娱乐

Igun SEBEL Diajak Naik Mobil Orange Deddy Corbuzier | OOTD (02/05/21) Part 1

OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
Minggu, 2 Mei 2021
PART 1 : cnwill.info/show/nZiljo65brt2j4g/sh-p-n.html
PART 2 : cnwill.info/show/hcrJgI61ic2mjq4/sh-p-n.html
PART 3 : cnwill.info/show/n7rTb2uogbyMhHg/sh-p-n.html
PART 4 : cnwill.info/show/sNuypp-3b8RhcYQ/sh-p-n.html
--------------
TAYANG SETIAP MINGGU
PUKUL 21.30
===============

评论 

  1. Jefry pap hasania

    Jefry pap hasania

    41 秒 前

    Nga perna bosan kalo lihat om det sama ka igun bawanya ketawa terus sumpah 😀😂😀😂😂😂🤣🤣🤣

  2. Yudi Pratama

    Yudi Pratama

    21 分钟 前

    Ag jadi curiga. Deh sama mereka berdua 🤣🤣

  3. Lie Elly

    Lie Elly

    31 分钟 前

    Gara" igun lebih memilih ruben dr pd dedy sekarang mreka malah makin Akrab hahaaaaa Mantap seru abis pokoknya klo liat mreka

  4. D' Astuti

    D' Astuti

    36 分钟 前

    Aku seneng klau lihat mreka berantem😂😂

  5. ASTRY CELL OFFICIAL

    ASTRY CELL OFFICIAL

    小时 前

    Wkwkwkwk cocok...idola🤩

  6. Xuanhua Zheng

    Xuanhua Zheng

    小时 前

    Lama2 jd pingin komen lihat om Deddy kritik dan saran tentunya 😁 dagunya tuh kepanjangan permak nya om, jd agak aneh gitu hehe 🙈👻

  7. aa aa

    aa aa

    2 小时 前

    tom & jerry Indonesia 😂🤣

  8. lisa setiaputra

    lisa setiaputra

    3 小时 前

    Engga bs bayangin klu ka igun dilatih om dedy biar ka igun mantap badannya kaya om dedy..coba dong om...penasaran sm .ka igun jd keren..

  9. Dea Sanusi

    Dea Sanusi

    4 小时 前

    bkin gw sakit perut😂

  10. Dilva Ch

    Dilva Ch

    4 小时 前

    keren bnget bro,,,warna tampil beda,,ky lombo om hotman

  11. sun set

    sun set

    4 小时 前

    ini acara NEBENG CYYIINNNNN yaa.. 🙄

  12. ANAS SYAHRONI

    ANAS SYAHRONI

    7 小时 前

    Baru kali ini lihat badan om deddy kecil😂

  13. sunarsih sahroni

    sunarsih sahroni

    8 小时 前

    😂😂😂😂

  14. Queenie A M Mudie

    Queenie A M Mudie

    9 小时 前

    Bangunin saur minta Satpam bangunin rumah per rumah yg Muslim pake kentongan dipagar saja spt Satpam tempt saya dulu..

  15. Mya Quw

    Mya Quw

    9 小时 前

    Ngapa backsound nya lagunya Aldi .wkwkwk

  16. Adminah Minah

    Adminah Minah

    9 小时 前

    Hahaha om ded kalo sama master igun pasti ketawa lepas banget

  17. Brata Ginting

    Brata Ginting

    9 小时 前

    Kocak 😂😂

  18. sa ria

    sa ria

    9 小时 前

    cocok bgt ni orang berdua

  19. Mas Tain

    Mas Tain

    10 小时 前

    Toppp👍👍👍👍

  20. Fara Lucinda

    Fara Lucinda

    11 小时 前

    Enak liat mrk menghibur gak di buat2 tp ada mendidik dan ada pesan juga...

  21. a a

    a a

    14 小时 前

    parah om igun mobilnya miring sebelah itu ...

  22. Rakha Fachri

    Rakha Fachri

    15 小时 前

    Hanya igun yang dapat mengimbangi deddy 🤣

  23. Arief Store Bacan

    Arief Store Bacan

    15 小时 前

    kocak 😂

  24. Yatimah Alin

    Yatimah Alin

    17 小时 前

    Buset badan nya igun beh beh...banyak lemak jenuh nya😁😁 Coba dia pejabat di sangka banyak korupsi tuh😂😂😂😂

  25. Khoyaroh lin

    Khoyaroh lin

    19 小时 前

    Igun lucu and super talented ,success selalu guys 😍

  26. Deva

    Deva

    20 小时 前

    Sensor terus

  27. Rayhan Adinata

    Rayhan Adinata

    20 小时 前

    Kesini gara" reviewnya Fitra eri

  28. Doel Sick

    Doel Sick

    21 小时 前

    Jeep segede gitu, jd kelihatan sempit. 😁

  29. kriiss ok

    kriiss ok

    22 小时 前

    140 juta 😮

  30. Ayu Rokhim

    Ayu Rokhim

    22 小时 前

    pas igun sama boy mobil ny bisa muat yaa hahahahaa

  31. mei mei

    mei mei

    22 小时 前

    Loovvveee banget sama mereka berduaaa , gokiiill 🤣🥰🥰

  32. safriel hardiansyah

    safriel hardiansyah

    22 小时 前

    bisa ya mobilnya miring ke kiri gitu. 🤭

  33. Aris Dwi wahyudi

    Aris Dwi wahyudi

    22 小时 前

    Iya Indonesia agamanya banyak tpi mayoritas Islam. Klo masalah toa dri dlu jg udah ada. Sebelum yg pda protes itu lahir.

  34. Veraa L

    Veraa L

    22 小时 前

    Bang dedi tolong dong aja igun olaraga biar kirus

  35. Reza HD

    Reza HD

    23 小时 前

    Besok besok jemput nya make Hummer baru muat

  36. Muhamad Ainun Naim

    Muhamad Ainun Naim

    23 小时 前

    Bang ded.. kalau dilihat dari depan mobil itu agak miring nganan mobilnya 😁🤙😄🙏

  37. Sukma Indah

    Sukma Indah

    23 小时 前

    Hahahaha.....pengen ngakak pas nyanyi2an aldi taher Nisssaa sabian.........

  38. DONNY PRIMARY SUGITO SUGITO

    DONNY PRIMARY SUGITO SUGITO

    23 小时 前

    Asli kalo liat.. Bang Deddy & Bang Igun.. selalu ketawa... dan lucue itu ributnya tuh.. yg bikin seneng liatnya... tp berkawannya itu bikin lebih seneng... mereka tibut tp akur banget... asyik... sambung doa sehat lancar rejeki selalu di berkahi allah swt.. aamiin..

  39. femi safari

    femi safari

    23 小时 前

    Wih sereem coy Jagoan semua isi nya Utang kebayaran ga Siapa yg bayar 😂

  40. Lavender99

    Lavender99

    天 前

    Gimanapun tetap Ivan dan Ruben sahabat sejati.Jangan dirusak ya Igun.

  41. ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari

    天 前

    Gara2 podcast jd bestie yayy Skrng sring nya sma deddy corbuzier

  42. Ahmad Sugiono

    Ahmad Sugiono

    天 前

    Kak igun tu nyanyi lagu apaan sih?😂

  43. Aliman Nugraha

    Aliman Nugraha

    天 前

    om Ded masa sih ngk tau artis yg menolak saur pake TOA keterlaluan deh wkwkwkw

  44. Zhafran AD

    Zhafran AD

    天 前

    🔥🔥🔥🔥

  45. Pudji Astuty

    Pudji Astuty

    天 前

    Klu bicara toleransi.agama yg laen terganggu dgn suara TOA.bangunin saur Gimana dgn toleransi .pd saat buka..siapa yg duluan..rebutan tempat duduk di food court.jg ngg mau kalah di resto2.cobalah jg toleransi utk org yg berbuka sdr2ku

  46. zion Putra

    zion Putra

    天 前

    Ya tuhannnn panjangkan umur mereka berduaa ini hiburann baruuuu di tv setelah dulu olga sama rafi ahmad dann olga meninggal😭😭

  47. Mi Creator

    Mi Creator

    天 前

    Ya Allah mereka moodbooster banget

  48. FAM Entertainment

    FAM Entertainment

    天 前

    Daerah Abdul Majid cipete niy..🤣

  49. lutfi indrasanri

    lutfi indrasanri

    天 前

    anjir masuk mbl aja g muat , gedenya sama kaya kulkas kali ya

  50. Tante Rita Tortet

    Tante Rita Tortet

    天 前

    😀😀😀😀😀😀😀😀😀👍

  51. geem popo

    geem popo

    天 前

    Deddy jadi kecil bgt, wkwkwk

  52. Rita Theresia Toisuta

    Rita Theresia Toisuta

    天 前

    liat Ivan G & master deddy dan ini cucokk buangett 😁😁😁😁 gak pernah bosan....lucuuu

  53. Ismatul Izzat

    Ismatul Izzat

    天 前

    Kok seneng yaa liat mereka br2

  54. rena cahyani

    rena cahyani

    天 前

    Ini brdua emang yeee... Syangnya bromance aja, gabole lebih yah neik wkwkwk

  55. bugismand sangkui

    bugismand sangkui

    天 前

    Seneng liat dua org ini 🤣🤣👍👍

  56. Rut Wahyuni

    Rut Wahyuni

    天 前

    Serrruuu..suka.👍

  57. Ir Po

    Ir Po

    天 前

    I prefer OOTD outdoor. Seru & so fun!! 👍😍👍😍

  58. mumu cucu

    mumu cucu

    天 前

    Wahhhhh yayang daddy jemput sang kekasihh igun yaaa...😂😂❤️❤️

  59. Lia Novianti

    Lia Novianti

    天 前

    Aku sukkkaaaaakkk merekaa 😍😍😍😍

  60. Brania Channel

    Brania Channel

    天 前

    Tom and Jerry 😂😂

  61. Madang Mbanyol

    Madang Mbanyol

    天 前

    Selamat menjalankan ibadah puasa gaeess

  62. Es Degan

    Es Degan

    天 前

    bangunin sahur pakai mercon = teroris

  63. Visa Wilhelmina

    Visa Wilhelmina

    天 前

    Ngakak 😂😂seneng sama mreka berdua.ngajak ribut trs

  64. Agnesza rintha Arlinda

    Agnesza rintha Arlinda

    天 前

    Lagi sama uncle igun om dedy nyanyi😂

  65. Fahmi Hermansyah

    Fahmi Hermansyah

    天 前

    Tom and jery

  66. Fahmi Hermansyah

    Fahmi Hermansyah

    天 前

    Kwkkwkwkkwk

  67. Siti Nur Kholifah

    Siti Nur Kholifah

    天 前

    😂😂😂😂😂

  68. Bapak Waluyo

    Bapak Waluyo

    天 前

    Assalamualaikum wr wb, usia saya sekarang 60 tahun baru tahun ini ada ribut-ribut masalah bangunkan sahur pake pengeras suara dan heboh gara-gara protes seorang artis dan menyalahkan pengurus mesjid, sungguh ironis padahal yang protes sesama muslim yang katanya taat wk wk wk 😂😂😂😂

  69. Bebey Thio

    Bebey Thio

    天 前

    Boleh saran cba master deddy coach igun buat jd sixpack ya minimal jdiin igun lbh ramping bdnnya biar sehat igun bdnnya

  70. xiBebeRichie

    xiBebeRichie

    天 前

    Wkwkkwkwkwkkwkwk

  71. Adam mawi Mawi

    Adam mawi Mawi

    天 前

    Igun bertato..om Dedy tidak bertato...

  72. ranti

    ranti

    天 前

    Pokonya top bgt dah ka igun dan om dedy sllu menghibur bgt vlog nya sering2 ya upload lucu bgt sperti Tom n Jerry 😂😅

  73. AF wardana

    AF wardana

    天 前

    emg hiburan ni berdua 🤣

  74. Cat Deity

    Cat Deity

    天 前

    Abis ketemu igun jati diri alay DC mulai muncul kembali wkwk

  75. RM X

    RM X

    天 前

    Ko dagu om Dedy lebih hari lebih gede ya

  76. T2 Channel

    T2 Channel

    天 前

    Bener2 ngakak

  77. siti badriyah

    siti badriyah

    天 前

    q seneeeeeek...hhhhhhh

  78. sherlee lin

    sherlee lin

    天 前

    Ngakak pas igun nyanyi lagunya aldi Taher hahaha🤣

  79. DNS duta02

    DNS duta02

    天 前

    eh.. ehh... obilna miling om ...

  80. SA PROJECT

    SA PROJECT

    天 前

    Om ded kalo udah sama igun jailnya kumat 🤣

  81. Firman Gokil

    Firman Gokil

    天 前

    Jeep official Partnership of Juventus

  82. Rangga IPA 3

    Rangga IPA 3

    天 前

    Toa masjid ngebangunin sahur paling ampe ramadhan doang , masa agama lain ga toleran tapi malah minta toleransi aneh

  83. Vhey Dyv

    Vhey Dyv

    天 前

    Truck satpol pp 🤣🤣

  84. Prambudi Gunawan

    Prambudi Gunawan

    天 前

    cnwill.info/show/gtjSnI-ag7memJ4/sh-p-n.html

  85. Ati taiwan

    Ati taiwan

    天 前

    tom and jerry cocok ribut mulu 😅😅😅😅😅😅

  86. Razor Gaming

    Razor Gaming

    天 前

    Igun mirip Undertaker njir

  87. Chamdon Lee

    Chamdon Lee

    天 前

    Itu kenapaaa ada orng naik motor Cuma yg di bocengin duduknya hadap belakang kenapaaa berlawanan tuhann

  88. khaila Cantik

    khaila Cantik

    天 前

    Seru Deddy ma Ivan emang👍..!!

  89. Ninda Nda

    Ninda Nda

    天 前

    Cocok parah kl LG berdua

  90. Ridwan Iwan

    Ridwan Iwan

    天 前

    Om deddy buat konten dong bangunin igun sahur pakai drum band

  91. Ayu Tamami

    Ayu Tamami

    天 前

    😂😂😂😂😂

  92. Canada

    Canada

    天 前

    👍🏽

  93. Pogi Ako

    Pogi Ako

    天 前

    Mending liat ini dari pada liat acara yg gak jelas

  94. pelangi khatulistiwaku

    pelangi khatulistiwaku

    天 前

    Seru banget kalau nonton mas Dedy sama A' igun..ramee..

  95. renzy COopz

    renzy COopz

    天 前

    om dedy bawa babon

  96. yoeni Sukowati

    yoeni Sukowati

    天 前

    Mama Erna LG dong

  97. rerenita sari

    rerenita sari

    天 前

    kenapasiihhh moodd bgt liat kaliann🤣

  98. Derik Nainggolan

    Derik Nainggolan

    天 前

    Igun naik Jeep berasa naik Jimny anjir kecil 😂

  99. Temmy Cubby80

    Temmy Cubby80

    天 前

    Deddy balik jd kocak n lucu. Dulu sm Alm Olga Dedy bercanda n lps ktawa, maen kata2an

  100. BIKIN LAPER channel

    BIKIN LAPER channel

    天 前

    LAgu apasihh wkwkwk😂😂😀 bikin merinding

下一个