SIGAP! Gajah Ini Lari ke Tengah Sungai Demi Tolong Orang yang Terbawa Arus | tvOne Minute

Jakarta, www.tvOnenews.com - Sekawanan gajah berada di pinggir sungai hendak pergi. Namun, seekor gajah kecil tiba-tiba masuk ke sungai dan berlari ke tengah untuk menolong seorang pria yang terbawa arus.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

评论 

  1. Great Moth

    Great Moth

    2 小时 前

    😭

  2. Dayat hayanekat

    Dayat hayanekat

    天 前

    Cuman konten ini , memang sengaja itu kan mmng buat pemandian gajah,, jngn bhongin org bnyk buat cari penonton mas

  3. abang mindar

    abang mindar

    天 前

    Subhanallah

  4. Badru kamal Asli

    Badru kamal Asli

    天 前

    Subhanallah

  5. SHIN ANGELO

    SHIN ANGELO

    天 前

    YANG REKAM ???

  6. Lucky Gamers

    Lucky Gamers

    天 前

    Inilah perjanjian dari nenek moyang kita untuk saling menolong dan menjaga , tetapi orang" jahat melanggar perjanjian itu 😢

  7. Ervina Milania

    Ervina Milania

    2 天 前

    Yg tenggelam nya kaya ketawa iya ga Jd kaya setingan. Tp ga tau juga

  8. Arrasyid gunawan

    Arrasyid gunawan

    2 天 前

    Sangat miris di propinsi riau gajah di buru untuk di bunuh hutan tempat mereka di buka untuk di tanami sawit hingga ratusan bahkan ribuan hektare

  9. TOMI 18

    TOMI 18

    2 天 前

    Anehya YG vidioin ga nolongin dari tdi

  10. Tian Pradana

    Tian Pradana

    2 天 前

    Naluri hewani 👍👍

  11. yuli ayuni

    yuli ayuni

    2 天 前

    video 4 tahun yg lalu😊

  12. 15Kecoa airsusu di balas Air tuba antisosial

    15Kecoa airsusu di balas Air tuba antisosial

    2 天 前

    Ketika naluri hewan lebih peka dari pada naluri manusia yg semakin mmbantu Krn telah usang di makan jaman

  13. mhd zaki

    mhd zaki

    2 天 前

    Massyaallah kebesaran Allah

  14. kop kop

    kop kop

    2 天 前

    Vidio udah kapan taunn masih di post aj. Gak ada bahan ya min buat dinjadiin konten berita.

  15. Ganda 2017

    Ganda 2017

    2 天 前

    gag ada berita baru..brita lama di upload ulang..hahah

  16. niev

    niev

    3 天 前

    Nanti pas udah gede tinggal di tembak ambil gadingnya 😭

  17. Mif Lateef

    Mif Lateef

    3 天 前

    Setelah saya telusuri ternyata ini kejadian sudah 4 tahun lalu di Thailand 😄

  18. Galih Wahyudi

    Galih Wahyudi

    3 天 前

    Wahai para penjahat pembunuh dkk malulah dgn gajah

  19. Arix' Kaconk

    Arix' Kaconk

    3 天 前

    Ah itu sudah diatur, dan gajah itu kemungkinan besar peliharaan dia yg sudah jinak, Buktinya niat bgt yg ngerekam,

  20. Fathian Alfarizi

    Fathian Alfarizi

    3 天 前

    Video 4tahun yg lalu

  21. Botol ABC

    Botol ABC

    3 天 前

    Woy di NET ini udh 4thn yg lalu

  22. Agung Priantoro

    Agung Priantoro

    3 天 前

    Ini 4 thn yg lalu

  23. Andri Hermawan

    Andri Hermawan

    3 天 前

    Gajah adalah salah satu hewan perasa dan baik terhadap manusia termasuk kucing

  24. Gun 105

    Gun 105

    3 天 前

    Di provinsi riau tempat ku tinggal sudah tinggal beberapa ekor saja gajah banyak yang mati di racun oleh orang2 yg gak bertanggung jawab sedih rasanya..

  25. ricardo nainggolans

    ricardo nainggolans

    3 天 前

    Cepat gede ya dek gajah

  26. prxzx

    prxzx

    3 天 前

    akhlak tidak ditemukan untuk yg rekam

  27. Ono GIA

    Ono GIA

    3 天 前

    Sang Pencipta memperlihatkan contoh perbuatan mulia.

  28. tugi yem

    tugi yem

    3 天 前

    Manusia: tolong tolong Ya allah manusia hanyut *Sambil ngerekam pakai hp* Ya allah astagfirullah hanyut mati itu mati Gajah:

  29. Onik Ali

    Onik Ali

    3 天 前

    klw manusia ambil hp dulu video share ke sosial media, sdh selesai, br nolongin. pas mau nolongin keburu meninggal.

  30. Yuda Being

    Yuda Being

    3 天 前

    Kok meneteskan air mata aku melihat video ini, masyaallah .

  31. ARIF BUDIMAN OFFICIAL

    ARIF BUDIMAN OFFICIAL

    3 天 前

    Untung gajahnya gk punya android kalo punya ud pasti viral 🤣

  32. instaset

    instaset

    3 天 前

    Itu mah pawangnya. Lagi latihan

  33. Ulul Azmi

    Ulul Azmi

    3 天 前

    Lah wong yang punya gajah, dia itu sengaja hanya ingin lihat respon gajahnya

  34. Panji Zoni

    Panji Zoni

    3 天 前

    Ketika manusia lebih hewan dari pada hewan Fuck DPRD

  35. Yuyunk poetra

    Yuyunk poetra

    3 天 前

    Video lama pernah tayang di on the spot, pria tersebut pawang gajah dan sedang melatih gajah

  36. andar tobing

    andar tobing

    3 天 前

    Video lama di up lgi

  37. A10 Official

    A10 Official

    3 天 前

    binatang aja peduli sama kita, masa manusia nya ga peduli?

  38. Iyan Putra

    Iyan Putra

    3 天 前

    Kalo manusi ambil hp.. Video dulu.. Mau tenggelem jg belakangan

  39. Riyan Fadillah

    Riyan Fadillah

    3 天 前

    mereka membantu kami ( manusia) tapi kami memburu mereka (gajah)

  40. Deo Ramadhan

    Deo Ramadhan

    3 天 前

    Btw itu video lama 😐

  41. Fathur Rahman

    Fathur Rahman

    3 天 前

    Video lama

  42. Hamdi Freedom

    Hamdi Freedom

    3 天 前

    Ini udh lama 4th yg lalu.

  43. Misnawati 27

    Misnawati 27

    3 天 前

    MasyaAllah

  44. Syukron Affani

    Syukron Affani

    3 天 前

    Itu di Net TV tayang 4 tahun lalu. Peristiwanya di Thailand dan dilakukan oleh pawangnya untuk mngetahui reaksi piaraannya.

  45. eren yeager

    eren yeager

    3 天 前

    Ditahun 2021 ada hewan baik hati

  46. mencari cinta08

    mencari cinta08

    3 天 前

    Ketika air tuba dibalas dengan air susu. Ketika kejahatan sebagian manusia kepada gajah dibalas dengan kebaikan gajah kepada manusia. Membuatku terharu..😭

  47. Sutan Hidayat

    Sutan Hidayat

    3 天 前

    Lalu apakah kita akan berbuat sama kepada mereka?

  48. mr netijen bijak

    mr netijen bijak

    3 天 前

    Bangke, airnya dangkal, tinggal berdiri sdah aman,semoga diinjak gajah

  49. Muhammad Arif

    Muhammad Arif

    3 天 前

    Vidio lama ini

  50. Muhrizal Humokor027

    Muhrizal Humokor027

    3 天 前

    Video 4 tahun lalu nih

  51. El Ghozali

    El Ghozali

    3 天 前

    Berita lama 4 th yg lalu di muat lg 😀😀

  52. Rahma Fadela

    Rahma Fadela

    3 天 前

    berita 4tahun yg lalu di beritakan lagi.. g ada bahan ni viva

  53. PORANG RIAU rokanhulu

    PORANG RIAU rokanhulu

    3 天 前

    Kejadian 4 tahun yang lalu.

  54. bayugeni

    bayugeni

    3 天 前

    Satu pesan buat kalian manusia, jangan kau rusak hutan dan habitatnya..😁

  55. calon bidadari

    calon bidadari

    3 天 前

    Hewan lebih punya hati nurani di banding manusia,, hewan jauh lebih berperikemanusiaan, lah manusia banyak yg berperikebinatangan, Walaupun itu vidio lama ya min, n gajah itu lagi nolong tuannya yg pelihara dia cuma buat ngeprank, tapi memang si gajah berhati mulia, padahal majikannya cuma pura2 doang, cuma buat ngetes, lalu di tolonglah simanusia tanpa memikirkan dirinya sendiri si hewan baik hati itu, mashaAllah, makanya hewan ga ada yg masuk neraka satupun, beda sama manusia sangat banyak di neraka,,,

  56. Ånđrə Såpålåj Boëdonəünë Såpålåj Boëdonəünë

    Ånđrə Såpålåj Boëdonəünë Såpålåj Boëdonəünë

    3 天 前

    Loh bukannya ini video lama 4 atau 5 tahun yang lalu?

  57. ALBERT PONOROGO

    ALBERT PONOROGO

    3 天 前

    Sehat sehaat yaa jah 😇

  58. o k y

    o k y

    3 天 前

    *_Dalam hati si Gajah : Salam Kemanusiaan😂_* _edit : ternyata Pidio Lama, udah 4 tahun lalu😭_

  59. Risman Chavink

    Risman Chavink

    3 天 前

    Lo video dari tahun 2016 kok di apload sekarang parah nih TV one..

  60. Aira Official

    Aira Official

    3 天 前

    Hadeuh TV one memang beda video tahun 2016 di thailand, di apload lg sekarang,, nyari AdSense ya boss

  61. unknown unknown_person

    unknown unknown_person

    3 天 前

    biasa kalo nmpak gajah dri jauh,udah lari gw...

  62. GOOD THE BEST

    GOOD THE BEST

    3 天 前

    Massyallah subhanallah

  63. Eko Riyadi

    Eko Riyadi

    3 天 前

    Murni tanpa pencitraan...

  64. Eko Riyadi

    Eko Riyadi

    3 天 前

    Balasanya ya ...koleksi gading pakai senapan...jatuh reputasiq...

  65. putra kaltara MP

    putra kaltara MP

    3 天 前

    Video lama min....bkn di bawa arus tc orng tpi sengaja krna gaja pliharaan itu.

  66. Lalu Arifin MH

    Lalu Arifin MH

    3 天 前

    Video 4 tahun yang lalu di Thailand. Video tersebut memang sengaja di buat, Sebagai bentuk latihan penyelamatan Oleh Gajah kepada Manusia

  67. Agus Widjosantoso

    Agus Widjosantoso

    3 天 前

    .....gajah aja bisa......

  68. Amrin Kharis

    Amrin Kharis

    3 天 前

    Video dah lama ini, Itu yang Hanyut cuma pura", padahal gajah yg kecil itu dulu peliharaan dia, tapi dilepas liarkan lagi

  69. ZuLve Ph.D

    ZuLve Ph.D

    3 天 前

    SAYA PERWAKILAN GAJAH SE DUNIA; peace jangan ganggu lagi kami 🤞🤙👌

  70. Mohamad Raihan

    Mohamad Raihan

    3 天 前

    😊

  71. Wahyu Surbono

    Wahyu Surbono

    3 天 前

    Lawasss

  72. Ame

    Ame

    3 天 前

    Padahal manusia lebih punya pikiran dripda hewan

  73. Rudy daud

    Rudy daud

    3 天 前

    koq video lama di up lagi...udh hbis bahan berita kyknya...

  74. Rusidi Cluwak

    Rusidi Cluwak

    3 天 前

    Gile nih hewan tidak seperti manusia..

  75. Yati Suharyati

    Yati Suharyati

    3 天 前

    Ya allah haru anak hewan gajah aj bs melebihi manusia rasa ingin menolong yg dlm kesulitan trbwa arus air

  76. Anwar Loebiez

    Anwar Loebiez

    3 天 前

    Gajah punya hati

  77. misterpaper sikumbang

    misterpaper sikumbang

    3 天 前

    Mantap jah salut sama lu

  78. Cari PKI anjing

    Cari PKI anjing

    3 天 前

    Yg rekam lbih gajah dri pda gajah itu sndri.... Upps

  79. rapitangsel

    rapitangsel

    3 天 前

    maka sedari itu gajaihlah kebersihan

  80. Irfan Rifa'i

    Irfan Rifa'i

    4 天 前

    Yang ngrekam hewan deh kayaknya.

  81. Muhamad Sharill

    Muhamad Sharill

    4 天 前

    MCM saja2 je laki Tu nak uji gajah tu

  82. Sally Portillo

    Sally Portillo

    4 天 前

    Gajah dibohongi supaya masuk viral saja, tapi si gajah kecil emang murah hati.

  83. amir udin

    amir udin

    4 天 前

    Berita Basi udh dri tahun brapa video nya itu

  84. Wandy Suwandy

    Wandy Suwandy

    4 天 前

    tapi saye heran masih ada gajah gajah bengkak di DPR sana yg kadang kadang tak pernah mau peduli sama nasib orang cilik....

  85. Reza Fernandez

    Reza Fernandez

    4 天 前

    Nampaknya ini video lama lah nama gajah ini kamla Ini video dari India ini bukan dari Indonesia jangan buat berita palsu kenapa asal muasalnya dari Indonesia

  86. Juma Atun

    Juma Atun

    4 天 前

    Video lama pak😆

  87. Dona Winsa

    Dona Winsa

    4 天 前

    When remember tulus said " kau temanku, kau doakan aku - gajah song

  88. Muhammad taufik Hidayat

    Muhammad taufik Hidayat

    4 天 前

    Mau nanya yg ngerekamnya siapa?dari bangsa manusia atau gajah?

  89. Resita TP

    Resita TP

    4 天 前

    Buat yg komen kok yg ngevideo malah gk nolongin, lihat aja ekspresinya yg renang itu habis ditolong gajah lgsg senyum ketawa. Kyknya mereka udh sering main sama gajah. Jd ini video emang sengaja dibuat untuk diambil pelajarannya. 'Jgn merusak alam dan habitat hewan' :)

  90. Kapten Viral TV

    Kapten Viral TV

    4 天 前

    Yg cuma sibuk ngerekam sehat kah?

  91. Rizky Suryo Nugroho

    Rizky Suryo Nugroho

    4 天 前

    dont kill that elephant

  92. Jamal Jamall

    Jamal Jamall

    4 天 前

    ketika gajah lebih manusiawi dripada yg ngerekam...

  93. Ternak & Taniku

    Ternak & Taniku

    4 天 前

    Ini pelatihan gajah untuk kondisi penyelamatan seperti ini

  94. LO 20

    LO 20

    4 天 前

    VIDEO LAMA masih aja dijadiin konten, kehabisan konten?

  95. Rendika Mods

    Rendika Mods

    4 天 前

    Vidio Lama Ko Di Share Lagi Stasiun Pemberi Berita Lama Wkwk

  96. Idris Alkadafi

    Idris Alkadafi

    4 天 前

    Ini asimilasi saja klau saya lihat dari tayangan video ini mungkin yg di tolong pawang gajah untuk melatih gajah agar bs menolong apapun.

  97. ahmad syakirin

    ahmad syakirin

    4 天 前

    Bila gajah ada otak yg bijak dari manusia yg otaknya letak di lutut

  98. Bondan ardhana

    Bondan ardhana

    4 天 前

    ini kayanya lgi melatih seekor gajah deh,biar sigap kpda manusia.tolong menolong. Yg vidioin pasti yes yes berhasil,di didik gajahnya😅

  99. Winda Afriza

    Winda Afriza

    4 天 前

    Aaa maa syaa Allah ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  100. Estu Nugroho

    Estu Nugroho

    4 天 前

    udh jinak gajahnya.

下一个