娱乐

TENTANG LESTI DAN RIZKY BILLAR! SAYA JADI SAKSI DALAM HUBUNGAN MEREKA I DERY SYAPUTRA, AFDHAL YUSMAN

Sosial Media :
INSTAGRAM : afdhal_yusman?hl=id
INSTAGRAM : instagram.com/?hl=id
PART1
DERY SYAHPUTRA! FAKTA YANG SEBENARNYA TERJADI ANTARA LESTI DAN BILLAR DIBALIK HUBUNGAN MEREKA
cnwill.info/show/rrmpcJuUr5xkiK4/sh-p-n.html
Ada keperluan dengan kami?
For Business/Endorse
CP : 082267772444 (Dapik)
Terima kasih buat sobat semua yang sudah nonton video kita. Jangan lupa like dan comment jika kalian punya ide buat kita ya, share dan bagikan keseruan kita dan jangan lupa subscribe untuk video terbaru ...
#AfdhalYusman #Manager #LestiDanRizkyBillar
Selamat menyaksikan sobat2 semua, tonton sampai habis ya..

评论 

  1. Afdhal Yusman

    Afdhal Yusman

    8 天 前

    Vlog ini ngeditnya sampe berlinang air mata ga berasa..., masih ada part 3 ya sobat

    • Nurhayati geraymuslimah

      Nurhayati geraymuslimah

      7 天 前

      Jangan lama-lama ya bang part 3 nya ,nanggung nihh

    • siti fadilah

      siti fadilah

      7 天 前

      Orang kalau liat pakai mata hati,bakal tau org itu tulus apa gk.. Tp kalau cuma liat pakai mata,ya hanya sebatas itu, sehat2 terus sampai hari-h dan semoga bg bi dan dd berjodoh. Aamiin

    • Susi Herliyanti

      Susi Herliyanti

      7 天 前

      Thx bang afdhal, semakin mengenal sosok bang bi. Love LesLar so much

    • n you

      n you

      7 天 前

      Saudi hadir buat leslar amiin yarobbal alamiin

    • Yanti12 Yanti

      Yanti12 Yanti

      7 天 前

      Amin ya allah ..

  2. Riana Yetmi

    Riana Yetmi

    4 小时 前

    Mudah2an leslar menikah,, aminn orang baik akan berjodoh dg orang baik,,, kak deri aku nangissss💗💗 salam dari leslar lover, lesti lovera , bie lovers Bengkulu

  3. Atik Susapti

    Atik Susapti

    4 小时 前

    Emang bang dery....klo kerja dngn hati emang bner2 tulus

  4. Aminah Harjono

    Aminah Harjono

    5 小时 前

    Memang LesLar sengaja dipertemukan oleh Allah... Semoga Jodoh ya Aamin, YRA.

  5. Mamat Supriatna

    Mamat Supriatna

    7 小时 前

    Semoga Billar dan Lesti berjodoh dan saling melengkapi segala kelebihan dan kekurangan masing2,Aamiin Yaa Robb

  6. Puja Syahmi Shanum

    Puja Syahmi Shanum

    8 小时 前

    Bilar sama lesti lbh tau lesti dan aku nla bla bla cpet bget.. Artinya apa ya😂

  7. Fikri utami

    Fikri utami

    天 前

    MasyaAlloh bang bii Sholeh

  8. Nadine Lafayza

    Nadine Lafayza

    天 前

    gue manager juga dari ka deri gue banyak bgt belajar thanks to ka deriiii!!! loveeeee bgt! ❤❤

  9. Zivanakhoirunnisa Napurani

    Zivanakhoirunnisa Napurani

    天 前

    Love bang der

  10. Uti Tumiyem

    Uti Tumiyem

    天 前

    MasyaAllah nak ,neng mulyanya hati kalian

  11. ani ani

    ani ani

    2 天 前

    Semoga leslarku berjodoh

  12. Nurul Mujiono

    Nurul Mujiono

    2 天 前

    Part 3 please.huhuhu

  13. PLUVIOPHILE 24

    PLUVIOPHILE 24

    2 天 前

    Gimana ya, ini basi banget. KLO TULIS MEREKA G BAKALAN ZINAH. G muhrim tp saling colak colek kayak suami istri, itu kan salah.

  14. Ardabilly 78

    Ardabilly 78

    2 天 前

    Sosok yang harus d contoh, bang bii sehat2 sukses trus

  15. Heri Hary Yanto

    Heri Hary Yanto

    2 天 前

    Yallah yarob bener2 lesti dan bilar anak2 baik super baik,,,, makin lop lesti bilar

  16. kunarti rois

    kunarti rois

    3 天 前

    Subhanallah . Smoga istiqomah dlm hal kebaikan ya mas bilar.jagain dd

  17. Bunga Keysa

    Bunga Keysa

    3 天 前

    Terharu dengan sikap dery... Semoga panjang umur banyak rezeki sehat sellu dery amiiinnn

  18. Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    3 天 前

    Billar emg anak baik alhamdulilah mendapatkn anak baik jg dede lesti sama2 baik nya jg insyaalh yg trbaik jodoh nya mereka dunia aherat amiin

  19. Atik Susapti

    Atik Susapti

    3 天 前

    Jd ikut mewek..ndengernya..

  20. Sri Sundari

    Sri Sundari

    3 天 前

    you get what you give

  21. fefi winda Sari

    fefi winda Sari

    3 天 前

    Undang wanabe donh

  22. paul walker

    paul walker

    3 天 前

    Udah ada lagunya ,dunia ini panggung sandiwara.😎

  23. Nurisnaeni Isna

    Nurisnaeni Isna

    3 天 前

    Subhanalloh,,, semoga billar selalu diberi kesehatan dan rizki yg tiada henti,, ttp baik pada siapapun,, gk salah aku mengidolakan mu,,,, semoga allah selalu bersama mu bang bi

  24. Lusi Ana Dewi

    Lusi Ana Dewi

    3 天 前

    Amin

  25. Iyos Sukaesih

    Iyos Sukaesih

    3 天 前

    Masyallah billar, lesti, anak 2 yg baik, sholeh, sholehah terharuuuuu banget

  26. Rina Naff

    Rina Naff

    3 天 前

    Kok gua nangis sih

  27. Ida Djamhari

    Ida Djamhari

    4 天 前

    @AfdhalYusman Tentanng prinsip billar akan tinggalkan semuanya unt keluarganya. Itu bagus. Tapi itu kata Derry sendiri? Atau gimana? Kalau lesti itu memang pernah dikatakannya langsung saat OMS di HUT Indosiar 26. Tapi Billar dlm berbagai kesrmpatan justru dia tengah kerja keras selain unt orang tuanya juga bekal menikah, unt anaknya, pendidikan anaknya dll. Bahkan billar saat pulang OTW minggu lalu juga bilang pada wartawan bahwa dia kerja keras dan disuport lesty. Kerja kerasnya itu selain unt keluarganya, juga unt KITA nanti. Belum lagi rencana Billar unt menjaddikan rumah itu juga sebagai kantornya juga. Jadi pernyataan Derry ini maksudnya apa? Jangan sampai justru akan merugikan Billar, lalau ternyata tdk spt kata Derry. Mungkin harus segera diklarifikasi. Saya yakin Billar anak baik, dan Derry juga baik. Tapi jangan ada kebohongam. Apalagi kalau sampai Billar yg jadi sasaran bully. Jadi Derry menurut saya wajib menjelaskan pernyataannya itu.

  28. Erlina Wati

    Erlina Wati

    4 天 前

    Alhamdulillah aq mengidolakan org yg tepat leslar. Mmg mantap prinsip billar dan lesty. MasyaAllah billar ank yg sholeh

  29. Erlina Wati

    Erlina Wati

    4 天 前

    Betol itu bang Derry. Jaman 90 an cara percintaan nya beda apa lg 70 an. Klu dism in dgn jaman sekrg y tentu jauh berbeda. Kasihan deh sm leslar klu di hujat.

  30. revi arini minkhoirin

    revi arini minkhoirin

    4 天 前

    Ya allah, berkah buat semuanya yaa aamiin

  31. patma wati

    patma wati

    4 天 前

    Konten bang afdhal emang berbobot semua gak nyesel jadi penonton setia

  32. Harajuku Ideal

    Harajuku Ideal

    4 天 前

    nangis dah kak derry semoga kak derry sehat ama bang bi

  33. Kevin Abadi

    Kevin Abadi

    4 天 前

    Bang kapan part 3 nya di tayanginn

  34. Elvano Julian

    Elvano Julian

    4 天 前

    pernikahan mereka sangat sangat aku tunggu

  35. Anatasyaslsbll

    Anatasyaslsbll

    4 天 前

    Baru nonton banget akuu,nangis bangett

  36. Siti Aisah

    Siti Aisah

    4 天 前

    Manager yg bisa buat talen nya kuat ini mah

  37. Nurohmah Hasim

    Nurohmah Hasim

    4 天 前

    Masya Allah.....luar biasa Leslar.... Semoga leslar sll di berikan ketabahan.....keberkahan rejeki.....sukses...dan sehat selalu... Sukses jg bt bang Afdhal....

  38. debby ramanasari

    debby ramanasari

    4 天 前

    Banjir air mata.. ga ngerti lagi sama dua anak itu masya allah banget :’)

  39. Jeddah Alnoor

    Jeddah Alnoor

    4 天 前

    Love u dede&kaka

  40. Ratu Susilawati

    Ratu Susilawati

    4 天 前

    Yg ada leslar nya pasti gw subscribe

  41. Fitri Wulan Sari

    Fitri Wulan Sari

    4 天 前

    Masya Allah luar biasa sekali kalian..

  42. Is Daryanti

    Is Daryanti

    4 天 前

    Love LESLAR..forever

  43. Isti Ngaroh

    Isti Ngaroh

    4 天 前

    Gak terasa airmata mulai menetes....semoga Dede n bang bi dipermudahkan segala rencana kedepannya...🙏🙏

  44. Yustika Sari

    Yustika Sari

    4 天 前

    Buanyak hikmah dari video kali ini. Satu kata buat Billar "teladan"

  45. aladiah diah

    aladiah diah

    4 天 前

    Hebat bang Dery sangat bijak ya

  46. Jasima Wijayati

    Jasima Wijayati

    4 天 前

    Bohong ,jgn percaya ,itu cuma pencitraan aja

  47. Siti Mutiah

    Siti Mutiah

    4 天 前

    Yang aku bikin menetes kan air mata pas bang der bilang mereka akan memulai dari nol lagi....

  48. Suminar Pebrianti

    Suminar Pebrianti

    5 天 前

    Kok aku nangis pas denger kata-kata "semakin tinggi pohon semakin besar angin menerjang" pokoknya aku nangis banget liat konten ini untuk pertma kalinya.😭😭

  49. Alis Tiyani

    Alis Tiyani

    5 天 前

    Pengen ngobrol sama bang der deh adem bngt keknya 😁😅

  50. Tina Agustina

    Tina Agustina

    5 天 前

    Merinding dan terharu dgr cerita ka dery,smoga kalian sht2 trs?aq dr awal leslar bertemu sampe skrg semakin love2 G slh aq nge idola'in leslar mereka ank2 baik yg soleh dan soleha.smga kalian slalu dlm lindungan allah swt... Aamiin. #kawalsampaihalal

  51. Erna Wati

    Erna Wati

    5 天 前

    Saya ikut nangis nonton vlog ini 😭😭😭

  52. Tiens Indonesia

    Tiens Indonesia

    5 天 前

    Banyak banget pelajaran yg bisa di ambil dari part ini, masyaallah Makasih ya bang dery bang afdhal

  53. Asfa Dasilfa

    Asfa Dasilfa

    5 天 前

    Yee alloh pas nonton sambil mnyimak tak trasaa air mata mnetes jd terharu 😥 aqu dari madura fens bngt sm dede dan bang bilar. Mudahan mreka baik,, trs

  54. Kaconk Madura TV

    Kaconk Madura TV

    5 天 前

    BOSEN.... sumpah,, Lesti Mulu' yg Nungguin konten Nostalgia lg Like biar di baca

  55. Entin Suhaedah

    Entin Suhaedah

    5 天 前

    Leslar ....

  56. Puspa Mentari

    Puspa Mentari

    5 天 前

    The best bang Dery .... LESLAR bangga sama bang Dery

  57. Murniati Prodjoprayitno

    Murniati Prodjoprayitno

    5 天 前

    gw ga salah kan mengidolakan lesty billar........

  58. Temyyhartono Temyyhartono

    Temyyhartono Temyyhartono

    5 天 前

    Kak billar baik di pertemukan dengan dedek lasti yg baik.......knpa orng baik seperti mreka masih ada aja yg hujat.....

  59. Lisa Arsitawati

    Lisa Arsitawati

    5 天 前

    Kak colabs sm celly marcelina gentabuana dong

  60. No Life

    No Life

    5 天 前

    The best kak Dery ...Asisten kaka Billar The power of Leslar macan

  61. Desrima Wita

    Desrima Wita

    5 天 前

    Bg dery memang the best sifat nyaaa.... reski itu memang datang dari pintu mana pun ya bg, rezki kita nggak bakalan ketukar sama org lain....

  62. Mamah Hasanah

    Mamah Hasanah

    5 天 前

    Leslar emang the best

  63. Endang Sugiarti

    Endang Sugiarti

    5 天 前

    Bg Derry the best..... Sehat sell ..

  64. Mariah Komariah

    Mariah Komariah

    5 天 前

    jujur liat vlog ini sedih bgt..derry bang afdal..makasih yach..sayang terus yah sama mereka...(lesti dan billar)..

  65. Iva Ngejreng

    Iva Ngejreng

    5 天 前

    Syukak konten ini ..ikut mewek

  66. زبت نقن

    زبت نقن

    5 天 前

    Masya Allah ka dery dan leslar orang yg baik semua semoga kalian sukses dan bahagia slalu amiiin

  67. omeome tv

    omeome tv

    5 天 前

    Ya klau menikah klau nggak mau bilang apa pokok nya klau sma pnya nyi psti k klop akur klau sma pemain sinetron. Kmi smua tdk tau dn ya itu smua ada pada dedek lesti dia yg mnjln kn nya. Kita smua sda memberi saran dg dedek lesti ..

  68. Femiliana Nae Nahak

    Femiliana Nae Nahak

    5 天 前

    Buat kesayangan leslar tetap yang terbaik

  69. Bunda Yuni

    Bunda Yuni

    5 天 前

    Masyallah semoga dd ma billar cinta dan ksih sayangx smkin kuat.di hndarkan dr hal2 buruk.Ya Allah ya rob hga kdua anak baik ini dd dan billar di mnpun mereka berada.Amin

  70. sitikunengsih kunengsih

    sitikunengsih kunengsih

    5 天 前

    leslar yg terbaik

  71. kaka emho

    kaka emho

    5 天 前

    Leslar semoga sehat selalu

  72. Khasyie Media

    Khasyie Media

    5 天 前

    Billar yg bagusan ngajinya dari video ini cnwill.info/show/npfRn2W6pNmWfWc/sh-p-n.html biar makin mantap jd Imam Lesti

  73. Renny Septiawardani

    Renny Septiawardani

    5 天 前

    ka afdal sama bang boriel lagi dong ...dari kapan jadi ast nya dede... trus apa bodygat nya dede tu berapa...soalnya kalau konser kan kudu di jagain banget

  74. Diky Marong

    Diky Marong

    5 天 前

    Dadaku sesak😭😭😭

  75. Tini Ponti

    Tini Ponti

    5 天 前

    Smg kk bilar berjodoh dgn anak baik bertalenta cerdas tulusss yaitu dd lesti ... aamiin ya rabbil'alamiin

  76. Tini Ponti

    Tini Ponti

    5 天 前

    Masya Allah kk billar luarrr biasaaa smg diberkahi kesehatan sempurna diberkahi rezeki berlimpah n bahagia bersama klg tercinta dlm rahmat lindungan Allah Swt .. aamiin

  77. Idah Ajah

    Idah Ajah

    5 天 前

    The power of leslar .ist the best

  78. Siwi R

    Siwi R

    5 天 前

    Semoga kebaikan..ketulusan..ke ikhlasan bang By mendapat barokah dan Alloh meridhonya aamiin..ya Alloh..kebaokan pasti kan terbalam..siapa menanam bakal menuai..apapun itu..

  79. Okta ahda

    Okta ahda

    5 天 前

    Mewweeek 😭😭😭😭😭

  80. Eva Eva

    Eva Eva

    5 天 前

    Apapun tentang leslar do'a yang terbaik untuk mereka ,,, selalu jadi bintang bintang kejoraku 😊

  81. lellaa 123

    lellaa 123

    5 天 前

    Dd lebih banyak di hujat Ama markonah ustad abal'..karna di bilang apalahh..jadi kami mohon yaa Dery....jangan sering siaran langsung bila mereka sedang ber2 contoh lah menejemen Lesti benar' TULUS Tanpa ada yang sll siaran langsung...dan lebayyy ke semua medsos

    • lellaa 123

      lellaa 123

      4 天 前

      Iya kan kalau markonah bangun dari kubur trs jd ahli......semua pihak bilar marah padahal mereka sll ngumbar momen dd Ama bilar ke medsos..coba dech sebagai orang pinter tau mana prafesi dan yang layak di umbar..akuh kasian 1ma leslar🙏

    • Teti Pgr

      Teti Pgr

      5 天 前

      Bener itu kak..

  82. tiara doang

    tiara doang

    5 天 前

    Masyallah , merinding , banyak sekali pelajaran yg bisa diambil dari seorang bang derry , sehat selalu bang ,

  83. Susi Indrawati

    Susi Indrawati

    5 天 前

    Ya allah terharu

  84. Canadian Maplesyrup Ball

    Canadian Maplesyrup Ball

    5 天 前

    Semoga indah pada waktuny

  85. Eka Setia

    Eka Setia

    5 天 前

    Ma syaa Alloh...lesti billar anak² yg sholeh dan sholehah, in syaa Alloh ketika mereka nanti menikah juga punya anak² yang sholeh dan sholehah . Aamiin ya rabb

  86. Lattufa Lattufa ahmed

    Lattufa Lattufa ahmed

    5 天 前

    Ya Alloh merinding bangettt ketika kk derri bilang jika berjodoh billar dan lesty akan menyerahkan semua yg udah mereka miliki untuk ortu mereka dan akan memulai segala sesuatunya dari nol . Dan di luar sana masih ada aja orang yg membandingkan harta lesty sama billar, lesty billar orang2 yg berhati mulia semoga Alloh SWT slalu melindungi mereka dari hal2 yg kurang baik aamiin

  87. Rohani Yulia

    Rohani Yulia

    5 天 前

    Konten ini membuat kita terbuka , bahwa Billar dsn Lesty disayaaaaannngggg....seluruh orang Indonesia....termasuk aku dan suamiku.

  88. Nurwinda Fitri

    Nurwinda Fitri

    5 天 前

    Selalu bangga dengan kesayangan ku leslar,, buat kak dery kamubluar biasa

  89. Dafya Azka

    Dafya Azka

    5 天 前

    Banyak pelajaran yg kita ambil dari ka derry....

  90. Dafya Azka

    Dafya Azka

    5 天 前

    Ya allah.... ka derry yang baik hati semoga berkah sehat selalu dan tambah sukses ya

  91. Abul Chayrot

    Abul Chayrot

    5 天 前

    Subhanallah... LESLAR memang best

  92. Hidayati 18

    Hidayati 18

    5 天 前

    Tangan kanan memberi, tangan kiri tidak perlu tahu, kamu hebat billar.

  93. Murni Supriyani

    Murni Supriyani

    5 天 前

    Subhanallah idolaku ini bener2 the best,sehat&sukses slalu LESLAR

  94. Neneng Saripah

    Neneng Saripah

    5 天 前

    Leslar love the best, sedih ngedih dan merinding bgt denger cerita bang deri tentang mereka, semoga Allah permudahkan urusan dan keberkahan selalu bersama kalian 🥰🥰🥰🥰🥰

  95. Sinyo Rania

    Sinyo Rania

    5 天 前

    Kontennya bikin trenyuh

  96. Amel Lina

    Amel Lina

    5 天 前

    😂😂😀😎😎😭❤️🔥🎉🙏👍

  97. Sri Mulyandari

    Sri Mulyandari

    5 天 前

    Leslar anak2 baik, sholeh n sholehah... Smg mrk berjodoh dunia akhirat... Aamiin...

  98. C2N CENNEL SUNDA

    C2N CENNEL SUNDA

    5 天 前

    Org baik pasti akan ketemu jodoh yg baik smoga billar jodoh dgn dd aamiin

  99. Sri pudji Rahayu

    Sri pudji Rahayu

    5 天 前

    Bilar berharap bisa memiliki sifat positif yg di miliki raffi achmad... Berbagi, ceria dan pekerja keras... Moga jodohnya istri2 yg baik dan saling pahami pasangan satu sama lain. Sukses dan di jauhkan dati fitna.... Semangat @rizky billar @raffi achmad... Sehat selalu

  100. Wulan Sari

    Wulan Sari

    6 天 前

    Kapan di up lagi bang afdal? Penasaran banget,sedih dan terharu banget denger cerita bang Derry tentang bang bi.dede,bang bi dan bang Derry memang best.banyak hal positif yg dapat diambil dari kisah mereka...bahagia selalu juga sehat dan sukses selalu semuanya...amiin

下一个