Klarifikasi Eksklusif 'BATALNYA' Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Ocktaranny

Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertainment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertainment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
#vickyprasetyo #kalinaoktarani #batalnikah
Visit our Social Media :
Website : www.beli.live
Instagram : beli.live.id
Instagram : dapur.bincang.online

评论 

  1. sy _Ani_

    sy _Ani_

    5 小时 前

    Apa ini prank an Vicky kerjasama sama ayah nya kalina buat ngeprank Kalina

  2. nina nurfajriani

    nina nurfajriani

    6 小时 前

    Dia yg nangis, gw yg gelik liatnya. Nangisin cwo ky gtu wkwkwk ky gd cwo laen aza

  3. Nirwan lee Koan

    Nirwan lee Koan

    7 小时 前

    Jgan salahkan Vicky aja SM aja sama sama SDH tiga lali kawin Podo aja ! 😂😂😂

  4. noneng nurhayati

    noneng nurhayati

    14 小时 前

    Sayangi orang tua mbak jangan korbankan dia,jangan buat drama tapi menghancurkan orang tua.sudah akhiri menyalahkan orang tua sendiri

  5. noneng nurhayati

    noneng nurhayati

    14 小时 前

    Ini rasa sayang orang tua pada anak,ingat mbak jangan nyalahkan seorang ayah.itu rasa cinta dari orang tua.dia menyelamatkan jangan lagi menemukan masalah lagi.cari cinta yg langgeng ya mbak.junjung orang tua mbak ya

  6. noneng nurhayati

    noneng nurhayati

    14 小时 前

    Doa ibu dan bapak itu yg terbaik mbak

  7. noneng nurhayati

    noneng nurhayati

    14 小时 前

    Cari jodoh yang latarbelang baik mbak.banyak mbak laki2 yg terbaik lagi

  8. MC Suprihatiningsih

    MC Suprihatiningsih

    17 小时 前

    Kalau Kalina peka terhadap rencana Tuhan, sebetulnya mslh batalnya inii merupakan yg terbaik untuknya. Tuhan telah menyelamatkanmu lewat papamu. Kalau kamu merasa kesepian lebih dekatlah lg pd Tuhan sujud di bawah kaki-Nya, dan membangun komunikasi yg akrab dan intim dengan Tuhan saja. Pasti Dia akan menunjukkan jalanmu. Jangan lg menyalahkan ortu dan dirimu sendiri. Cepatlah datang kepada Tuhan pasti dirimu akan mendapatkan ketenangan batin, dan tdk lg memikirkan kepentingan duniawi/keinginan daging yg sifatnya hanya sesaat. GBU.

  9. Sarah Habib

    Sarah Habib

    天 前

    org tua lebih tahu yg baik dan tdk baik untuk anaknya

  10. Nata Costa

    Nata Costa

    天 前

    Maaf ya..lebih baik yg kita tunjukan prestasi itu siip..

  11. Ity Ity

    Ity Ity

    天 前

    Mungkin belum jodoh jangan di paksakan

  12. Robeah Indo

    Robeah Indo

    天 前

    Bosen q liat LG berita dia nyakitin perempuan

  13. Mawar Merah

    Mawar Merah

    天 前

    Mbk kalina nikahnya sm mas vicky diundur apa batal ?? Judulnya kok batal.... Mmg begitu ?? Jgn dong mbk dilanjut kasihan mas vicky sdh terlanjur persiapan macam2..... Masak.batal......???

  14. Sri Atun

    Sri Atun

    天 前

    Tailah,,,makan tuh setingan sampahhh👊🏿👊🏿👊🏻👊🏿👊🏿

  15. Aprilia 888

    Aprilia 888

    天 前

    Kebelet boker gua,,lihat drama korengan kyk gini 😂

  16. Murniati Sono

    Murniati Sono

    天 前

    Orangtua sllu ingin mlihat anaknya bhgia. Kalina hrus sadar, siapakah pasangan yg akn d nikahi. Sya jga heran & tdk masuk akal, seorang Kalina kok mau nikah dg Vicky P.

  17. Susan Santi

    Susan Santi

    2 天 前

    Kopeeeedddtt ayam

  18. Iswanda

    Iswanda

    2 天 前

    Ortu mikir ya jauh mbak, liat calon nya buaya Muara tuh, urusannya yllu?????

  19. Si Pesek

    Si Pesek

    2 天 前

    Sabar Semua Pasti ada Jalan Ny, Mungkin Doa orang Tua Lebih Baik Buat Ka kalina, Bukan nya gak boleh Mungkin Rencana orang tua lebih baik Kedepan Ny

  20. Supri Yati

    Supri Yati

    2 天 前

    Nggak usah repot mbk Kalina masalah wali..., bisa diwakilkan wali hakim..., klo memang bpknya keberatan gk mau jadi wali... gk masalah..., bukan berarti tanpa wali bpk kandung anda tdk bisa menikah, solusinya pakai wali.. paman/om (adik bpk atau kakak bpk) atau klo gk ada baru wali hakim.. ini solusi klo bpk yg masih hidup keberatan untuk jadi wali... , apalagi status anda janda... Islam tdk mempersulit hukum perkawinan..., dan klo bpk kandung sengaja mempersulit atau keberatan maka tanggung jaeab terakhir seorang ayah kandung tethadap anak perempuannya adalah menjadi wali nikah.., tapi klo hal itu ditolak dan tdk mau menjadi wali maka nanti si ayah kelak yg akan bertanggung jawab pada Allah SWT..., apa yg mbk Kalina alami sama yg dialami anak gadis sy sewaktu dulu akan menikah dan minta restu dtng kermh bpknya telah meninggalkan kami dan anak2 sejak kecil demi wanita lain..., kami cerai anak ikut sy, bpknya gk bertanggung jawab..., disaat terakhir untuk tanggung jawab jadi wali nikah juga mempersulit dgn mengajukan persyaratan apabila setelah nikah anak harus mau tinggal bersama ayahnya yg mana harus serumah dng istri ayahnya.. hal ini tdk mungkin dilakukan anak sy..yg harus serumah dng orang yg merebut suami ibunya(sy)..akhirnya dari KUA mmberikan surat pernyataan untuk ditandatangani bpknya yg akan diganti wali hakim..

  21. Putri

    Putri

    2 天 前

    Minta restu ortu datangin ortunya mbak. Dan harusnya viki jauh2 hr udh minta restu juga

  22. Gatekno Tenanan

    Gatekno Tenanan

    2 天 前

    Halah cuma cari sensasi.

  23. Gatekno Tenanan

    Gatekno Tenanan

    2 天 前

    Masalahnya tidak jelas bulet cara jelasinnya.intinya sudah bubar saja.

  24. Fifayatul Amani

    Fifayatul Amani

    2 天 前

    Alhamdulillah batal. Insyaallah itu yg terbaik. Kalina msh pantas dpt yg lbhbaik

  25. Pak Tuo

    Pak Tuo

    2 天 前

    Banyak cito..karang terus jawabannya..udh habis alasan ya..udh ga laku lagi dimedia

  26. Pak Tuo

    Pak Tuo

    2 天 前

    Settingan ga jelas..udh dari awal jelas ko settingannya...pengemis youtube

  27. alifatul muniro

    alifatul muniro

    3 天 前

    Jangan lah kmu menghujat orang lain,alang kah baik nya kalau kita sebagai netizen cukup dengan mendoakan yang terbaik aja

  28. Kurnia solawat Kurnia solawat

    Kurnia solawat Kurnia solawat

    3 天 前

    Minta restu ko d sms.. Org aneh

  29. Kurnia solawat Kurnia solawat

    Kurnia solawat Kurnia solawat

    3 天 前

    Sy malah fokus ke alisnya kalina yg tinggi sblah😂😂😂

    • Kinar Kinar

      Kinar Kinar

      天 前

      😀😀😆

  30. maniess Meongers

    maniess Meongers

    3 天 前

    Sedih amat say, udahlah, semoga yg terbaik selalu menghampirimu, amin

  31. Imam Satpam

    Imam Satpam

    3 天 前

    MBAK KALINA AKU IKUT BERSUKUR ATAS BATALNYA PERNIKAHAN INI . SALAM DARI PENGGEMAR ANDA , SALAM DARI SOERABAJA .

  32. end- 1

    end- 1

    3 天 前

    Woooi Netizen yg maha suci, lw semua emang ORANG BAIK ? gampang bngt lw menghakimi dan berpresepsi seEnang udel lw. Mereka yg menjalani dan mereka yg tau dalamnya keluarga masing2. urus masalah masing2 aj X jangan ANABEL lw di pake Posisikan kl itu kalian yg ada di posisi ficky dan ranny Semangat terus mpok Rany dan Bang Ficky💪

  33. fikri lamatenggo

    fikri lamatenggo

    3 天 前

    Tolong kalau kawin gak usah di pablis🙏🙏

  34. SUHAIDIHADI HADI

    SUHAIDIHADI HADI

    3 天 前

    Hem hem hahaha

  35. Si Montok

    Si Montok

    3 天 前

    Bagaimana tanggapan mas Deddy Corbuzier 😅

  36. Dwi Maira

    Dwi Maira

    3 天 前

    Assalamu'alaikum buat kak Kalina.. Ttp semangat. Dari info terbaru, Alhamdulillah Vicky sudah menemui bapak mba Kalina. Sedagkan papa kak Kalina sedang sakit Covid seperti yg dijelaskan adik kak Kalina. Sebaiknya jenguk pphnya dan InsYaAllah papa akan merestui. .Datangi papa... Langsung dan papa juga akan bahagia

  37. Naila Azzahra

    Naila Azzahra

    3 天 前

    Piky batal nikah irunudah biasa itu mah vuma sensasi doang biar naek pamor lagi .

  38. Sumardi Adi

    Sumardi Adi

    3 天 前

    Fiqi di percaya....... Orang hila di kawanin...

  39. tuti tutu

    tuti tutu

    3 天 前

    Perasaan klo janda mau nikah lagi ga harus ttd dr ortu deh, pengalaman pribadi aku dulu dr pihak KUA ga diminta ttd ayahku,apa memang sudah berubah ya peraturan nya

  40. Indri Indriani

    Indri Indriani

    3 天 前

    Meweknya aja kek dibuat2, gausah minta maaf lu bukan siapa2 cuma orang ga jelas yg minta dianggap.. masa iya lamaran tanpa keluarga apalagi orangtua lu sendiri aneh deh, wkwk dlu gw pas kawin tuh klo berkas pernikahan baru akan diproses jika persyaratan terpenuhi semua kalo ga mah ya ga bakal diproses lagian KUA juga ga bakal bisa diajak main2.. logika aja persyaratan belum diproses tpi lamaran dan tanggal pernikahan udah ditentukan kan aneh? 🤔 Gw yg bodoh apa dia yg bodoh gtu loh wkwk

  41. Hendrix_Osd tv

    Hendrix_Osd tv

    3 天 前

    AHHHH BIASA ARTISSS.... CARI SENSASI.....

  42. Junite Dubai

    Junite Dubai

    3 天 前

    Seorang ayah akan mnyelamatkan seorang putrinya,yg akan menyesal kedepannya,hrus dipikirkan,ini tanda yg kuasa syg sma mba kalina

  43. reinhard andreas Simanjuntak

    reinhard andreas Simanjuntak

    3 天 前

    Jgn bro kena tipu kau

  44. reinhard andreas Simanjuntak

    reinhard andreas Simanjuntak

    3 天 前

    Di tipu lagi kau bro

  45. kasut Cinta

    kasut Cinta

    3 天 前

    Orang cakap kau potong lepas tu kau jawab lain.. Kenapa sihh...

  46. kasut Cinta

    kasut Cinta

    3 天 前

    Knpe wartawan tnya soalan lain dia jwp lain...

  47. Keyraa Anggela

    Keyraa Anggela

    4 天 前

    Klau orang tua kgk setuju .berarti laki laki ya itu tidak pantas untuk imam .

  48. Asiska Budi Ningsih

    Asiska Budi Ningsih

    4 天 前

    Lirikan mata ibunya vicky kayak siap² mau "gigit" kl sampe kalina mojokin anaknya 😂

    • ANAK MAMAH

      ANAK MAMAH

      2 小时 前

      Anjiiimmmm 😂😂😂😂

  49. Raihana

    Raihana

    4 天 前

    UDH NGELUARIN BIAYA BANYAK BUAT SETINGAN.EHH MALAH KETIMBUN SAMA BERITANYA NISA SABYAN.HIKSS!

  50. Farida Setyawati

    Farida Setyawati

    4 天 前

    Heran lho kenapa Mbak Kalina ini cepet banget menikahnya . Dan bercerai juga kayak bukan sesuatu hal yg besar , bukan sesuatu yg gimana gitu.....maaf ya Mbak 😶. Yg dicari apa sih Mbak?

  51. Wong ndeso

    Wong ndeso

    4 天 前

    Ayahmu lebih tahu? Mana yg terbaik untukmu Dan mana buruk untukmu

  52. wong ndeso

    wong ndeso

    4 天 前

    seharusnya sebagai anak ,datanglah ke tempat bpk nya ,jgn cuma di sms itu namanya tdk sopan ..datang bawak calon suami mu ,perkenalkan dan mintak do,anya dan mintak maff ,.

  53. agusherianto ummat

    agusherianto ummat

    4 天 前

    Kalina itu terlalu trburu buru,, viky itu syp sih? seleb bukan, pengusaha bukan,, orang gagal ya,, orang tua anda lebih paham syp yg terbaik buat kamu kalina..

  54. Talenta barokah

    Talenta barokah

    4 天 前

    mungkin papanya merasa Kalina udah 3 kali nikah dan gak berhasil, apalg melihat sosok Vicky yg banyak masalahnya, takut gagal lg, padahal semua itu ada di kuasa Allah semua, siapa tau Vicky itu memang jodoh sejatinya.. yang sabar ya mbk Kalina

  55. wahyudi Ariyanto

    wahyudi Ariyanto

    4 天 前

    Yakin kah anda kalau ini pernikahan terakhir Vicky ? Coba tebak berapa kalau lagi dia akan menikah di tahun2 mendatang ??? Karena kalau tabiat susah dirubah, hanya komedian Kiwil yang jentel mengakuinya

  56. Meyve Wenas

    Meyve Wenas

    4 天 前

    Sdh 3x gagal, lbh baik jeda dl dech mbak, lbh baik dktin ankmu aja biar gk merasa sepi, drpd Buru2 lg nikah nanti nyesel loch.. Klo cape ya sdh istrht aja bikin happy hdp sndr bersama aska.. Klo mmg vicky jodohmu pst akan dipertemukan lg klo mmg pinginmya sama vicky..perbnyk doa ,istiqarah mnt petunjuk yg terbaik dari-Nya, hdp gk ush di bikin ribet knp sich ach..😅😁 lebay bgt.. 🤣

  57. Shiena Na

    Shiena Na

    4 天 前

    Sdharusnya karlina temuin papanya bukan wascap mukin perasaan ya rasa gk diargain..

  58. Mamah_Wong wong

    Mamah_Wong wong

    4 天 前

    capek mikirin seorang laki2 yg beristri banyak...mikirin masa depan aska aja kalina...huh

  59. Dori

    Dori

    4 天 前

    Beh setingan biar di lihat orang pret

  60. Bella Hilda

    Bella Hilda

    5 天 前

    Heemmm setingan lagi setingan lagi cape deh

  61. Dhilla Yusuf

    Dhilla Yusuf

    5 天 前

    Segalanya serahkan ,kepada Alloh dibalik itu semua ada hikmah yg terbaik ,jadi lebih banyak lagi memohon meminta insha Alloh ,semoga ada way out yg terbaik untuk kalian berdua ,semoga Alloh meridoi kalian berdua apapun yg terjadi amin

  62. Rima Mawarni

    Rima Mawarni

    5 天 前

    Emang gua pikirin ,

  63. KKN 60 UNUSA

    KKN 60 UNUSA

    5 天 前

    Lebih baik nangis sebelumnya dari pada nangis penuh sesal.

    • Yanni Lavigne

      Yanni Lavigne

      3 天 前

      Betul sekali👍

  64. dhari sugiharti

    dhari sugiharti

    5 天 前

    Kalina itu artis apa ya? Lupa atau memang ga ada karya nya?

  65. Ratu Parfum Kolektor

    Ratu Parfum Kolektor

    5 天 前

    settingan

  66. gevan pedro

    gevan pedro

    5 天 前

    scriptnya terlalu pendek dan singkat, pdhl sebenarnya saya suka cerita ini. 😌😌😌😌

  67. Yosua Rilando lubis

    Yosua Rilando lubis

    5 天 前

    MAU BILANG SETTINGAN TAKUT BENER 🤣

  68. Made Sapri

    Made Sapri

    5 天 前

    Buat rani sabar dan berusaha, Allah pasti memberikan jalan, dan seorang ayah wajib untuk merestui

  69. Septian Eko

    Septian Eko

    5 天 前

    Mudah mudahan masalah ini cepat kelar dan selesei agar semua bisa bhagya .

  70. Alma Dwiyanti

    Alma Dwiyanti

    5 天 前

    Mending batal sblm nikah dr pada cerai setelah nikah,,ortu g prnh salah pny filling

  71. mika mika

    mika mika

    5 天 前

    Bocor!

  72. Andri Bass

    Andri Bass

    5 天 前

    Tampang emak palsu si Viky kagak enak banget liatnya....plangas plengos, kenceng, sok kecantikan, sok wibawa secara status dia emak palsu, bukan emak kandung...... Kalau sdh janda, ngapain pake’ wali segala? Sdh janda, sdh tua, sdh punya anak....ngerti hukum islam kagak ini cewek.........

    • Annisa Nurfazrin

      Annisa Nurfazrin

      3 天 前

      Itu dy bang.. krna setingan ya gt dah crtanya wkwk

  73. ridwan khamid

    ridwan khamid

    5 天 前

    Tidak jadi dg Vicky menurut saya lbh baik. Vicky kan suka kawin2. takutnya nanti tersakiti mba.

  74. sri sembako

    sri sembako

    5 天 前

    smua peristiwa emang udh kodarnya, yakin aja dikmdn hr Allah akan berikan yg terbaik buat smua

  75. rifan mato

    rifan mato

    5 天 前

    Mo

  76. Tobias Eaton

    Tobias Eaton

    5 天 前

    Ayah menyelamatkan anak nya....belum sadar aja.. di selamatkan sama Ayah nya

  77. zero diamond

    zero diamond

    5 天 前

    Settingannya kakak

  78. Usie Sulfani

    Usie Sulfani

    5 天 前

    baik nya kalina maupun vicky langsung dtg soan minta maaf dan minta dengan hormat untuk merestui ga hanya ke ayah ibunya. kalina coba denger apa knp.. krn bagi aku terlalu kesusu. sihh

  79. Rahmatullah Ilyaz

    Rahmatullah Ilyaz

    5 天 前

    Opo sih iki

  80. bojong kebagusan

    bojong kebagusan

    6 天 前

    derajat kalina hampir nyungsep,alhamdulilah gak jd nikah

  81. Murwani Dewi

    Murwani Dewi

    6 天 前

    kalina kok bisa kena pèlèt...

  82. k Sunarman

    k Sunarman

    6 天 前

    SETINGAN BIAR DI WAWANCAWA TV

  83. munier m

    munier m

    6 天 前

    orang tua pastinya lebih filingnya kuat skali

  84. ida A

    ida A

    6 天 前

    Mungkin ini pertanda, bukan jodohnya

  85. Wilis setiawati

    Wilis setiawati

    6 天 前

    Kmrn kty udah cocok sm Viky kty apa pun keadaan Viky d trima lahir batin knp skr beginiiii aneeehhh

  86. Lily Mahfud

    Lily Mahfud

    6 天 前

    lirikan mamanya kaya gimana githu..kalo bnr2 sayang dan ga knp2 ada org nangis githu pasti berusaha nenangin atau ngga menyentuh pelan.tanganya atau lainya..biasanya reflek.lho ini mah..gini

  87. Damar 90

    Damar 90

    6 天 前

    Terlalu mempermainkan kesakralan pernikahan..semoga hidupmu baik2 aja mbak..

  88. امى عزيز

    امى عزيز

    6 天 前

    Tuh kan pansos 😄😄😄😄 gk penting amad

  89. Oppo Aceh

    Oppo Aceh

    6 天 前

    Actingnya kalina dan Vicky bagus ya,go cap settingannya.🐸🐸🐸

  90. Deche Siswatie

    Deche Siswatie

    6 天 前

    Maaf ya ,musti nya jgn sms ataw wa , ya musti nya ketemuan kalau sama orang tua sih .maaf2 ya Ka Kalina datengin aja ke Papah Kalina jgn via Wa ataw sms ya,maaf2 deh

  91. Putu Kesha

    Putu Kesha

    6 天 前

    Mungkin orang tua nya udah capek ini anak saya kawin cerai terus😭

  92. Edison Marpaung

    Edison Marpaung

    6 天 前

    sudah tau laki-lakinya model pejantan, perempuannya masih mau dekat-dekat

  93. Floriana Maria

    Floriana Maria

    6 天 前

    Cepat berubah.

  94. Saptari Winedar

    Saptari Winedar

    6 天 前

    Bosen

  95. widi anto

    widi anto

    6 天 前

    setingan lahh

  96. chilla chanel

    chilla chanel

    6 天 前

    Cewe"mau aja di nikahin viky udh tau viky itu ahlak nya ke gtu tpi cewe"pda kepincut ih gila kali

    • Sniper 3lit

      Sniper 3lit

      4 天 前

      Efek naturalisasi hati kontroversi

  97. Siti Zuhra

    Siti Zuhra

    6 天 前

    Saran saya sekarang luangkan waktunya Kalina dan Vickky Prasetyo datang dan temui ayah Kalina dirumahnya untuk meminta restui dan izin untuk menikahkan kalian berdua.

    • Yanni Lavigne

      Yanni Lavigne

      3 天 前

      Betul.. Masak cuma lewat wa aja🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  98. Siti Zuhra

    Siti Zuhra

    6 天 前

    Nikah saja dulu Kalina dgn Vicky Prasetyo, lama2 akhirnya bapaknya Kalina hatinya luluh mau menerima anaknya, mungkin bapaknya Kalina banyak menerima hasutan dan fitnah dari luar yg menjelek-jelekkan dan membenci Vickky Prasetyo dan sirik melihat kebahagiaan Vickky dan Kalina,

  99. WONG BAGUS

    WONG BAGUS

    6 天 前

    THE POWER OF SETINGAN 😀😀😀

  100. Ida Fitriani

    Ida Fitriani

    6 天 前

    Drama mulu heran

下一个