宠物和动物

inilah momen LANGKA ! Bertemu riska sedang berjemur didarat,full body..humans befriend crocodiles

dukung ambo dan riska bagikan keteman teman yang lain dan jangan lupa subscribe like dan komen yah
sosmed
instagram : fitryni_
fitryni_
Instagram : amboriska
amboriska
fanspage : fitriyani vici
civiciiii
email : fitririska567@gmail.com
#buayamuara #amboriska #satwaalam

评论 

  1. Firdaus Subil99

    Firdaus Subil99

    6 小时 前

    Salam kenalan😁😁😁

  2. adnan encoss

    adnan encoss

    7 小时 前

    Kalau bisa di terjemahkan " bhs ingris " biar orang luar ngerti......bpknya ngomong apa' si riska sangat menghibur lho,,,,,,,,,,,apa lagi lihat kameramennya. Hahahahaha sukses slalu . ........dn trima kasih👍

  3. AA SAPROL CHANNEL

    AA SAPROL CHANNEL

    8 小时 前

    Ko bisa nurut gitu ya

  4. Bang Eko

    Bang Eko

    11 小时 前

    Kok bisa dinmakan riska gimna ceritax

  5. Agung Wardhana

    Agung Wardhana

    11 小时 前

    Mbak ini anak kandung nya pak ambo atau hnya kerja sama doang??

  6. Dani Mahbubillah

    Dani Mahbubillah

    14 小时 前

    Semoga lestari terus ya pak orang orang kayak bapak bener bener dibutuhin buat negri ini

  7. Shafwa Aulia

    Shafwa Aulia

    14 小时 前

    Ceritain dong tentang riska

  8. Shafwa Aulia

    Shafwa Aulia

    14 小时 前

    Kak dia pertamaya jadi manusia nyakak kok nurut kalisih

  9. Nida Nur asyifa

    Nida Nur asyifa

    15 小时 前

    buaya riska usia nya berapa thun ya pk

  10. milik kita

    milik kita

    15 小时 前

    Apa jadinya kalau koruptor dilempar ke sana?

  11. maya uma

    maya uma

    16 小时 前

    ❤ sama bapaknya...jd inget kakek.

  12. Nur_ibby Channels

    Nur_ibby Channels

    16 小时 前

    liatin riskanya dong

  13. PuNGGi GAMiNG!

    PuNGGi GAMiNG!

    18 小时 前

    Hanya bisa doa in bapaknya semoga umur panjang sehat selalu

  14. Adelard Jibril

    Adelard Jibril

    18 小时 前

    Saya cuma bilang iklan nya mengganggu'😀😀😀

  15. Nvlisk

    Nvlisk

    20 小时 前

    Gua liat rawanya aja udh merindinh

  16. johar bara

    johar bara

    21 小时 前

    Subkhanallah

  17. aef Ceria

    aef Ceria

    21 小时 前

    Sungguh salut sama pak ambo begitu sayang dan tulus nya benar benar kepada Riska 🥺sehat selalu buat keluarga nya pak ambo 🙂

  18. erika febriana ainul hilda

    erika febriana ainul hilda

    21 小时 前

    masyaallah sehat selalu pakdee

  19. Widy Astuti

    Widy Astuti

    22 小时 前

    Masya Allah..riska ngerti klo di panggil❤️❤️

  20. Irfan Vivo

    Irfan Vivo

    23 小时 前

    Besar sekali kawan

  21. anton petir taton

    anton petir taton

    23 小时 前

    Luar biasa waw waw waw ..

  22. Muhamad Nazar

    Muhamad Nazar

    23 小时 前

    Masya allah besar banget

  23. Endy Setyawan

    Endy Setyawan

    23 小时 前

    Hebat

  24. Ismail Saleh

    Ismail Saleh

    23 小时 前

    kalo emang buaya itu gak nurut saya pak ambo udah di terkam itu tangan buaya bisa bedain mana tangan mana makanan

  25. Brandalz Mpc

    Brandalz Mpc

    天 前

    Semok beud si riska

  26. Yaya Chanel

    Yaya Chanel

    天 前

    Shat terus ya pak..hati2 ngasih makan buwaya ny ngeri gede banget

  27. Adamamin Oppo

    Adamamin Oppo

    天 前

    Asli 9999% real👍👍👍 Sem0ga bpk dan putri sehat selalu Aamiin 🙏🙏

  28. Raharjo Slam we t raharjo

    Raharjo Slam we t raharjo

    天 前

    Klu boleh tau di sungai mana kah ini

  29. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV

    天 前

    😁😁ii serem

  30. Cici Dut

    Cici Dut

    天 前

    Ngeri di caplok

  31. Novi yanti Erawan

    Novi yanti Erawan

    天 前

    Ya Allah semoga bapak panjang umur bapa sehat sehat ya, nanti kalau bapak sakit siapa yang kasih makan riska

  32. Burhanudin.B. B

    Burhanudin.B. B

    天 前

    Kajumana ini bapak yg namanya hewan pasti ada setresnya klu udh di makan buaya baru tinggal cerita.liat aja nanti pasti di terkam sama buayanya.

  33. Amelia Lia

    Amelia Lia

    天 前

    Saya sayang buaya😍😍😍😭😭😭😱😱 saya jadi sedih😭😭😭😭

  34. Sri Widiati

    Sri Widiati

    天 前

    Tangan bpk masuk air..aku yg degdegan..takut disambar riska

  35. HIDAYAH QURAN TV

    HIDAYAH QURAN TV

    天 前

    menyentuh sekali..

  36. Muji W

    Muji W

    天 前

    mulai di menit 7:50... di sayang" bapak dulu... rasa hati mak deg... buaya yang sangat ganasmya ...takhLuk di sayang bapaknya sehat selalu bapak

  37. Alfonso Peres

    Alfonso Peres

    天 前

    Kasih makan Buaya di kandang buaya itu uda biasa. Tapi kasih makan Buaya di sungai muara itu yg luar biasa.. sehat trus ya pak ambo.

  38. Orak sido rabi

    Orak sido rabi

    天 前

    Yang bawa kmera bisa bhya tuh.

  39. Roy Ajidin

    Roy Ajidin

    天 前

    cnwill.info/show/atfLfYutpamjjG8/sh-p-n.html

  40. hafaluddin hafaluddin

    hafaluddin hafaluddin

    天 前

    Kok aku terharu meneteskan air mata ya?

  41. Abdi Sang Meriam Abdi sang Meriam

    Abdi Sang Meriam Abdi sang Meriam

    天 前

    12:43 Sempak 😁😁

  42. sam a

    sam a

    天 前

    mmg patut dpt 12juta view.. mmg dekat banget dgn buaya ya

  43. Dev Channel

    Dev Channel

    天 前

    Siapa nama bapak yang dekat bangat sama Riska

  44. Dev Channel

    Dev Channel

    天 前

    Bagaimana ceritanya sehingga Riska bisa dekat dengan manusia

  45. Subiyantoro Cahyo

    Subiyantoro Cahyo

    天 前

    Hebat Mbah. Gedhe bnget

  46. Hanin Yuliestiana

    Hanin Yuliestiana

    天 前

    Hey riska,udah sono jauh2,,aku loh deg2an..

  47. Putra Bungsu

    Putra Bungsu

    天 前

    Ya allah..kebesaran mu,,

  48. อาหามะ เจะนิ

    อาหามะ เจะนิ

    天 前

    ว้าว

  49. mancing aja

    mancing aja

    天 前

    Nyimak terus updtenya...

  50. Riana Zahira

    Riana Zahira

    天 前

    Ap itu gk berbahaya bagi orang lain

  51. Selvia Sulasih

    Selvia Sulasih

    2 天 前

    Pintar seperti manusia penurut ama amboknya riska putri

  52. Pirang 80

    Pirang 80

    2 天 前

    Trus semngat pecinta alam??

  53. Rafi Wali

    Rafi Wali

    2 天 前

    Buaya Namanja si putri berani banget pawang Buaya ini

  54. Injustik Official

    Injustik Official

    2 天 前

    Sebuas2nya hewan,dia tau siapa yg baik sama dia,

  55. Junnah Edukasi

    Junnah Edukasi

    2 天 前

    Ngeri ngeri santuy nih...

  56. Cindy Leonita

    Cindy Leonita

    2 天 前

    Sumpah gaada aura jahatnya tu buaya sama pak ambo😭

  57. Cindy Leonita

    Cindy Leonita

    2 天 前

    Sehat terus pak ambo

  58. Jade Naibaho

    Jade Naibaho

    2 天 前

    Itu anak nya lahiran di mana pak

  59. Jade Naibaho

    Jade Naibaho

    2 天 前

    Wkwkwk Cari2 bapak gak ada 2 hari 😂😂😂 Kasih kepala di hantam juga pak

  60. Forged Competition

    Forged Competition

    2 天 前

    gw dulu di kasih temen, anakan hamster katanya, udh sayang banget gw urus, eh tau nya udh gede jadi tikus got, temen gw mlah ketawa, temen lucnut.

  61. WAK YIP

    WAK YIP

    2 天 前

    Girang banget bapaknya..

  62. Wan Multi

    Wan Multi

    2 天 前

    Tetap waspada bapak...

  63. Baha Udin

    Baha Udin

    2 天 前

    Hadir menyaksikan, cari kawan baru

  64. Bang caplang

    Bang caplang

    2 天 前

    Trending nomer1 di hewan buas , sehat selalu pak biar bisa ketemu riska 😊

  65. Mamay Hetimah

    Mamay Hetimah

    2 天 前

    Nyawa itu taruhan Nya

  66. dony ramabartha

    dony ramabartha

    2 天 前

    Ediaaaan bapakx.. si Eneng gak ada takutx juga.. Indonesian muscle..💪💪💪

  67. Ali Alatas

    Ali Alatas

    2 天 前

    Luar biasa..tanda saling percaya

  68. Siti Mae

    Siti Mae

    2 天 前

    6666

  69. Irson Sappe

    Irson Sappe

    2 天 前

    Mudah"han bapak atau ambo ini di berikan bantuan sebuah perahu yg lebih safety lgi. Demi keselamatan bapak dan pengunjung yg ingin bertemu sma buaya yg bernama rizka. Amin

  70. Alya Putri Ismail

    Alya Putri Ismail

    2 天 前

    kak ini dimna

  71. Suty Mayarani

    Suty Mayarani

    3 天 前

    Mlh aku yg takut🙈

  72. Hitam Gelap

    Hitam Gelap

    3 天 前

    Lindungilah mereka tuhan, jauhkanlah segala yang buruk dari mereka.amin

  73. aceu kharisaa

    aceu kharisaa

    3 天 前

    Riska itu. Ade saya Masa d smain sma buaya

  74. Erma Pardiani

    Erma Pardiani

    3 天 前

    Sepertinya riska sangat merasakan kasih sayang bapaak

  75. ms ratumas

    ms ratumas

    3 天 前

    SALUTE..Sht sll buat Siska'father( crocodille owner)..Siska is good crocodile.👍😘😁

  76. mastoni mastoni

    mastoni mastoni

    3 天 前

    Moga Rizki nya melimpah Pak .. Dan hati hati

  77. sirius black

    sirius black

    3 天 前

    Hmm namaku sama sperti buaya itu ;(

  78. Gandar Nurgawati

    Gandar Nurgawati

    3 天 前

    Tetep hrs hati hati ya pk.. Biar bagaimanapun, Riska adalah buaya. Takut pk...

  79. Nurhayati Oesman

    Nurhayati Oesman

    3 天 前

    Mantap,,, tetap hati2,,, semoga sehat selalu ya pak,,,,

  80. Dede Imat

    Dede Imat

    3 天 前

    Kalo pak ambo meninggal Riska gimana

  81. Pesona Bhatara Chanel

    Pesona Bhatara Chanel

    3 天 前

    Kita jaga alam..alam jaga kita

  82. Day Spot

    Day Spot

    3 天 前

    awal mupa ketemu buayanya gimana tuh?

  83. Zaeynuddin Nazuely

    Zaeynuddin Nazuely

    3 天 前

    Udh kaya melihara meong si bapaknya wkwk

  84. T N

    T N

    3 天 前

    putri apa riska?

  85. T N

    T N

    3 天 前

    Salut s mbanyaaaa berani bgt

  86. Rendy Anjasmara

    Rendy Anjasmara

    3 天 前

    Sekarang viral lagi pak ambo alhamdulilah riska nya pintar buat viral buat nyari mkn nya 😊

  87. Leman bengkel Bengkel

    Leman bengkel Bengkel

    3 天 前

    Apa aku beli gelosira ,kalau boleh kasih NO HP y dong

  88. Ang Blue

    Ang Blue

    3 天 前

    Sya klo styap lihat video bpk sma riska gk bs ngomong pa",,, cma bsa tersenyum 😊😊😊

  89. Pengamen Jalanan

    Pengamen Jalanan

    3 天 前

    Luar biasa pak,binatang pun tau kalau dia di sayangi,dan merasa tidak terancam pasti dia tidak menyakiti Tetap jaga kesehatan dan keamanan pak🙏

  90. Raja Akhiruddin

    Raja Akhiruddin

    3 天 前

    Coba loncat lu dalam air berani gak

  91. Agus Pambudi

    Agus Pambudi

    3 天 前

    Aq takut klo tanganx kemakan

  92. Onak Srumah

    Onak Srumah

    3 天 前

    Channel ini udah hasilkan uwang yg byk..manfaatkan hasilnya utk bapak ini,beli perahu gede sama mesin yg bagus utk bapak ini sehari2 🙏 biar yg ikut bapak ketemu sama riska terjamin keselamatan 🙏

  93. Husnul Khatimah

    Husnul Khatimah

    3 天 前

    Eeszsdse😂😂😎😀😭❤️❤️🔥🔥🎉🙏👍🙏🙏🙏👍👍😂

  94. Reallity Production

    Reallity Production

    4 天 前

    Semoga Bpk nya selalu diberikan kesehatan,

  95. slamet prasetyo

    slamet prasetyo

    4 天 前

    Mantap pak...semoga sehat selalu ya pak...

  96. Al Farezi

    Al Farezi

    4 天 前

    Bang itu hewan peliharaan atau hewan buas

  97. Rahma wani TH

    Rahma wani TH

    4 天 前

    Ini dimana?

  98. Anggi Permana

    Anggi Permana

    4 天 前

    masih gue pantau 😂😂

  99. MAS AGUNG

    MAS AGUNG

    4 天 前

    Keren salut pemberani, amazing

  100. Monitor Rusak

    Monitor Rusak

    4 天 前

    07:58 njir bisa gitu...di elus2 dia merem melek.

下一个