娱乐

INI YANG DILAKUIN BAIM SUPAYA RUMAH JADI .. GA NANGGUNG2, SEMUA YG HEBAT2 DIKUMPULIN ‼️

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论 

  1. Imam Hartono

    Imam Hartono

    31 分钟 前

    Kepercayaan No.1 NOS'QUE.. Takan ada apa",takan bs apa" tnp ada lepercayaan.

  2. Nakum Gunawan

    Nakum Gunawan

    2 小时 前

    Semoga cepat jadi rumah nyah

  3. Burma Buron

    Burma Buron

    3 小时 前

    Yg pakek kacatamata itu srh kerja bisa g dia tuch

  4. Ana Oktavia05

    Ana Oktavia05

    6 小时 前

    Org baik kbnykn dislh gunakan org lain,,org yg mensalah gunakan kebaikan org lain itulah org yg gga punya hati,,yg sabar bosque jgn kan sm org lain sm kluarga sndri aj jgn 100% percaya krna qta gga ada yg tau isi hati manusia

  5. Kombo Edi

    Kombo Edi

    7 小时 前

    Parah emang susah jg cari tukang saya aja percaya sama sodara tenyata ya begitulah . .

  6. Titin Rubiatini

    Titin Rubiatini

    7 小时 前

    Orang2 pinterr lagii pada kumpul 😁

  7. Yulinda Kusumaningtias

    Yulinda Kusumaningtias

    7 小时 前

    semangat bosque semoga orang2 hebat ini sangat membantu yg terbaikkk!!!

  8. Adhie Bunna

    Adhie Bunna

    7 小时 前

    Mas Baim bisa daftar jadi kuli nga

  9. Achmad aji Mukti

    Achmad aji Mukti

    8 小时 前

    Penjarakan

  10. Akmalz Bintang

    Akmalz Bintang

    10 小时 前

    Masih butuh pekerja gak bosque.. butuh pekerjaan bosque..

  11. mabok Lem

    mabok Lem

    10 小时 前

    Baru ngikutin ni masalah... Kontraktor sebelumnya yg mana yak ? Apakah dari org kepercayaan baim sebelumnya ?

  12. Channel Belajaran

    Channel Belajaran

    11 小时 前

    jadi inget kata pelatih timnas 🤣 STY pernah berpendapat bahwa orang indonesia itu lambat susah banget buat cepet-cepet wkwkwk

  13. Fery Febriyan

    Fery Febriyan

    11 小时 前

    Di Lampung klaw 8 bulan udh beres semua bos ku

  14. Lindu Aji

    Lindu Aji

    12 小时 前

    Itu bisa kerja gak ,terlalu banyak teori 😎

  15. Yuna Supriyadi

    Yuna Supriyadi

    13 小时 前

    Masih ktawa lagi kontraktornya ngk tau malu. Kalo emang dri awal udah susah harusnya dikasih tau. Bukannya diam aja, skrng dtang tim ahli lain baru koar" sngaja mbuat masalah dlm lapangan dibesar"kan. Pdahal Tim Baru skrng jga udah mngurus bangunan yg serupa. Pecat aja kontraktor lama. Barang gk mungkin ngk ada, kan bisa indent dn indent gk nyampe 8bulan. Hadeuh skrng aja ngomongin ini itu kontraktor. Slama 8bulan kmarin ngapain aja!!!

  16. Aris Tiyanto

    Aris Tiyanto

    16 小时 前

    itulah mafia2 proyek bos..... Jadi saran saya cari arsitek aja bos sama orang kepercayaan yg bisa kerja. ..tiap hari kirim fto kerjaan terus jadi tau progres nya gi mana.. Kadang ada yg bisa ngomong banyak kerja nya gak ada.. Giliran uang cpt

  17. Rohmin fa

    Rohmin fa

    18 小时 前

    Apkh ini rmh yg dlu di beli t d btlkn pmilik dan di twrkn lg ke baim?

  18. DEA NOVRITA TOBING

    DEA NOVRITA TOBING

    21 小时 前

    Tetap semangat mas Baim semoga rumahnya cepat selesai seperti yang diharapkan Aamiin

  19. henry morison Tampubolon

    henry morison Tampubolon

    22 小时 前

    Kalau MATA AIR untuk MKnya, aku yakin bagus dan paling pemting berjalan lancar. Pimpinannya juga cerdas, dan berpengalaman.. Mr. Tmbnn. Semoga ada perkembangan yang baik dan cepat selesai ya Mas Baim

  20. albert 1933

    albert 1933

    22 小时 前

    Waw luar biasaaaa 8 bln cm gtu2 z.. Mnfaatin bgt ieu mah.. Teu tau diri org teh.. Di bere gawean teu baleg..parah..moga kbuka tah mata na nu gawe kitu..moal berkah tah broo

  21. Mhila Bakry

    Mhila Bakry

    22 小时 前

    Bismillah

  22. DENI

    DENI

    23 小时 前

    RAB nya berapa ini total? Luas bangunan berapa ? Jakarta ..spek mewah berapa ya harga /m2 nya kira2..

  23. Adi Susandi

    Adi Susandi

    23 小时 前

    Sabar mas baim,,, Alloh pasti akan mengganti semuanya berlipat". Yakinlh ,,,ALLOH selalu beserta orang yg berhati tulus sepertimu. Tapi tetap kedepannya harus hati",,, karna diproyek itu biasanya banyaknya penipu. Banyak penjahatnya mas baim . Kontrol dan waspada selalu mas baim, semangat terusss...

  24. H-G-G HERO GADiS GADiS

    H-G-G HERO GADiS GADiS

    天 前

    Bagi sub itu kerjaan rumah nya bosku saya punya ramai orang bekas tukang bangunan malaysia klu bos mau boleh dm saya bosku

  25. Gendiss Omboo

    Gendiss Omboo

    天 前

    Aduh tu duit buat bayar org udah dapat rumah bang

  26. Sendy Andaresta

    Sendy Andaresta

    天 前

    Astagfirullah... Sabar Bosque...👍😎 Semua akan indah pada waktunya... 8 bln pengerjaann satu tiang pun blm ada berdiri... Itu kuli sama mandor ngapain aja...????? Kerja apaa main Gaple..🐒🤬 Orang udah baik bgtu malah di manfaatin..LOL.. Suruh beli yg 300..malah dia persen 250... Pinter bener kadal rawa emang.. sekali lg yg sabar yaa Bosque om Baim...🙏🙏🙏🙏🙏

  27. Ahmad Jaeni

    Ahmad Jaeni

    天 前

    Di tanemin padi udah panen itu bang

  28. Dunia san3 salafi

    Dunia san3 salafi

    天 前

    Tolong lah jngn berbuat curang sama bang baim

  29. Dunia san3 salafi

    Dunia san3 salafi

    天 前

    Kurang ajar banget ya gx ada bangunan satupun yg jadi.

  30. Hartono TV

    Hartono TV

    天 前

    Sehat dan selalu barokah utk baik dan keluarga....

  31. Muhammad Azhar

    Muhammad Azhar

    天 前

    Itu pidanai aja bossq,, udh niat banget itu korupnya,, jgn pekerjanya di pidanakan tpi itu mandor sma org2 besarnya,, biar kapook,

  32. Henra Tardiana

    Henra Tardiana

    天 前

    cobaan org baik mah banyak.sabar ya👍

  33. Arum Mekar Sari

    Arum Mekar Sari

    天 前

    Semoga orang2 yg dikumpulkan kk Baim benar2 hebat dan jujur 😊

  34. Okta Tarigan

    Okta Tarigan

    天 前

    Cepat selesai y om Baim, yg sabar om.

  35. Alief Azka Channel

    Alief Azka Channel

    天 前

    Kak baim rekomendasi aja pakek jasa PT.maswindo bumi mas insyaallah amanah IG owner nya @aswinyaanuar

  36. Edward Harahap

    Edward Harahap

    天 前

    Kuli indo memang gitu, lambat kualitas ecek². Lebih baik cari kenalan kontraktor luar hasil cepat kualitas bukan main

  37. Muhammad Hauzan

    Muhammad Hauzan

    天 前

    habis duit, habis waktu, habis semua, duhh sial banget

  38. dhamar snug

    dhamar snug

    天 前

    betul kata bapak itu pasang angkur ada sper 1 cm sisa drat atas melihat kolom h biem nya gede kalo gak salah h biem 300/350 pengalaman saya pasang angkur dari baseplat kolom masih bisa dipasang 2 baut lagi

  39. Lathif 'S

    Lathif 'S

    天 前

    wah parah gilak ... dah lama, salah pula ... sabar aja bang, semoga diganti yang lebih baik ...

  40. NAF30S Channel

    NAF30S Channel

    天 前

    Kelitan lelah sekali om Baimnya. Semoga rezekinya makin deres ya om

  41. Adie radinal

    Adie radinal

    天 前

    mandor sebelumx korupsi tu.ada yg maen2.

  42. Doweh Keweh

    Doweh Keweh

    天 前

    Ikut kerja saya pak baim

  43. Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri

    天 前

    Cuma sekedar saran aj Ka Baim,Klo bisa pke tukangnya yg ngerjain rmh Aa Raffi kan udah jelas kerjaanny

  44. Aris Sunaryo

    Aris Sunaryo

    天 前

    mas Baim. itu yang ngerjain sebelumnya mandor apa kontraktor.? itu kontraktor/mandornya kurang ajar.

  45. Mario Faundra

    Mario Faundra

    天 前

    Ini baru pro

  46. Teguh aig

    Teguh aig

    天 前

    Assalamualaikum😇😁🙏🙏🙏 yang paling susah itu harus di teliti terus biar nggak gajal dalm hati pk, mas paling lma itu tanggal bentuk itu teliti terus dan tiang 🙏✌

  47. Muhammad Roghib

    Muhammad Roghib

    天 前

    semua pasti ada hikmahnya.. aminnn

  48. Evans Wardhana

    Evans Wardhana

    天 前

    Makin bnyk konsultan jd lama & mahal laah.. harusnya cukup kontraktor & arsitek yg bonafit.. biar smua 1 kepala yg bertanggung jwb.. jd kalo ada yg gak sesuai.. cukup salahin .. pdindah pemain lama bnyk.. paramadharma, imescodito.. ada yg dr taon 80'an.. dia dah punya mandor & pkerja yg proven..

  49. Putri Indigo

    Putri Indigo

    天 前

    Aku ikut kerja bosque

  50. akyuun nurul

    akyuun nurul

    天 前

    Suksess om baim

  51. Yudhi new

    Yudhi new

    天 前

    Pak Mul mana pak mulll

  52. Afri Saldy

    Afri Saldy

    天 前

    Dah overbudget mah ini mas baim,.,.,

  53. fn gase

    fn gase

    天 前

    Doa yg baik2 untuk keluarga bapau... Amin🤲🤲

  54. fn gase

    fn gase

    天 前

    Sip... Kepercayaan dan kejujuran itu yg terpenting

  55. Bayu Saputra

    Bayu Saputra

    天 前

    Sering sering blusukan ke TKP mas supaya cepet kelar nya

  56. Hudi M

    Hudi M

    天 前

    Gua yg nonton pusing apa lagi abang baim.. Seminggu 75juta nah 8 bulan kurang lebih 600jta. Njir uang sebanyak itu gak jadi apa2

  57. Bambang Bambang

    Bambang Bambang

    天 前

    Gobloknya yng di percaya di awal bang Baim....padahal klau bs di percaya bangun rumah ini bakal banyak artis yng memakai jasanya karna bang Baim orang interten

  58. febri febri

    febri febri

    天 前

    Mas baim sering berbuat baik mengapa dengan kebaikannya malah di kasih keburukan oleh orang ngak suka,semoga tetap tegar mas Baim rejekinya di lancarkan amin🙏😁

  59. Dewi Handayani

    Dewi Handayani

    2 天 前

    Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu

  60. areta E

    areta E

    2 天 前

    Klo cuma nyewa mandor doank emang gitu om baim. Mreka gak kerja cuma enak dapet duit doank. Harus ada kontraktor nya. Saya kontraktor di daerah sy dan saya selalu pantau mandor tiap hari progresnya apa. Karena klo gak gitu duit habis banyak rumah gak jadi. Banyak mandor yg nakal.. Hahahaha klo diserahkan ama kontraktor cepat selesai karena tau kinerja anak buat and mreka dipush setiap projeknya

  61. Abdur Rokhman

    Abdur Rokhman

    2 天 前

    Yg ane bingung selama 8 bulan cuma bisa bongkar doang 🤦 Pengerjaan selain bongkar malah banyak yg salah 🤦 Sabar Bosque 🙏

  62. buruk rupa

    buruk rupa

    2 天 前

    Kepercayaan itu 1 kali. Kecewapun skali. Sabar bos Q smoga lebihh bagus lebih cepat ArsiteQnya

  63. Ajat Firman

    Ajat Firman

    2 天 前

    Mul anto masih kerja ga bosku

  64. Amidsoe Mechanical Drafter

    Amidsoe Mechanical Drafter

    2 天 前

    8 bulan cuma bisa ngancurin doang.. Setiap pekerjaan Harusnya ada time scedule biar jelas target yg sudah dicapai udah berapa persen..

  65. Liga Rudiono

    Liga Rudiono

    2 天 前

    Kasian boskue.....kali minat boskue pemasangan marmer granit....moga rejeki

  66. oji boo

    oji boo

    2 天 前

    Kesalahan awal baim yaitu tidak paKai jasa kontruksi..... Rumah segede itu wajib pakai jasa kontruksi.... keculai... baim punya sodara yg ahli di bidang teknik sipil... dan di percai untuk mengelola pembangunan rumahnya... baru deh tuh rumah bisa jadi... hhmmm sabar yah bosqu

  67. Ryan Septiady

    Ryan Septiady

    2 天 前

    gak sekalian pake Total Bangun Persada aja atau BUMN Pak

  68. Valir mage

    Valir mage

    2 天 前

    Utk org sperti baim wong, ngeluarkan uang segitu sdh biasa, namun d sini, ya gitu, giliran duit meleleh,giliran kerja je mrk, kurang greget....

  69. Valir mage

    Valir mage

    2 天 前

    Smua mengatas nama kan kebenaran, Terkadang yg koments kurang smart, yg d tanya a b c d jawab. Z. Dan kita melihat hnya ada beberapa yg beenr bener memberi solusi, jika kurang smart jgn koment lah supaya nampang numpang pamor je.... Mas baim butuh solusi jitu.... Dan greget, bkn pembahasan ttg kue lah anu lah... Hmmm

  70. Valir mage

    Valir mage

    2 天 前

    Kurang greget

  71. Valir mage

    Valir mage

    2 天 前

    Arsiteknya masih naknuk,seharusnya bisa mnimpali....dan hrs menguasai bkn hnya pengetahuannya juga hrs menguasai medan termasuk pekerja...atau pun sub pemborong nya...

  72. niken pw family

    niken pw family

    2 天 前

    Baimmm.... serahkan ke Maswindo, Aswin Yanuar

  73. mamah muda

    mamah muda

    2 天 前

    Demi apa gua ikut pusing pas mereka jelasin ini salah ini salah 😅

  74. wayang logam YT

    wayang logam YT

    2 天 前

    Bang ada pekerjaan kah buat saya

  75. Bagus Setyonugroho

    Bagus Setyonugroho

    2 天 前

    Kbnyakan editan kurang enak diliat kek slowmo2an

  76. Yasin chanell

    Yasin chanell

    2 天 前

    Mandor nya bilang, saya mau survey. Knp gk survey dari dulu lalu hasilnya kasih ke tim arsitektur?

  77. Namina TV

    Namina TV

    2 天 前

    Sabar mas baim semoga rejeki berlimpah amien

  78. emi supriyanti

    emi supriyanti

    2 天 前

    dibantu renovasi rumah

  79. nono. 3 RUT

    nono. 3 RUT

    2 天 前

    Propesional, klw krjanya gk menyatu dan sling mendukung ya ssh.apalagi gk disiplin wktu

  80. Saeful Anwar

    Saeful Anwar

    2 天 前

    Arisaria th ngagawean naon atuh 8bulan tejadi hiji tiang tiang acan, mndor jng nugawena

  81. ENO GOOGLE

    ENO GOOGLE

    2 天 前

    Besi 19 jdi 13..buset dah...

  82. iis aisyah

    iis aisyah

    2 天 前

    Ikut kerja proyeknya dong kak baim ....ayah saya juga tukang...🙏

  83. {A.R.P}

    {A.R.P}

    2 天 前

    Proyek bangun gedung ,harus ada TC mana kuat orang angkut matrial manual .capek deh

  84. pAnJoeL7 zOeL3

    pAnJoeL7 zOeL3

    2 天 前

    Ayo bantu bng bos, Bantu doa Biar cepet selesai rumah idaman bng bos, Jgn lupa dh lu SUBREK SM IBU JARI NYA YAA BERKAH BERKAH

  85. Drajad Nugroho

    Drajad Nugroho

    2 天 前

    Semangat terus Bosque 👍 mantap

  86. lukman Ereksi

    lukman Ereksi

    2 天 前

    😭

  87. lukman Ereksi

    lukman Ereksi

    2 天 前

    Apa lagi masalah mengerjakan pembersihan itu kan,ADA APD nya yang penting tak meleset dengan APD nya

  88. lukman Ereksi

    lukman Ereksi

    2 天 前

    Di bayangkan kerja dari pada banyak omongan kalau masalah sekil itu langsung di kerjakan bukan banyak cerita

  89. Julia 07

    Julia 07

    2 天 前

    Sabar ya bos qu,semoga rezekinya makin lancar,dia y nipu bos qu akan dpt balasannya dri yg maha kuasa

  90. Haerul Umam

    Haerul Umam

    2 天 前

    Asem iklan Nippon terus

  91. Enggar The Explorer

    Enggar The Explorer

    2 天 前

    Sy gk keluar duit tapi sy ikut pusing... smoga kdpnnya lancar bang baim..aamiin...

  92. Nandy Ask channel

    Nandy Ask channel

    2 天 前

    Harus pantau tegas mas Baim gk bisa dia seenaknya kaya gtu

  93. Kusnadi dake

    Kusnadi dake

    2 天 前

    Enak bgt yah bang baim banyak uang, mau bikin rumah juga arsiteknya berjibun, 👍

  94. Aprianus Chanel

    Aprianus Chanel

    2 天 前

    Gw lebih suka praktek yg bukn hanya teori 😍.apa jdinya tanpa kerja ya 🙏modal pun abis gw 😊

  95. Ipan Wolez

    Ipan Wolez

    2 天 前

    5:20 Yah, sabar aja mas baim. Ga cuma mas baim aja, saya pun terkadang suka bingung sama org2 di sekitar saya karena saya udah baik sama org (ya walaupun ga sebaik mas baim) dan sudah percaya sama 1 atau beberapa org tp perasaan saya kok lama2 berasa kyk di manfaatin tp di situ saya berpikir positif aja selama masih batas wajar.

  96. Fizah Fizah

    Fizah Fizah

    2 天 前

    Kalo mau pakai bapak mertua ku aja mas baim, kuakuin memang bapak mertua ku agak mahal, tapi bapak mertua sudah banyak yg pakai karna banyak yg percaya dan kerjaan nya cepet, bagus, jujur, kalo kata bapak sesuai budget kalo mau bkin sesuatu mas baim

  97. Indra Julianto

    Indra Julianto

    2 天 前

    Assalamualaikum🙏 kak baim jika boleh jujur 8bulan perjalanan poryek tp masih tetep seperti hari pertama keja itu kerja nyah maen2, maf kak sayag juga pegawe bangunan, yg sayah tau dan yg sayah kerja kan seharus nyah 8bulan perjalana sudah harus teduh atau ter tutup tembok,🙏

  98. neu tron

    neu tron

    2 天 前

    ke aswin yanuar aja tuh ..

  99. Asep Ibrahim

    Asep Ibrahim

    3 天 前

    8 bln kerja apa tdr? Mndor yg punya para pekerja ngapain klou tdk hasih... Sabar aj mas baim ....🙏

  100. Asep Ibrahim

    Asep Ibrahim

    3 天 前

    Ini mah mas baim di kibulin sma org lintenir daratan mas baim...

下一个