娱乐

HAJAR SETAN PENUNGGU BAMBU PETHUK ‼️ BERSAMA MASTER PAUL HENDRAWAN & GUS YUDA

ADMIN PONPES & PENGOBATAN ONLINE (TIM GIO): 081333322776 ( ADMIN PONPES)
ADMIN TOUR & PEMBERSIHAN RUMAH(MENGUNDANG GUS):
081228504070(ADMIN TOUR)
Rekening Bank BCA No.Rek : 1230527225
Rekening Bank MANDIRI No.Rek: 1440575711111
Rekening Bank BRI No.Rek : 051601032763504
ATAS NAMA : MUH IDRISUL MARBAWY (YAYASAN GUS IDRIS AL-MARBAWY)
Info Pengobatan Di Ponpes Thoriqul Jannah Buka Setiap Hari Mulai Pukul 07.00 WIB - Selesai
#KesatriaLangit #PaulHendrawan

评论 

  1. Yti Yti

    Yti Yti

    11 小时 前

    Mg para ustadz , Gus sllu dlm lindungan Allah dn sllu SHT amin yarobal alamin , , , , ,

  2. Slamet Rahardian

    Slamet Rahardian

    18 小时 前

    Ngakakkk

  3. Ivan Ponco

    Ivan Ponco

    22 小时 前

    Pembohong semua ini...

  4. Eva Hardiyanti

    Eva Hardiyanti

    天 前

    Gus bntu mas kryo

  5. Gatot Catur Yunanto

    Gatot Catur Yunanto

    天 前

    Yang punya bambu tsb siapa? Mana pemiliknya koq gak diajak

  6. Fitri Hariyani

    Fitri Hariyani

    2 天 前

    Usaha kan sebelum mengambil bambu petuk daerah setempat di netralisir dengan mengumandangkan adzan insha Allah . Jin syaitan yang ada di daerah tersebut kabur KLO sudah kabur dengan mudah memotong bambu petuk nya

  7. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    😍😍😍😍

  8. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    ditunggu pemotongan bambu petuk nya

  9. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    ditunggu gus selanjutnya

  10. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    keren pooolll..😍😍😍😍

  11. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    alloh hu akbar subkhanalloh

  12. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    edukasi yg bermanfaat

  13. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    😍😍😍😍😍😍

  14. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    luar biasa😍😍😍😍

  15. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    kereeeenn😍😍😍😍😍😍

  16. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    gus huda gus idris bang paul😍😍😍😍😍😍😍😍

  17. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    lanjutkan gus

  18. gatot priono

    gatot priono

    2 天 前

    luar biasa kolaborasinya

  19. aaa bbb

    aaa bbb

    2 天 前

    😂😂😂

  20. Rendi Ati

    Rendi Ati

    2 天 前

    Bismillah Hati" gus yuda gus idris abah saya suka selalu liat tyangn gus idris setiap bres kerjaan rumah

  21. Salam Ginger

    Salam Ginger

    3 天 前

    Itu hilang 1 bambu nya pakde

  22. Salam Ginger

    Salam Ginger

    3 天 前

    Kok bambu nya tinggal 1 kan pertama tadi 2 pakde

  23. Chapung Brehomr

    Chapung Brehomr

    3 天 前

    Tidk semudah itu ferguso

  24. alif anak rantau

    alif anak rantau

    3 天 前

    Ada yang ganjal di menit 29:04 master

  25. Mondy Milagros

    Mondy Milagros

    3 天 前

    Ada genderuwo hhhhh 😂😂😂

  26. Mondy Milagros

    Mondy Milagros

    3 天 前

    Modusss

  27. Iwan Priyanto

    Iwan Priyanto

    4 天 前

    Di tunggu utk kelanjutanya 🙏🙏🙏

  28. Valencia Bibo

    Valencia Bibo

    4 天 前

    Baguslah sekedar buat hiburan

  29. H Mukhtar Amalya

    H Mukhtar Amalya

    4 天 前

    Bol njaran iku bos diapusi bayi bayi

  30. Fitra Guntur

    Fitra Guntur

    4 天 前

    Yang jDi pertanyaN bambu petuk ini gaib atau bagai mn sih?

  31. Sinar Wati

    Sinar Wati

    4 天 前

    Ya Alloh melihat pedekar" tangguh ini mulay serang mnyerah hati ini ber getar takjub ya Rojak tolong lah beliau " ini

  32. Sinar Wati

    Sinar Wati

    4 天 前

    Wa'alay kum salam waroh matullh hiwa bar katuh subhanalloh wala illah hailloh walla hu akbar smg Alloh mmberi kan pr tolongan bgi Gus IDRIS ber sama ustdz" yg lain nya karna mmbela kebenaran dunia akhirat Aamiinnnnn 7x YRA

  33. Lian Gondrong

    Lian Gondrong

    4 天 前

    Pengen 😂😂😂 takut dosa

  34. Nur Lukmansyah Dwiprana

    Nur Lukmansyah Dwiprana

    4 天 前

    Hajar terus jin yg membawa manusia sesat, Ustadz. Semoga selamat Ustadz dan rombomgan. Aamiin YRA.

  35. Ya Maha

    Ya Maha

    5 天 前

    Faul itu mau apA hahhhhhhhhh

  36. Movics Magelank

    Movics Magelank

    5 天 前

    Tak tok tak tok.. Orang motong bambu 🤣🤣..gpp tp seru lah ..

  37. Berliana Putri

    Berliana Putri

    5 天 前

    Gus Idris n master Paul Gus yuda n tim dalan libdungan Alloh. Aamin yra

  38. Muji anto

    Muji anto

    5 天 前

    Saya sangat terhibur dgn tayangan ini

  39. Nabila Rahmawati

    Nabila Rahmawati

    5 天 前

    Pak Paul *sang master bambu petuk*

  40. Oppo F11pro

    Oppo F11pro

    5 天 前

    Dimenit 24:30ada suara lagi potong bambu wajar kalau bambunya hilang

  41. Mukliz Oppo

    Mukliz Oppo

    5 天 前

    Hajar dulu jinnya gus??? Di coba

  42. Intan Masz

    Intan Masz

    6 天 前

    Rebuuuuuung😳enaknya..diMalaysia udah payah dijumpai...😋

  43. Heru Suprastyo

    Heru Suprastyo

    6 天 前

    Diujung jln itu uang...

  44. IKA Rahma

    IKA Rahma

    6 天 前

    Gus yudha gantengee🙈

  45. AMAD WANDI

    AMAD WANDI

    7 天 前

    Mohon untuk balasan nya

  46. AMAD WANDI

    AMAD WANDI

    7 天 前

    Terdengar di menit 24:42

  47. AMAD WANDI

    AMAD WANDI

    7 天 前

    Mohonn maaff.. Tadi terasa ada suara penebangann.. Bambu..

  48. Muhammad Toya

    Muhammad Toya

    7 天 前

    Gos ngapain misinya lain di naikin paul gos....apa apa an oni malah berburu bbu gos lama lama ter giur komersil gos...bambu biar di urusi paul gak guna goss.....paul apa apa an campur aduk konten .. Paul paul.....benci gos jadinya

  49. Laskar bangunan chanel

    Laskar bangunan chanel

    7 天 前

    Partai selanjutnya gus

  50. SHINTA FASHION

    SHINTA FASHION

    7 天 前

    Bener Gus di video ada 2 bambu

  51. Belajar kebenaran

    Belajar kebenaran

    8 天 前

    Podo ngecaprak wae,Pokok bambunya bisa hilang tinggal satu,wong yg satu dah ditebang cuma gk direcam.Ana2 waelah aktinge!

  52. Wildan Khurniawan

    Wildan Khurniawan

    8 天 前

    Lo kok ilang

  53. Rahmat Saripudin

    Rahmat Saripudin

    8 天 前

    Hati"gus banyakan ber.do'a semoga alloh slalu menyertai.nya Amiiin

  54. Rahmat Saripudin

    Rahmat Saripudin

    8 天 前

    Amiiin

  55. Alreyvan Budiono

    Alreyvan Budiono

    8 天 前

    Pak ustadz aku biasa nya badan aku panas dan dingin knp iyh pak ustadz.

  56. Siboy Aprilia

    Siboy Aprilia

    10 天 前

    Org2 Kartun,,,,,,

  57. Toto Toto

    Toto Toto

    10 天 前

    Ektingnya baguss

  58. alpin channel

    alpin channel

    10 天 前

    Astaghfirullohaladzim

  59. noonoo noonoo

    noonoo noonoo

    10 天 前

    Emng klo pohon bambu itu suka ada penunggu y kta orang tua dlu gitu ,

  60. noonoo noonoo

    noonoo noonoo

    10 天 前

    Slm dubai ,,slm buat klian semua,🤲smog klian smua allah akan jaga , dmn pun klian berada ,, semangat untuk menguak ilmu " hitam smoga cenel ini semangkin sukses jya untuk semua y

  61. Nciew Nurul

    Nciew Nurul

    10 天 前

    Kesatria langit🙏🙏🙏

  62. Lilik Lilikk

    Lilik Lilikk

    11 天 前

    Untuk semua nya.hati2 pak ustat ..takut binatang liar.🙏🙏🙏

  63. Lilik Lilikk

    Lilik Lilikk

    11 天 前

    Asslkum..hati2 ya pak ustat..semoga sukses selalu.

  64. Semesta TV

    Semesta TV

    11 天 前

    Itu di tutup atau di jaga ketat pasukan jin

  65. Semesta TV

    Semesta TV

    11 天 前

    Itu di tendang itu

  66. Afridah Zahra

    Afridah Zahra

    11 天 前

    SMG Gus Idris,Gus Yuda...dan semua pahlawan2 pemberantas perdukunan,kmusyrikan dan kesesatan slalu dalam perlindungan dan keselamatan serta penjagaan Allah...sehat slalu untuk semua dan jg seluruh keluarga nya..Aamiin..

    • NURAZARIA

      NURAZARIA

      8 天 前

      Assalamualaikum hkg hdr ustad

  67. Riki Khecil

    Riki Khecil

    11 天 前

    Saya dengar orang motong bambu..d saat orang sibok d bawa..

  68. Denny Irawan

    Denny Irawan

    12 天 前

    Aneh tapi nyata 😂

  69. Naufal Jadid

    Naufal Jadid

    13 天 前

    Bisa hilang ya... wkwk.. tadi dua bisa tinggal satu diumpetin sama jinnya

  70. Asep Erlan

    Asep Erlan

    13 天 前

    Assalamualaikum semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT

  71. Bhayu Ps

    Bhayu Ps

    13 天 前

    Om. Mw Tanya. Cara Nampakin Bambu petuk Yg Sdh menghilang dari penglihatan. Ap masih add D tempat nya ato sdh pindah.ya. Soal nya dlu pernah.lihat. pas pulang ambil Alat. Eh. Udah gc add. Padahal sbelumnya Nampak. Cuman pas pulang ambil alat.Lupa tdk d ikat.😢😢😢 dri Papua🙏🙏🙏

  72. Mas Irjo

    Mas Irjo

    14 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣

  73. Hj Ahmad Mukimin

    Hj Ahmad Mukimin

    14 天 前

    Semoga bermanfaat

  74. Hj Ahmad Mukimin

    Hj Ahmad Mukimin

    14 天 前

    Mantap

  75. Samsunt Galaxy

    Samsunt Galaxy

    14 天 前

    kayak suara ad yg potong bambu ny hhhhh

  76. 7460 ML

    7460 ML

    14 天 前

    Ternyata cmn tontonan belaka,,, 😄

  77. herry fiteng

    herry fiteng

    14 天 前

    Acara apa ya ko lucu

  78. Merry Suliasni

    Merry Suliasni

    14 天 前

    Seneng banget kalo ada Gus yuda

  79. Christopas AG

    Christopas AG

    15 天 前

    Cukup sekian..selamat 2.5 M inimal...wkwkwk Ya sdh s***n nya lebih sakti..sy pikir dpt. Ayo salawat az.

  80. Juny Saychudint

    Juny Saychudint

    15 天 前

    Juoozzzzz,,,,👍🏿👍🏿👍🏿❤️❤️❤️

  81. KT Music

    KT Music

    15 天 前

    Ada misteri di menit 25:00 coba dengarkan pakai headset dengan volume maksimal, semacam ada suara bambu di potong

    • Arseas Ars

      Arseas Ars

      15 天 前

      Benar sekali kayak ada yg nebang pohon malam malam

  82. Rifky ashshiddiq19

    Rifky ashshiddiq19

    15 天 前

    Paul terlalu banyak omong!

  83. jeeck

    jeeck

    16 天 前

    Kalau ada Paul . Saya kok kurang yakin dengan konten* nya

  84. Intan Nirwana

    Intan Nirwana

    16 天 前

    Semoga Gus Idris n kru tetap dlm lindungan Allah SWT amin

  85. Vidhy andriani

    Vidhy andriani

    16 天 前

    Master Paul nya lha kok fokus sama bambu

  86. Nanang Wahyuwono

    Nanang Wahyuwono

    16 天 前

    Musnahkan ilmu dukun santet Gus yg lawannya kang Ujang 69 dukun

  87. Hunter Edhand

    Hunter Edhand

    17 天 前

    Sekedar saran dan koreksi bt team yg trun ke lokasi yg ekstrim ,,,di malam sebaiknya bawa senter lebih ....pun ngantos kesupen mbeto toyow pethak gus ...setiap waktu jg sampai ketinggalan.

  88. Hamba Allah

    Hamba Allah

    17 天 前

    Lebih jelas disiang hari kalo niatnya cuma ambil bambu petuk

  89. rosadi ds

    rosadi ds

    17 天 前

    di tonton kok bikin 😟

  90. rosadi ds

    rosadi ds

    17 天 前

    modus ga jelas...

  91. Zihan Robil

    Zihan Robil

    17 天 前

    Tempat nya d mana bang ??

  92. Ridwan Rizkyanto

    Ridwan Rizkyanto

    17 天 前

    mau tanya bang..apa pring petuk itu gk bs di ambil paksa/di perjualbelikan bgtu??

  93. SMD 2021

    SMD 2021

    17 天 前

    Golek duit golek duit

  94. Aa Sh

    Aa Sh

    18 天 前

    Amin yarobal alamin gus mudah2an digobul

  95. Appe Cuu

    Appe Cuu

    18 天 前

    Wahhhh 1juta subscribers selamat yaa

  96. Waryono Masyono

    Waryono Masyono

    18 天 前

    Blm pernah liat yg berhasil

  97. Sham Saidin

    Sham Saidin

    18 天 前

    Intro nya agak panjang.

  98. martini Sherly

    martini Sherly

    18 天 前

    Di tempatku juga ada Pak ustad di Ponorogo....mertua saya juga diganggu sakit ...ya semoga cpt sembuh Aamiin ya robalallamiin .

  99. martini Sherly

    martini Sherly

    18 天 前

    Ya Alloh semoga kita semuanya dlm lindungan Alloh swt Aamiin ya Robalallamiin.

  100. Iwan Tampan

    Iwan Tampan

    18 天 前

    Kemayoran Jakarta pusat hadir gus

下一个