娱乐

Andhika Gagal Nyamar! | LAPOR PAK! (03/05/21) Part 1

LAPOR PAK!
Senin, 3 Mei 2021
PART 1 : cnwill.info/show/npiWqI3XjLh5sJ4/sh-p-n.html
PART 2 : cnwill.info/show/iK6Yj6rbhJRsioA/sh-p-n.html
PART 3 : cnwill.info/show/e9yQq4mVe7x2n2c/sh-p-n.html
PART 4 : cnwill.info/show/f8XRhKPHntJppoA/sh-p-n.html
=======
"LAPOR PAK!"
SELAMA RAMADAN
TAYANG SETIAP HARI SENIN-SELASA, KAMIS-JUMAT
PUKUL 21.30 - 22.30 WIB
=======

评论 

  1. Dessy Prihartini

    Dessy Prihartini

    5 小时 前

    You're all is funny🤭🙏🏻🧕🏻💐❤😎😎😎

  2. Winda Apsari

    Winda Apsari

    23 小时 前

    "iya sayang iya" duuhh wendi greget gue liat nya sma kiki kocak haha

  3. D'Reena

    D'Reena

    天 前

    Gk terasa lihat tau2 udah buka puasa ...terima kasih sudh tertawa

  4. ahsan nugky

    ahsan nugky

    天 前

    Ada lini auto like wkwk...

  5. rarara

    rarara

    天 前

    Banyakin adegan romantis lucu wendi ama kiki dong seru banget liatnya, apalagi pas wendi gemes gemes gitu ama kiki! baper mulu bawaannya😂

  6. Nur Elsya Mitharie

    Nur Elsya Mitharie

    2 天 前

    Gini dong sekali2 kantornya kenaa serang penjahat jd baku tembak seruuu wkwk

  7. Cawet Beureum

    Cawet Beureum

    2 天 前

    Seru tu ada Mahalini

  8. sije sugianto

    sije sugianto

    2 天 前

    Iklan pada masuk dong acara baguuus niiih ..biar panjang gituuuu

  9. 8

    8

    2 天 前

    kiki mantap

  10. The Rin family

    The Rin family

    2 天 前

    Ntah kenapa lama lama ak suka lihat wendi sm kiky apa lagi lok tambah andika lg saingan ngegombalin kiky..aslee dpt bnget

  11. Zakiah Ijak

    Zakiah Ijak

    2 天 前

    Undang dzawin donk

  12. Dia Hasna Damanik

    Dia Hasna Damanik

    3 天 前

    Undang Lyodra donggg

  13. julham harahap

    julham harahap

    3 天 前

    andika klo ud gombal ...ampun ah

  14. NZK Ningratan

    NZK Ningratan

    3 天 前

    Andika, maaph yah saia puas kl u nyamar2 gitu 🤭

  15. Avin Elvindo

    Avin Elvindo

    3 天 前

    Mahalini cocok jd pelawak jg

  16. Dewi Lestari

    Dewi Lestari

    3 天 前

    Penonton setia LP meski cuma nntn di YT Ini formasi udah pas banget Pak andre Wendy Andika Ayu Kiki Dan mas gilang Ga usah tambah orang lagi kecuali bintang tamu Pokoknya ini udah pas bgtt bgtt bgttt.... Lope puuullll buat LP 👍👍👍

  17. Siti Nurjannah

    Siti Nurjannah

    3 天 前

    Andika astagaah totalitaas bgt klo nyamar🤣🤣

  18. Dodi Mikail omar

    Dodi Mikail omar

    3 天 前

    Ga lucu si janda Depok...Bravo buat Pak Haji Andre Taulany, Wendy Cagur, Andika Pratama, Kiki sapitri

    • Dodi Mikail omar

      Dodi Mikail omar

      3 天 前

      @Pinarti D ga lucu mbak si jandanya, lebih baik nyanyi aja

    • Pinarti D

      Pinarti D

      3 天 前

      Jangan gitu dong Ayu ting2 mah kan dia memang bukan pelawak tpi dia sekalian belajar melawak kok masuk ke lapor pak

  19. MRA KITCHEN

    MRA KITCHEN

    3 天 前

    Andika kocak banget setiap nyamar total banget di dandanin nya😂

  20. Arief B. N.

    Arief B. N.

    3 天 前

    Datangin cak lontong dong di lapor pak yg setuju 👍👍👍

  21. Arief B. N.

    Arief B. N.

    3 天 前

    Datangin cak lontong dong di lapor pak yg setuju 👍👍👍

  22. Suganda Bagariang

    Suganda Bagariang

    3 天 前

    REKADI ( Andre, Andika, Wendi )

  23. Noor Syufia

    Noor Syufia

    3 天 前

    Dari menit awal sampai menit akhir buat cengir cengir sendirian

  24. Muhammad Safri

    Muhammad Safri

    3 天 前

    Knp asal ada sensor akhirnya lucu, emng efek sensor ini bnyk guna😃😅😆

  25. Marlev Mario

    Marlev Mario

    3 天 前

    Hahaa Ngakkak terus👍🏻

  26. Juanita Putri

    Juanita Putri

    3 天 前

    Coba datengin rina nose dong kalo gak keanu🤣🤣

  27. fian razak

    fian razak

    4 天 前

    astafirullohallazim kobong rek raimu andikaa..💣💣💣eksperimen gagal total

  28. merlinda Sansil

    merlinda Sansil

    4 天 前

    Ka wendi dan temennya Lucu banget aku suka❤ Semoga acarania gini terus 🙏🙏

  29. Muhammad Muzid

    Muhammad Muzid

    4 天 前

    Gatau knpa lebih seru nnton di tiktok;((

  30. cellena Blessing

    cellena Blessing

    4 天 前

    Kompakkkkkk seruuu lucuuu

  31. INSAN FISHING Team

    INSAN FISHING Team

    4 天 前

    BINTANG TAMUNY MPO ATI DONG

  32. Tina Aprilianti

    Tina Aprilianti

    4 天 前

    udh berkali kali ditonton masi se ngakk ini 😂😂😂

  33. Jeremy Telwe Official

    Jeremy Telwe Official

    4 天 前

    Undang Sule , Nunung Dan Abang Ajiz Ke Lapor Pak dong 🙏🤗

  34. Saifuddin Affan

    Saifuddin Affan

    4 天 前

    Trendingkan

  35. Saifuddin Affan

    Saifuddin Affan

    4 天 前

    Up

  36. Ridwan Ramadhani

    Ridwan Ramadhani

    4 天 前

    Lapor pak emng tayang di tv nya jam brp si minnn

  37. ynsed13 13

    ynsed13 13

    4 天 前

    Gemess bgt sihh ama wendy n kikyy.. sweettt bgt smpahhh

  38. ynsed13 13

    ynsed13 13

    4 天 前

    Ah andika makin lucu, lawakannya udh gak receh lgii

  39. Permata nuriluna Salwa

    Permata nuriluna Salwa

    4 天 前

    ya ampuun lucu, gokil, suasana berbeda, rias make up gak setengah setengah, TRENDINGKAN LAPOR PAK

  40. Sainah Sahrul

    Sainah Sahrul

    4 天 前

    Kalo ada Prita no limit pasti rame ini acara

  41. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    dis cop

  42. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    dis cop

  43. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    diccop

  44. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    discop

  45. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    com cop

  46. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    cop

  47. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    cop

  48. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    cop

  49. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    cop

  50. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    trocp

  51. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    jp

  52. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    aapa loe

  53. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    copi

  54. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    dtop

  55. lana maulana maulana malik ibrahim

    lana maulana maulana malik ibrahim

    4 天 前

    bomp

  56. Nerissa arvianaaa

    Nerissa arvianaaa

    4 天 前

    CAPE NGAKAK

  57. softboxboy

    softboxboy

    4 天 前

    OVJ ga usah undang caesar ato soimut, udah uzurr, zaman sekarang penonton butuh yg cantik2 dan fresh...

  58. Novita Windi

    Novita Windi

    4 天 前

    Mahalini dah pinter hehehe

  59. lutfi zedka

    lutfi zedka

    4 天 前

    Mahalini mulai keluar bobroknya.. Yuk sering undang mahalini yuk 😁

  60. Zamzamy Amaliah29

    Zamzamy Amaliah29

    4 天 前

    Keluar2 andhika gosong dan nangis, malah bikin ngakak ngeliatnya

  61. MR 97

    MR 97

    4 天 前

    Masya Allah cantiknya Mahalini

  62. Agung Tio

    Agung Tio

    4 天 前

    😂😆😆

  63. E7at_ Chann

    E7at_ Chann

    4 天 前

    ASIK ASIK ASIKKK SEEEKALI LAGIIIII AAASIKKKKK!!!

  64. ALAM SYAH

    ALAM SYAH

    4 天 前

    Ketawa bg Andika bikin nular hhhhh

  65. Niko Jarot

    Niko Jarot

    4 天 前

    Asli ini baru acara lawakkk

  66. Vira zulianti21

    Vira zulianti21

    4 天 前

    Ko aku gemes yah liat kiki ama wendi🤣

  67. Rizki Agrian

    Rizki Agrian

    4 天 前

    Min,datengin komeng dong

  68. si Abah

    si Abah

    4 天 前

    Kacau dika disini ...dibikin kaya ajis gagap Hahaks

  69. Sobat Sardi

    Sobat Sardi

    4 天 前

    2:45 🤣🤣🤣

  70. Sobat Sardi

    Sobat Sardi

    4 天 前

    1:29 🧨🧨🧨

  71. ACX

    ACX

    4 天 前

    cnwill.info/home/kW2nzgB8a77FpK8JgrgXUg.html

  72. Alanal Weng

    Alanal Weng

    4 天 前

    assik, lapor Pak jaya jaya jaya.. Andre Wendy Andhika Ayu Kiki Gilang

  73. Sydvnz 4

    Sydvnz 4

    4 天 前

    KAWULA Lapor Pak Kiki Andre Wendy ayU giLang Andika

  74. ABU UMAR

    ABU UMAR

    4 天 前

    Ada yng ngeh gk si klo celetukan si ayu " cocoknya buat kandang ayam " itu sbenernya lucu loh.. tpi kurang dukungan 🤣🤣🤣🤣🤣

  75. Maulana Feri

    Maulana Feri

    4 天 前

    Wkwkwkwwk...mahalini ketularan kocak😂

  76. Jendela Kamar

    Jendela Kamar

    4 天 前

    Undang Vincent dan Desta pasti seru ni

  77. IniSaifu

    IniSaifu

    4 天 前

    Andika pake joke nya noinsom yak, yg bawang sama dewa 19

  78. wahyuni tkj

    wahyuni tkj

    4 天 前

    Awal nya engga nntn lapor pak. Eh lama lama nagih juga

  79. wahyuni tkj

    wahyuni tkj

    4 天 前

    Awal nya engga nntn lapor pak. Eh lama lama nagih juga

  80. wahyuni tkj

    wahyuni tkj

    4 天 前

    Awal nya engga nntn lapor pak. Eh lama lama nagih juga

  81. HANZ project

    HANZ project

    4 天 前

    Pak aji gondrong : cnwill.info/show/fcDarZHXn9isfaI/sh-p-n.html

  82. Nawang

    Nawang

    4 天 前

    Hahaha

  83. Nury chanel

    Nury chanel

    4 天 前

    wendi kiki andre ayu andika fix no debat

  84. Ivan Bangkit

    Ivan Bangkit

    4 天 前

    Komposisi lapor pak ituuu behhh!!! Smpe nangis 😭😭

  85. Risky Prasukma

    Risky Prasukma

    4 天 前

    Mahalini cangtp bgttttt

  86. Ibnu Satria

    Ibnu Satria

    4 天 前

    LAPOR PAK semakin kesini semakin KEREN. ❤️❤️

  87. Yusmi Ridho

    Yusmi Ridho

    4 天 前

    Kerren Lapor pak! Smngat terusss

  88. Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    4 天 前

    Mama

  89. Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    4 天 前

    Luar biasa yang aneh sering buat orang bertanya pacarmu siapa sih

  90. Yohana Yohana

    Yohana Yohana

    4 天 前

    WENDY PLS CAPE BGT GUAAAA

  91. Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    4 天 前

    Ya tuhan saya omelin malah tambah jadi ya tuhan mama

  92. Hikmal Dexster

    Hikmal Dexster

    4 天 前

    Kamu apa nyah bawang si seneg banget bikin nangis😂 Hhaa ngakak anjir

  93. Oktaviana Putri

    Oktaviana Putri

    4 天 前

    Lapor pak makin mantepppppsssss dah program nya ok🥰😍 Terutama wendy sma kikiy di pertahankan terus y pak produser adegan pak wendy sma ka kikiy nya😁😀😃😄💙

  94. Ade Syahputra

    Ade Syahputra

    4 天 前

    Andikaa tumben gagal nyamar

  95. imelda tampubolon

    imelda tampubolon

    4 天 前

    Andika totalitas banget

  96. JAPAR HUANG

    JAPAR HUANG

    4 天 前

    Kombinasi dan tektokannya.masuk baget..

  97. BellaSR 13

    BellaSR 13

    4 天 前

    Favorit ❤️

  98. Ghofur

    Ghofur

    4 天 前

    Undamg enzy storia

  99. Djenawi Gendrotomo

    Djenawi Gendrotomo

    4 天 前

    👍💯👌💯👌💯👌💯👌💯👍

  100. Rere binjai

    Rere binjai

    4 天 前

    semoga lapor pak jaya truss. dan pemain nya tetap gk d ganti. semoga lapor pak selalu mendengarkn permintaan fens nyaa

下一个