娱乐

Cing Abdel Pingsan!!! Uyaina Hadir Bikin Semua Heboh!! | AKSI ASIA 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2195923-cing-abdel-pingsan-uyaina-hadir-bikin-semua-heboh-aksi-asia-2021

Para ustaz & ustazah 5 negara ASIA: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste; beraksi meraih juara dengan interaksi beragam hiburan & kegiatan islami penuh arti. Saksikan AKSI mereka berdakwah bersama Komentator: Ust.Subki, Ust.Wijayanto, Ust.Solmed, Mamah Dedeh, dipandu host: Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes, LIVE di Indosiar.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论 

  1. savina nurbaiti tv

    savina nurbaiti tv

    2 天 前

    2:42 itu suara siapa

  2. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah

    2 天 前

    Masyaallah kangen bangett

  3. kodron 99

    kodron 99

    4 天 前

    Koq uyaina mirip Lesti mukanya

  4. Moh Zain

    Moh Zain

    5 天 前

    Uyaina dong Indosiar jadikan host lagi

  5. Buyung Ferdinan

    Buyung Ferdinan

    6 天 前

    pembawa acara indosiar gk ada yg lain tu. itu 2 aja org nya, lama 2 muak liat pembawa acaranya macam gk ada lain aja. liat tu net t v pembawa acaranya cerdas 2 dn pinter.

    • Sofi Mubarok

      Sofi Mubarok

      2 天 前

      GK usah banyak bacot dan GK usah nonton

  6. Ibni Ghaly Sarira

    Ibni Ghaly Sarira

    8 天 前

    Rindu kak Yana

  7. Rony Alfarizy

    Rony Alfarizy

    8 天 前

    Kangen uyaina

  8. Aan Verza

    Aan Verza

    8 天 前

    Semoga kak yana jodohku ya allah... Syp tau malaikat ngaminin....

  9. Hayani Zakaria

    Hayani Zakaria

    8 天 前

    Uyaina umpama jambatan antara Msia dan Indonesia...penghubung silatirrahim

  10. rey angle

    rey angle

    8 天 前

    Undang Sayyid Alwi Assegaf dong jadi bintang tamu..

  11. Ardi Richie

    Ardi Richie

    8 天 前

    indosiar tolong hadirkan kak yana lg..

  12. Istana Tua

    Istana Tua

    8 天 前

    Katawa ala Uyana, Cri khas skali... hehehe

  13. setya cantik

    setya cantik

    9 天 前

    Kenapa indosiar gak undang uysina sbg host aksi asia tentunya tambah rame

  14. setya cantik

    setya cantik

    10 天 前

    Ksngen uyaina

  15. Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    10 天 前

    Wkwkwkwk cing abdel pingsan kena cinta nya si uyaina 💝😄😄😄😎😎😎😍😍😷😷🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇾🇲🇾🇲🇾🙋‍♀️🙋‍♂️👍👍👍💪🏾💪🏾💪🏾

  16. CHANNEL A'SAHAB

    CHANNEL A'SAHAB

    10 天 前

    Pokus am puti jd gemuk dlu langsing ..👍

  17. Ajeng Derinayu

    Ajeng Derinayu

    10 天 前

    Aku kira istrinya Taqy Malik hihihi

  18. Star Nursery Jepara

    Star Nursery Jepara

    11 天 前

    Uyaina, kami semua kangen, kapan ke Indonesia, I love you

  19. aisha zainol

    aisha zainol

    12 天 前

    Bikin video call sama yana lagi dong

  20. Adizt 09

    Adizt 09

    13 天 前

    Semoga di panggil lagi am Indosiar uyaina..biar makin gokil

  21. Ummi Kalsumjaf

    Ummi Kalsumjaf

    13 天 前

    Abu monyetnya aladin HAHAHAHAHAA

  22. Laila Arifin

    Laila Arifin

    13 天 前

    MasyaAllah......kangennnyaaa sama kak yanaaa

  23. Danker Dank

    Danker Dank

    13 天 前

    Putri jd host d aksi 2021 ?? Tahun kmrin mh lesti

  24. E, S, W channel

    E, S, W channel

    13 天 前

    Kangen uyaina❤️

  25. mujib burrohman

    mujib burrohman

    13 天 前

    coba uyaina dihadirkan kembali bang......

  26. Intan Kurniasari

    Intan Kurniasari

    13 天 前

    Indosiar kontrak ka yana lgi dong

  27. Ayda Madura

    Ayda Madura

    13 天 前

    Seru klo ad yana kpn sih yana ke Indonesia/ indosiar kngen

  28. اندا كورياه

    اندا كورياه

    13 天 前

    wkwkwkkw gilang bkin sakit perut

  29. Mamen Fc

    Mamen Fc

    14 天 前

    Baru kmrin tayang. Sdh viewer paling banyak dr video aksi yg bbrp hr kmrin tayang. Ini salah satu bukti kalo penonton indonesia masih merindukan sosok uyainan utk jd host di AKSI ASIA

  30. Maryani 123

    Maryani 123

    14 天 前

    Min undang jirayut dong jadi host atau bintang tamu

  31. elsandro milikmu

    elsandro milikmu

    14 天 前

    uyaina Ulin yana

  32. Sugini Sugini

    Sugini Sugini

    14 天 前

    Love Uyaina,,sehat dan sukses SLLU yaa😘😘

  33. rini Hyunbin

    rini Hyunbin

    14 天 前

    Ya allah rindu uyaina gabung sm host julid

  34. Mbah Lapar

    Mbah Lapar

    14 天 前

    Salam Purwodadi

  35. Siti Wong

    Siti Wong

    14 天 前

    Yana tu cantik manis

  36. AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    14 天 前

    Kapan liat yana lgi ea

  37. Frame Mat Hari

    Frame Mat Hari

    14 天 前

    Kangen yanaaaa

  38. Kentuk Doraemon

    Kentuk Doraemon

    14 天 前

    ʜᴀɴʏᴀ ʜᴀᴊɪ ᴀɴᴅʀᴇ ʏᴀɴɢ ʙɪsᴀ ᴊᴅ ᴏʀᴀɴɢ ᴀʀᴀʙ😁

  39. Hasna Ahmed

    Hasna Ahmed

    14 天 前

    ❤ ❤ ❤ ❤

  40. Rofi'atun Salamah

    Rofi'atun Salamah

    14 天 前

    Kangen yana di aksi..

  41. Yati Karyati

    Yati Karyati

    14 天 前

    Ada salah satu yg cocok

  42. Rahma nia

    Rahma nia

    15 天 前

    Semua rindu uyaina

  43. Nafisah Rahmawati

    Nafisah Rahmawati

    15 天 前

    Sedih a eza udah ad yg punya..kirain dulu beneran sama eza

  44. paridah ispara

    paridah ispara

    15 天 前

    Ada Uyaina jadi seruuu...Aksi Asia rindu suasana team aksi asia bersama uyaina🙋‍♀

  45. Rusdi Hamdalah

    Rusdi Hamdalah

    15 天 前

    Aq jarang sekarang nonton aksi karna gak ada Yana...kalau ada Yana tiap hari aq nntn👍👍👍👍

  46. Rusdi Hamdalah

    Rusdi Hamdalah

    15 天 前

    Kenapa Yana gak ada d aksi..gak seru😭😭😭😭😭

  47. Rian Yan

    Rian Yan

    15 天 前

    Sebanyak apapun job uyaina di malaysia.. Percayalah dia akan rindukan mereka yg telah besarkan namanya

  48. ARiIE ARIE

    ARiIE ARIE

    15 天 前

    Ternyata ceng abdell lucu kaya lesti luar biasa

  49. mimi pipi

    mimi pipi

    15 天 前

    Masa Allah kocak

  50. HUSNIA NIA

    HUSNIA NIA

    15 天 前

    Rindu uyaina

  51. KANZUL ULUM

    KANZUL ULUM

    15 天 前

    1:12 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : hotgirls.to !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619199373

  52. siti siti

    siti siti

    15 天 前

    Uyaina cantik smg sht slalu, duuch jd kangen

  53. vina de

    vina de

    15 天 前

    kangen banget sama kak uyaina..coba covid udah kelar pasti kak uyaina datang ke indonesia dan indosiar...

  54. Edzan F

    Edzan F

    15 天 前

    Uyaina

  55. Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    16 天 前

    Kangen banget uyaina

  56. Suki S

    Suki S

    16 天 前

    Kwkwkw abu2

  57. Ade Yanda

    Ade Yanda

    16 天 前

    Gilang Bongsor

  58. Nor Azimah Abdul Rahman

    Nor Azimah Abdul Rahman

    16 天 前

    Uyaina dirindui oleh semua org.artis serba boleh.artis bersopan santun,lemah lembut dan muslimah sangat.sebagai rakyat Malaysia saya menghargai org Indonesia yg sangat menyayangi dan merindui yana.menghargai dan mengagumi bakat yana

    • Nor Azimah Abdul Rahman

      Nor Azimah Abdul Rahman

      11 天 前

      @mujib burrohman semua org sayang yana

    • mujib burrohman

      mujib burrohman

      13 天 前

      saya juga pengemar kuat kak yana.... i am from indonesia salam serumpun....

    • SALEEMISME

      SALEEMISME

      14 天 前

      Uyaina lahir dr TV3 malaysia, tapi namanya dibesarkan oleh Indosiar.. selepas juara Putri Muslimah Asia 2018, job nya makin banyak dan namanya makin populer..

  59. Hasmi,sn Sammi

    Hasmi,sn Sammi

    16 天 前

    Semoga putri hostnya tetap krna cantik pintar jga mengaji lucu juga

    • rajawali kim

      rajawali kim

      15 天 前

      Up

  60. Hanita Hanita

    Hanita Hanita

    16 天 前

    Bsng adell lucu.. Miss u uyainna

  61. Suwandi Dayat

    Suwandi Dayat

    16 天 前

    Mudah mudahan si cantik uyaina jdi host lagi di Indosiar.

  62. Raidian Milsa

    Raidian Milsa

    16 天 前

    Lucu banget mereka, suka acara ini, trending kan👍🏼👍🏼😅😅😅😅😂🤣🤣🤣

  63. Dilahxx Snsd

    Dilahxx Snsd

    16 天 前

    Ku suka banget sama komenter orang Indonesia di sini meksipun Uyaina orang Malaysia kalian terbuka menerima Yana dan welcome banget kalian sama dia 🥰🥰🥰 Kalo emang udah rezeki Yana nanti , Bakalan jadi ngehost semula di AKSI Indosiar ♥️♥️♥️Mungkin bukan Tahun 2020 , Mungkin bukan Tahun 2021 , Siapa tau Tahun depan .. Rezeki yang diatas beri 💝

  64. taryono oke

    taryono oke

    16 天 前

    Kami kangen sama Uyaina, tolong indosiar undang dia hadir, InsyaAllah berkah

    • Muhammad Ferdaus Md Dahlan

      Muhammad Ferdaus Md Dahlan

      5 天 前

      Covid dong..ga bisa rentas negara

    • SPIDERMAN HITAM

      SPIDERMAN HITAM

      15 天 前

      Kan lagi covid, masa ga paham juga...🙄🙄

  65. NINING Annisyah

    NINING Annisyah

    16 天 前

    Masha Allah buat supraise .. seruuuu. Dan kocak ..

  66. Elis Kusmiati

    Elis Kusmiati

    16 天 前

    Lucu bngt host2nya,,ngakk aku wkwkwk,,selain tontonn afa tuntunnnya,,mju trus aksi,,,

  67. Sariyadut 1

    Sariyadut 1

    16 天 前

    Mbull oke ngehostnya kyk agnes publik speikingnya bgus seru

  68. Sariyadut 1

    Sariyadut 1

    16 天 前

    Yanaaaaaaa rindulah n. Rindu gombalan cing afdel yana

  69. Titi Lestari

    Titi Lestari

    16 天 前

    Tolong dong indosiar aksi Asia pilihan undang dong

  70. bunga desa

    bunga desa

    16 天 前

    uyaina cantikk

  71. Andre Sopian

    Andre Sopian

    16 天 前

    Ya Allah,,,kapan Uyaina ke Indosiar lg nih,,,kangen bahasanya

  72. Gerigeri Bambang

    Gerigeri Bambang

    16 天 前

    Enak y liat y pada tertawa rukun

  73. Siti Aim

    Siti Aim

    16 天 前

    Mpuut

  74. Princess Channel

    Princess Channel

    16 天 前

    Love you kak Yana yang cantik ,, moga puasanya lancar yaa aamiin

  75. Maryani Yayan

    Maryani Yayan

    16 天 前

    Kangen Jg sama Uyaina....

  76. wawan okhan

    wawan okhan

    16 天 前

    uyaina artis bertalenta dr Malaysia ,👍

  77. abidzar alghiffari

    abidzar alghiffari

    16 天 前

    Host perempuan di aksi belum ada yg bisa menandingi uyaina,,pendapat saya saja no debat

    • FZR Jr

      FZR Jr

      7 天 前

      @fianda hilma ngakak juga

    • fianda hilma

      fianda hilma

      14 天 前

      @FZR Jr aduhh ada orang sakit hati Uyaina masih di hati Indosiar hahahaha... ngakak aja deh

    • FZR Jr

      FZR Jr

      14 天 前

      @abidzar alghiffari nah itu PR buat indosiar... Harus mencari wanita muslimah yg sesuai dgn acara tersebut

    • abidzar alghiffari

      abidzar alghiffari

      14 天 前

      @FZR Jr bener sekali,,tapi sayangnya wanita yg berpakaian sopan jarang di kasih panggung di indonesia,,bahkan sampai di bulan ramadhan seperti sekarang banyak host yg "terpaksa" berhijab tapi dng tetap tingkah mereka tdk mencerminkan wanita2 yg berhijabnya dari dalam hati

    • FZR Jr

      FZR Jr

      14 天 前

      Talenta dalam negeri masih banyak yg oke2

  78. tan kwiboi

    tan kwiboi

    16 天 前

    Kalau putri host tak seru, kalau ada rara dan lesti baru seru, bu siwi agar rara juga jadi host aksi asia 2021.karena rara lebih cocok jadi host, dari pada putri, pandai bercanda dan buat panggung rame. Kalau ada rara kita baru nonton, lalau tak ada libur, tidur saja, bosan kalau putri jadi jadi host,rara dan lesti pasti rame karna mereka suka membuat yg mengantuk jadi tak jadi, karena kelucuan mereka dan saling julid, itulah yg membuat yg mau sahur jadi semangat dan ingin cepat cepat bangun. Mohon bu siwi rara jadi host aksi asia 2021 karna lebih pantas dari putri, meli. Rara dan lesti sangat di tunggu!!!!!

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      14 天 前

      @nuri latifah biarkan semuanya berkembang, dukung anak bangsa berkembang Bagaimana mau maju negara kita ini, kalau cara berpikir cukup di lingkaran kecil

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      14 天 前

      Rollingan kalii ngehost

    • kaneki ken

      kaneki ken

      15 天 前

      fansnya lesti lebay amat sih, idolanya apa2 suka jatuh jatuhan mulu..dipikir lucu kali. ga ada lucunya.

    • Suki S

      Suki S

      16 天 前

      Tak Tonton lah Dr hongkong Juga banyak fansnya putri terutama saya

    • Siti Aim

      Siti Aim

      16 天 前

      Indosiar aja pilih Putri ngapain loe rempong nunjuk rara sama lesti,klu loe mau liat rara Sana dilida dia Ada setiap Hari ,ngapain loe ngrusi Putri yg ngehost Bru beberapa Hari ,ngefans Sama idola boleh tp yg pinter dikjt Napa?lagian loe nggk liat aksi asia indosiar kagak rugi .

  79. Amy brebes

    Amy brebes

    16 天 前

    Haaaaaaaahaaaaaaa Kla ada Yana pasti seru cing Abdel sllu bikin ngakak

  80. Hu Hu

    Hu Hu

    16 天 前

    Uyaina cantiky alami...

  81. Nina Azka

    Nina Azka

    16 天 前

    Hhhhh....

  82. Suki S

    Suki S

    16 天 前

    Tolong indosiar nanti pas,aksi pemilihan juara uyaina di undang buat surprsis selalu setai Dr hongkong nonton I Love you ondosia

    • Eyqah _Syaa ⓿➊

      Eyqah _Syaa ⓿➊

      12 天 前

      @Muhamad Saleh kata siapa?? Sekarang msia bisa saja ke luar negara asal sudah divaksin.

    • Muhamad Saleh

      Muhamad Saleh

      16 天 前

      @Suki S seenakmu ngatur wkkwkwk negara sana juga punya terms and conditions buat ke luar negara.. wkkwkw alay lu anjim

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      16 天 前

      @Suki S Siapp

    • Suki S

      Suki S

      16 天 前

      Berdoa semoga bisa ya

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      16 天 前

      iya malaysia ketat se x

  83. Hasmi,sn Sammi

    Hasmi,sn Sammi

    16 天 前

    Mendingan putri hostnya terus bnyak ntton lucu lgi

    • rajawali kim

      rajawali kim

      16 天 前

      Up

    • Siti Aim

      Siti Aim

      16 天 前

      Betul

  84. Nia Ayu

    Nia Ayu

    16 天 前

    Lebih cocok putri yang jadi host

    • nuri latifah

      nuri latifah

      16 天 前

      alhamdulillah putri belajar jadi host

    • Hanidva Ani

      Hanidva Ani

      16 天 前

      Putri..di..duetin..sam..yan..tambah hooottt...best..😎

  85. yogi saptaji

    yogi saptaji

    16 天 前

    Kurang seru aksinya tadi mlm

  86. Diana Dianah

    Diana Dianah

    16 天 前

    kangen ama uyaina kpn keindonesia ya.

  87. SALEEMISME

    SALEEMISME

    16 天 前

    Kangen Kak Yana 😘

  88. milkamilka0111 mona0111

    milkamilka0111 mona0111

    16 天 前

    kngen ma uyaina

  89. Ahmad Noval Oktavian

    Ahmad Noval Oktavian

    16 天 前

    Alhamduliilah, terobati...

  90. Al asyq 02

    Al asyq 02

    16 天 前

    Rindu sangaaaattttt😍

  91. Al asyq 02

    Al asyq 02

    16 天 前

    Kak yana rinduuuuu 😍😍😍😍

  92. Agustina Maria

    Agustina Maria

    16 天 前

    😂😂😂

  93. siti musarofah

    siti musarofah

    16 天 前

    uyaina cantik ...muah

  94. Zae Nab

    Zae Nab

    16 天 前

    Kalau ad abu rami seru bagt tapi abuya gantg mash muda

  95. Zae Nab

    Zae Nab

    16 天 前

    Mashaalloh uyaina kagen bagt kapn ke indonesia cantk alami cerdas

  96. Bunda RS

    Bunda RS

    16 天 前

    Neng Yana tambah cantik sayang engga datang ke Indosiar neng lesti tidak tampil

  97. mila hijab

    mila hijab

    16 天 前

    Rindu uyayna Kurang lengkap tanpa uyayna

  98. Joe Fagasta

    Joe Fagasta

    16 天 前

    Bagus kalau hostnya Uyaina daripada Dedek Lesti. Uyaina cantik natural meski dg sedikit polesan make up. Sikap dan perilakunya juga mencerminkan wanita sholekhah.

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      14 天 前

      Memang juara putri muslimah Asia Tidak ada angka 2 setelah angka 1,sebab 1 dengan yang lainnya punya karakter dan potensi di bidangnya masing-masing Kalau yang datang untuk perbandingan, mungkin segelintir orang yang salah masuk lapak

    • Nailah 92

      Nailah 92

      15 天 前

      @kaneki ken betul sekali.. Yana lebih mencerminkan perilaku wanita sholehah.. Seru tetap seru dan dijaga batas2 seorang wanita sholehah juga

    • Nailah 92

      Nailah 92

      15 天 前

      Benar bgt.. Baru mau komen begini

    • kaneki ken

      kaneki ken

      15 天 前

      dia kalau lagi bersama yg bukan mahramnya aja bisa jaga batas pergaulan, respect bangat..yg kek gini patut jadi panutan.

    • Susandi Pamungkas

      Susandi Pamungkas

      16 天 前

      @Masita Indrawati syam aku bukan fans kak cuman netral aja gitu saling menghargai antar sesama manusia soalnya derajat manusia sama semua di mata Allah swt.

  99. RISANG ALIT

    RISANG ALIT

    16 天 前

    Uyaina di Malaysia progam nya udah banyak. Sinetronnya juga nanyang dan membawakan acara Di TV3 SM di Meletop

    • Jalan Bareng Fadel

      Jalan Bareng Fadel

      3 天 前

      Lebih besar gaji dari Indosiar lah... cuma karena pandemi, terus di malaysia jangankan keluar negara, antar kota antar propinsi aja gak boleh disana

    • Riski perdana

      Riski perdana

      14 天 前

      Sbenarx katax sudah kontrak sama Indosiar..slama ramadhan.tapi karna pandemi gak dapat ijin kluar dari Malaysia..sedihh bngettt

  100. Abdul Majid

    Abdul Majid

    16 天 前

    Uyainaa❤

下一个