娱乐

IKATAN CINTA - Terharu!! Sambil Mengusap Air Matanya, AL Gak Mau Andin Bersedih

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Mamahnya Nino Memberi Tahu Riki Kalau Kalung Dia Yang Hilang Itu Sudah Dikasih Ke Rafael, Kemudian Riki Langsung Hubungi Rafael Untuk Minta Kalungnya Itu, Dan Rafael Makin Curiga Dengan Kalungnya Riki Itu Mau Di Kasih Kesiapa Sebenarnya.
Subscribe our channel:
CNwill RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

评论 

  1. Nur Azizah

    Nur Azizah

    17 小时 前

    soswiet nanti abis mas al sembuh andin lagi yang sakit heheh

  2. Dewi Kurniasih

    Dewi Kurniasih

    天 前

    Masalah pembunuhan roy belum kelar, nambah pembuhan lg. Hadeuh Ceritanya terlalu byk masalah dan lum ada yg terungkap, ngulur bgt sinetronnya

  3. Hariyanto Togok

    Hariyanto Togok

    天 前

    Love you buat para keru ikatan cinta

  4. Kamsiti Nuris

    Kamsiti Nuris

    天 前

    Rafael ko lemooot

  5. Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    2 天 前

    Pak sut kalo sampe mas aldebaran gada males nontn ikatan cinta , karna yg bikin seruu di film itu pak al dan mba andin

  6. Ayu 0711

    Ayu 0711

    2 天 前

    Sayang banget, Bibir ka amanda jelek setelah difiller, cantikan dulu, gatau kenapa liatnya kurang begitu suka gara2 bibirnya. 😭

  7. Lailatul Fauziyah

    Lailatul Fauziyah

    2 天 前

    Bertele tele

  8. Vira Lanski

    Vira Lanski

    2 天 前

    Skip nunggu epispose 999 baru saya nonton lagi

  9. Desi Maria

    Desi Maria

    2 天 前

    semanagat

  10. Desi Maria

    Desi Maria

    2 天 前

    naik terus

  11. Desi Maria

    Desi Maria

    2 天 前

    ga pernah bosan

  12. Desi Maria

    Desi Maria

    2 天 前

    Aladin trending

  13. Desi Maria

    Desi Maria

    2 天 前

    go trending

  14. Cicih Panda

    Cicih Panda

    2 天 前

    Moga mas al cpt smbuh, sedih lht andin dan klrga mlhty, moga scpt bhga kmbli

  15. Number 666

    Number 666

    2 天 前

    Sudah bertele2 ceritanya dan di putar di sana2 aja trs.

  16. Orny Rasuh

    Orny Rasuh

    2 天 前

    Menangis terus andin

  17. solly ekowati

    solly ekowati

    2 天 前

    Alhamdulilah Ya Alloh...Mas Al akhirnya sadar..berkat doa dr semua kerabat dan Anak2 Panti😭😭😭🙏 .tp enggak tahu malam ini bgm ya selanjutnya? 😔🙏😭

  18. Ade Ria

    Ade Ria

    2 天 前

    ALika

  19. Novita Nova

    Novita Nova

    2 天 前

    Sinetronnya sih Ok, cuma lebih ok lagi kalo tidak terlalu banyak iklan

  20. Lissy Lissy

    Lissy Lissy

    2 天 前

    Nino betul2 kurang ajar, ambil keuntungan. Mas Al lagi sakit, dia mau kembalikan surat sambil ngancem Al utk jawab. Iih jahat sekali.

  21. Siti Yumaroh

    Siti Yumaroh

    2 天 前

    Nah gtu dong al sadar jdi gk sepi nonton nya ada kmu..semngat lgi nih..

  22. Dafid Mahendra

    Dafid Mahendra

    2 天 前

    Alhamdulilah all sudah siuman Dan and in senang danmaa Rosa😁😁

  23. PRABANDARA

    PRABANDARA

    2 天 前

    Allah, ukbar, udh siuman, mudaan mas, al, biyar, cepat, sembuh, sehat, selalu,, Amin🙏

  24. Cherry Maharani

    Cherry Maharani

    2 天 前

    Rendy cakep amat style nya duhh

  25. Tina Tina

    Tina Tina

    2 天 前

    Pasti sadarlah dia itu kan pmeran utama.kecuali kluar dri kontrak ganti pemain.jd ngapain nontonin orang koma😄

  26. PRABANDARA

    PRABANDARA

    2 天 前

    Alhamdulillah, , mas, al udh siuman, mas, al, biyar, cepat sembuh,,, y

  27. Listyarini Lilik

    Listyarini Lilik

    2 天 前

    Pak Dokternya senyumnya maniiiiis .....hebat jika dokter beneran ....pasti bnyak pasien cepet sembuh...RCTI ...JAYA....parogo Sinetron Ikatan Cinta ....sehat selalu ....aamiin.

  28. Syahwa Nanda

    Syahwa Nanda

    2 天 前

    Kekuatan do'a & cinta yang tulus dari orang orang yang sangat menyayangi om al dari keluarga tercinta maupun dari para sahabatnya berkat do'a & cinta mereka yang terus mengalir buat om al & akhirnya om al tersadar dari komanya selain do'a & cinta yang tulus dari keluarga itu nggak lepas dari tante andin & juga reyna berkat do'anya reyna yang sangat amat tulus dari dalam hati kalau tante andin karena berkat cinta & kesetiaannya yang selalu mendampingi om al & serta selalu menjaganya dari sampe nanti pulih ya tante andin

  29. nushrotuz zulfa

    nushrotuz zulfa

    3 天 前

    Suara dokternya enak banget,jelas

  30. Susi Sugesty

    Susi Sugesty

    3 天 前

    Peran papa Surya keren banget yg tetep jaga dan ada untuk anaknya....

  31. Jsjsbsbsjaj Bzbzbzhjs

    Jsjsbsbsjaj Bzbzbzhjs

    3 天 前

    Semoga cepet pulih ya Allah

  32. wiBY SONO

    wiBY SONO

    3 天 前

    sinetron menguras air mata orang indonesia......

  33. Lestari Novi

    Lestari Novi

    3 天 前

    Keren

  34. Wafa Iim

    Wafa Iim

    3 天 前

    Rafael cakep..

  35. Y Bening

    Y Bening

    3 天 前

    Ayo pak produser sembuhkan Al........karena ikatan cinta tanpa Al bagaikan langit mendung.

  36. Marsita Ita

    Marsita Ita

    3 天 前

    Al - debaran cepet sembu

  37. Ibeth 23

    Ibeth 23

    3 天 前

    IC, sinetron yang membuat aku selalu menahan nafas ketika melihat adegan Al dan Andin Tooop buat Arya dan Amanda… Totalitasnya mumpuni Lanjuuut…!!!

  38. Y !

    Y !

    3 天 前

    Alhamdulillah ikatan cireng tamat *LOL

  39. dito white

    dito white

    3 天 前

    Andin Puitis banget kata-katanya waktu melihat Al dari balik kaca.

  40. Iis Rindu

    Iis Rindu

    3 天 前

    Alham dulilah aldebaran sudah sadar

  41. Najwah Abaumar

    Najwah Abaumar

    3 天 前

    Episode MLM tadi bikin menguras air mata sedih 😭 bahagia campuraduk

  42. Nadira Nadira

    Nadira Nadira

    3 天 前

    Mati saja biar cepet tamatt mulek koyok ENTuT

  43. Aufa 2014

    Aufa 2014

    3 天 前

    Alhamdulillah mas Al sudah tidak sakit kepala mas Al sehat selalu ya

  44. Deizhaa Arvea

    Deizhaa Arvea

    3 天 前

    Mamanya rendy min bkn mamanya nino😂 .. ngadi2 slh ketik si mimin .. sking terharunya liat aladin.. hehehee

  45. Tania Supangat

    Tania Supangat

    3 天 前

    Kisah kalian akan selalu abadi buat semua Aldebaran alfahri&Andini kharisma putri..tks RCTI sudah memberi tontonan yg sangat sangat bagus dan berkualitan...the best IC

  46. Pipin Supini

    Pipin Supini

    3 天 前

    Aku sangat terharu melihat perjuangan andin😭😭

  47. ashrina Puri

    ashrina Puri

    3 天 前

    Sama-sama ya

  48. Elis Setiawati

    Elis Setiawati

    3 天 前

    ampu lilah mas al sadar mas al sepuh ea 👏💜

  49. desi Marsita

    desi Marsita

    3 天 前

    Gue sebenernya kasian sama kiki udah tau mas Rendy nya gk suka dan cinta sama kiki tapi kikinya terlalu berharap sama mas Rendy sabar ya kik🥰

  50. Sura Tmi

    Sura Tmi

    3 天 前

    Actingnya Mamanya Mas Rendy, top seperti anaknya.

  51. Girah Mufangantin

    Girah Mufangantin

    3 天 前

    Liat episode nih, berulang2" jg g ad bosan nya liat k baperan al andin, nangs deh pokok nya, cemungut ya pak sudtra jg kesehatan, biar bisa bikin crita nya mkn seru gt👍👍👍👍❤️❤️❤️

  52. ErnaErni Erni

    ErnaErni Erni

    3 天 前

    Jangan jangan amnesia si al

  53. Royyan

    Royyan

    3 天 前

    Adegan nguras air mata sudah dong....al sembuh....al andin reyna rosa bahagia walau pembunuh roy blm terkuak.....elsa ke pergok nino

  54. Nana Na

    Nana Na

    3 天 前

    Mas al cepat sembuh,salam dari kalimantan

  55. Aria Karma

    Aria Karma

    3 天 前

    Scane ini adl yg plg memguras airmataku. Mengingatkanku pd seseorang yg plg aku cintai, belahan jiwa aku dimn dia hrs berjuang di icu ttp pergi jg unt slmnya meninggalkan aku dan anakku. Kejadian ini tepatnya 2 th yg ll. Trimakasih mas Al tlh mengingatkanku unt sll mengenang seseorg yg tlh menjd bag hidup aku slm 21 th lamanya.

  56. agus suprianto

    agus suprianto

    3 天 前

    Hedeh bisa2 Ny cerita fiktif ini buatku basah airmata , pdhl jarang nangis bagus bingit aktingnya

  57. Divia Asmarani

    Divia Asmarani

    3 天 前

    Idola

  58. Cantika Aura

    Cantika Aura

    3 天 前

    7jam yang lalu

  59. mbak mitta

    mbak mitta

    3 天 前

    Yang pengen punya orgtua sprti papa surya kita satu server ...

  60. Ninuk Tumiyem

    Ninuk Tumiyem

    3 天 前

    ya allah kasihan andin dan al juga menghayati

  61. Tuti Safitri

    Tuti Safitri

    3 天 前

    Alhamdulillah mas Al Uda sadar.. Uda beberapa hari ini episode nya sedih terus .pak Sud kapan Aladin on the way Nya..

  62. Iskandar Pamekasan

    Iskandar Pamekasan

    3 天 前

    Alhamdulillah ternyata mas Al sadar

  63. Akun Hp

    Akun Hp

    3 天 前

    Ayo mas Al bangun sudah waktunya berjuang untuk membongkar pembunuhan Roy makanya jgn tidur terus tuh ditunggui mak mak dr Indonesoa😀😀

  64. Renty Rosita

    Renty Rosita

    3 天 前

    Pak Sut....ndah cukup ya bikin kita 4 malam ini bercucuran air mata nonton IC krn kondisi mas Al.....dan melihat kesedihan Andin, Reina dan mama Rosa. Sampai" Andin minta dukungan DOA kpd ibu PANTI..

  65. Mei Widodo

    Mei Widodo

    3 天 前

    Untuk kiki kamu mundur teratur saja kamu tdk pas untuk rendi ha ha ha

  66. yolanda lismawati

    yolanda lismawati

    3 天 前

    Akhirnya mas Al siuman 😊

  67. Nur Hayati

    Nur Hayati

    3 天 前

    Ngga kaya Riki jelek mana udah jelek ngga pake jam lagi

  68. Nur Hayati

    Nur Hayati

    3 天 前

    Pak Rafael ganteng deh mana udah ganteng pake jam lagi

  69. Arumi Nasha Razeta

    Arumi Nasha Razeta

    3 天 前

    Sedih😭

  70. firda okto

    firda okto

    3 天 前

    Pesan yg bisa d ambil dr sinetron ini adalah jangan macem" sama tokoh utama karena biar bagaimanapun keadaan si tokoh utama d situ akan selalu d selamatkan oleh pak sutradarah.sekian & terimakasih ..adios

  71. Mutiah Tiah

    Mutiah Tiah

    3 天 前

    Koma beberapa hari ,,brewok mas al kelihatan tebal

  72. Maryam Ma

    Maryam Ma

    3 天 前

    Saudi arabia madinah 3 hari nangis trus ngelihat mas al debaran kritis

  73. Gloria Hasibuan

    Gloria Hasibuan

    3 天 前

    Disamping akting Amanda yg begitu menghayati , tak kalah juga Papa Surya sangat sangat the best , begitu lah harusnya seorang Bapak pada saat lihat Anaknya dalam keadaan terguncang selalu ada mendampingi dan menguatkan . Sukses Pak Surya ...

  74. nurhasanah iphone

    nurhasanah iphone

    3 天 前

    Semoga Al cepet pulih bisa kumpul dgn klurga dan menerima Reyna sebgi anak kandungnya ,mama Rosa jg semakin sayang dgn Reyna dgn ikatan batin yg kuat wkupan bukan sedarah semua Krn rasa cinta yg tulus ,Elsa cepet trbongkar ,buat Nino n mamanya nyesel n malu dgn perlakuannya trhadap andien n reyna

  75. Ruhul Iksan

    Ruhul Iksan

    3 天 前

    Pa sut...td nya klo sampe al dibikin meninggal ak ga mau nonyon lg..ngeliat dy kritis aja ak nagis trs..sampe diomelin suami bodo amat

  76. Riko Bakar

    Riko Bakar

    3 天 前

    Sabar ndin😢😢😢

  77. el fariani

    el fariani

    3 天 前

    Buat pak sutradara... Org jahatnya jng lama2 dong gak ketahuannya..... Kesel aku tuh wkwkwkwkwk

  78. Teguh Hidayat

    Teguh Hidayat

    3 天 前

    adegan tersedih saat andin di bully dikantor saat launching tersenyum tapi menahan tangis itu hancur kali rasanya

  79. Adibah Madina

    Adibah Madina

    3 天 前

    Tetap semangat ya ❤️❤️❤️

  80. Nabilatus Sholehah

    Nabilatus Sholehah

    3 天 前

    Bahagiaku sangat Sederhana Tak bisa diukur dengan harta benda Karna bisa menatapmu hingga hari senja Adalah kesempurnaan yg tiada tara -Andin

    • agus suprianto

      agus suprianto

      3 天 前

      Mantap

  81. Lisnawati 86

    Lisnawati 86

    3 天 前

    Makin seru dek dek kan sedih dan haru manahan tisu sudah abis lgi🤣

  82. Rohmayanti syarif

    Rohmayanti syarif

    3 天 前

    sampe sakit mata aku nangis trs...semoga mas al cepet pulih yaah...pa sut tlg yaah mas al nnt efek stlh sadar jgn di buat skt mcm² yaah...kasian andin nangis trs..

  83. Wulandari Nurfitri

    Wulandari Nurfitri

    3 天 前

    Aduh pak sut udah beberapa hari ini air mata ngalir terus tiap nonton,,udah yah adegan sedihnya,,kan mau lebaran masa sedih terus,,,

  84. EUIS DWI H

    EUIS DWI H

    3 天 前

    Ya allah mas al bs sadar kembali tapi...mengapa suami gak😢😭😢

  85. animation tipi

    animation tipi

    3 天 前

    Kasian kiki😭😭😭😭 semoga bisa cari jodoh yang tepat

  86. Ernawati Wae

    Ernawati Wae

    3 天 前

    Org jelek sama Al dan Amanda itu tk baik kalau dijelekkin biarlah org yg dosa dia biarlah org bcra apa semangat ya Adin pasrahkan ajk sm yg kuasa Amin cpt sembuh

  87. Dessy Heryani

    Dessy Heryani

    3 天 前

    Pak al debaran

  88. Dessy Heryani

    Dessy Heryani

    3 天 前

    Ariya saling O

  89. Siti Khosidah

    Siti Khosidah

    3 天 前

    gk tau knp hati ini ikut bahagia lihat Al udah sadar ,🙏🙏🙏🙏

  90. tya ndud

    tya ndud

    3 天 前

    Adegan andin kritis aja cuman 1hr doank

  91. Hari Anto

    Hari Anto

    3 天 前

    Terlalu lmbat alur crita nya Al kritis z mau seminggu knp sinetron ini di gemari pdhl crita nya lmbat dan muter2

  92. Cep Toha

    Cep Toha

    3 天 前

    Alhamdulilah hanya dengan kekuatan doa ada mu'jizat, terharu waktu mas Al hapus air mata Andin sukses terus ic jadilah tontonan no1, untuk para tim dan para pemain jaga kesehatan agar bisa menampilkan yg terbaik dan saya ucapkan terimakasih dengan karya kalian saya merasa terhibur dan ikut masuk kedalam ceritanya,❤️❤️❤️

  93. Made suade Suade

    Made suade Suade

    3 天 前

    Ini yg kita tunggu tunggu adegan nya

  94. Mama Vlogger

    Mama Vlogger

    3 天 前

    Iya males liat org. Sakit sakitan

  95. Agus Priadi

    Agus Priadi

    3 天 前

    i love you papa surya....seorang ayah yg slalu ada untuk anaknya.sosok ayah yg baik dan peduli

  96. iuiso h

    iuiso h

    3 天 前

    Pak sut,,,,, capek nih nangis trs kngpa Al andin trs yg menderita kpan giliran Elsa Msa bulan puasa ngasih lihat kebohongan menang trs

  97. grislda Fauziah

    grislda Fauziah

    3 天 前

    Alhamdulillah sadar, udah capek 3 hari nanges tros😭

  98. dede Uswah

    dede Uswah

    3 天 前

    Akhirnya al bangun jg bentar lagi lebaran bayar zakat fitrah dan segera launching aladin

  99. Enny Hart

    Enny Hart

    3 天 前

    Suara dokter nya berat

  100. Muhammad fawzan Fawzan

    Muhammad fawzan Fawzan

    3 天 前

    Tenang aja penggemar sinetron ikatan cinta seperti pepatah mengatakan sepandai2nya menyimpan bangkai lm2 pasti tercium jg.dan elsa pasti tertangkap

下一个