 前

    Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

  26. pasuka elit java

    pasuka elit java

    10 天 前

    sudah dientot berapa kali sekarang dibuang.... o:-)

  27. Kirman cooks

    Kirman cooks

    10 天 前

    Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

  28. Titi Yuliyani

    Titi Yuliyani

    10 天 前

    Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

  29. Yuli Saraswaty

    Yuli Saraswaty

    10 天 前

    Lebse

  30. Genni Glassglow

    Genni Glassglow

    10 天 前

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  31. Hamba ALLAH

    Hamba ALLAH

    10 天 前

    Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

  32. nikita feehan

    nikita feehan

    10 天 前

    Waaaah wulan jamela versi nissa

  33. X'tine Jasmine

    X'tine Jasmine

    10 天 前

    MALU TUH SM HIJAB..!!

  34. Maria Ulfa

    Maria Ulfa

    10 天 前

    Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

  35. Ludyani

    Ludyani

    10 天 前

    Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

  36. oncom bela

    oncom bela

    10 天 前

    Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

  37. ROBOT SHOLAWAT

    ROBOT SHOLAWAT

    10 天 前

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  38. Lamaholot _milenial

    Lamaholot _milenial

    10 天 前

    Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

  39. Elly Naelil Hasanah

    Elly Naelil Hasanah

    10 天 前

    Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

  40. robiatul Jacwang

    robiatul Jacwang

    10 天 前

    y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

  41. Nevi Nurvaida

    Nevi Nurvaida

    10 天 前

    BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

  42. Bela Abdulah

    Bela Abdulah

    10 天 前

    Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

  43. Sopo Jarwo

    Sopo Jarwo

    10 天 前

    Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini

  44. RedBrandy Cherries

    RedBrandy Cherries

    10 天 前

    Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

  45. Teuku Chairil

    Teuku Chairil

    10 天 前

    bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

  46. fifin kurniawanmlg

    fifin kurniawanmlg

    10 天 前

    Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

  47. ARTIS WONOSERA

    ARTIS WONOSERA

    11 天 前

    Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

  48. Tan wey

    Tan wey

    11 天 前

    LONTAAAYYYYYY!!!!!!

  49. Diamond Rush

    Diamond Rush

    11 天 前

    Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

  50. Enjoy Gamers07

    Enjoy Gamers07

    11 天 前

    Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

  51. Enjoy Gamers07

    Enjoy Gamers07

    11 天 前

    Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

  52. Trisuci Wulansari

    Trisuci Wulansari

    11 天 前

    Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

  53. Siswanto Teguh

    Siswanto Teguh

    11 天 前

    Ganteng pisan

  54. D-ONE ART

    D-ONE ART

    11 天 前

    MAMPIOR SKUYYY DI CNwill KU

  55. Amelia Ottilie

    Amelia Ottilie

    11 天 前

    Sungguh terlalu

  56. Ritno Awan

    Ritno Awan

    11 天 前

    Ayus nya sangean pengen yang muda2

  57. Hendra Situmorang

    Hendra Situmorang

    11 天 前

    Kenapa orang baik selalu tersakiti

  58. Wafik Almirah

    Wafik Almirah

    11 天 前

    Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

  59. eko prasetyo

    eko prasetyo

    11 天 前

    *Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

  60. Barry Baster

    Barry Baster

    11 天 前

    Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

  61. Roger Thiem

    Roger Thiem

    11 天 前

    Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

  62. Faozan Ajah

    Faozan Ajah

    11 天 前

    Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

  63. DnS gaming

    DnS gaming

    11 天 前

    OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

  64. Pa Rida

    Pa Rida

    11 天 前

    😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

  65. yuno 12as

    yuno 12as

    11 天 前

    Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

  66. Janda mudah

    Janda mudah

    11 天 前

    Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

  67. Ary Octoviokih

    Ary Octoviokih

    11 天 前

    Bebener gak otak tu nissa ,

  68. A E •Food-Vlog•

    A E •Food-Vlog•

    11 天 前

    Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

  69. Yola Amelia

    Yola Amelia

    11 天 前

    sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

  70. Aku Chicko Channel

    Aku Chicko Channel

    11 天 前

    1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  71. SN0310 Nita

    SN0310 Nita

    11 天 前

    Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

  72. Amo Roso

    Amo Roso

    11 天 前

    Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

  73. VianLaBrie TM

    VianLaBrie TM

    11 天 前

    Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

  74. AYAH GAMING chanel ayah gaming

    AYAH GAMING chanel ayah gaming

    11 天 前

    Mantap

  75. Dunia Dalam Tanda Tanya

    Dunia Dalam Tanda Tanya

    11 天 前

    Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

  76. Christina Chandra

    Christina Chandra

    11 天 前

    DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

  77. Leon L

    Leon L

    11 天 前

    Trus yang selingkuh siapa?

  78. PUYOH Tv

    PUYOH Tv

    11 天 前

    Parah

  79. JosTV

    JosTV

    11 天 前

    Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

    • Malik A. Achmad

      Malik A. Achmad

      10 天 前

      🤦‍♀

    • Heri Duda

      Heri Duda

      11 天 前

      mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

  80. Nurul Ika Febriyanti

    Nurul Ika Febriyanti

    11 天 前

    Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

  81. Nurul Ika Febriyanti

    Nurul Ika Febriyanti

    11 天 前

    Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

  82. nunun nun

    nunun nun

    11 天 前

    Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

  83. Muhamad Arsy

    Muhamad Arsy

    11 天 前

    Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus

  84. Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    11 天 前

    cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    • Muhammad Lutfi Official

      Muhammad Lutfi Official

      11 天 前

      @Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

    • Wardah Vlog

      Wardah Vlog

      11 天 前

      Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

  85. Ghost killer74

    Ghost killer74

    11 天 前

    Link mana

  86. Abdul jabbar Hamiddi

    Abdul jabbar Hamiddi

    11 天 前

    2 tahun ngapain aja. . Hehehe

  87. Putri Lina

    Putri Lina

    11 天 前

    Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

  88. Faza Qurratu Aini

    Faza Qurratu Aini

    11 天 前

    Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

  89. Aisyah Marsyah

    Aisyah Marsyah

    11 天 前

    Konol orang

  90. DIMAS ABDUL LAKSONO

    DIMAS ABDUL LAKSONO

    11 天 前

    BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

  91. aleza

    aleza

    11 天 前

    Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

  92. Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    12 天 前

    Dah Terbukti Anyink

  93. Bunda Nur Bunda Nur

    Bunda Nur Bunda Nur

    12 天 前

    kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

  94. Banjay Suratmanja

    Banjay Suratmanja

    12 天 前

    Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa

  95. Salmi Nora

    Salmi Nora

    12 天 前

    Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

  96. Rasta Yulia

    Rasta Yulia

    12 天 前

    Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

  97. Athi' Maulaya

    Athi' Maulaya

    12 天 前

    Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

  98. lau mandy

    lau mandy

    12 天 前

    Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

  99. R

    R

    12 天 前

    Yg sabar mba, dia yg rugi..

  100. Nadya Shihab

    Nadya Shihab

    12 天 前

    Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.

下一个