娱乐

Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论 

  1. Rosita Mina

    Rosita Mina

    5 天 前

    Ya elah rebutan laki kaya ga laku aja ngmbil milik orang #miris

  2. hubbi Minka

    hubbi Minka

    13 天 前

    Knapa mata picing model begitu selalu punya kasus begini.. polwan itu juga kan matanya modelnya begitu. apakah model mata begitu menyimpan begitu banyak... RAHASIA..

  3. Risma MAHAfatika

    Risma MAHAfatika

    15 天 前

    pelakorrrrr murahannn

  4. Bundah Dindah sarih

    Bundah Dindah sarih

    16 天 前

    Kenpah kalau jadi artis slaluh aip di bukah di mensos

  5. davian altheza

    davian altheza

    16 天 前

    Seandainya benar benar tjd....copot Aja jilbabe..Dan nyanyi di karaoke Aja...jangan lagu religi

  6. Riko Dafit

    Riko Dafit

    16 天 前

    Gak suka gelai

  7. Iriawan Iriawan

    Iriawan Iriawan

    17 天 前

    Diam2 tapi munafik

  8. Lina Arie

    Lina Arie

    17 天 前

    Dajjal mang ada....kalau mang gak keluar lah....percuma jilbab an tapi kelakuan seperti DAJJAL

  9. Wiwiek Wiarsih

    Wiwiek Wiarsih

    19 天 前

    s GELAAAAYYY ... PELAKOR s Ayus PENGHIANAT

  10. Fathul Azmi

    Fathul Azmi

    23 天 前

    Sy jg seorang perempuan sy kira anrara nissa S dan ayus jika saling mencitai bknlah hal yg di larang agama sah" sj selagi ga melanggar syariat islam krn mmg laki" blh memiliki 4 istri ya tentunya hrs th apa yg menjadi syarat" nya.wallohu a'alam bisshowab.

  11. Rudin Lantapa

    Rudin Lantapa

    24 天 前

    Keliatan lugu polos sopan ternyata hati iblis menyesal sy perna jdi fens sabian, gak jd pisikolog yg jdi Polakor

  12. beatriks allfredo ragga

    beatriks allfredo ragga

    28 天 前

    Knpa gue yg malu anjir

  13. diana permatasari

    diana permatasari

    29 天 前

    Komenx 18rb

  14. Ida Sri Indrawati

    Ida Sri Indrawati

    个月 前

    Jangan di tayangkan kelembutannya seorang nissa..klau mmng dia jd seorang pelakor buat kerusakan rumah tangga sahabat nya sendiri.. Masyarakat lama2 juga gk simpatii lagi..

  15. Rahel Entamoin

    Rahel Entamoin

    个月 前

    Pelakor ada di mana" 😀😀😀

  16. Sultan Maulana

    Sultan Maulana

    个月 前

    Kasian istrix

  17. Mama Mama

    Mama Mama

    个月 前

    Dari susah hdup Ayus denga Ririe membina ruah tangga sejak menikah. Sekarag tdk tahu diri. Kun fayakun , sedetik Allah bisa diganti dgn daun kesombongan Ayus tinggalkan anak dan istri.

  18. Mama Mama

    Mama Mama

    个月 前

    Nisa tidak punya otak. Ayus tidak punya otak dan rakus wanita. Kuat rakus Ayus pada wanita biarlah anak dan istri ditinggalkan.

  19. Syafiq Ramadhan

    Syafiq Ramadhan

    个月 前

    Ya allah jika ada pelakor yg mendekati suamiku cabut nyawa ny secepatnya amiiin...

  20. Chaca Verdica

    Chaca Verdica

    个月 前

    cntik doank suka sma om"😂🤣🤣🤣🤣🤣

  21. Mentari Senja

    Mentari Senja

    个月 前

    Semoga benar,mereka sudah menikah,walau hanya nikah Siri, biar mereka selamat dari fitnah

  22. Desi Travianti

    Desi Travianti

    个月 前

    Nauzubillahiminzalik.... wajah ayu kelakuan menipu. Bisa2nya merusak rumah tangga orang. Enggak kasian sama aanak2. Emang pelakor itu seharusnya dibuat undang2 dirajam

  23. Pemirsa YouTube

    Pemirsa YouTube

    个月 前

    Solawatan tapi ber...

  24. Tazah Paie

    Tazah Paie

    个月 前

    menikah siri itu apa ya maksudnya?saya org malaysia..aduhh terus tak suka dengar lagu-lagu nissa huhuu

    • Tazah Paie

      Tazah Paie

      个月 前

      @Maria Rose oooh baru saya faham. Siri itu sirrun dalam bahasa arab. Maksudnya rahsia/diam2. Ya kan? Ada... Adaaa di malaysia. Tapi selalunya diorg selalu nikah siri di thailand sbb lebih mudah

    • Maria Rose

      Maria Rose

      个月 前

      Di malaysia gak ada nikah sirri? Yaitu kawin secara islam tapi tidak secara hukum negara

  25. Titi Widjayati

    Titi Widjayati

    个月 前

    Kesempatan pansos deh buat kalian2 yg oernah berada dekat dgn Sabyan

  26. Nur Widayah

    Nur Widayah

    个月 前

    orang sabar nanti dapat jodoh yang lebih baik

  27. cece ramadhan

    cece ramadhan

    个月 前

    Cita" mo jdi reporter, tp ko jadi pelakor sih

  28. Fina Su

    Fina Su

    个月 前

    Di sini bisa tahu siapa kawan siapa lawan

  29. TAQBERNAMA Channel

    TAQBERNAMA Channel

    个月 前

    Yang pernah selingkuh?

  30. Murdani Bwi

    Murdani Bwi

    个月 前

    Hubungan Ayus sama Nisa , banyak korban, ya itulah keegoisan manusia, tidak yg rugi Nisa sama Ayus, tapi Islam agamaku jadi tercoreng, Karena Ayus sama Nisa menjadi penyanyi religi.🙏🙏🙏

  31. Nisa jj

    Nisa jj

    个月 前

    Nah orang tua Nisa mangilnya UMI juga keNisa bingung aing 😅

  32. Nenk 45 Nank 46

    Nenk 45 Nank 46

    个月 前

    Gk nyangka, wjah ya alimm ko gk mikir sma skali. Smpe mencintai suami orang,😔😔😔😔 Ya Allah

  33. Steve Holt

    Steve Holt

    个月 前

    mimik mukanya kalau senyum type angle lelga , sukses but not very nice person and can be very evil. that what my opinion

  34. oshin na

    oshin na

    个月 前

    Si wagu nisa suatu saat nnti akan menerima karma ...

  35. Intan Ayu

    Intan Ayu

    个月 前

    Polos kalem kok ngrusak rumah tangga orang buk

  36. Mathelda Ly natto

    Mathelda Ly natto

    个月 前

    Nyanyi lagu reliji tapi begitu kelakuannya

  37. Retno oktyana

    Retno oktyana

    个月 前

    Bercita² jadi pelakor bukan Reporter/Piskolog wkwkwkwkw

  38. Atung Aman

    Atung Aman

    个月 前

    T

  39. Mona Mona

    Mona Mona

    个月 前

    Uda Lah bosen ngurusin orang biar allah yg jwb seharus nya bang ayus berani berbuat harus bertanggung jwb,

  40. Sudarmi Sudarmi

    Sudarmi Sudarmi

    个月 前

    punya wajah cakep ko ga di hargai di rusak sendiri pagar makan tangan

  41. Bhuci Dhilhar

    Bhuci Dhilhar

    个月 前

    Jadi nya pelakor

  42. Siti Fatonah

    Siti Fatonah

    个月 前

    malu nisa jadi pelakor

  43. Agag Losari

    Agag Losari

    个月 前

    Kadrun BETINA sungguh mujarab....wal Mantaaaappppppp

  44. Bade Ngopi

    Bade Ngopi

    个月 前

    Saya ngga kenal si nisa sabyan, dari dulu juga ngga ngefans, sekarang makin ngga ada alasan buat ngefans :v mampir ke sini gegara pembaruan youtube liat trending topik yg muncul berita ini

  45. Har Tati

    Har Tati

    个月 前

    Kasihan orangtuanya kena malu dr perbuatan anaknya...

  46. Chuan67 Chuan chuan

    Chuan67 Chuan chuan

    个月 前

    Kandas pamormu ns+ ay.. dunia ini hnya smntara bro

  47. Alkian muhammad Khaira

    Alkian muhammad Khaira

    个月 前

    Ayus aja yg jelek gitu bisa selingkuh

  48. Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    个月 前

    memalukan bagat nisa, suami orang masih banyak lelaki yang soleh dasar

  49. Harizz Prasetyoo

    Harizz Prasetyoo

    个月 前

    Bagai pagar makan tanaman

  50. Christin Setyaningsih

    Christin Setyaningsih

    个月 前

    Dri pda ngurusin mslh org urusin dri sndri Krn kt jg blm tentu BNR LBH baik kt mendekatkn dri PD sang pencipta dri PD kepoin mslh orgjgn ska buka aib org Krn kt blm tentu plg bnr

  51. Wahyu Ramadhan

    Wahyu Ramadhan

    个月 前

    Alhamdulillah klw sudah menikah, dari pada berBuat zinah... kita do'akan Semoga Nisa dan Ayus menjadi klrga Sakinah maWaddah waRohmah...serta meLahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholeha... Diharapkan siAyus tetap perhatian dan bertanggung jawab penuh membiayai anak2nya dgn Riri...🙏😊

  52. Irham Richard

    Irham Richard

    个月 前

    Cantik Sih Tapi Rela Dibagi"

  53. Roman AMC

    Roman AMC

    个月 前

    Saya tetap menyukai karya mu dan juga sholawat-sholawat mu, urusan pribadi mu biarlah menjadi urusan mu dengan Tuhan mu, seburuk apapun itu saya tak bisa menghakimi mu😌. Ingat kita juga manusia yang pasti juga memiliki aib oleh karena itu jadilah pribadi yang tidak suka menghakimi kesalahan dan kekurangan orang lain😌Barangkali kamu pun memiliki kesalahan dan kekurangan,bahkan kesalahan dan kekuranganmu lebih dari orang yang kamu hakimi itu namun saja Allah SWT. masih menutupinya😇 Tentang Wanita, Akhlak dan Jilbab. Katakan kepada mereka, Bahwa antara jilbab dan Akhlak adalah dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT wajib untuk setiap wanita muslim yang sudah baligh tanpa memandang akhlak baik atau buruk..🙏 #muhasabahdiri 🙂

  54. winarni winarni

    winarni winarni

    个月 前

    dikenal bailk tambah kelakuannya melebihi keburukan,klarifikasi ngak tau akan jadi begini ,buktinya tau ,masih jg diteruskan ! sama aja munafik ,minta maaf lah ! masyarakat banyak yg ngak suka dg figur kepalsuan

  55. Retnaning Ambarwati

    Retnaning Ambarwati

    个月 前

    Menungso iso di apusi tp buktine.di welehne gustiallah to,

  56. UMI ESTIN

    UMI ESTIN

    个月 前

    gue juga punya temen tahilalatnya sama sama banget kaya dia,,,hobinya juga sama,,,ngrebut laki orang

  57. Nur Lela

    Nur Lela

    个月 前

    Cita2 reporter eh mlh jd pelakor

  58. Nur Lela

    Nur Lela

    个月 前

    Kecil2 ko jd pelakor..

  59. nurul muslim

    nurul muslim

    个月 前

    Ramdhan sebentar lagi... Sabyan 🙃

  60. Yoga khisma iswara

    Yoga khisma iswara

    个月 前

    Melonte scra halus, = nikah siri

  61. Andi Maulana

    Andi Maulana

    个月 前

    Bukti..... bahwa nama yang besar membawa tanggung jawab yang besar pula ... Ternyata di antara mereka ada yang gak kuat atas ujian ujian yang Allah berikan .......

  62. Toua Tokuchi

    Toua Tokuchi

    个月 前

    Hal yg biasa ktk kau memiliki 4 buah mobil di rumahmu.Tp hal yg luar biasa jk kau memiliki 4 istri di rumahmu.Apalagi salah satunya adlh Nissa Sabyan.

  63. Dewy Kumala

    Dewy Kumala

    个月 前

    Nissa ternyata lo pelakorrrr

  64. Junaedi Ata

    Junaedi Ata

    个月 前

    cnwill.info/show/rqzSf3yYo6alqnw/sh-p-n.html

  65. Di fiah

    Di fiah

    个月 前

    Gak nyangka

  66. Rahmad Basuki

    Rahmad Basuki

    个月 前

    Wong saiki seneng delok eleke wong liyo. Bener lan orane kuwi sing paling ngerti yo mereka dewe2. Ben mereka bertiga sing mutuske.

  67. Moko Styo

    Moko Styo

    个月 前

    walaupun berita ini benar kl disebar namanya ghiba,,

  68. Rani Andini

    Rani Andini

    个月 前

    hati2 yg suka menghujat ..

  69. Nuraina Ladjamoddin

    Nuraina Ladjamoddin

    个月 前

    Translate in English please

  70. Danny Suganda S

    Danny Suganda S

    个月 前

    Berawal dari Perselingkuhan ...

  71. Minkhatul El tsania

    Minkhatul El tsania

    个月 前

    Ngak percaya aku orang teh Nisa masih 21 tahun dengan ayus yang kira kira sudah 30 tahun ke atas jika 2 tahun lalu kan usia Nisa masih 19 tahun orang aku fensnya kok jadi tau btul gerak gerik Nisa dasar penyebar unggahan hoax,😡🤬

  72. Nyonya Ruliyah

    Nyonya Ruliyah

    个月 前

    Menebar aib menuai badai.. Wajah pas pasan aja di perebutkan.. Kasihan istrinya yg mendukung penuh karier suami. Namun balasannya nila susu sebelanga.. Klo sampai cerai berarti ada pihak ketiga.. Nissa Nissa kmu cantik ayu tpi gk secantik akhlakmu..

  73. Sadiah Sandra

    Sadiah Sandra

    个月 前

    Tega bangt y allah

  74. peachii

    peachii

    个月 前

    cnwill.info/show/oNHYnJq5pNSLg4A/sh-p-n.html,

  75. Rizzt Aikmel Vintage

    Rizzt Aikmel Vintage

    个月 前

    Beritanya kok ini ini trus..? Terserah dia dong dia mau nungging , mau jungkir balik.. Bodo amat...!!!

  76. THE SAMPOERNA

    THE SAMPOERNA

    个月 前

    GELAY AKU SAMA ToMPELNYA NISSA WKWKWM

  77. Lelly Sriwijayanti Wijaya

    Lelly Sriwijayanti Wijaya

    个月 前

    Ah gppa klo memang nikah, itu brarti udah jodohnya , dari pada Sama" terus sma lain muhrim , Kita sebagai manusia gk bisa nenghujat itu DH kadarullah ,apa bisa Kita lawan Allah , nadzubilah melawan Allah, Kita sebagai manusia jangan gampang nenghujat, doakan aja dari PDA berbuat zinah lebih parah , bahkan Di laknat allah

  78. Bani Kalikhy

    Bani Kalikhy

    个月 前

    Baca QS. Al-Hujurat ayat 11 terutama untuk saudaraku muslim seluruh Indonesia

  79. L

    L

    个月 前

    issu ni yeee

  80. fukikosachi TV

    fukikosachi TV

    个月 前

    Menit 5.54 hadeeehhhh

  81. fukikosachi TV

    fukikosachi TV

    个月 前

    Kok redup sih

  82. Salam Ash'haby

    Salam Ash'haby

    个月 前

    iihh gamau , aku gak suka gelaayyy 🤮🤮

  83. KANEBO GAMING

    KANEBO GAMING

    个月 前

    lebih baik sih dua2 nya pada ngomong jujur ke media biar gak mkin liar lagi gosipnya

  84. Ab Ab

    Ab Ab

    个月 前

    Ayus jg udh tua pengen nya sm anak kcl ,dasar psikopat

  85. Benyamin Yamin

    Benyamin Yamin

    个月 前

    Mending nonton drakor daripada liat pelakor

    • Rista Agustin

      Rista Agustin

      个月 前

      Yup!

  86. Kami So

    Kami So

    个月 前

    ternyata peeti itu....jabang bayik biyan"😁😁

  87. DCS channel

    DCS channel

    个月 前

    Bakarrr bakarrr !!!! 😂😂😂😂

  88. Sadiah Sandra

    Sadiah Sandra

    个月 前

    Memalukan cantik2 sayang merusak rumah tangga org udh kasihan anak2 ka ririe

  89. Ayu Haniatul Fajariah

    Ayu Haniatul Fajariah

    个月 前

    Hm

  90. Fall Moba

    Fall Moba

    个月 前

    Ayus udah jelek seenggaknya setiaa

  91. Rifki Nolan

    Rifki Nolan

    个月 前

    Suaranya nissa bagus.... tp tak sebagus

  92. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    个月 前

    Perempuan jagalah perilaku kalian… laki laki jagalah pandangan kalian. ᬦᭀ᭞ᬧᭂᬮᬓᭀᬃ

  93. TractorIN

    TractorIN

    个月 前

    Vidioku g kalah viral.

  94. Adi Nugroho

    Adi Nugroho

    个月 前

    Udah nggk bsa nahan,,,ya mo gmana

  95. Djaidin junaedi

    Djaidin junaedi

    个月 前

    Berarti fix ramadhan tahun ini gak bakal ada sabyan di tv

  96. YOUTUBER KETAPANG

    YOUTUBER KETAPANG

    个月 前

    Selera nya gitu doang , ga nyangka gue dari dulu ngira dia orang nya polos eh tau nya bisa juga jadi pelakor padahal lugu banget

    • yetty hermawan

      yetty hermawan

      个月 前

      justru hrs ber-hati² & waspada thd org lugu & polos kayak gitu.. please be aware!

  97. Bastian Baratayudha

    Bastian Baratayudha

    个月 前

    Menikah siri? Fix mereka pakai IPHONE

  98. citra viona riza

    citra viona riza

    个月 前

    Malu-malu in aja ini cewek yg namanya nisa... Gak dpt cowok lain yaa. . Ngerebut kebahagiaan anak-anak Ayus, jng kedepanin nafsu setan, ingat ada anak2 kecil yg kamu sakiti hati, ingat ada istrinya yg km buat menangis... ntar km bakal ngerasasin jika suami mu kelak selingkuh... Tunggu aja kalau gak mau lepas dari suami orang smg Allah perlihatkan balasan .. Pura2 Religi .. Subhanallah... Insyaf Neng.. Malu2 aja nih anak...

  99. citra viona riza

    citra viona riza

    个月 前

    Gak tau diri yaa

  100. OGB Canel

    OGB Canel

    个月 前

    Hot issue

下一个