宠物和动物

BERANI BANGET ! ALSHAD LARI DARI TIGER CAGE ! ESHAN JINORA MALAH BEGINI REAKSINYA !!

Alshad Ahmad
TigerCage
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : cnwill.info

Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Rosdyana Putry

    Rosdyana Putry

    56 分钟 前

    Panik ga panik ga panik lah masa enggaaa 😭😭

  2. Jiddan Arrasyid

    Jiddan Arrasyid

    小时 前

    Yg gue takut " ngadodoho langsung loncat eshan nya

  3. wes angel25

    wes angel25

    小时 前

    Eshan gak nafsu ngejer papa nya wkwkwkwk

  4. Marcello sp_

    Marcello sp_

    小时 前

    Anjing clickbait

  5. Umi Isnani

    Umi Isnani

    小时 前

    Ashad . .keren , hebat , berani Is the best

  6. Aini Nabillah

    Aini Nabillah

    2 小时 前

    alshad yang ngelakuin gua yang treak"😭✋

  7. Caca Caca

    Caca Caca

    2 小时 前

    Ayo trending kannnn

  8. zee ozora

    zee ozora

    3 小时 前

    Ayu dong peluk langsung aku mau lihat

  9. Jihan Sudrajat

    Jihan Sudrajat

    3 小时 前

    Haduuuh takut amatsi

  10. Doni Permadi

    Doni Permadi

    3 小时 前

    Kalau kalian pernah ngliat Kevin Richardson, kalian akn dibuat susah tuk membedakan mana kucing rumah mana kucing raksasa (singa, harimau)

  11. Fandy Ka

    Fandy Ka

    4 小时 前

    Wow,, salut buat ke 3 nya yah..semangat kakak...😃

  12. manusia ikan

    manusia ikan

    4 小时 前

    Gila alshad berbahaya itu teh enga takut mati ape

  13. Veren Angel

    Veren Angel

    4 小时 前

    Eshan pov Napainsih pa , eshan lagi magerr 😌

  14. 백열LiGhTKyOoNg!

    백열LiGhTKyOoNg!

    4 小时 前

    Nekat banget sih Alshaad😔😔😔

  15. makkiya sifa

    makkiya sifa

    5 小时 前

    plss itu siapa yang maen kejar kejaran ama jinora girang bgt wkwk

  16. Irene Kim ji

    Irene Kim ji

    5 小时 前

    Keren kak

  17. pasha Berliana

    pasha Berliana

    6 小时 前

    GW yang deg deg an

  18. Windy Feb

    Windy Feb

    6 小时 前

    Trandingkaaaan

  19. Heri Usmanul Hikam

    Heri Usmanul Hikam

    6 小时 前

    Iklannya banyak bngt gila

  20. Muhammad Nauval

    Muhammad Nauval

    7 小时 前

    Bang, masukin raffi ahmad ke tigercage

  21. Bintu Habry

    Bintu Habry

    7 小时 前

    Kata eshan. Ini koq kebalik ya. Majikan yang didalam kandang. Bukan peliharaan. 😁

  22. Andri Satriyo

    Andri Satriyo

    7 小时 前

    Yang like vidio nya alsad semoga puasa nya lancar

  23. Shyfa Dgumilar

    Shyfa Dgumilar

    7 小时 前

    Aqil

  24. Donata Donata

    Donata Donata

    7 小时 前

    semoga kak alsad selamat dari gigita eshan dan jinora

  25. Lusi Lestari

    Lusi Lestari

    7 小时 前

    Nekad banget a alshad :( degdegan sendiri liatnya

  26. Tiway Nana

    Tiway Nana

    7 小时 前

    Trending guys

  27. iis istiqomah

    iis istiqomah

    8 小时 前

    Mageran ternyata meong nya😂

  28. Rapika Azahra

    Rapika Azahra

    8 小时 前

    makin greget sm papa alshad😍

  29. Naila Fatwa Rahmah

    Naila Fatwa Rahmah

    8 小时 前

    ko si jinora tkut sma esan kan yg lbh tua jinora

  30. Lutfiyah Aziz

    Lutfiyah Aziz

    8 小时 前

    Kak alshad emang Is the best

  31. Wida

    Wida

    8 小时 前

    Ekstrim terus ngeri nnton nya

  32. Anisa Unyil

    Anisa Unyil

    8 小时 前

    Kenapa guue ngakak pas alshad larii, ehsan cuma ngintip doang

  33. Restu Ardhila

    Restu Ardhila

    9 小时 前

    Next ka bima papa the goldenn!!! 🙏

  34. Icha Smiller

    Icha Smiller

    9 小时 前

    eshan nya kaget gitu, terus bengong, wkwkkwkw

  35. vivin fatkhurodhi

    vivin fatkhurodhi

    9 小时 前

    Suka deh sama harimau lucu tapi hewan buas tapi lucu kayak kucing hhhhhhiiiii lucuk deh

  36. Hana Kuma

    Hana Kuma

    10 小时 前

    auto trending!

  37. Supardi Pardi

    Supardi Pardi

    11 小时 前

    baggus.ba👍👍👍👍

  38. hadi mulyono

    hadi mulyono

    12 小时 前

    kak ajak jalan jalan macan kak dikapung pelis

  39. Vanesa Mamoh

    Vanesa Mamoh

    13 小时 前

    Gw cmnburu pas alshad panggil Ehsan syg😭

  40. Trina Welassari

    Trina Welassari

    13 小时 前

    Aku udh like, komen, share, subscribe klik lonceng notifikasi

  41. Trina Welassari

    Trina Welassari

    13 小时 前

    Keerreen

  42. Rafi Malik Ibrahim

    Rafi Malik Ibrahim

    14 小时 前

    Wkwkw eshan nya lagi mager

  43. Raditya Harva

    Raditya Harva

    14 小时 前

    mantappp

  44. TWINS PLAY

    TWINS PLAY

    16 小时 前

    gokil bgt sih ini -,-

  45. Rico Yurico

    Rico Yurico

    16 小时 前

    Ngakak

  46. Elis Trianisari

    Elis Trianisari

    17 小时 前

    CNwillr terlebay dan dramatis 2021

  47. sam siahsiti

    sam siahsiti

    18 小时 前

    Eshan lucuuu

  48. Cindy nur mala sari narul lisa

    Cindy nur mala sari narul lisa

    19 小时 前

    Aduh kaki aku merinding

  49. Yovi Utami

    Yovi Utami

    20 小时 前

    Ngakakk wkwkwkwk

  50. Bebee 937

    Bebee 937

    20 小时 前

    Udah kak jangan yg makin seram lagi.. gakuat kami lihatnya ada apa” kasihan nanti keluarga

  51. 2019 Indonesia

    2019 Indonesia

    21 小时 前

    hahahahaha aku ngakak liatnya

  52. vyzx r

    vyzx r

    21 小时 前

    12:49 ahahahhahahahaha ngakakkk

  53. Theresia echa

    Theresia echa

    21 小时 前

    Ah lucu banget manggil dirinya papah

  54. nadilah rabiulawal

    nadilah rabiulawal

    22 小时 前

    Mandiin macanya gmna ya? Dipikir2 mndin kucing aja msh suka berontak.

  55. Ervina Vina

    Ervina Vina

    22 小时 前

    Duh... dek degan liatnya...

  56. Na'ilah Dzakiyyah

    Na'ilah Dzakiyyah

    22 小时 前

    Seru

  57. Masih Receh

    Masih Receh

    22 小时 前

    Gue subrek n like nih... Gila seram bgt

  58. arsylla

    arsylla

    22 小时 前

    Baru kali ini ada orang akrabb Smaa hewan buas 😌😂

  59. Euis Nurjanah

    Euis Nurjanah

    22 小时 前

    Hidup cuma sekali ,,bikin jantung mau copot

  60. riha brian

    riha brian

    23 小时 前

    Maa syaa allah ngerriii nya

  61. Znisa Znisa

    Znisa Znisa

    23 小时 前

    Esan: yaelah giliran gua kejar aja takut mager ah wkwk Jinora: masih gua pantauu

  62. Klenyem

    Klenyem

    23 小时 前

    Buat konten ttg butung unta donk.. Masih penasaran ma mereka

  63. tara rizqy

    tara rizqy

    天 前

    Hebat banget kak alshat ahmad

  64. tiaraananta00_ Dodiahza

    tiaraananta00_ Dodiahza

    天 前

    Papa dong :))

  65. Ahmad Faqih Sya'roni

    Ahmad Faqih Sya'roni

    天 前

    Semangat

  66. Gugum Nih Boss

    Gugum Nih Boss

    天 前

    Makin berani yaa a alshad👍🏻

  67. Rini sunarti

    Rini sunarti

    天 前

    gg

  68. Wina Wilarti

    Wina Wilarti

    天 前

    Aku deg degan 😁😁

  69. JACK AW BIRD FARM

    JACK AW BIRD FARM

    天 前

    MANTAP

  70. Riana Setiawan

    Riana Setiawan

    天 前

    Alshad nanaon geura🙈🙈🙈

  71. Cctv Parkid Oyag

    Cctv Parkid Oyag

    天 前

    Yuk trendink yuk......😆

  72. Estriyana Pakpahan

    Estriyana Pakpahan

    天 前

    Greget woiii

  73. Mantri Kewan

    Mantri Kewan

    天 前

    Gimana mau ngejar, papa sendiri. Wkwkw

  74. yprastio_ 27

    yprastio_ 27

    天 前

    Anjayy si ehsan mah sukanya mager mulu🐯 ak yakin dah kalo bang alshad sesekali main breng eshan keadaan terbuka gitu gabakalan ada apa ya mungkin lah kesenggol cakar eshan tpi eshan ga bakalan nyerang org eshan gitu aja jelas terbuka tpi dia kek nganggep biasa aja .. Yg setuju like ya dong😁 #guraubangalshad✌

  75. MILK BOBA OFFICIAL

    MILK BOBA OFFICIAL

    天 前

    Gw udah komen gw gk jahat😭

  76. Santi Nurrahman

    Santi Nurrahman

    天 前

    Ka alshad rumah nya dimn aku kemaren liat rumah mirip banget sama rumah ka alshad

  77. Heny Darmayanti

    Heny Darmayanti

    天 前

    Supaya ga buas, dr kecil jgn dikasih daging mentah, kasih daging yg sdh di rebus walaupun sbntr

  78. VAREL GAMING

    VAREL GAMING

    天 前

    Bg tau kenzo si harimau gak?

    • Nurul Maulida

      Nurul Maulida

      天 前

      Tau Enzo si Harimau gak?

  79. Sahilani Raya

    Sahilani Raya

    天 前

    Greget campur merinding sendiri gue😭

  80. Nindi Na

    Nindi Na

    天 前

    Alshad yg blang papah ko gue yg ahh gmn gtu bergetar

  81. widya gusni

    widya gusni

    天 前

    Eshan udh jinak pah 😭😂😂😂

  82. Rini Pwant

    Rini Pwant

    天 前

    deg degan gua

  83. Miftakhul Jannah

    Miftakhul Jannah

    天 前

    gilee pas liat eshan bediri, gagah bgt🥺😍

  84. Josebi Tarigan entertaimen

    Josebi Tarigan entertaimen

    天 前

    Konten selanjutnya tdran bareng Ethan? Yg stju like

  85. Alya Rahmawati

    Alya Rahmawati

    天 前

    Dia yg disitu,gw yg deg degan awokawok

  86. Windi Febrianti

    Windi Febrianti

    天 前

    tanganya di kerewet gak aku mau harimau 🐅 lucu banget

  87. Windi Febrianti

    Windi Febrianti

    天 前

    kak gimana cara yamperin ehsan pas belum di kandangin

  88. Aufar Maulana farzan

    Aufar Maulana farzan

    天 前

    jinora nya mojok

  89. Paijo Uye

    Paijo Uye

    天 前

    Orang yang masuk alshad , gue ikut deg deg gan sumpah

  90. jagung maniez

    jagung maniez

    天 前

    Kasian papa di cuekin🤣🤣🤣🤣🤣

  91. Aku Selamat

    Aku Selamat

    天 前

    Yg nyuruh siapa 😂

  92. Endamg Saptyarti

    Endamg Saptyarti

    天 前

    Gilaaa Alshad, jangan dilakukan lagi ah...ngeri Alshad, itu binatang buas lho g tahu tiba2 dia lari ngejar gimana??? Aduh bunda nonton aja jadi deg2an banget sampai lemes...

  93. Salman Arief

    Salman Arief

    天 前

    Gila bolanya aja Nike ori lgi wkwkwk boleh kli😁

  94. Naila Rahmawati

    Naila Rahmawati

    天 前

    Deg degan dan tegang banget liatnya...

  95. Naufal Pramudya

    Naufal Pramudya

    天 前

    kata ehsan : ah kalo aku ngejar nanti papah trending males ah mending bobo

  96. Nada Isna

    Nada Isna

    天 前

    Deg deg.an woyyy

  97. Rohmah Khoirunnisa

    Rohmah Khoirunnisa

    天 前

    Gemoy kucing2

  98. Rizki Maulana

    Rizki Maulana

    天 前

    12:05 alshad keluar kandang dan lari

  99. Angga putra

    Angga putra

    天 前

    Kurang greget, sekali kali mandi bareng donk...

  100. aku wuri dwi

    aku wuri dwi

    天 前

    gua takut,tapi akhirnya malah bikin ngakak njir😭wajib trending si ini!!

下一个