宠物和动物

MASUK KE GENTONG DI DALAM KANDANG HARIMAU !! AKSI ALSHAD PALING BERANI !!

Alshad Ahmad
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : cnwill.info...

Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Lee Hye rim

    Lee Hye rim

    2 小时 前

    Astaga sesak tu di dalam, oxygen nya gimana tu?

  2. norhandiman

    norhandiman

    3 小时 前

    kayak nya ehsan mau nolong karna papa nya ada di dalam gentong gemes tengok ehsan

  3. norhandiman

    norhandiman

    3 小时 前

    itu tong kan masih bisa di kasih lubang lubang kecil biar udaa lebih banyak lagi

  4. Halimah Parumpa

    Halimah Parumpa

    12 小时 前

    MasyaAllah Eshan kelihatan banget mau nyelamatin kak Alshad😭 Terharu

  5. Amanda Tumapang

    Amanda Tumapang

    17 小时 前

    Serem takute tong ya kebuka

  6. madina

    madina

    18 小时 前

    Halo bang saya subscriber baru. Semoga sukses ❤️

  7. DESWITA TV

    DESWITA TV

    20 小时 前

    Kok gk pernah liat maen bareng kyak cak sholeh n mulan...ya kurang seru

  8. Novisagita 29

    Novisagita 29

    天 前

    sesak nafas gua nonton nya 😭😭

  9. Ali Al Fagit

    Ali Al Fagit

    天 前

    Phobia sama tempat yg sempit, gw nontonya sesak nafas

  10. Lucyana Lucky

    Lucyana Lucky

    天 前

    Mending di kasih lobang kecil2 a jd banyak udara masuk dan ga terlalu panas...kereen abis 👍👍

  11. neslo&nanas

    neslo&nanas

    天 前

    Kak lainkali vlog nya yang biasa biasa aja kayak night routine please

  12. Auni and Amna

    Auni and Amna

    天 前

    Ehsan ehsan lagi nya maken sentiasa ya hahahahha

  13. Windi Astuti

    Windi Astuti

    天 前

    Dipancing makanan harusnya kalau ke kandang mah

  14. Windi Astuti

    Windi Astuti

    2 天 前

    Harusnya pakek walki talki. Jd biar si alshad bisa komunikasi ma org luar

  15. Adi Irfana

    Adi Irfana

    2 天 前

    Eshan tau bahwa di dlm adalah nya papah nya ....dia kasian tuh eshan penuh dengan kasih sayang

  16. si manis

    si manis

    2 天 前

    Orang mau tenar ada ada saja nyawah taroanya

  17. Radhit Al fairus

    Radhit Al fairus

    2 天 前

    Bantuin gua download aplikasi snack video lalu masukan code [308 860 224]

  18. Aska Bwi

    Aska Bwi

    2 天 前

    Ehsan:gimana ya caranya biar papa alshad keluar 🤣🤣

  19. idisaifuladha Ros

    idisaifuladha Ros

    2 天 前

    aku udah subscribed

  20. Henri Paroung Sihombing

    Henri Paroung Sihombing

    2 天 前

    Ekatrem. Tetapi kelihatn Eshan mengerti dan sangat Sayang kepada Alshad, sehingga berusaha membuka tutup tong ingin menyelamatkan Alshad.. Luar Biasa Kasih sayang Eshan kepada Alshad Ahmad.. Harimau Binatang Buas Juga memiliki rasa, kasih sayang terhaoa papanya Alshad Ahmad.. Terima kasih sudah memberikan Perrunjukan yang sudah menghibur.. 👍👍👍💪💪💪🙏🙏🙏

  21. Ilhm Pryg

    Ilhm Pryg

    2 天 前

    Gatau lah apajadi nya kalo paha-kakinya keram 🙃

  22. Linda Saharani

    Linda Saharani

    2 天 前

    Eshan nya kaget di jawil alsad

  23. Linda Saharani

    Linda Saharani

    2 天 前

    Eshanya kayak nya sayang banget ga sama papa alsad nya sampai gentong nya di peluk erat sampai papa alsad nya gak bisa gerak

  24. widy asri

    widy asri

    3 天 前

    Kak gimana sih buka kandang nya

  25. Rian Romadon Channel

    Rian Romadon Channel

    3 天 前

    Wauwww!!! Luar biasaaaa Sangat bray Sing sumanget nyieun konten2 anu extreme naaa Mangat

  26. Cucu Nurhasanah

    Cucu Nurhasanah

    3 天 前

    Sukses trus yhh buat KK Alshad bikin kontennya 💪💪💪💞💞💞😋🥺🥺🤲

  27. Sarojo Wibowo

    Sarojo Wibowo

    3 天 前

    Untung lo ga mati

  28. Alvionita arruan

    Alvionita arruan

    3 天 前

    Kalau gentongnya kedorong ke kolam gmn endinggnya

  29. anya charnova

    anya charnova

    3 天 前

    Alsahad

  30. anya charnova

    anya charnova

    3 天 前

    Alsad

  31. Adam Iswara

    Adam Iswara

    3 天 前

    Lu yang di dalem gua yang nyeseg

  32. Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    3 天 前

    Eshannya manja tapi lucu😄

  33. Rafa El Hakim

    Rafa El Hakim

    3 天 前

    Kk alsad coba rafi masuk kangdaan esang

  34. ekal

    ekal

    4 天 前

    Kak icis suruh masuk tong plis

  35. FITRI NOVITA AMRIN

    FITRI NOVITA AMRIN

    4 天 前

    Kok gw yang sesak yahh

  36. yt jedag jedug

    yt jedag jedug

    4 天 前

    4:46 lucu

  37. Sumaya Umsar

    Sumaya Umsar

    4 天 前

    Hati" bila ttupnya bs di ggit sm harimouny,,jgn di tanya nmny huga binatang buas g tau ituh siapa,,,

  38. Tailor&Vermak Levi's TIGA DARA

    Tailor&Vermak Levi's TIGA DARA

    4 天 前

    Kak alshad next bang ata Yang masuk di situ

  39. KamArina Chanell

    KamArina Chanell

    5 天 前

    Eshan kenal suara , c0ba buka , tapi tdk bisa , di peluk berulang ulang

  40. ARMY PgL

    ARMY PgL

    5 天 前

    Kyk latihan jadi army nih ya

  41. Rara Ririn

    Rara Ririn

    5 天 前

    Aa raffi,masuk tong dong kak😢

  42. 冰冰

    冰冰

    5 天 前

    Ehsan berusaha mau nolong si bapak ya,d peluk rapat kuat biar ngk terluka bapak nya,,, begitu kali maksud nya siehsan

  43. Dande lion

    Dande lion

    5 天 前

    Ya Allah akubaru tau si Alshad didalam drem g panas tuh . Sehat selalu panjang umur dan Allah selalu melindunhjnya Amiin.

  44. Pradnyani Dewi

    Pradnyani Dewi

    5 天 前

    Kak coba taroh gentong di kandang HARIMAU gak isi apa2

  45. Saffa Maharani

    Saffa Maharani

    5 天 前

    goodjob👍

  46. TINO BAGOES

    TINO BAGOES

    5 天 前

    Saran tongnya di panjangin di las,terus kasi semacam jendela kecil di bagian Mata yg bisa buka tutup via geser

  47. Rio Gaming gg

    Rio Gaming gg

    5 天 前

    Suscribe woiii!!!!!!!

  48. ALIF AKMAL AUDA AUDA

    ALIF AKMAL AUDA AUDA

    5 天 前

    salam kenal bang

  49. ALIF AKMAL AUDA AUDA

    ALIF AKMAL AUDA AUDA

    5 天 前

    hallo bang aku subcriber baru

  50. The Ninja00

    The Ninja00

    5 天 前

    Kalo gapake gentong gimana? 😂

  51. Ajeng Naheswari

    Ajeng Naheswari

    5 天 前

    Coba masukin ria ricis plisss

  52. Atin Gepu

    Atin Gepu

    5 天 前

    Sumpah saya ngeliatnya bengkek sendiri napasnya sesak sendiri sukses terus bang

  53. Ghendis ayu kumala sari sari

    Ghendis ayu kumala sari sari

    5 天 前

    3 minggu yg lalu

  54. Desi Nurfadillah

    Desi Nurfadillah

    5 天 前

    Ehsan mageran ya bund😅

  55. Alisha Shakeela

    Alisha Shakeela

    6 天 前

    Aku suka sama eshan di imut

  56. Zidane Borneo

    Zidane Borneo

    6 天 前

    Alshad coba masuk kekandang eshan

  57. Machil Octania

    Machil Octania

    6 天 前

    Eshan : Aduh gimana nih cara keluarin papa dari dalem😂

  58. Nur Fadila

    Nur Fadila

    6 天 前

    Miris bang 😥

  59. Nadira Nadira

    Nadira Nadira

    6 天 前

    Kak Irfan hakim donkkk

  60. Rasta Aufia

    Rasta Aufia

    6 天 前

    TU HARIMAU APA ANJIR SWEET BANGETT GILAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! JADIII SAYANGGGGG SAMA ESAN

  61. Kyky Andrika

    Kyky Andrika

    6 天 前

    Alshad yg msuk situ, gua yg engap kaya kekurangan nafas

  62. Resal channel

    Resal channel

    6 天 前

    😮😮😮

  63. bima utama

    bima utama

    6 天 前

    JANGAN BANYAK LOBANG BANG, NTAR LOBANGNYA DIGIGIT SAMA ESAHAN TRUS ROBEK, JADI BERABE..

  64. Dina Mariani

    Dina Mariani

    6 天 前

    Ga pegel bang pala lu

  65. xxdn

    xxdn

    7 天 前

    lehernya aman ga tuh

  66. Finkl Ifranza

    Finkl Ifranza

    7 天 前

    berasa komedi

  67. Abdillah Fajar riswanto

    Abdillah Fajar riswanto

    7 天 前

    No qqW

  68. Sitiamirah Nusaibah

    Sitiamirah Nusaibah

    7 天 前

    Saya yang panik + pusing + ketakutan di dalem gentongnya aja udah deg-degan 🥺🥺

  69. Gadis Nurvadila

    Gadis Nurvadila

    7 天 前

    Nekat bgt 🥺

  70. aisyah official

    aisyah official

    7 天 前

    Cloustraphobia sedih melihatya

  71. Sumi Darnani

    Sumi Darnani

    7 天 前

    Ngeri

  72. Yuna Ni

    Yuna Ni

    7 天 前

    Kereenn ini..

  73. Widi Wahyuni

    Widi Wahyuni

    7 天 前

    Bang alshad ganteng bgtsi yaallah haha

  74. Naela New

    Naela New

    7 天 前

    Kak alshad gak hanya berani tapi juga ganteng njir

  75. Muhammad rohid

    Muhammad rohid

    7 天 前

    Ccara mempersulit hidup

  76. Fakhri wahid

    Fakhri wahid

    7 天 前

    Gelo. Kade bisa cilaka

  77. No News

    No News

    7 天 前

    Luck is not everyday menu to comes.

  78. Franie_dina_13

    Franie_dina_13

    8 天 前

    Jgn di sini bahaya lo.

  79. Andi Aziza

    Andi Aziza

    8 天 前

    Masukin panji petualang ka

  80. alisyaira fauziah

    alisyaira fauziah

    8 天 前

    Aduh extrem banget

  81. Dwi Pratiwi

    Dwi Pratiwi

    8 天 前

    Undang kak icisss lagi donk kak

  82. marisa putri

    marisa putri

    8 天 前

    Kayanya yah ehsan tuh pengen ngeluarin papah nya didalam gentong ngerasa dalam bahaya gitu.makanya berusaha gimana cara nya ngebebasin

  83. Fine YT Chanel

    Fine YT Chanel

    8 天 前

    Shake after use gob*og🤣

  84. Fine YT Chanel

    Fine YT Chanel

    8 天 前

    16:43 alshad ngomong anj*Ng🤣

  85. Fine YT Chanel

    Fine YT Chanel

    8 天 前

    GAK KEBAYANG KALO MASUK KOLAM DRUM NYA GMNA😭

  86. Mardani Setyago

    Mardani Setyago

    8 天 前

    Kalo tutupnya kebuka, kelarrr 😅

  87. Putri Vanya

    Putri Vanya

    8 天 前

    Kayaknya Ehsan pengen buka tong-nya pengen nyelametin a.Alshad (menurut aku sih)😂

  88. Adit Maulana

    Adit Maulana

    8 天 前

    pawa kipas angin kecil bang

  89. Mamah Yudi

    Mamah Yudi

    8 天 前

    Pusing tuh pasti aa alshad

  90. alya nadha

    alya nadha

    8 天 前

    akkakwkwkwkkw dipeluk eshann

  91. Syakila Maharani

    Syakila Maharani

    8 天 前

    Ngeri liat. Nya

  92. Chika ini

    Chika ini

    8 天 前

    Iyaiya

  93. Isha Ramadani

    Isha Ramadani

    8 天 前

    Perlu siapin kipas di dalem biar gak mateng

  94. Atha Official

    Atha Official

    9 天 前

    Wow

  95. Sarifah Ayunda putri

    Sarifah Ayunda putri

    9 天 前

    ehsann pengen bnget meluk ka alshad 😢

  96. Nina Kusnia

    Nina Kusnia

    9 天 前

    alshad : eshan aja udah punya pasangan jinora , pasangan kamu mana , hee

  97. Andi sianakbawang

    Andi sianakbawang

    9 天 前

    Disini kita bisa liat betapa sayangnya Ehsan dengan alshad,,ketika dya tau alshad ada d dalam dya mencoba untuk membukanya,,,karna ehsan berfikir alshad ada dalam bahaya...walaupun hewan liar kalau sudah sayang dengan majikannya dya akan mencoba sllu melindungi majikannya... Sehat2 bang alshad... Sehat2 Ehsan dan jinora... Tq team yg udah buat konten2 tentang Ehsan dan jinora,, Salam dr saya pecinta harimau yg gx bisa meliara harimau.....hehehe Jadi dengan video2 ini sudah mewakili dan senang melihat harimau bisa dersahabat dengan manusia....

  98. OH NO CHANNEL

    OH NO CHANNEL

    9 天 前

    Bang request PUMA sbg next pets. Soalnya saya suka nonton MESSI PUMA, sdh gede maksimal tp jinak banget tdk prnh dimasukin kandang, tidurpun bareng ownernya. Itu orangnya pny cheetah jg, to cheetah nya lbh sering dikandang, walopun jg sering dilepas dan jinak jg. Sering dikandang krn puma nya takut dgn cheetah.

  99. sharif arta17

    sharif arta17

    9 天 前

    Liat dong reaksinya bapa sama ibunya ka alshad

  100. Rusli Culli

    Rusli Culli

    9 天 前

    Canda setingan

下一个