娱乐

VIRAL Video Induk Kucing Bawa Anaknya ke Rumah Sakit untuk “Berobat”

IZMIR, KOMPAS.com - Sebuah video beredar di internet merekam seekor induk kucing yang membawa anaknya yang baru lahir ke rumah sakit.
Video tersebut menunjukkan, induk kucing membawa salah satu dari dua anaknya yang baru lahir ke rumah sakit di distrik Karabaglar, Izmir, Turki.
Melansir Daily Star, Selasa (31/3/2021) induk kucing tersebut membawa anaknya dengan menggigit area tengkuk.
Staf medis yang melihat aksi induk kucing tersebut tertawa karena melihat kucing itu dengan berani berjalan di atas lantai keramik sambil membawa anaknya yang tak berdaya.
Sementara itu di video lain, beberapa anak kucing berada di dalam kotak saat mereka diperiksa dan seorang petugas kesehatan dengan lembut berbicara kepada mereka.
Ketika melihat anak-anak kucing di dalam tersebut, sejumlah staf medis melihat ada infeksi di mata anak kucing itu.
www.kompas.com/global/read/2021/04/02/110345170/video-viral-induk-kucing-bawa-anaknya-ke-rumah-sakit-untuk-berobat.
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNwill business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论 

  1. Eby Saputra

    Eby Saputra

    天 前

    Kalo di luar negeri peduli terhadap mahluk lain di kita mah boro boro

  2. ýøűťųbė ŁÎĶĔ

    ýøűťųbė ŁÎĶĔ

    2 天 前

    Allah semoga cepat sembuh untuk kucing

  3. Adinda Septiarani

    Adinda Septiarani

    2 天 前

    Subhanallah

  4. Asieh Sahaja

    Asieh Sahaja

    2 天 前

    Kucing lahir dijalanan induknya bawa anak ke rs. Kalau warga +62....bawa anak ke selokan dan dibungkus kardus.ajib memang

  5. Adam Coy

    Adam Coy

    3 天 前

    Luar biasa

  6. Luna Hazluna

    Luna Hazluna

    5 天 前

    Wanita yg GK syg anaknya kalah SM kucing

  7. Gina Oktaviani

    Gina Oktaviani

    7 天 前

    Kucing ini pinter kaya manusia . Ya allah sampe bawa,anaknya kerumah sakit .

  8. Mayang Aryawinata

    Mayang Aryawinata

    7 天 前

    Kasus seperti ini sudah pernah liat video nya. Dan kejadian nya d Turki jg. Sepertinya kucing2 itu mengerti dan yakin klo org2 d Turki dapat membantunya kucing (binatang) yg sakit dan menyayangi para kucing.

  9. Kids jobs

    Kids jobs

    12 天 前

    Hewan aja begitu peduli dengan anaknya...malah kadang manusia menyia_nyiakan anaknya.

  10. Dukun Santet

    Dukun Santet

    15 天 前

    Mungkin Mama Persia Lagi Kepepet 👍👍

  11. AGMA SI ORANG SEHAT DAN SUKSES

    AGMA SI ORANG SEHAT DAN SUKSES

    16 天 前

    Mantap ibunya kucing

  12. Firdaus Muhammad Ismail

    Firdaus Muhammad Ismail

    16 天 前

    Kaum Syi'ah lebih hina dari pada binatang, binatang aja sayang sama anaknya, sedangkan Syi'ah melukai anak nya hanya mengikuti kesesatan

  13. Qodri sm

    Qodri sm

    18 天 前

    Ini dia dokter paling peduli

  14. Rere Bonavia S

    Rere Bonavia S

    19 天 前

    MashaALLAH Binatang aja sayang sama anaknya..

  15. Lia Magaretha

    Lia Magaretha

    20 天 前

    PINTER BANGETTT NI KUCING..💟💟🐺🐺🐭🐹💪💪👍👍👌👌💔💔💜💕💕💛💛👿💖💖

  16. Syafik45 Gamers

    Syafik45 Gamers

    21 天 前

    Itu udah lama ada ditiktok dan itu daerah turki

  17. Milenial 4K

    Milenial 4K

    21 天 前

    ❤️❤️

  18. Andhika Sejagat

    Andhika Sejagat

    21 天 前

    Cm ada d luar negri klo d indo masuk rs gini alamat kena pentung

  19. Kentang Official

    Kentang Official

    21 天 前

    viral, viral,viarlvural ndasmu

  20. furkan aulia

    furkan aulia

    23 天 前

    Itulah kasih sayang ibu sepanjang massa

  21. Pedes Banget

    Pedes Banget

    23 天 前

    TERIMAKASIH TENAGA MEDIS ... ENGKAU ORANG BAIK ... ❤️❤️❤️

  22. rapax kambe

    rapax kambe

    24 天 前

    Bapaknya tidak bertanggung jawab

  23. Rebel For Freedom

    Rebel For Freedom

    24 天 前

    Masha Allah saya sebagai pecinta senyum2 geli....heheeee.... lucu ya..... mbak nya🤭

  24. Raihan Salim

    Raihan Salim

    25 天 前

    Kucing oren ya gitu

  25. Bully Maguire

    Bully Maguire

    25 天 前

    Kucing nya yg kecil persis kaya kucing saya

  26. Anton fakhruroji

    Anton fakhruroji

    26 天 前

    Koceng oren 👍🏾👍🏾👍🏾👍🏾👍🏾👍🏾

  27. Hidayatini 123

    Hidayatini 123

    26 天 前

    semoga d indonesia bisa seperti d negara Turki, anjing dan kucing mendapat tempat yg layak dan perlindungan

  28. encik wan

    encik wan

    27 天 前

    Terbaik sister

  29. dita tasrief

    dita tasrief

    28 天 前

    ❤❤

  30. Rahmata

    Rahmata

    28 天 前

    Ibu kucing aja sayanf apalgi ibu kitaa

  31. Percy Effendi

    Percy Effendi

    28 天 前

    Terharu liat nya

  32. Danar Evan

    Danar Evan

    29 天 前

    Kok bisa

  33. Mirusz FF

    Mirusz FF

    29 天 前

    Respect buat koceng 🥰🥰

  34. Marie Firnadi

    Marie Firnadi

    29 天 前

    So??

  35. Marie Firnadi

    Marie Firnadi

    29 天 前

    Friends till jannah

  36. Leni Marliana

    Leni Marliana

    29 天 前

    MasyaAllah 😍 😍 😍

  37. zhizhie hobby

    zhizhie hobby

    29 天 前

    😍🥰🥰

  38. raka putra cenel dede susanti

    raka putra cenel dede susanti

    个月 前

    hdir

  39. Sholikin Sholeha

    Sholikin Sholeha

    个月 前

    Binatang saja punya naluri yang baik anaknya sakit di bawa ke dokter . Ada seseorang malah membuang bayinya sendiri apa tidak malu sama kucing tersebut.

  40. Mian Invis

    Mian Invis

    个月 前

    cnwill.info/show/i93FnJKzcap4cow/sh-p-n.html

  41. Sunardi Sunardi

    Sunardi Sunardi

    个月 前

    Kenapa kucing tidak minta tolong dengan kucing ? Saya lihat ikan paus yg terjerat lali juga mendatingi manusia untuk minta tolong ,kenapa gak minta tolong sesama ikan paus ?

  42. Lecturer Channel

    Lecturer Channel

    个月 前

    Kucing dan manusia yg nolong sama sama cerdas

  43. Achmad Riski

    Achmad Riski

    个月 前

    Kucing aj syng sm anaknya, skarang berita yg beredar malah seorang ibu kandung tega membunuh buah hatinya

  44. J prime Sam

    J prime Sam

    个月 前

    😿😿😿

  45. BTP chanel top

    BTP chanel top

    个月 前

    Kucing : untung gw tidak tinggal di indo klo disana gw dimasukin di karung trus di simpan di tetangga🤣🤣🤣

  46. Minolita Ita

    Minolita Ita

    个月 前

    Subhanaallah

  47. Zaidah Zaidah

    Zaidah Zaidah

    个月 前

    alahai comelnya kucing tu.dirumah ku ada hampir 20 ekor kucing yg aku bela diambil dijalanan..kasihan...

  48. Lydia Koo

    Lydia Koo

    个月 前

    Ya Allah.....betapa mengharukan seekor hewan bisa mengerti kl ini R.S u dimintai tolong....q brharap ibu dan anak kucingx bs sehat dan tinggal bersama....amiin

  49. Hay yah

    Hay yah

    个月 前

    habbs

  50. Md Sam

    Md Sam

    个月 前

    ماشاء الله تبارك الله tolong itu kucing

  51. yuni arti

    yuni arti

    个月 前

    itu kl di tomohon sdh di tangkap masak

  52. sari helen

    sari helen

    个月 前

    Aku pernah terdampar jadi tkw di suriah, walaupun aku pernah kabur di jalanan tapi aku cepat di tolong orang2 karena sebelumnya waktu di indonesia aku ud hampir 2 tahun merawat kucing jalanan dan bawa pulang ke rumah....karena doa merekalah aku selamat pulang ke indonesia 😭

  53. es cendol durian

    es cendol durian

    个月 前

    Kucing di turki mirip2 sapi di india. Hidup enak meskipun di jalanan/ homeless

  54. Dedeh Kurniasih

    Dedeh Kurniasih

    个月 前

    👍👍👍

  55. Wiro Sableng

    Wiro Sableng

    个月 前

    Yang cinta sama kucing dan Nabi Muhammad like ya gaes....

  56. nur muhamad solehudi

    nur muhamad solehudi

    个月 前

    Wah informasi yang sangat berarti😂

  57. Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    个月 前

    Si kucing: Hey Homan Tolong Anak Saya

  58. Jendol cino Jendolcino

    Jendol cino Jendolcino

    个月 前

    Si comel memang baik dan bertanggungjawab serta bijak.

  59. Eri Sudirjo

    Eri Sudirjo

    个月 前

    Gini aja ya. Induk diberdayakan, jd gratis 😜😜. Kalo hoomannya yg bawa auto disodorin kwitansi

  60. Juni hartono

    Juni hartono

    个月 前

    Sip👍 dokter hebat

  61. sunyi hampa surga jadi neraka

    sunyi hampa surga jadi neraka

    个月 前

    biasanya kalau orang datang kerumah sakit di bilang terkena corona ko kucing tidak di katain terkena corona yah di bilang sakit mata kalau orang mau priksa cuman sakit asam urat di bilang terkena covid sakit turun bero di bilang corona dokter itu kong walikong sama koruptor uang blt biar covid jalan terus

  62. sunyi hampa surga jadi neraka

    sunyi hampa surga jadi neraka

    个月 前

    😂😂😂😂 berita dobolan biar di subscribe 👎

  63. Nindri Nindri

    Nindri Nindri

    个月 前

    Subhanallah

  64. Dwi Apriarani

    Dwi Apriarani

    个月 前

    Cute❤

  65. MELA NOVICK

    MELA NOVICK

    个月 前

    Ini menandakan hewan sayang anaknya Klo manusia ada yg ibu membunuh anak sendiri

  66. Batam Pancur

    Batam Pancur

    个月 前

    Kitty yg pintaar..😁😘😘

  67. Botakman

    Botakman

    个月 前

    Lucu banhet

  68. Jozzca Lee

    Jozzca Lee

    个月 前

    💙💜❤️🧡💚

  69. Tomi Jpisa

    Tomi Jpisa

    个月 前

    MSA Alloh ....binatang ajh anaknya sakit dbawa berobat,lah ini manusia ank pada dbuangin

  70. Wahyu Di

    Wahyu Di

    个月 前

    Gua yakin tu kucing lupa bawa bpjs. 🤣🤣🤣

  71. surahman surahman

    surahman surahman

    个月 前

    Masyaallah ..

  72. MasTri Repair

    MasTri Repair

    个月 前

    Kucing turkey nurut2 klo diobatin😂klo kucing indo kebanyakan berontak😂tergantung pemiliknya jg sih, karena setau saya kucing ngikutin sifat manusia disekitar/pemiliknya (jika dipelihara dari bayi).

  73. Yayuk sri Rahayu

    Yayuk sri Rahayu

    个月 前

    di rumahku banyak kucing ada 15 lebih di tmpat aku kerja jg bnyk semua aku urusin krn aku pecinta kucing 😁

  74. Mas Aji

    Mas Aji

    个月 前

    Beda banget dgn kucing garong

  75. Hanifa Siti

    Hanifa Siti

    个月 前

    Kucing pun kasih sayang nya tinggi .manusia malah sering buang buang anak

  76. Alfiyatun Naimah

    Alfiyatun Naimah

    个月 前

    Mulia sekali anda wahaiibu kucing

  77. •pecinta kucing•

    •pecinta kucing•

    个月 前

    Aaaaa kucing Oren!!!

  78. AHMAD SAEPUDIN

    AHMAD SAEPUDIN

    个月 前

    mirip banget kek kucingku warna oren lagi induknya juga suka ngegendong dia tapi digendong ke kamar ku:"V

  79. Kanna Chan

    Kanna Chan

    个月 前

    Gak habis pikir Kucing kok ngerti kalo anaknya lagi sakit mata trus dibawa ke RS 😭

  80. TEMPATNYA ZONA TUTORIAL

    TEMPATNYA ZONA TUTORIAL

    个月 前

    Inilah kasih sayang induknya kepada anak nya

  81. Sammira

    Sammira

    个月 前

    Hebat bner tu mak ucing...telat dikit aj,anak2ny bisa kena chlamydia...

  82. Ecah Cayunk

    Ecah Cayunk

    个月 前

    Tipu la.. Nk bg vedio viral mcm ni la.. Kucinng xknl la rumah sakit.. Fikir logik la.. Mngkin trjdi jika kehendak allah.. Tpi ni kehendak mnusia sbb nk viral dpt duit

  83. Fais Saputra Official

    Fais Saputra Official

    个月 前

    Oh di Turki, pantesan... Di Turki kucing aja lho disayang, kucing jalanan aja smpek gemuk2. Sehat2.

  84. Mul Yani

    Mul Yani

    个月 前

    Pinter sekali kucing ini ke rumah sakit😅😅😅😅😅😅😁😁😁

  85. da boy

    da boy

    个月 前

    Kucing liar di turki makmur2

  86. Michael Sinaga

    Michael Sinaga

    个月 前

    Bapak kucingnya ngk bertanggung jawab

  87. Rizal Ali

    Rizal Ali

    个月 前

    Subbahannalloh

  88. Gerald

    Gerald

    个月 前

    Ada2 saja

  89. KUCINGCAT TV

    KUCINGCAT TV

    个月 前

    Hadir kucing cat tv. Benar benar kucing sama seperti manusia juga punya perasaan dan sayang anakx. Thanks tribun

  90. vanillairx

    vanillairx

    个月 前

    So sweet😭

  91. Mawar Rantika

    Mawar Rantika

    个月 前

    Gua yang pelihara kucing terhura liat video ini😭😭😭

  92. Indah Puspita

    Indah Puspita

    个月 前

    Kasian

  93. Ratna Channel

    Ratna Channel

    个月 前

    Beautifully 🐶🐶🐶🐶🐶🇮🇩🇮🇩🇮🇩😊😊

  94. Fahmi

    Fahmi

    个月 前

    Gemes jir

  95. Segala Video

    Segala Video

    个月 前

    kalian heboh, dalam hati gw cuma mikir itu kucing punya/penghuni rumah sakit mah

  96. MEDIA MISTERI

    MEDIA MISTERI

    个月 前

    Pinter banget si Mpus ❤️

  97. Mohd Ismawi

    Mohd Ismawi

    个月 前

    Cute nya🥰🥰🥰

  98. naqib hibatullah

    naqib hibatullah

    个月 前

    Kasih ibu sepanjang masa

  99. m.fadli

    m.fadli

    个月 前

    Gak mungkin betul betulan

  100. Baim46

    Baim46

    个月 前

    Ternyata kocheng oren udah ga bar bar lagi:v

下一个